Connect with us

Tempat Wisata Baru Di Kuningan

Informasi

Tempat Wisata Baru Di Kuningan

Tempat Wisata Baru Di Kuningan – Wahana Landung Sky Bike Baru, Paluntungan Kuningan, Jawa Barat – Kabupaten Kuningan, Jawa Barat memiliki tempat wisata yang khas dan tidak kalah dengan kota wisata. Pariwisata juga menarik bagi wisatawan. Curug Landung adalah salah satu tempat wisata Kuningan yang paling populer. Curung Landung adalah air terjun unik yang terletak di kaki Gunung Ciremai di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur.

Curung Landung setinggi 30 meter ini baru dibuka untuk umum pada tahun 2016. Semakin hari semakin banyak wisatawan yang mengunjungi tempat wisata ini. Namun, air terjun ini tidak kalah dengan air terjun lainnya. Air yang mengalir segar akan membuat Anda betah berlama-lama di kawasan ini. Namun kini, di samping Curung Landung, sebuah sepeda baru bernama Landung Sky Bike dibuka.

Tempat Wisata Baru Di Kuningan

Tempat Wisata Baru Di Kuningan

Landung Sky Bike adalah wahana baru yang memberikan sensasi mengendarai sepeda di ketinggian sambil menikmati keindahan alam. Kedatangan mobil ini merupakan yang pertama di Kuningan dan dipastikan bakal hits. Objek wisata baru ini tak kalah dengan The Lodge Maribaya yang terletak di Lembang, Kabupaten Bandung. Tak hanya itu, ada juga beberapa spot selfie Instagram yang menarik dan pastinya.

Harga Tiket Dan Lokasi Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan Agustus 2022

Selain Landung Sky Bike, ada atraksi lain seperti kincir angin, kolam, Kora-kora, dll. Tentu saja yang menjadi perbincangan adalah Landung Sky Bike yang baru saja diluncurkan. Anak-anak, remaja dan dewasa dapat menikmati objek wisata ini. Tentu saja, keselamatan menjadi perhatian dalam tur Sky Bike ini.

Landung Sky Bike terletak di sebelah Curung Landung di Kuningan, Jawa Barat. Alamat Jl. Pejambon-Sagara Xiang, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Jika belum yakin dengan lokasinya, Anda bisa membuka Google Maps ini karena lokasi Landung Sky Bike tidak jauh dari Curung Landung (Google Maps).

Untuk menikmati Landung Sky Bike baru dan menikmati pemandangan dari atas, wisatawan harus membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk kendaraan ini sangat terjangkau untuk semua kalangan. Adapun HTM Landung Sky Bike adalah sebagai berikut:

Harga tiket masuk dapat berubah sewaktu-waktu. Jika ada perubahan, kami akan memperbarui informasi sesegera mungkin.

Wisata Baru Kuningan De Goah

Demikian informasi mengenai Landung Sky Bike terbaru di Kuningan Jawa Barat, termasuk harga tiket, lokasi, dan lainnya. Saya mohon maaf jika ada kesalahan. Jadi, jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata terbaru di Indonesia agar tidak ketinggalan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini. Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan menambahkan landmark kota yang terkenal ke suvenir pita nasi dalam ember. Beradaptasi dengan tren saat ini, itu berfungsi sebagai ruang instagenic untuk hiburan. Seperti namanya, warna merah sangat ingin ditampilkan oleh pengelola kawasan wisata. Lantas seperti apa lengkapnya wisata alam kuningan yang baru ini? Simak uraiannya di bawah ini!

Kabupaten Kuningan bisa menjadi tempat liburan sepanjang tahun bagi para traveller lainnya. Ada Telaga Remis, Pemandian Cibulan yang terkenal dengan ikan surgawinya bahkan Bukit Panembongan yang siap menjadi jujugan. Akhirnya Friendly Traveler bisa mengunjungi Bumi Pelangi Jalaksana. Salah satu daya tarik Kuningan adalah dalam konteks periklanan. Jadi, atur saja!

