Connect with us

Tempat Wisata Ikan Di Jakarta

Informasi

Tempat Wisata Ikan Di Jakarta

Tempat Wisata Ikan Di Jakarta – Boboers, warga Jakarta, punya tempat bermain baru! Akuarium Jakarta, tempat asyik dengan berbagai makhluk laut yang bisa Anda lihat hingga Anda menyentuhnya secara langsung. Akuarium Jakarta adalah bagian dari Taman Safari Indonesia, jadi benar-benar dikelola dengan teknologi, kesenangan, dan banyak pengetahuan. Pasti sangat cocok untuk berwisata bersama anak-anak

The Jakarta Aquarium terletak di pusat perbelanjaan Neo Soho, tepat di lantai LG dan LM. Akuarium Jakarta memiliki akuarium yang sangat besar (Seaworld tidak ada) :P. Tempat ini juga memiliki sekitar 600 spesies hewan termasuk ikan, bintang laut, berang-berang dan kepiting. Apa itu kepiting hamata? Boboer bertemu tepat di Jakarta Aquarium. Namun, ada banyak hewan istimewa yang sulit ditemukan, tetapi Anda dapat menemukannya di sini. Lebih baik lagi, setiap akuarium menyertakan informasi tentang hewan.

Tempat Wisata Ikan Di Jakarta

Tempat Wisata Ikan Di Jakarta

Di Jakarta Aquarium Boboers Anda tidak hanya dapat menemukan banyak hewan tetapi juga menyelam bersama hiu dan penyu. Jadi tidak perlu ke Bali dan mencari laut untuk menikmati sunset bersama ikan :D. Ada juga pertunjukan teater bawah laut yang menyenangkan.

Tempat Wisata Jakarta Untuk Mengenal Keindahan Dunia Bawah Laut Lebih Dekat

Pokoknya tempat ini sangat bagus, selain akuarium besar, ada juga gambar-gambar besar yang menampilkan ikan-ikan cantik. Yang lebih menarik lagi, ada juga kolam sentuh yang penuh dengan hewan yang aman (aman untuk hewan dan boboer tentunya) untuk dipegang. Sebelum dan sesudah menyentuh boboern harus cuci tangan :D.

Tiket masuk Jakarta Aquarium Rp 175.000 untuk weekdays dan Rp 225.000 sudah pasti mahal :p. Tapi tempatnya keren, tua dan menarik, patut dikunjungi. Restoran Pingo dan toko suvenir juga mengisi perjalanan Boboer di sana. Aquarium Jakarta – Segalanya menjadi lebih mudah dari waktu ke waktu. Tak terkecuali kota-kota besar seperti Jakarta. Tidak hanya dikenal untuk lalu lintas tetapi juga akan dikenal untuk pariwisata.

Dengan pengetahuan teknis, Jakarta membawa dunia air ke jantung kota. Ya, dengan nama Jakarta Aquarium, tur Jakarta yang baru ini akan meledakkan dunia pariwisata Jakarta.

Taman Safari Indonesia menjadi tempat yang menarik bagi warga Jabodetabek. Bahkan turis dari luar pun tidak datang ke sana untuk berlibur.

Jakarta Aquarium Dan Safari, Wisata Edukasi Seru Yang Ciamik Di Dalam Mall

Taman Safari menawarkan hidup berbagai jenis hewan sehingga Anda akan merasakan kesenangan berada di kawasan dengan hewan yang dikunjungi, baik liar maupun liar.

Wisata aquarium Jakarta ini hadir sebagai solusi dari permasalahan warga Jakarta termasuk kesibukan, banyak yang bekerja dari pagi hingga malam dan kurang memiliki waktu bersama keluarga.

Kini Anda tidak perlu jauh-jauh dari kota dan menghabiskan banyak waktu untuk menikmati keindahan laut. Datang saja ke Neo Soho Mall Jakarta, wisatawan akan mendapatkan pengalaman indah dunia bawah laut.

Tempat Wisata Ikan Di Jakarta

Jakarta Aquarium merupakan wahana hiburan keluarga yang memadukan unsur edukasi dan hiburan. Perkenalkan berbagai makhluk laut dengan alat informasi elektronik.

Jakarta Aquarium, Wisata Akuarium Indoor Terbesar Indonesia

Selain itu, wisatawan dapat menyelam di kolam besar, dan anak-anak dapat belajar multimedia di area anak-anak. Anda juga bisa menyaksikan pertunjukan bawah laut yang terinspirasi dari sejarah Indonesia.

Setelah puas berjalan-jalan di Neo Soho Mall atau Jakarta Aquarium, para wisatawan bisa menikmati menu di Pingoo Restaurant, restoran penguin.

