Connect with us

Harga Hotel Di Makassar Dekat Pantai Losari

Informasi

Harga Hotel Di Makassar Dekat Pantai Losari

Harga Hotel Di Makassar Dekat Pantai Losari – Ada banyak rekomendasi hotel di Makassar yang bisa Anda gunakan untuk menikmati liburan. Menginap di dekat Trance Studios, di area mall dan di dekat Pantai Losari biasanya menjadi pilihan.

Menurut kami, pilihan terbaik adalah menginap di hotel pantai Losari. mengapa Hal ini karena Pantai Losari terletak sangat strategis dan dekat dengan pusat atau area perbelanjaan dua objek wisata Makassar yang paling terkenal, Trans Studio Makassar dan Fort Rotterdam.

Harga Hotel Di Makassar Dekat Pantai Losari

Harga Hotel Di Makassar Dekat Pantai Losari

Rekomendasi pertama saya untuk hotel di Makassar adalah Expressia Inn. Hotel ini terletak di jantung kota Makassar, di Jalan Pengibur No. 6-7. Terletak di seberang Pantai Losari, Expressia Inn Hotel merupakan pilihan strategis untuk Anda menginap di Makassar.

Hotel Murah Di Makassar Tapi Nggak Murahan Dan Bersih

Expressia Inn memiliki 56 kamar dengan desain interior yang simpel dan elegan. Bisa dibilang hotel ini memiliki desain yang Instagramable karena terdapat spot-spot fotogenik di setiap sudut ruangan. Bahkan, pemandangan laut terbuka langsung dari kamar. Setiap kamar dilengkapi

Salah satu tempat favorit untuk dikunjungi di hotel adalah restoran dengan pemandangan langsung ke laut. Di pagi atau sore hari, banyak tamu hotel menikmati teh di restoran yang menghadap ke pantai Losari yang indah. Selain Pantai Losari, kapal pesiar Makassar paling dekat dengan hotel Expressia Inn seperti Mal Pannakukang, Trans Studio Makassar, Benteng Rotterdam dan Pura Terapung.

Lokasi Makassar Golden Hotel memang sangat strategis. Makassar Golden Hotel terletak di jantung kota, dikelilingi oleh berbagai pusat hiburan dan perbelanjaan, termasuk Museum Rotterdam, Museum Negeri La Galigo, dan Pantai Losari. Hotel ini hanya berjarak 700 meter atau sekitar 10 menit dari hotel ke pantai.

Setiap kamar tamu yang luas memiliki fasilitas yang nyaman seperti TV kabel, Wi-Fi gratis, kulkas mini, pembuat kopi dan ketel, kamar mandi, kamar mandi pribadi, dan balkon dengan pemandangan laut langsung. Selain kenyamanan kamar, Makassar Golden Hotel juga menyediakan layanan masyarakat seperti restoran, transfer bandara dan layanan babysitter.

Rekomendasi Hotel Di Makassar

Kabar baiknya, setiap tamu Makassar Golden Hotel berhak mendapatkan tiket Kolam Renang Bantimurung.

Ada pembicaraan tentang hotel kapsul ini di Makassar pada pertengahan Juni lalu. Hotel ini terletak di Jl. Penghibur No. 58-59, Losari, Makassar, sangat strategis nyaman dari tempat wisata di Makassar.

Menginap di sini berarti menghemat biaya transportasi. Karena banyak tempat wisata yang bisa dijangkau dengan mudah. Pantai Losari misalnya. Pantai berjarak sekitar 25 menit berjalan kaki dari Pod House. Atau jalan kaki 3 menit ke Makassar Food Court di Jalan Lanto Daeng Pasewang.

Harga Hotel Di Makassar Dekat Pantai Losari

Selain itu, wisata di Makassar lainnya yang tidak boleh dilewatkan seperti Fort Rotterdam, Pelabuhan Feri ke Kepulauan Makassar dan Trans Studio Makassar. Selain itu, Pod House hanya berjarak 30 menit dari Bandara Sultan Hasanuddin.

Pesona Keindahan Pantai Losari Di Sulawesi Selatan Yang Memukau Wisatawan Dunia

Jika Anda ingin liburan yang nyaman di Makassar dengan standar pelayanan hotel bintang 4 di dekat Pantai Losari, Anda bisa memilih Aston Makassar Convention Center. Hotel Makassar ini terletak di jantung Kota Makassar, hanya 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dan Pelabuhan Soekarno Hatta.

