Connect with us

Reddoorz Plus Near Rumah Mode

Informasi

Reddoorz Plus Near Rumah Mode

Reddoorz Plus Near Rumah Mode – Terletak di dekat Rumah Mode di Bandung, RedDoorz berjarak 800 meter dari Chihampelas Walking Street. Hotel ini menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan Wi-Fi gratis. Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan TV. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi.

RedDoorz Plus near Rumah Mode menawarkan akomodasi di Bandung, 800 meter dari Chihampelas Walking Street. Hotel ini terletak 2,5 km dari Gedung Sate. Apartemen ini berjarak 3 km dari Jalan Riau dan 3 km dari Villa Isola. Kamar-kamar di guest house ini dilengkapi dengan meja, TV, dan kamar mandi pribadi. Staf di meja depan 24 jam dapat memberikan saran tentang apa yang harus dilakukan di daerah tersebut. Terminal Bus Stasiun Hall berjarak 3,2 km dari RedDoorz Plus Hotel near Rumah Mode, sedangkan Pasar Bahru Bandung berjarak 3,4 km. Bandara terdekat adalah Bandara Hussain Sastranegar, 3 km.

Reddoorz Plus Near Rumah Mode

Reddoorz Plus Near Rumah Mode

Salah satu layanan yang bisa Anda dapatkan adalah transfer bandara. Salah satu fasilitasnya adalah layanan pramutamu. Anda akan menyukai toko suvenir. Hotel ini memiliki toilet di lantai yang lebih tinggi. Anda akan menikmati karaoke. Salah satu fasilitas yang bisa Anda dapatkan adalah ruang konferensi/banquet. Salah satu fasilitasnya adalah kolam renang luar ruangan. Penutup kolam tersedia. Salah satu fasilitasnya adalah restoran. Salah satu kemudahannya adalah ujung yang dangkal. Lapangan tenis tersedia untuk Anda. Salah satu fasilitasnya adalah vending machine (minuman). Anda dapat menikmati olahraga air (di lokasi).

Hotel Reddoorz Plus Near Rs Hasan Sadikin

Reddoorz plus near rumah mode bandung, reddoorz plus near kualanamu airport, reddoorz plus near ancol, reddoorz plus near rumah mode 2, reddoorz near rumah mode bandung, reddoorz near rumah mode 2, reddoorz near rumah mode, reddoorz plus near seminyak square, reddoorz plus near unimed medan, reddoorz plus near mall ciputra, reddoorz plus near ciputra world kuningan 2, reddoorz plus near pelabuhan merak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top