Berada di area terbuka, tempat wisata ini berada di kaki Gunung Ciremai. Saat Anda berkunjung ke Bumi Pelangi, Anda akan merasakan sejuknya udara kaki bukit. Seseorang dapat duduk dengan tenang di salah satu kursi yang disediakan di area tersebut dan menyaksikan pemandangan Gunung Ciremai dari kejauhan. Selain itu, ada juga tempat wisata Kuningan seperti Curug Landung yang berada di kawasan yang sama dengan Bumi Pelangi. Sangat cocok untuk traveler yang menginginkan santapan yang menenangkan untuk melepas penat.

Tempat Wisata Baru Di Kuningan

Keindahan Gunung Ciremai yang jauh dan pegunungan hijau di sekitarnya menjadikan Bumi Pelangi Jalaksana sebagai objek wisata alam. Foto yang dibuat untuk tamu bersifat instagenik. Warna-warna cerah mendominasi di banyak area. Apalagi jika Teman Traveler mengunjunginya bersama anak atau adiknya dan member lainnya.

Jam Buka Dan Lokasi Pondok Pinus Palutungan Kuningan, Destinasi Wisata Baru Yang Siap Dituju Untuk Liburanmu

Jika ingin mengunjungi dan merasakan wisata alam baru ini, Sobat Traveler cukup datang ke Desa Babakanmulya, Jalaksana, Kuningan, Jawa Barat. Jarak dari pusat Kuningan sekitar 28 menit dengan mobil melalui Jln. dr. Ir. Soekarno.

Lalu berapa harga tiketnya? Selama masa promosi, dari tanggal 15 hingga 28 Desember 2018, tamu akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 5.000. Namun, tiket untuk bermain di waterpark tertentu harus dibayar sebesar Rp. 10 ribu. Bisa dijual, kan? Untuk informasi lebih lanjut, Bumi Pelangi Jalaksana tutup setiap hari Jumat.

Tentang apa? Kapan Anda ingin mengunjungi Bumi Pelangi Jalaksana? Nikmati pemandangan Gunung Ciremai dari jauh dari selfie. Ayo undang beberapa teman untuk merayakannya! Jangan lupa untuk membeli oleh-oleh nasi saat pulang!– Kuningan menawarkan destinasi wisata baru yang bisa kita nikmati bersama keluarga, yaitu De Goah. Dari kolam renang hingga pilihan bersantap, tempat wisata yang baru dibuka penuh sesak. Jika belum pernah ke sana, yuk simak ulasan lengkapnya mengenai tempat wisata baru Kuningan De Goah.

De Goa merupakan salah satu usaha sebagai objek wisata yang dimiliki oleh sebagian warga Kuningan yang dibuka pada 17 Oktober 2021. Tempat ini dilengkapi dengan kolam renang, restoran dan pertashop untuk memenuhi ide liburan kecil. .

Wisata Di Kuningan Jawa Barat Terbaru, Lengkap Dengan Harga Tiket

Tipe ini terletak di Jl. Seberang Kantor Kecamatan Maleber, Raya Maleber, Kecamatan Maleber, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Daerah ini juga nyaman dan menawarkan berbagai fasilitas, seperti restoran yang menyajikan berbagai masakan. Mulai dari udang, saus padang, saus telur asin dan masih banyak lagi. Ada juga tikus dan ayam. Dan untuk minuman, tidak ada kekurangannya.

Biasanya pengunjung tempat wisata ini mencoba berenang bersama keluarga karena kolam renang De Goah merupakan satu-satunya kolam renang yang ada di kabupaten Maleber. Jadi jangan kaget saat dibuka, tempat ini penuh dengan tamu-tamu menarik.

Meski kolamnya terbatas, namun banyak dikunjungi warga, terutama keluarga dengan anak-anak. Menariknya, harga tiketnya sangat murah, hanya Rp. 10.000 per orang untuk hari biasa, dan dari hari Jumat sampai Minggu hanya Rp. 15 per orang. Anda dapat bermain di kolam renang De Goah pada jam kerja dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore, tetapi restoran buka hingga malam hari. Jadi Anda bisa bersantai dengan pemandangan kolam renang setelah bekerja.