Sambil menikmati makanan Anda juga bisa melihat indahnya penguin Humboldt dari daerah tropis. Tentu saja, untuk menikmati semua ini, Anda akan dikenakan tiket masuk yang sepadan dengan pengalamannya.

Lokasi Jakarta Aquarium di Neo SOHO Lantai LG 101 – LGM 101, Jalan Letjen S. Parman No.28, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, RT.3/RW.5, Tj. Duren Sel., Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Ibu Kota Jakarta 11470.

Menjelajahi Hutan Dan Samudera Di Tengah Mal Bersama Jakarta Aquarium & Safari Halaman 1

Jam buka Jakarta Aquarium setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Sebelum menikmati semua kelezatan Jakarta Aquarium, wisatawan harus membayar biaya booking terlebih dahulu. Berikut daftar harga tiket Jakarta Aquarium:

Harga-harga ini dapat berubah sewaktu-waktu. Jika ada promosi lain untuk Jakarta Aquarium, anak di bawah 2 tahun gratis saat membayar tarif ini.

Tempat Wisata Ikan Di Jakarta

Berbagai biota laut dipamerkan di sini termasuk ikan pari tutul, gurita pasifik raksasa, landak, kepiting laut, hiu karang ujung hitam, penguin dan banyak lagi.

Tiket Masuk Seaworld Ancol Harga Promo 2022 Tiket.com

Pengunjung berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan hewan air melalui wisata kolam sentuh.

Pengunjung dapat menjulurkan tangan di kolam untuk menyentuh berbagai hewan air. Prasyaratnya adalah tangan para tamu bersih agar kolam tidak terkontaminasi kuman di tangan mereka.

Tamu tidak boleh menyentuh hewan terlalu lama, apalagi mengambilnya. Selain itu, para tamu tidak diperbolehkan untuk menaruh makanan atau barang-barang lainnya di dalam kolam.

Anda bisa menikmati berbagai atraksi dan pertunjukan satwa laut yang disediakan pengelola untuk menghibur pengunjung.

Ingin Liburan Yang Menyegarkan Tapi Takut Hujan? Mari Jalan Jalan Ke Wisata Akuarium Di Indonesia!

Anda juga bisa menyelam bersama hiu karang dan merasakan relaksasi khusus saat menyelam bersama. Wahana ini memiliki lebih banyak pengunjung daripada yang lain.

Keamanan kapal ini dijamin karena air di sini dipandu oleh instruktur yang berkualitas dan dilengkapi dengan satu set jaket pelampung dengan tangki oksigen.

Di wahana ini, pengunjung disuguhkan pertunjukan Mutiara yang dikenal sejak zaman dahulu di Laut Selatan.

Tempat Wisata Ikan Di Jakarta

Aquatrekking adalah kegiatan berwisata di bawah laut. Di sini Anda dapat melihat kehidupan sehari-hari keindahan dan keindahan.

Jakarta Aquarium: Wahana, Lokasi, Harga Tiket 2022

Restoran di daerah ini disebut Pingoo. Pinggo menawarkan berbagai makanan yang menghadap ke laut dan jika Anda menikmatinya Anda dapat melihat penguin yang cantik.

Cara Menuju Jakarta Aquarium Kunjungi Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) di Neo Soho Mall dapat menggunakan mobil pribadi atau kendaraan umum yaitu KRL Commuter Line dan Transjakarta.

Naik kendaraan pribadi Dengan asumsi perjalanan dimulai dari pusat kota Jakarta yaitu Monumen Nasional (Monas), Anda dapat mencapai JAQS dalam waktu sekitar 20-30 menit. Jalan tersebut mengarah dari Monumen Nasional ke Jalan Merdeka Barat, lalu belok kiri ke Jalan Majapahit.

Dari titik ini, lanjutkan ke Jalan Suryo Pranoto dan Jalan Tomang Raya, lalu belok kanan ke Jalan Letjen S. Parman. JAQS di Neo Soho Mall bisa dilihat di sisi kiri jalan.

Jakarta Aquarium & Safari, Menjelajah Keindahan Bawah Laut Di Dalam Mall

Naik Transjakarta Untuk mencapai Jakarta Aquarium, pengunjung bisa turun di halte Transjakarta terdekat dengan Neo Soho Mall, halte S. Parman Podomoro City.

Dari titik ini, berjalanlah hingga 400 meter ke Jakarta Aquarium. Stasiun KA S. Parman Podomoro City melewati empat koridor yaitu Koridor 9 (Pinang Ranti-Pluit), 9A (PGC-Pluit), 8 (Lebak Bulus ta Tomang) dan 8A (Grogol 2).

Naik KRL Commuter Line Dari Bogor, Depok, Jakarta Kota, bisa turun di stasiun Tanah Abang atau Duri.

