Connect with us

Tempat Wisata Di Hanoi Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

Tempat Wisata Di Hanoi Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Hanoi Yang Wajib Dikunjungi – Hanoi merupakan pusat wisata di Vietnam utara yang kini ramai diperbincangkan wisatawan mancanegara karena potensi wisatanya. Jadi jika Anda memiliki waktu luang, jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat wisata di Hanoi.

Anda tidak akan diminta untuk menghabiskan banyak uang saat berlibur di sini, tidak seperti ketika Anda bepergian ke negara-negara Eropa atau Asia lainnya.

Tempat Wisata Di Hanoi Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Hanoi Yang Wajib Dikunjungi

Dengan budget pas-pasan, Anda bisa menikmati beragam wisata menarik, mulai dari sejarah, budaya hingga tempat-tempat menarik lainnya.

Tempat Wisata Di Vietnam Yang Wajib Dikunjungi, Unik Dan Indah

Jadi bisa dipastikan saat berlibur ke Hanoi, Anda akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Berikut ini akan membagikan daftar tempat wisata yang harus Anda kunjungi.

Lokasi Pagoda Tran Quoc adalah Thanh Nien, Yen Phu, Tay Ho, Ha NOi 100000. Tempat wisata Hanoi buka mulai pukul 8:00 hingga 16:00. Biaya masuknya juga gratis.

Ini adalah kuil Buddha tertua yang terletak di Hanoi. Kuil ini dibangun pada masa pemerintahan Kaisar Ly Nam De pada abad ke 6. Jadi usia Pagoda sekarang lebih dari 1500 tahun.

Namun, meski sudah lama dibangun, bangunan Pagoda tetap terlihat indah dan asri. Karena sangat diperhatikan oleh pemerintah setempat.

Dong Xuan Market (hanoi, Vietnam)

Ciri utama bangunan candi ini adalah bata merah yang dipadukan dengan warna emas. Setiap lantai dihiasi dengan patung Buddha duduk di atas bunga teratai.

Tentu saja, meletakkan patung Buddha di tanah masuk akal. Ini melambangkan kemurnian dan pencerahan batin bagi semua umat Buddha.

Anda berhak untuk mengunjungi pusat wisata Hanoi ini kapan pun Anda mau karena buka 24 jam sehari. Jika mau, datanglah ke Nha Trang, Provinsi Khanh Hoa 650000, Vietnam.

Tempat Wisata Di Hanoi Yang Wajib Dikunjungi

Orang Vietnam mengatakan ini adalah surga peselancar yang sempurna. Karena Anda bebas melakukan aktivitas selancar sesuka Anda dan merasakan keindahan biota laut di pantai Nha Trang.

Oleh Oleh Khas Vietnam Paling Favorit Yang Wajib Di Beli

Tempat terbaik bagi yang suka jalan-jalan adalah pasir putihnya. Suasana yang tenang dan hening memungkinkan para tamu untuk bermain air dalam perjalanan yang menyenangkan dan nyaman.

Untuk dapat mencapai pantai Nha Trang, maka Anda perlu naik bus tidur yang akan memakan waktu 9 jam.

Namun jika ingin lebih cepat, sekitar 5-6 jam, bisa naik kereta api untuk lebih menghemat waktu tempuh.

Danau Hoan Kiem adalah sebuah danau dengan jembatan kayu berwarna merah. Jembatan ini menghubungkan danau dengan pulau pura.

Liburan Ke Vietnam: Hanoi Part 2

Tentu saja, ini bukan hanya jembatan, tetapi juga lukisan dan ilustrasi yang bagus. .

Selain itu, iklim di sini juga sangat tenang. Jadi jika Anda khawatir dan ingin mencari tempat penyembuhan di Vietnam, jangan ragu untuk mengunjungi Danau Hoan Kiem.

Danau Hoan Kiem terletak di Hang Trong, Hoan Kiem, Hanoi, Vietnam. Harga tiket masuknya sekitar 20000 VDN. Tempat ini buka 24 jam sehari, jadi Anda bisa mengunjunginya kapan pun Anda mau.

Tempat Wisata Di Hanoi Yang Wajib Dikunjungi

Imperial City adalah istana kerajaan dengan tembok tinggi di sekelilingnya dan parit selebar 10m di dalamnya.

