Connect with us

Tempat Wisata Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

Tempat Wisata Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi – Berkunjung ke Thailand tidak perlu bingung dengan destinasinya, kami akan memberikan daftar 5 tempat wisata Thailand yang wajib dikunjungi. Thailand menjadi destinasi favorit para turis asing, terutama yang berasal dari Eropa, belum lagi turis Asia seperti Indonesia yang lebih memilih berlibur ke Negeri Gajah Putih. Anda bisa menikmati berbagai tempat wisata populer seperti tempat wisata romantis di Thailand hingga tempat wisata religi di Thailand tanpa perlu repot mencari kesana kemari.

Memasuki era modern ini, Anda tidak perlu lagi membaca panduan wisata, cukup buka smartphone Anda untuk menemukan peta tempat wisata Thailand, tempat belanja di Bangkok dan tempat wisata Bangkok untuk backpacker sekaligus. Lebih efisien kan? Untuk memudahkan perjalanan Anda selama berada di Thailand, dengan senang hati kami akan memberikan informasi menarik mengenai tempat wisata di Bangkok dan Pattaya, antara lain:

Tempat Wisata Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Ramayana Water Park adalah salah satu taman hiburan di Thailand berupa taman air yang terletak di kawasan Silverlake, selatan Pattaya. Ada sekitar 50 seluncuran air di atas lahan seluas 184.000 meter persegi yang menjadikan objek wisata ini sebagai taman air terbesar di Thailand. Sejak dibuka pada tahun 2016, banyak wisatawan yang tertarik mengunjungi Ramayana Water Park dari segala usia untuk bersenang-senang bermain air bersama keluarga tercinta.

Tempat Wisata Terpopuler Dan Instagrammable Di Thailand

Seperti yang Anda ketahui, sumber air Ramayana Water Park tergolong tingkat tertinggi yang secara teori dapat diminum karena memiliki sistem penyaringan yang canggih dan mengambil air bersih segar dari sumur di sekitar tempat wisata. Jadi, lengkapi hari Anda dengan menikmati berbagai wahana unik dan menarik seperti FlowRider sebelum melanjutkan liburan santai di kabin atau mengisi perut di restoran terlengkap Ramayana Water Park.

Bagi pecinta seni dan fotografi, tempat ini paling baik dikunjungi selama beberapa jam untuk melanjutkan perjalanan ke objek wisata selanjutnya. Art in Paradise adalah ruang galeri seni yang memamerkan ratusan lukisan tiga dimensi yang interaktif dan unik di kalangan pecinta seni, sekilas tidak ada yang istimewa dari tempat ini, tetapi ketika Anda mulai memotret objek dengan lensa dan mengabadikannya secara digital, hasilnya sangat menakjubkan, dengan gambar yang seolah hidup menyatu dengan objek yang anda potret.

Berlangsung sekitar 2 jam, manjakan jiwa fotogenik Anda dan kemampuan fotografer Anda untuk menghidupkan gambar dengan mengambil banyak foto dari ilusi optik satwa liar, alam, seni klasik hingga peradaban kuno. Art in Paradise mengajak Anda untuk memaksimalkan kreativitas seni fotografi dengan menggunakan gambar 3D, jadi pastikan keluarga Anda adalah bagian dari objek seni kelas atas karya foto Anda.

Tiffany Cabaret Show merupakan hiburan yang tidak boleh dilewatkan yang harus anda nikmati bersama keluarga atau pasangan anda, anda bisa melihat dengan jelas penampilan dan penampilan cantik para transgender Thailand. Mereka berpakaian indah seperti wanita anggun, mengenakan kostum mewah seperti gaun pesta dan perhiasan berkilau. Selama satu jam penuh Anda akan disuguhi penampilan unik para ladyboy yang berpadu dengan suara, warna dan cahaya, menampilkan lagu, menari di teater.

Objek Wisata Di Bangkok Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Pertunjukan Tiffany Cabaret yang paling terkenal termasuk tarian Bollywood yang menceritakan kisah Surga, tarian kipas tradisional Korea dan tarian tradisional Thailand yang menceritakan kisah sejarah Siam. Anda tidak akan pulang dengan kecewa karena pesta ini tidak hanya memukau, tetapi bahkan bisa membuat perut Anda bergejolak dengan penampilan para penari yang kocak. Menghibur penonton selama lebih dari 30 tahun, mereka telah menampilkan pertunjukan yang tidak akan pernah Anda lupakan seumur hidup sebagai kenangan unik dan menarik dari kunjungan Anda ke Thailand.

