Connect with us

10 Pantai Terindah Di Indonesia Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

10 Pantai Terindah Di Indonesia Yang Wajib Dikunjungi

10 Pantai Terindah Di Indonesia Yang Wajib Dikunjungi – Sebagai negara kepulauan, Indonesia dikaruniai jutaan laut dan pantai yang indah. Kita orang Indonesia harus bisa mengeksplor keindahan laut di dalam negeri, sebelum ke luar negeri. Di antara sekian banyak pulau cantik, 10 di antaranya bisa menjadi prioritas pertama Anda.

Pantai Nusa Dua populer di kalangan wisatawan yang berkunjung saat liburan di Bali. Karena pantai Nusa Dua merupakan salah satu pantai terbersih di pulau Bali. Kebersihan pantai di Nusa Dua yang selalu mengantuk membuat saya menempatkan pantai Nusa Dua di Bali nomor satu dalam daftar 10 pantai terindah di Bali.

10 Pantai Terindah Di Indonesia Yang Wajib Dikunjungi

10 Pantai Terindah Di Indonesia Yang Wajib Dikunjungi

Alasan mengapa pantai Nusa Dua bersih, karena di sepanjang pantai Nusa Dua terdapat hotel bintang lima dan selalu ada orang yang membersihkan pantai.

Rekomendasi Pantai Tersembunyi Di Bali Paling Indah & Spektakuler

Di pantai Nusa Dua ada 2 pantai yaitu pantai Geger dan pantai Mengiat Nusa Dua, kedua pantai ini lebih baik untuk berenang dan aman untuk anak-anak bermain. Karena ombaknya kecil, sangat cocok untuk wisata pantai bersama keluarga.

Pantai Selong Belanak merupakan pantai yang paling banyak diminati oleh wisatawan mancanegara, pada saat liburan eropa seperti bulan Juni, Juli dan Agustus pantai ini ramai dikunjungi wisatawan. . sedikit wisatawan yang mengunjungi pantai ini, bukan karena akses atau fasilitas yang mudah tetapi terbatasnya informasi dan dukungan membuat pantai ini kalah terkenal dari pantai-pantai lain di Lombok.

Namun nyatanya pantai ini menyimpan keindahan yang luar biasa dan tentunya banyak aktivitas yang bisa menarik orang asing untuk berkunjung.

Keindahan Raja Ampat di Papua adalah yang terbaik di dunia pariwisata. Pantai dan lautnya yang indah dikagumi oleh dunia. Kabar terbaru yang dimuat CNN mengungkap bahwa Raja Ampat dianggap sebagai salah satu pantai terindah di dunia yang sangat langka.

Tempat Wisata Alam Di Sambas Yang Wajib Dikunjungi

Pantai adalah salah satu daerah yang paling indah, mempesona dan misterius. Pertemuan air dan tanah menciptakan banyak gambar dan warna yang indah. Keindahan pantai bisa dilihat di sepanjang Raja Ampat.

Pulau yang dijadikan Taman Nasional pada Maret 2001 ini merupakan rumah bagi terumbu karang, hutan bakau, hutan pantai, dan ratusan spesies fauna laut, yang lebih dari 200 spesiesnya merupakan ikan hias. Pulau-pulau ini juga merupakan rumah bagi beberapa hewan langka seperti Elang Laut Dada Putih, osprey, dan penyu hijau, memberikan pengalaman luar biasa yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Pantai Balangan sering dikatakan sebagai pantai tersembunyi di selatan Bali, nama Pantai Balangan adalah nama aslinya. Pergi ke pantai ini tidak seperti pergi ke pantai Kuta yang selalu ramai lalu lintas dan orang. Jalan menuju pantai Balangan sepi dan bebas macet.

10 Pantai Terindah Di Indonesia Yang Wajib Dikunjungi

Efek senyap terlihat dari jalan yang sempit, jarang dilewati mobil lain. Namun jika menyeberang harus hati-hati karena jalannya sempit. Sepanjang perjalanan menuju Balangan, pengunjung akan melewati rumah-rumah penduduk atau vila-vila yang mulai tumbuh jamur di sepanjang jalan.

Wisata Pantai Terbaik Di Badung Yang Lagi Hits (2022)

Pulau Belitung memiliki banyak pantai yang sangat indah dan menarik. Salah satunya adalah Pantai Tanjung Tinggi. Pesonanya dikenal dunia karena pernah digunakan sebagai lokasi syuting film “Laskar Pelangi”.