Tempat Wisata Ikan Di Jakarta

Dari Stasiun Grogol, Anda bisa naik bus TransJakarta Busway Koridor 9 (Pinang Ranti-Pluit) dan turun di halte S. Parman Podomoro City.

Belajar Urban Farming Di Agro Edukasi Wisata Ragunan

Dari sini, lanjutkan ke Jakarta Aquarium di Neo Soho Mall. Jika ingin perjalanan lebih cepat, pengunjung juga bisa turun di stasiun kereta Tanah Abang untuk melanjutkan perjalanan dengan shuttle bus ke Pelabuhan Jakarta. Meski dikenal sebagai kota yang padat dengan perumahan dan gedung perkantoran, Jakarta memiliki taman yang menarik. Keindahan dan keanekaragaman alam bawah laut bisa Anda saksikan di Jakarta.

Bagi Anda yang ingin mengajak keluarga berwisata di Jakarta, kunjungi Taman Jakarta yang menawarkan pemandangan bawah laut yang indah ini. Pengalaman perjalanan langka yang pasti tak terlupakan!

Jika Anda ingin melihat keindahan alam bawah laut di Jakarta, Anda tidak boleh melewatkan Jakarta Aquarium & Urban Safari. Tempat wisata di Jakarta Barat ini menawarkan pengalaman untuk lebih dekat dengan dunia bawah laut melalui akuarium. Bahkan Jakarta Aquarium & Urban Safari juga merupakan wisata edukasi karena Anda dapat menjelajahi berbagai area interaktif.

Di Jakarta Aquarium & Urban Safari, Anda diajak menikmati keindahan dan keanekaragaman alam bawah laut. Anda dapat bertemu dengan hewan darat seperti berang-berang dan penguin. Jika kamu berlibur di Jakarta Aquarium & Urban Safari, pastikan kamu berkeliling dan mencoba semua wahananya, ya!

Rekomendasi Wisata Anak Di Jakarta Yang Populer

Salah satunya adalah Touch Pool. Danau dengan berbagai biota air ini merupakan tempat dimana wisatawan dapat berinteraksi langsung dengan biota air favoritnya. Anda dapat menyentuh sambil belajar tentang kehidupan akuatik di kolam sentuh. Kehidupan laut termasuk bintang laut, siput, teripang, tiram dan banyak lagi.

Ada juga aqua trekking yang mengajak Anda untuk menyelam di bawah laut. Semua pengunjung dapat mencoba wahana ini tanpa memiliki lisensi air. Setelah mengenakan masker oksigen dan dipandu oleh seorang penyelam, Anda akan dibawa menyelam bersama ikan warna-warni, ikan pari, bahkan hiu!

Jangan lewatkan keseruan menunggangi ikan Anda. Wahana hiburan favorit anak ini bisa menjadi media untuk mengembangkan kreativitas anak dalam menggambar. Anda dapat memotret ikan atau jenis kehidupan laut lainnya dan kemudian mengubahnya. Gambar yang dihasilkan dipindai dengan printer 3D dan ditampilkan di layar besar seperti akuarium.

Tempat Wisata Ikan Di Jakarta

Liburan semakin menarik karena Jakarta Aquarium & Urban Safari menghadirkan Sea Trips. Wahana ini cocok untuk keluarga karena membuat Anda ingin berwisata dengan kapal selam di tengah laut. Wahana ini, yang merupakan teater 5D, membawa Anda seperti perahu sungguhan yang dikelilingi oleh ikan berwarna-warni. Sangat menarik!

Tempat Wisata Di Jakarta Terbaik

Terakhir, lengkapi liburan seru Anda di Jakarta Aquarium & Urban Safari dengan menyaksikan Pameran Mutiara Laut Selatan, sebuah cerita tentang sebuah kerajaan di selatan pulau Jawa. Pertunjukan berdasarkan sejarah Indonesia sangat menarik karena memiliki efek yang berbeda untuk menunjukkan trik.

Di mal tepat di sebelah NEO Soho, Anda dapat memiliki pengalaman berbelanja dan perjalanan pendidikan. Untuk mencapai Stasiun Akuarium Jakarta dengan kendaraan umum, Anda dapat menggunakan jalur transit KRL dan turun di Stasiun Grogol.

Lanjutkan di Bus TransJakarta Koridor 9 ke halte Central Park Mall. Setelah itu, Anda bisa berjalan DAN berkendara ke Neo Soho Mall

Tempat wisata di jakarta, tempat wisata pulau di jakarta, tempat wisata aquarium di jakarta, tempat wisata keluarga di jakarta, tempat wisata murah di jakarta, tempat wisata di jakarta pusat, tempat wisata menarik di jakarta, tempat wisata baru di jakarta, tempat wisata di jakarta utara, tempat wisata terbaik di jakarta, tempat wisata enak di jakarta, tempat wisata anak2 di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top