Banyak wisatawan yang belum mengetahui bahwa objek wisata alam di Thailand yang dikenal hingga mancanegara adalah Sungai Chao Phraya. Selain dikenal sebagai sarana transportasi utama bagi aktivitas warga setempat, sungai utama yang membelah Kota Bangkok ini juga memiliki keindahan alam yang menarik wisatawan. Pastikan untuk meluangkan waktu untuk menyewa perahu dan berjalan di sepanjang Sungai Chao Phraya untuk menemukan pesona alam kota metropolitan.

Berbeda dengan sungai yang umumnya berwarna jernih, Chao Phraya biasanya memiliki air berwarna kecoklatan namun tetap terjaga kebersihannya. Seperti halnya pasar terapun, Anda dapat menemukan berbagai pedagang di tepi sungai yang menjual dagangannya, mulai dari oleh-oleh hingga jajanan khas Thailand. Apalagi pemandangan dari gedung pencakar langit dan perahu lainnya membuat perjalanan Anda semakin berkesan, namun jangan lewatkan kesempatan untuk naik perahu dengan mengunjungi objek wisata di sekitar sungai yaitu Wat Arun.

Tempat Wisata Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Setelah lelah mengunjungi berbagai destinasi wisata di Bangkok, kini saatnya bersantai sejenak sambil menyantap makanan lezat di Chocolate Ville. Terletak di kawasan Kaset Navamin, tempat wisata ini menawarkan pengalaman kuliner unik yang diawali dengan suasana restoran Eropa di kota kecil.

Tempat Wisata Thailand, Ikonik Khas Bangunan Kerajaan

Jangan khawatir dengan harga makanan di Chocolate Ville, Anda bisa menikmati berbagai menu yang enak dan bervariasi tanpa mengeluarkan banyak uang. Setelah menyantap makanan, Anda dapat berfoto di tempat-tempat indah yang tersedia dan gratis terlepas dari foto yang Anda ambil. (DO) Sebagai salah satu destinasi wisata terpopuler beberapa tahun terakhir, Thailand memang dikenal luas di kalangan pecinta wisata dunia. Tidak hanya terkenal di kawasan Asia saja, negara yang bernama “Gajah Putih” ini begitu populer di antara beberapa negara lain di luar Asia. Tak perlu diragukan lagi jumlah wisatawan yang datang karena negara ini memiliki sejumlah destinasi wisata yang menjanjikan untuk dikunjungi.

BACA JUGA!!!  16 Peralatan Camping Esensial Yang Perlu Kamu Miliki

Tidak hanya kawasan metropolitan yang dikenal sebagai pusat perdagangan dan perbelanjaan, Thailand juga memiliki banyak kawasan menarik lainnya untuk dikunjungi. Jika Anda berencana untuk bepergian ke luar negeri, maka tidak ada salahnya mengunjungi negara yang terkenal dengan pantai dan pemandangannya yang indah.

Tak hanya itu, aneka kuliner khas Thailand yang terkenal juga sangat menarik untuk dicicipi. Anda bisa menikmati sejumlah kuliner terbaik sekaligus destinasi menarik yang populer dan banyak dikunjungi di negeri ini. Susun jadwal perjalanan Anda sekarang juga dan pilihlah destinasi wisata yang paling cocok untuk Anda di negara ini agar Anda bisa menikmati perjalanan yang berbeda dari biasanya.

Sebagai salah satu ikon pariwisata di Thailand, Phuket sangat populer dan dikenal luas di masyarakat global. Destinasi yang satu ini sering dijadikan salah satu destinasi utama dalam berwisata ke Thailand, terutama oleh mereka yang memiliki liburan cukup panjang. Destinasi wisata ini akan sangat cocok bagi Anda yang menyukai wisata pantai dan laut.

