Connect with us

Reddoorz Near Rumah Mode 2

Informasi

Reddoorz Near Rumah Mode 2

Reddoorz Near Rumah Mode 2 – Terletak di Bandung, 800 meter dari Cihampelas Walk, RedDoorz near Rumah Mode menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan Wi-Fi gratis. Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi. Kamar memiliki TV. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi.

RedDoorz Plus near Rumah Mode terletak di Bandung, 800 meter dari Cihampelas Walk. Akomodasi ini berjarak 2,5 km dari Gedung Sate. Akomodasi ini berjarak 3 km dari Jalan Riau dan 3 km dari Villa Isola. Di guest house, kamar-kamarnya memiliki meja, TV, dan kamar mandi. Staf di meja depan 24 jam dapat memberikan saran tentang apa yang harus dilakukan di daerah tersebut. Terminal Bus Stasiun Hall berjarak 3,2 km dari RedDoorz Plus near Rumah Mode, sedangkan Pasar Baru Bandung berjarak 3,4 km. Bandara terdekat adalah Bandara Husein Sastranegara, 3 km dari tempat tinggal.

Reddoorz Near Rumah Mode 2

Reddoorz Near Rumah Mode 2

Salah satu fasilitas yang bisa Anda akses adalah antar-jemput bandara. Salah satu layanannya adalah layanan pramutamu. Anda akan menikmati Toko Hadiah. Anda akan menemukan kamar mandi berkualitas tinggi di hotel. Anda akan menikmati Karaoke. Salah satu fasilitas yang bisa Anda temukan adalah fasilitas rapat/perjamuan. Salah satu fasilitasnya adalah kolam renang outdoor. Sebuah kolam penampungan tersedia untuk para tamu. Salah satu fasilitasnya adalah Restoran. Salah satu bantuannya adalah Shallow end. Sebuah lapangan tenis tersedia untuk Anda. Salah satu fasilitasnya adalah vending machine (minuman). Anda akan menikmati fasilitas olahraga air (di lokasi).

Residences By Reddoorz Near Rumah Mode Coblong Updated 2022 Room Price Reviews & Deals

Reddoorz rumah mode 2, reddoorz plus near rumah mode bandung, reddoorz near living plaza balikpapan 2, reddoorz near tomang 2, reddoorz syariah plus near pancoran 2, reddoorz syariah near jamtos jambi 2, reddoorz plus near rumah mode 2, reddoorz near rumah mode, reddoorz near rumah mode 2 bandung, reddoorz near pasar pagi cirebon 2, reddoorz premium near ragunan zoo 2, reddoorz near rumah mode bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top