Aston Makassar Conference Center dekat dengan jaringan transportasi dan dikelilingi oleh tempat-tempat wisata populer seperti Pantai Losari. Pantai Losari yang berjarak kurang lebih 2,7 km dapat ditempuh dengan mobil dalam waktu 10-15 menit.

Aston Conference Center memiliki restoran panorama dengan pemandangan panorama kota dan laut lepas yang indah. Di malam hari, lampu-lampu kota bahkan lebih mengesankan. Aston Convention Center memiliki fasilitas lain seperti kolam renang, gym, spa di lantai 15.

Rekomendasi hotel di Makassar selanjutnya adalah Quality Plaza Makassar. Hotel ini terletak tepat di seberang Pantai Losari. Ini hanya sekitar 5 menit berjalan kaki. Cukup dekat, bukan?

Hotel Murah Di Makassar Mulai Rp 87 Ribuan, Lokasi Dekat Pusat Kota Dan Pantai Losari

Quality Plaza Makassar Hotel bintang 4 menawarkan kamar-kamar dengan pemandangan laut dan kota. Setiap kamar memiliki TV, kulkas mini, kamar mandi, dan AC. Hotel ini memiliki restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional. Jadi para tamu tidak perlu khawatir untuk makan di luar selama menginap di hotel ini.

Menariknya, Quality Plaza Makassar Hotel menawarkan layanan wisata sehari dan penyewaan mobil. Hotel di Makassar ini sepertinya sangat cocok untuk bermalam di Makassar.

Pilihan hotel lain di Makassar adalah Aerotel Smile. Hotel ini sangat ideal untuk menginap di Makassar. Aerotel Smile Makassar terletak di pusat wisata Makassar, sangat dekat dengan Pantai Losari. Jalan kaki hanya akan memakan waktu 3 menit. Selain Pantai Losari, Aerotel Smile Hotel dekat dengan Trans Studio Makassar. Hanya 15 menit berkendara ke tempat ini.

Harga Hotel Di Makassar Dekat Pantai Losari

Infrastruktur sudah siap untuk kenyamanan Anda selama liburan di Makassar. Di sini, wisatawan dapat menikmati sauna, spa, pusat kesehatan, dan restoran dengan masakan Cina, Jepang, dan internasional yang lezat.

Hotel Di Makassar Dekat Tempat Wisata, Hemat Waktu Sekaligus Bisa Liburan Seru

Menghadap ke laut, D’bugis Ocean Hotel sangat ideal untuk wisatawan dengan anggaran menengah. D’bugis Ocean Hotel Makassar dekat dengan Pantai Losari dan Benteng Rotterdam. Tamu hotel dapat melihat pemandangan laut lepas hanya dari depan lobi.

D’bugis Ocean Hotel berlokasi dekat dengan Pantai Losari dan dekat dengan MTC Karebosi. Terdapat mini market di sebelah hotel yang dapat Anda kunjungi untuk memenuhi kebutuhan Anda selama berada di Makassar.

Area kamar cukup rapi. Dengan akses internet nirkabel (Wi-Fi) gratis yang terpasang di setiap kamar, para tamu hotel dapat leluasa menjelajah tempat-tempat wisata dan merekomendasikan tempat makan yang enak saat berlibur di Makassar. Ya, pemesanan kamar di D’bugis Ocean Hotel sudah termasuk sarapan. Sangat hemat bukan? Berbicara tentang Makassar, tidak mungkin memisahkan pemandangan indahnya, Pantai Losari. Dari pagi hingga sore hari, pantai ini menarik untuk dikunjungi untuk berbelanja ikan segar, wisata gastronomi dan sekedar jalan-jalan.

Media sosial dengan selfie atau wefi Anda. Mereka yang menikmati suasana pantai penuh dan berbelanja di pusat kota dapat memilih hotel dan motel di dekat Pantai Losari. Dengan Airbnb, Anda dapat dengan mudah menemukan tempat menginap yang nyaman dan sejuk. Agar tidak salah pilih, baca dulu tips-tips di bawah ini untuk hosting dengan Airbnb di Indonesia!

D’primahotel Pantai Losari Makassar (indonesia)

Anda bisa menikmati panorama tersebut sambil bersantai di rooftop POD House Losari. Dengan desain yang modern, Airbnb ini bisa membuat liburan Anda seru dalam waktu singkat.

Airbnb ini direkomendasikan untuk rombongan karena memiliki ranjang susun. Dengan penyimpanan di setiap kamar tidur, Anda dapat mengatur barang-barang Anda sambil menikmati kebersamaan sepanjang hari. Ada juga sebuah kafe kecil di mana Anda dapat sarapan atau beristirahat sejenak.