Tempat Terpopuler Di Thailand Yang Lebih Baik Tak Kamu Kunjungi

Phuket adalah pulau yang indah dengan pantai berpasir putih dan bersih. Lautnya begitu tenang dan Anda akan nyaman bermain di pantai dan pasir putihnya. Anda dapat menikmati suasana damai dan asri di pulau yang juga memiliki masakan lezat ini. Ketika Anda mengunjungi Thailand, pastikan untuk menghabiskan satu atau dua hari di pulau yang indah ini.

Bagi mereka yang menyukai wisata sejarah, ini adalah salah satu destinasi yang wajib dikunjungi saat berada di Thailand. Grand Palace merupakan bangunan tua yang memiliki beberapa peninggalan sejarah Thailand. Saking kaya dan uniknya, kamu akan disuguhi pemandangan yang tiada duanya di tempat ini.

Lokasi ini terdiri dari beberapa bagian antara lain: kuil, crypts menarik yang berisi labirin lorong-lorong dari kerajaan Thailand masa lalu, berbagai peninggalan sejarah dan arsitektur yang indah. Anda akan melihat kekayaan budaya dan juga kejayaan masa lalu negara ini dalam arsitektur kuno yang begitu indah dan menakjubkan.

Tempat Wisata Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Destinasi bersejarah lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke Thailand adalah Wat Arun. Bangunan ini adalah salah satu kuil tertua di negara ini, sehingga penuh dengan arsitektur kuno dan menarik.

Rekomendasi Destinasi Wisata Di Thailand

Wat Arun menawarkan pemandangan yang indah, terutama pada malam hari. Kuil indah yang terletak tidak jauh dari Grand Palace ini dapat dikunjungi dengan berjalan kaki dari bangunan kerajaan kuno. Hemat waktu dan uang, Anda bisa menikmati dua destinasi wisata ini sekaligus.

Bagi yang menyukai wisata alam dan laut, Krabi akan menjadi destinasi yang wajib dikunjungi saat berada di Thailand. Pulau cantik ini akan memanjakan Anda dengan pemandangan eksotis yang tiada tara.

Tak hanya Pulau Krabi, gugusan pulau-pulau kecil di sekitarnya pun tak kalah indahnya dan akan membuat perjalanan liburan Anda semakin berkesan dan menyenangkan. Panorama laut beserta keindahan pulaunya yang damai akan memberikan suasana liburan yang berbeda dari biasanya.

Taman cantik yang terletak di kawasan Pattaya ini menawarkan panorama yang sangat unik dan berbeda untuk Anda. Tidak hanya oleh penduduk lokal, tempat ini juga menjadi salah satu destinasi wisata yang populer dan digandrungi oleh turis asing yang berkunjung ke Thailand. Oleh karena itu, tidak heran jika kawasan ini menjadi salah satu taman terindah di dunia.

Tempat Wisata Unik Dan Menarik Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi Wisatawan

Destinasi wisata ini memiliki panorama yang indah dan sejuk, lengkap dengan pemandangan yang tak tertandingi. Anda akan merasa nyaman dan damai di sini karena tempat ini sudah memiliki sejumlah fasilitas yang lengkap untuk para wisatawan yang datang. Nong Nooch memiliki beberapa fasilitas pelengkap yang sesuai, seperti: akomodasi, kebun binatang, kolam renang, berbagai kuliner lezat, pusat oleh-oleh dan lain-lain.

Pantai indah lainnya yang wajib Anda kunjungi di Thailand, Railay merupakan pantai eksotis yang begitu indah. Di area ini, Anda akan menikmati laut yang benar-benar bersih, dilengkapi dengan pasir putih bersih di sepanjang pantai. Semua ini pasti akan memberikan Anda perasaan yang menyenangkan saat berlibur.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati olahraga panjat tebing yang seru dan menegangkan di tempat ini. Di latar belakang pemandangan yang luar biasa indah, olahraga

Tempat Wisata Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata yogyakarta yang wajib dikunjungi, wisata thailand yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wajib dikunjungi di thailand, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi, tempat wisata bali yang wajib dikunjungi, tempat yang wajib dikunjungi di thailand, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di medan yang wajib dikunjungi, tempat wisata di kintamani yang wajib dikunjungi, tempat wisata yang wajib dikunjungi di thailand

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top