Connect with us

Hotel Di Jalan Dagen Malioboro Jogja

Informasi

Hotel Di Jalan Dagen Malioboro Jogja

Hotel Di Jalan Dagen Malioboro Jogja – Demi keamanan dan kenyamanan Anda, kami telah mengambil tindakan tegas sesuai dengan peraturan pemerintah dan pedoman sanitasi ACCOR ACCOR. Restoran buka untuk makan malam, tetapi dengan ukuran yang berbeda. Layanan kamar dan transportasi juga tersedia. Kami juga melayani pengiriman makanan dan minuman. Kolam renang terbuka dengan ukuran yang berbeda (maksimum 10 tamu sekaligus di kolam renang dan area istirahat yang lebih sedikit). Bar buka dengan menu dan jam terbatas.

Ibis Styles Yogyakarta adalah pilihan yang sangat baik untuk pelancong bisnis dan liburan yang ingin tinggal di jantung kota Yogyakarta. Anda akan dekat dengan atraksi utama. Tim kami menantikan kedatangan Anda di hotel ibis Styles Yogyakarta!

Hotel Di Jalan Dagen Malioboro Jogja

Hotel Di Jalan Dagen Malioboro Jogja

Ibis Styles Yogyakarta, Idea terletak di jantung kota Yogyakarta, hanya 5 menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro. Datang dan nikmati pizza irisan tipis di Stratets Resto, tetap terhubung dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi kami, manjakan diri Anda di Seasons Spa, biarkan anak-anak Anda bermain di Cocoon Kids Club, dan nikmati koktail bersama kami. bar atap di tepi kolam renang D’Sky Bar. Ideal untuk liburan Anda, pilihan terbaik untuk menjamu keluarga Anda, hotel ini juga memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta

Dalam 10 menit berjalan kaki atau kurang, Anda akan mencapai Stasiun Kereta Api Tugu, Pasar Tradisional Beringharjo, dan Keraton Yogyakarta. Dalam 10 menit berjalan kaki, terdapat pusat batik, seni dan kerajinan, dan bakpiah. Taksi dan becak tersedia di depan hotel. Hotel ini berjarak 45 menit ke Candi Prambanan dan satu jam ke Candi Borobudur, Gunung Merapi dan Pasir Putih. Bandara Internasional Adi Sucipto hanya berjarak 30 menit berkendara dari hotel.

Kagumi candi Borobudur dan Prambanan yang eksotis dan kuno, jelajahi pasir putih Gunung Kidul, temukan pasar tradisional Beringharjo dan terhubung dengan Istana Sultan yang bersejarah.

Restoran ini menawarkan pengalaman bersantap yang keren dan penuh warna, termasuk hidangan favorit Indonesia dan internasional; Sarapan prasmanan tersedia mulai pukul 6 pagi hingga 10 malam.

Bar lobi adalah tempat terbaik untuk berkumpul, menyajikan berbagai macam minuman beralkohol, bir, anggur, dan koktail dingin, serta makanan dan camilan lezat. Bar didekorasi dengan seni modern dan kontemporer yang penuh warna.

Hotel Neo Malioboro By Aston, Yogyakarta

Dengan lokasi yang indah, dekorasi modern yang penuh warna dan perabotan modern serta pemandangan langit Yogyakarta yang indah, Sky Bar menawarkan pengalaman terbaik siang atau malam hari.

Hangat, nyaman, dan modern, dengan tempat tidur nyaman dan kamar mandi fungsional, kamar kami memiliki semua yang Anda butuhkan untuk masa inap yang nyaman.

Tamu yang terhormat, Kami menghargai komentar Anda tentang kunjungan Anda di ibis Styles Yogyakarta. Itu selalu menyenangkan untuk menerima komentar positif. Saya akan membagikan pesan Anda kepada tim kami. Saya yakin bahwa umpan balik ini akan membantu staf kami karena kami berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih atas pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya akan menyenangkan seperti yang terakhir. Terima kasih Front Office Manager Dwi Junianto

Hotel Di Jalan Dagen Malioboro Jogja

Itu adalah pengalaman menginap yang tak terlupakan di ibis styles Yogyakarta sejak kunjungan terakhir kami di tahun 2016. tapi tempat ini sepertinya berbeda, pilihan makanannya kurang. Itu bagus karena orang-orangnya cerdas dan tersenyum. Catatan: Kamar perlu lebih bersih dan makanan perlu ditingkatkan. 4 malam Anda akan bosan.

Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta Hotel, Yogyakarta

Dear JamesSurya89, Terima kasih telah meluangkan waktu untuk memberi tahu kami tentang pengalaman Anda di Ibis Styles Yogyakarta. Saya menyesal bahwa pengalaman Anda tidak memenuhi harapan Anda; Terima kasih telah menunjukkan ketulusanmu. Yakinlah bahwa kami telah berbicara dengan tim untuk memastikan kebersihan kamar dan memastikan bahwa kamar dalam kondisi baik sebelum waktu check-in. Sekali lagi terima kasih telah menyampaikan masalah ini kepada kami. Kami berharap dapat segera menyambut Anda kembali sehingga Anda dapat memiliki pengalaman indah yang dipuji oleh para tamu kami. Hormat kami, Manajer Front Office Dwi Junianto

Saya memesan 2 kamar double, satu kamar diubah menjadi ruang keluarga. Ini memiliki balkon dan mereka meletakkan kursi di balkon. Karena balkon, kamar berisik di malam hari dari jalan. Kamar kedua adalah kamar ganda, itu adalah kamar kecil yang layak dan fasilitasnya, tetapi kamarnya kotor.