Pantai ini sesuai dengan namanya “Pantai Merah Muda” merupakan pantai berwarna pink. Pantai Pink adalah pantai yang unik dengan pasir merah muda yang indah. Pantai “Pantai Merah Jambu” atau pantai merah terletak di Kawasan Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur. Pink Beach atau Pantai Merah adalah salah satu dari 7 pantai merah di dunia. Satu-satunya pantai pink yang terlihat adalah Pink Beach di Harbour Island, Bahama; Bermuda; Pulau Santa Cruz, Filipina; Sardinia, Italia; Bonaire, Pulau Karibia Belanda; dan di Balos Lagoon, Kreta, Yunani. Betapa kaya dan indahnya budaya Indonesia; salah satu dari tujuh pantai pasir merah yang dapat ditemukan di negara ini.

Pantai Iboih di Pulau Weh merupakan pantai yang sering dikunjungi oleh orang-orang yang ingin menyelam. Anda bisa menikmati keindahan bawah laut Pulau Weh, termasuk menyusuri jalan setapak yang memisahkan Pulau Sabang dengan pulau utama Sumatera. Karena ombaknya yang kuat, Pulau Weh juga menjadi tempat para peselancar.

Terletak di bagian timur Kalimantan, pulau ini memiliki beragam flora dan fauna laut yang langka di dunia. Anda bisa berenang bersama ubur-ubur tidak beracun dan penyu hijau terbesar di dunia di sana. Kapan?

Tempat Wisata Di Jakarta Terindah Yang Harus Dikunjungi

Bagi yang suka traveling, terutama yang sudah berkali-kali berkunjung ke Lombok, nama pantai Tanjung Aanini sudah tidak asing lagi. Pantai yang terkenal dengan keindahan alamnya ini selalu menarik hati para wisatawan yang berkunjung ke sini. Mereka terpesona dan terkejut dengan eksotisme pantai ini, bersantai di pantai adalah pilihan yang baik untuk menghabiskan waktu bahagia bersama teman atau keluarga. Tak perlu pergi liburan panjang, negara kita memiliki banyak pantai unik yang sayang untuk dilewatkan.

Banyaknya pantai eksotis di Indonesia seringkali membingungkan. Di mana liburan pantai terbaik? Untuk menjawab kebingungan Anda, ada daftar 10 pantai terindah di Indonesia yang harus Anda kunjungi.

Sebagian besar wisatawan mendambakan pemandangan pantai dengan hamparan pasir putihnya yang berpadu dengan air biru yang jernih. Tidakkah kamu menginginkan sesuatu yang berbeda? Jika iya, datang ke Pink Beach di Pulau Komodo adalah pilihan yang tepat.

10 Pantai Terindah Di Indonesia Yang Wajib Dikunjungi

Disebut Pink Beach karena pantai ini memiliki pasir berwarna pink. Warna merah ini disebabkan sisa-sisa karang dan biota lainnya yang terbawa arus ke daratan dan bercampur dengan pasir pantai. Anda bisa berjalan di pantai ini sambil snorkeling atau menyelam. Untuk yang tak terduga, Anda bisa mencoba menjelajah daratan untuk bertemu dengan penduduk pulau, apalagi jika bukan komodo.

Ini Dia 10 Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Saat Tour Ke Raja Ampat

Teluk Tomini terletak di Sulawesi Utara. Karena posisinya yang tidak jauh dari garis khatulistiwa atau garis khatulistiwa, pantai ini menjadi tempat terbaik untuk menikmati waktu santai berjemur.

Di pagi hari, Anda dapat menikmati matahari terbit dan menyambut para nelayan kembali dari perahu. Anda juga bisa melakukan aktivitas menyelam untuk melihat keanekaragaman biota laut yang masih belum tercemar. Hal lain yang tidak boleh Anda lewatkan adalah hidangan laut segar yang bisa Anda nikmati langsung di restoran-restoran di sekitar pantai.

Pantai Nihiwatu berada di peringkat ke-17 di CNN World’s 100 Best Beaches in the World. Pantai ini memiliki pasir putih, air laut yang sangat jernih dan yang menjadi daya tarik wisatawan adalah keindahan sunsetnya.

Ini adalah Resor Nihiwatu yang menakjubkan. Beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan di sini antara lain menyelam, berselancar, menikmati matahari terbenam atau bergabung dengan penduduk setempat untuk menangkap cumi-cumi dan kepiting.

Wisata Pantai Terbaik Di Bali Yang Lagi Hits (2022)

Pantai ini dapat dicapai dengan pesawat dalam waktu sekitar satu jam dari Bali, dan 90 menit dengan mobil.