Tempat Wisata Baru Di Kuningan

Hal yang baik tentang tempat ini adalah kita harus membayar tiket masuk, makanan, dan parkir. Oleh karena itu, penggunaan fasilitas yang ada seperti toilet, mushola dan gazebo tidak dipungut biaya. Untuk informasi lengkapnya bisa langsung menghubungi pengelola di 0857-9568-2944 atau kunjungi akun Instagram @kedaydegoah.KUNINGAN memiliki banyak tempat wisata alam. Negara bagian ini memiliki gunung berapi yang indah di Jawa Barat, Gunung Ciremai. Kawasan di sekitar gunung ini menawarkan panorama yang indah.

Fasilitas Baru Di Wisata Talaga Biru Di Kuningan, Ada Tempat Selfie Dan Saung

Kuningan sering dikunjungi wisatawan dari Jawa Barat dan Jakarta setiap akhir pekan atau hari libur. Selain keindahan alamnya, Kuningan memiliki banyak situs sejarah.

Terletak di Hutan, Kuningan, Kecamatan Cilimus, Setianegara. Makanan utama perjalanan ini adalah pepohonan pinus yang rindang dan bebatuan besar hasil letusan Gunung Ciremai di masa lalu, dan para wisatawan akan merasakan sensasi hidup di tengah hutan. .

Artefak lain yang ditemukan di daerah tersebut adalah patung bawah air seperti sepeda motor, komputer, dan mobil. Ini menarik pengunjung karena mereka mengharapkan pengalaman unik. Masih banyak tempat lain yang tidak cocok untuk berfoto selfie.

Bagi yang ingin menginap di oleh-oleh alam dan tempat pegunungan yang menyenangkan, tempat ini wajib dicoba. Ciremai Land Glamping berlokasi di Puncak, Kecamatan Cigugur, Kuningan.

Kolam Renang Di Kuningan Ini Jadi Alternatif Liburan Anak Untuk Bermain Air

Di sini Anda bisa menikmati panorama lampu kota di malam hari dari atas bukit. Saat menikmati suasana ini, tidak perlu khawatir kedinginan karena ada tempat untuk menyalakan api.

Meski tersembunyi, namun worth it karena ada spesies lain di sekitar area seperti Palutungan, Ipukan, Sukageuri view dan lain-lain.

Nama ini mungkin terdengar asing. Ya, Linggarjati adalah tempat bersejarah karena perjuangan diplomatik yang diperjuangkan oleh para pendiri bangsa Indonesia.

Tempat Wisata Baru Di Kuningan

Bagi yang ingin menikmati pemandangan sekitar, Anda bisa menikmati piknik di sekitar lingkungan tersebut bersama keluarga. Anda cukup membayar museum dan kemudian Anda dapat menikmati piknik bersama keluarga.

Sawah Lope, Salah Satu Destinasi Wisata Yang Sedang Hits Di Kuningan Jawa Barat

Selain museum, kawasan ini memiliki tempat wisata lain seperti kolam renang, badan air dan akuarium yang tentunya dengan fitur alam. Terletak di bagian timur Jawa Barat, kota ini memiliki suasana perkotaan yang damai, penduduk yang ramah dan lingkungan alam yang asri.

Wisata di Kuningan menawarkan berbagai tempat wisata yang sangat cocok untuk liburan keluarga yang menyenangkan. Mulai dari wisata alam, religi, pendidikan, sejarah hingga kuliner mudah ditemukan di Kuningan.

Lokasinya yang dekat dengan Gunung Ciremai menjadikannya tempat wisata alam yang paling banyak dikunjungi dan wajib dikunjungi di Kuningan. Di sini, wisatawan bisa menjelajahi berbagai wisata alam, mulai dari danau, air terjun hingga perbukitan yang megah.

Untukmu

Wisata Woodland Kuningan, Suasana Alam Yang Sejuk Di Tengah Kota

Tempat wisata di kuningan jawa barat, wisata baru di kuningan, tempat wisata di kuningan yang lagi hits, tempat wisata di daerah kuningan jawa barat, tempat wisata di kuningan cirebon, tempat wisata di kuningan jabar, tempat wisata baru di kuningan jawa barat, tempat wisata di kabupaten kuningan, tempat wisata dan penginapan di kuningan jawa barat, tempat wisata di kuningan, tempat wisata baru kuningan, tempat wisata di cirebon dan kuningan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top