Lisalimantara yang terhormat, Terima kasih telah meluangkan waktu untuk memberi tahu kami tentang pengalaman Anda di Ibis Styles Yogyakarta. Saya menyesal bahwa pengalaman Anda tidak memenuhi harapan Anda; Terima kasih telah menunjukkan ketulusanmu. Yakinlah bahwa kami telah berbicara dengan tim untuk memastikan kebersihan kamar dan memastikan bahwa kamar sudah siap sebelum tamu check in ke kamar. Sekali lagi terima kasih telah menyampaikan masalah ini kepada kami. Kami berharap dapat segera menyambut Anda kembali sehingga Anda dapat memiliki pengalaman indah yang dipuji oleh para tamu kami. Hormat kami, Manajer Front Office Dwi Junianto

Staf resepsionis dan restoran sangat membantu, tetapi kebersihan hotel ini perlu ditingkatkan. Parkir dianggap kotor. Saya perlu menyemprot kamar mandi dan sudut. Akses ke hotel dengan mobil membutuhkan keterampilan mengemudi tingkat lanjut.

Hotel In Malioboro

Pengelanaj yang terhormat, Terima kasih telah meluangkan waktu untuk memberi tahu kami tentang pengalaman Anda di Ibis Styles Yogyakarta. Saya menyesal bahwa pengalaman Anda tidak memenuhi harapan Anda; Terima kasih telah menunjukkan ketulusanmu. Yakinlah bahwa kami telah berbicara dengan tim untuk memastikan kebersihan kamar dan memastikan bahwa kamar dalam kondisi baik sebelum waktu check-in. Sekali lagi terima kasih telah menyampaikan masalah ini kepada kami. Kami berharap dapat segera menyambut Anda kembali sehingga Anda dapat memiliki pengalaman indah yang dipuji oleh para tamu kami. Hormat kami, Manajer Front Office Dwi Junianto

Tempat ini luar biasa di lokasi terbaik. Staf juga sangat ramah, pelayanan yang baik. Penjual yang membantu pemesanan ini cepat merespon dan sopan. Terimakasih Nyonya. Vivian. Akan kembali ke ibis styles Jogja. Bilah langit di atap adalah sorotan.

Bapak Herman yang terhormat, Kami sangat senang dengan komentar Anda tentang pengalaman menginap Anda di ibis Styles Yogyakarta Hotel. Itu selalu menyenangkan untuk menerima komentar positif. Saya akan berbagi pesan Anda dengan mbak Viviane. Saya yakin bahwa umpan balik ini akan membantu staf kami karena kami berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih atas pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya akan menyenangkan seperti yang terakhir. Terima kasih, Dwi Junianto Front Office ManageTautan reset kata sandi telah dikirim ke alamat email Anda. Klik tautan dan buat kata sandi baru.

Hotel Di Jalan Dagen Malioboro Jogja

Semua dalam satu perjalanan dengan sebagian besar hotel, tarif kamar yang bagus, poin hadiah yang dikonversi menjadi uang tunai, dan rencana perjalanan yang penuh dengan tempat untuk dijelajahi.

Akur Hotel Malioboro Redpartner, Yogyakarta

Tautan verifikasi telah dikirim ke . Klik untuk membuka semua fitur BlackBook Travels.

Untuk menginstal aplikasi BlackBook Travels, kunjungi tautan ini dari perangkat seluler Android atau iOS Anda.

Lokasi Menginap di Dafam Hotel Fortuna Malioboro Yogyakarta Yogyakarta, Anda hanya beberapa menit dari Malioboro Mall dan dekat dengan Pasar Bringharjo. Hotel ini jaraknya dekat dengan Museum Benteng Vredeburg dan Gedung Agung. Kamar Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk membuat Anda tetap terhubung. Fasilitas mencakup telepon, brankas, dan pemanas air untuk kopi/teh. Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium Nikmati fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor atau nikmati pemandangan di teras atap. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan bantuan tur/tiket. Restoran Manjakan diri Anda dengan hidangan di restoran atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Puaskan dahaga Anda dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Bisnis, fasilitas lainnya mencakup layanan cuci kering/laundri dan lift. Hotel ini memiliki 3 ruang pertemuan yang tersedia untuk berbagai acara.

Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta merupakan hotel bintang tiga di Yogyakarta yang dikelola oleh Dafam Hotels. Dengan lokasi yang dirancang dengan baik dan fasilitas yang menarik, hotel ini merupakan tempat menginap yang nyaman ketika mengunjungi Yogyakarta. Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta menawarkan akses mudah ke pusat perbelanjaan kota yang paling terkenal## Lokasi Berjarak 3 menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro yang ramai, Hotel Dafam Fortuna Malioboro menawarkan fasilitas modern dengan kolam renang outdoor, spa, dan restoran # # Restaurant Fortune Restaurant # # Bagian luar. Ini adalah bangunan modern. ## Lobi Layanan ini memiliki lobi pusat.

New Hotel Lilik, Yogyakarta Booking

Homestay di jalan dagen malioboro, hotel di jalan dagen malioboro yogyakarta, hotel lilik di jalan dagen malioboro yogyakarta, hotel murah di jalan dagen malioboro yogyakarta, hotel di dagen malioboro, hotel lilik jalan dagen malioboro, hotel murah jalan dagen malioboro, penginapan di jalan dagen malioboro, hotel jentra dagen malioboro jogja, hotel di jalan dagen malioboro, hotel di jl dagen malioboro jogja, hotel jalan dagen malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top