Bangunan Bersejarah Di Vietnam Paling Terkenal Dan Terpopuler

Salah satu atraksi utama Kota Kekaisaran adalah Kota Ungu Terlarang, yang merupakan tempat tinggal kaisar dan abdi dalemnya.

Saat ini, hanya orang-orang tertentu yang dapat memasuki situs tersebut. Sedangkan jika ingin masuk tanpa izin, maka bersiaplah menghadapi hukuman mati.

Dengan sejarah yang menarik, wisata yang sama memenangkan Warisan Dunia oleh UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia.

Anda harus menghabiskan 2 jam untuk berkeliling Kota Kekaisaran dan mengambil foto di istana kerajaan, taman, area kerja, dan kuil.

Keren 7 Tempat Wisata Di Pandeglang Yang Harus Di Kunjungi Part 1

Tempat wisata Hanoi bisa dikunjungi kapan saja, namun waktu favoritnya adalah sore hari, karena Anda bisa menikmati sunset secara gratis.

Daerah ini disebut sebagai kota danau 1000. Danau Ho Tay merupakan danau terbesar di Hanoi, dengan luas 5,3 kilometer persegi dan panjang garis pantai 17 km.

Jika Anda datang dari Istana Kepresidenan Vietnam, dibutuhkan 300 meter untuk mencapai Danau Tay Tay.

Tempat Wisata Di Hanoi Yang Wajib Dikunjungi

Ini adalah daftar tempat wisata yang harus Anda kunjungi selama liburan Anda. Ingatlah untuk meluangkan waktu, terutama saat mengunjungi Danau Ho Tay, yang merupakan tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam. Liputan6.com, Jakarta Wisata Vietnam menjadi pilihan liburan ke luar negeri. Bepergian ke luar negeri sangat sering dilakukan. Dengan pertumbuhan ekonomi penduduk dan biaya transportasi yang tinggi, liburan mengunjungi berbagai objek wisata di luar negeri menjadi semakin terjangkau.

Tempat Wisata Di Ho Chi Minh City Yang Wajib Dikunjungi

Jika Anda ingin menghabiskan liburan Anda di luar negeri, Anda mungkin dapat mengunjungi tempat-tempat terbaik di Vietnam. Ada banyak tempat wisata di Vietnam. Saat ini, Vietnam menjadi salah satu tujuan wisata paling populer karena murah.

Tempat wisata di Vietnam juga lengkap dan unik. Bagi pecinta alam, Anda bisa menikmati indahnya pemandangan Negeri Paman Ho. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi berbagai tempat untuk menikmati budaya dan sejarah Vietnam yang menarik. Oleh karena itu, Vietnam bisa menjadi tujuan wisata lain untuk membuat pengalaman tak terlupakan bersama orang-orang dekat.

Berikut beberapa tempat wisata di Vietnam yang wajib dikunjungi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai tempat, Selasa (12/7/2022).

Perjalanan ekstrim ditawarkan di Vietnam. Stasiun Kereta Api Hanoi terletak di kota Hanoi.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Vietnam Untuk Liburan

* Benar atau salah? Untuk mengecek kebenaran informasi yang disiarkan, silahkan WhatsApp ke alamat Liputan6.com Fact Check 0811 9787 670 dan masukkan kata kunci yang diinginkan.

Salah satu tempat wisata di Vietnam adalah Ha Long Bay. Ha Long Bay terletak di Teluk Tonkin, sekitar 170 kilometer dari Hanoi. Di sini Anda bisa menikmati keindahan 1.600 tebing batu yang menjulang dari laut, dan air lautnya yang berwarna hijau. Tanaman hijau yang menutupi bebatuan menambah keindahan Ha Long Bay. Pemandangan alam yang menakjubkan ini telah menjadikan Ha Long Bay sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO sejak tahun 1994. Ada berbagai kegiatan yang dapat Anda lakukan di sini, dari berlayar dan berperahu hingga mengagumi keindahan pegunungan berbatu di dekatnya, mengunjungi gua-gua di pulau-pulau, mengunjungi gua terapung. desa, pendakian gunung