Apakah Anda merasa di rumah? Inilah kesan yang Anda dapatkan saat melihat penginapan ini. Sudut-sudutnya juga terlihat nyaman dan Instagramable!

Harga Hotel Di Makassar Dekat Pantai Losari

Asyiknya lagi, lokasinya deket banget sama pantai losari. Anda hanya akan meninggalkan rumah ini. Jika Anda senang nongkrong di Wi-Fi sepanjang hari. Layanan tata graha tersedia pada hari libur. Jadi saya bertanya-tanya ke mana lagi harus pergi hari ini.

Liburan Ke Pantai Losari Makassar? Mampir Juga Ke Destinasi Ini

Jesslyn Homestay menawarkan semua rumah yang tersedia untuk disewa melalui Airbnb. Bersih dan luas, dapat menampung hingga 15 tamu, sehingga Anda dapat mengundang siapa saja untuk bergabung dengan Anda di liburan Anda.

Jadwal belanja Anda pasti akan terpuaskan jika mampir ke sini. Karena apartemen ini sangat dekat dengan Ratu Indah dan Trans Studio Mall. Bisakah Anda bayangkan emosi apa yang menunggu Anda di sini?

Rumah yang luas dan didesain elegan ini memiliki pilihan kamar. Selain keindahan, lokasi di kompleks yang tenang memungkinkan Anda untuk sepenuhnya beristirahat dan bersantai.

Jika Anda ingin membeli setiap hari, rumah ini dekat dengan pasar, jadi jangan khawatir. Anda juga dapat berkeliling dengan pemandangan kota dari ketinggian, karena terdapat area umum dengan jendela besar, sehingga Anda dapat hang out kapan saja.

Hotel Pantai Terbaik Di Makassar

Jika Anda menginap di kamar ini, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan Pantai Losari. Baik itu cerah atau hujan, Anda dijamin tidak akan melewatkan apa pun dari pagi hingga malam.

Lobi hotel sangat nyaman untuk komunikasi atau merencanakan perjalanan Anda berikutnya. Jika saya ingin bekerja di sini di masa depan, saya akan menyewa tempat ini secara permanen!

Hotel Whiz Prime ini memanjakan Anda dengan rooftop pool yang menghadap ke Kota Makassar dan tentunya dekat dengan Pantai Losari. Jadi tidak ada alasan untuk mati untuk gaya Anda ketika Anda tinggal di sini!

Harga Hotel Di Makassar Dekat Pantai Losari

Tentu saja, Anda bisa melihat langit yang cerah tidak hanya saat berenang. Bahkan di dalam kamar, dengan menempatkan tempat tidur menghadap ke jendela, Anda akan mendapatkan banyak sinar matahari. Selain itu, desain minimalis ini dijamin efektif menghilangkan rasa lelah Anda.

The One Hotel Makassar, Makassar

Kamarnya nyaman banget dipandang, apalagi kualitas Swiss-Belhotel tidak diragukan lagi. Tapi jangan rebahan jika menginap di kamar ini karena harus mencoba fasilitas olahraga yang ada.

Kunjungi pusat kebugaran selama liburan Anda dan jangan biarkan tubuh Anda melemah. Siapa yang tidak ingin menikmati berenang yang begitu indah di kolam renang rooftop hotel yang terletak di dekat Pantai Losari? Lengkap dengan pemandangan laut yang menakjubkan, Anda bisa melupakan itinerary liburan sejenak saat berada di sini!

Ingin bersantai saat liburan dengan hobi seperti membaca? Ruang tamu yang didekorasi dengan indah menunggu. Selama menginap di Roemah Renjana, Anda dan rombongan pasti sudah tidak sabar untuk memanfaatkan setiap kamar yang cantik dan Instagrammable.

Setiap sudut didekorasi dengan indah dan penuh warna-warna cerah. Bahkan kamar tidur bukan tanpa warna baru

Hotel Dekat Pantai Losari Yang Nyaman Dan Cozy Dengan Fasilitas Keren

Hotel di makassar dekat pantai losari, hotel pantai losari makassar, hotel dekat losari makassar, hotel di pantai losari makassar, hotel murah di makassar dekat pantai losari, hotel murah di pantai losari makassar, hotel makassar dekat pantai losari, hotel sekitar pantai losari makassar, hotel murah makassar dekat pantai losari, hotel di makassar yang dekat pantai losari, hotel surya pantai losari makassar, hotel di dekat pantai losari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top