Pantai Pandawa adalah salah satu pantai paling terpencil di Bali dan dijuluki Secret Beach. Terletak di Kampung Kutuh, selatan Bali. Pantai ini tersembunyi di balik tebing tinggi dan semak-semak. Disebut Secret Beach karena jalan menuju pantai ini sangat sulit.

Pantai Pandawa memiliki pasir putih dan air laut yang jernih. Di sini, Anda akan dimanjakan dengan olahraga air seperti kano dan paralayang. Anda juga bisa berenang di laut yang jernih. Jika Anda datang ke sini pada bulan Maret, Anda dapat menikmati budaya Hindu – Buddha.

10 Pantai Terindah Di Indonesia Yang Wajib Dikunjungi

Pulau Derawan menempati peringkat ke-63 dalam daftar 100 Pantai Terbaik Dunia versi CNN. Pulau Derawan memiliki fasilitas yang sangat baik, yang menjadikan tempat ini sebagai salah satu pantai favorit di Indonesia dan dunia.

Pantai Paling Indah Di Asia Tenggara Yang Wajib Kamu Kunjungi

Di Pulau Derawan, Anda bisa berenang bersama sekelompok penyu di perairannya yang jernih dan menyegarkan. Selain penyu, manta atau ikan pari juga ditemukan di sini.

Pulau-pulau di Lombok atau lebih dikenal dengan sebutan “gili” ini memiliki pasir putih, terumbu karang tropis yang indah, dan air laut yang jernih.

Gili Trawangan memiliki tempat menyelam yang sangat baik. Pulau ini banyak dikunjungi wisatawan karena lokasi menyelam dan snorkelingnya yang indah. Tempat snorkeling yang terkenal adalah Turtle Point di Gili Meno yang merupakan tempat terbaik untuk melihat penyu.

Pantai Ora bisa dikatakan sebagai surga tersembunyi di Maluku Tengah. Keindahan Pantai Ora mirip dengan Pantai Boracay di Filipina atau Pantai Bora-Bora di Samudra Pasifik. Di pantai ini ada Ora Beach Resort yang menawarkan 6 rumah.

Pantai Di Jogja Tercantik Yang Wajib Dikunjungi 2022

Daya tarik pantai ini adalah air lautnya yang sangat jernih, dimana Anda bisa menikmati keindahan terumbu karang dan alam bawah laut dari atas perahu. Di malam hari, Anda bisa menikmati indahnya kerlap-kerlip bintang di atas pesawat atau sambil duduk-duduk di sofa rumah.

Pantai Sawarna menawarkan pemandangan indah pohon kelapa dan jernihnya perairan Samudera Hindia. Pantai Sawarna terletak di Desa Wisata Sawarna, Banten.

Pantai ini memiliki pasir putih yang kontras dengan birunya langit dan laut. Ombak di pantai ini sangat cocok untuk berselancar. Ombak di Pantai Sawarna telah diuji oleh para peselancar dari Amerika, Australia, Jepang, dan Korea.

10 Pantai Terindah Di Indonesia Yang Wajib Dikunjungi

Keindahan Pulau Belitung mulai terlihat sejak film Laskar Pelangi. Meskipun pulau ini terkenal dengan penambangan lada putih dan mineral tipe C seperti timah putih, pasir kuarsa, tanah liat putih (kaolin), dan batu granit, pulau ini memiliki pantai yang indah. Pantai Pulau Belitung dicirikan oleh bebatuan besar, pasir putih lembut, dan air laut biru jernih.

Wisata Pantai Di Madura Yang Paling Cantik Dan Wajib Dikunjungi

Tanjung Bira adalah pantai alami di Sulawesi Selatan. Pantai ini terkenal sebagai pantai berpasir putih halus. Anda bisa mencapai pantai ini dengan menempuh perjalanan dari Makassar selama kurang lebih 5 jam

Wisata indonesia yang wajib dikunjungi, pantai di banyuwangi yang wajib dikunjungi, pantai yang wajib dikunjungi di jogja, wisata di indonesia yang wajib dikunjungi, pantai bali yang wajib dikunjungi, pantai di lombok yang wajib dikunjungi, pulau di indonesia yang wajib dikunjungi, tempat liburan di indonesia yang wajib dikunjungi, pantai wajib dikunjungi di bali, kota yang wajib dikunjungi di indonesia, tempat wisata di indonesia yang wajib dikunjungi, destinasi indonesia yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top