Tempat wisata di Vietnam selanjutnya yang bisa dikunjungi adalah Marble Mountains. Pegunungan Marmer adalah 5 gunung batu yang terletak 5 kilometer dari kota Da Nang. Kelima gunung ini dinamai 5 elemen yaitu Kim (besi), Thuọ (air), Mộc (kayu), Hoả (api) dan Th (bumi). Di sini, Anda dapat mengunjungi gua, terowongan, menara, dan pagoda yang dibangun oleh Buddha Mahayana dan Dinasti Nguyen. Salah satu gua yang terkenal di Pegunungan Marmer adalah Huyen Khong. Gua ini merupakan gua terbesar di Gunung Marmer. Di dalamnya ada patung Buddha batu besar dan 2 kuil yang didedikasikan untuk dewa dan dewa harmoni. Tempat ini sangat populer di kalangan pasangan.

Tempat Wisata Di Hanoi Yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata di Vietnam selanjutnya adalah Sapa Terrace. Sapa Terrace terletak di kota Sapa di wilayah pegunungan Vietnam utara. Di sini Anda bisa melihat pemandangan indah sawah punden yang terletak di lembah pegunungan sambil menikmati udara pegunungan yang bersih dan segar. Bagi yang suka bersenang-senang, Anda juga bisa mendaki Gunung Fansipan, gunung tertinggi di Indochina. Dari puncak gunung ini Anda bisa menikmati pemandangan yang sangat indah. Jika Anda terlalu malas untuk mendaki, tersedia kereta gantung untuk mencapai puncak gunung ini.

Menikmati Waktu Libur Di Vietnam

Xeo Quyt Forest bisa menjadi tempat wisata di Vietnam selanjutnya yang bisa kamu kunjungi. Hutan seluas 52 hektar ini terletak 35 kilometer tenggara kota Cao Lanh. Hutan ini penuh dengan pohon Meleleuca. Di hutan hijau ini terdapat sebuah kanal. Pengunjung dapat menggunakan kanal ini untuk menjelajahi dan menikmati keindahan Hutan Xeo Quyt dengan menggunakan perahu. Selain itu, Anda juga bisa berjalan 1,5 kilometer melewati reruntuhan dan bunker yang digunakan oleh Vietnamcong selama Perang Vietnam. Anda juga dapat memasuki beberapa bunker.

Ban Gioc Detian adalah salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di Vietnam. Air terjun terbesar di Asia Tenggara ini menyuguhkan pemandangan yang spektakuler. Pasar ini berlokasi strategis di perbatasan antara Vietnam dan Cina, tepatnya di Distrik Trung Khanh, Provinsi Cao Bang; sekitar 286 kilometer sebelah utara Hanoi. Di sini Anda bisa menyewa bambu untuk mencapai air terjun. Selain itu, ada cara yang bisa Anda gunakan untuk melihat keindahan pasar ini dari dekat.

Turis berjalan di pantai di pulau Phu Quoc di Vietnam selatan (19/11/2021). Vietnam telah membuka kembali pulau resor Phu Quoc untuk orang asing yang divaksinasi. (AFP/Nhac Nguyen)

Destinasi wisata di Vietnam selanjutnya adalah Pulau Phu Quoc. Pantai pasir putihnya membuat pulau ini dikenal dengan sebutan “Pulau Mutiara”. Pantai yang paling terkenal di pulau ini adalah Bai Dau. Pantai ini begitu indah sehingga masuk dalam daftar 5 pantai terindah di dunia. Di sini Anda juga bisa menikmati keindahan terumbu karang dan hutan hujan yang memukau dan masih alami. Pulau Phu Quoc juga merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO sejak tahun 2006. Selain pemandangannya yang indah, pulau ini juga dikenal sebagai pusat produksi kecap ikan fermentasi yang dikenal dengan nama nuoc nam. Anda dapat mengunjungi pabrik untuk melihat produksi saus ini. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi desa nelayan tradisional dan menikmati hidangan laut yang lezat di restoran terapung.

Tempat Wisata Di Hanoi Yang Harus Banget Kamu Kunjungin

Tempat wisata di Vietnam selanjutnya adalah Ba Na Hills. Bukit Ba Na

Tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi, tempat wisata semarang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di medan yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wisata yogyakarta yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, tempat wisata jepang yang wajib dikunjungi, tempat wisata bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata lombok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di kintamani yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top