Connect with us

Tempat Wisata Dan Penginapan Di Kuningan Jawa Barat

Informasi

Tempat Wisata Dan Penginapan Di Kuningan Jawa Barat

Tempat Wisata Dan Penginapan Di Kuningan Jawa Barat – KUNINGAN memiliki beragam tempat wisata yang indah. Provinsi di Jawa Barat ini juga memiliki gunung berapi yang indah, Gunung Ciremai. Daerah di sekitar gunung ini memiliki pemandangan yang indah.

Kuningan sering dikunjungi wisatawan dari Jawa Barat dan Jakarta setiap akhir pekan atau hari libur nasional. Selain keindahan alamnya, Kuningan juga memiliki banyak situs sejarah.

Tempat Wisata Dan Penginapan Di Kuningan Jawa Barat

Tempat Wisata Dan Penginapan Di Kuningan Jawa Barat

Woodland terletak di Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kuningan. Makanan utama perjalanan ini adalah indahnya pohon pinus, serta bebatuan besar hasil letusan Gunung Ciremai di masa lalu, para wisatawan yang berkunjung akan betah berada di tengah hutan.

Pesona Wisata Baru Lamping Kidang Di Kuningan

Fasilitas lain yang tersedia di situs ini antara lain galeri fotografi bawah laut dengan perlengkapan heritage seperti sepeda motor, komputer, dan sepeda. Hal inilah yang menarik pengunjung karena memiliki pengalaman yang unik. Ada juga banyak tempat yang sama kerennya untuk berfoto selfie.

Bagi Anda yang ingin tinggal di tempat dengan alam dan pegunungan yang sejuk, tempat ini patut dicoba. Ciremai Land Glamping berlokasi di Puncak, Kecamatan Cigugur, Kuningan.

Di sini Anda bisa menikmati panorama lampu kota di malam hari dari atas. Saat Anda menggunakan ventilasi ini, Anda tidak perlu khawatir kedinginan, karena masih ada perapian.

Meski tempatnya sangat tersembunyi, namun akan terbayar karena banyak wisata di sekitar tempat tersebut seperti Palutungan, Ipukan, Sukageuri View dan masih banyak lagi.

Sangkan Resort Aqua Park

Mungkin nama ini tidak misterius di telinga sebagian orang. Ya, Linggarjati adalah tempat bersejarah karena perjuangan para pendiri bangsa Indonesia.

Bagi yang ingin menikmati pemandangan sekitar, Anda bisa bersantai dengan pergi makan bersama keluarga di sekitar tempat tersebut. Anda hanya membayar di museum, lalu Anda bisa menikmati santapan santai bersama keluarga.

Selain museum, kawasan ini juga memiliki tempat wisata lainnya seperti kolam renang, kolam dan perawatan ikan, tentunya dengan pemandangan alam yang indah. KUNINGAN (MASSA) – Satu lagi tempat makan dan tinggal baru di Kuningan, bernama Desa Obim.

Tempat Wisata Dan Penginapan Di Kuningan Jawa Barat

Selain restoran, ada juga penginapan dengan rumah-rumah kecil. Dari 2 orang menjadi 4 orang saja.

Pesona 3 Tempat Wisata Terbaru Di Kuningan Jawa Barat Paling Asik Untuk Melepas Penat, Di Mana Saja?

Pria kelahiran Cirebon dan kini tinggal di Caracas ini menuturkan, nama Desa Obim diambil dari pilihan dalang lakon wayang Bimo, Kampung Bimo.

“Kalau kopinya banyak, ada spageti, iga bakar, lalab-lalaban dan sayur asam, jajanan dan kafe,” ujarnya.

Sementara itu, ada dua tipe apartemen atau losmen, Biru (dua kamar dengan ruang untuk 4 orang) bisa disewa dengan harga Rp. 750 ribu untuk semalam. Sedangkan Pradiva (satu lantai dengan kapasitas 2 orang), harganya Rp 500 ribu/malam.

“Fasilitas kami ada Wi-Fi, ada ballroom (untuk pernikahan) kalau ada mushola dan kamar mandi tentunya,” imbuhnya.

Kolam Renang Di Kuningan Yang Asik Untuk Dikunjungi

Pemandangan persawahan dan rumah-rumah unik benar-benar menyegarkan mata Anda saat melihatnya. Selain itu, juga cocok untuk selfie dan foto.

Hebatnya, pertama kali tamu datang langsung memesan dan sambil menunggu bisa jalan-jalan di pinggiran persawahan sambil menikmati gedung-gedung khusus, baik restoran maupun rumah-rumah.

Dalam artikel ini: apa ti, berita tembaga hari ini dan Cootage di tengah Sawah, Desa Obim, Suasana Caffe Resto

Tempat Wisata Dan Penginapan Di Kuningan Jawa Barat

KUNININGAN (MASSA) – Komisi I DPRD Jabar meminta PT Jasa dan Pariwisata (Jaswita) bekerja sama dengan investor untuk membenahi pengelolaan Pondok Seni Pangandaran. Hal ini dibahas oleh anggota…

Grage Sangkan Hurip Resort & Spa, Panawuan

Pelajaran hari Sabtu: Sunnah itu seperti bahtera Nuh, jadi siapa pun yang menaikinya akan selamat

BUKU (MASA) – Sabtu 11 Rajab 1443 H / 12 Februari 2022 M Pelajaran Hari Ini Imam Malik rahimahullah berkata: السُنَّةُ لُ …

KUNINGAN (MESSA) – Setelah pekan ke-23 kalah dari Bhayangkara FC, Persib Bandung kembali berlaga dengan kemenangan tipis 2-1 atas PSS…

KUNINGA (MASS)- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH mengikuti kegiatan Jum’at (Jumat) di Masjid Al-Barokah, Desa Cikondang, Kecamatan Hantara, Kabupaten Kuningan, pada Jumat (11/02/2022). … KUNINGAN ONLINE – Ciremai Land Glamping adalah tempat camping yang terletak di Desa Babakanmulya, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Lokasi & Harga Menginap Glamping Ciremai Land Kuningan Jawa Barat

Tempat ini menjadi tujuan wisata untuk akomodasi dan restoran yang memberikan perasaan bermalam dengan panorama alam dan pegunungan.

Tentunya dengan udara yang sejuk, Anda bisa menikmati suasana kota dari atas gunung dan melihat danau Darma yang terlihat sangat jernih.

Selaku kepala dinas, Aris Supriatna (27). Program ini memiliki desain yang unik, ada yang seperti rumah dengan atap kubah. Tempat ini terbuka untuk acara, pengunjung dapat merasakan dinginnya udara pegunungan.

Tempat Wisata Dan Penginapan Di Kuningan Jawa Barat

“Bila ingin menikmati suasana malam, tempat ini juga memiliki kursi untuk ngobrol atau sekedar melihat bintang. Tidak perlu khawatir dingin, masih ada tempat untuk membakar,” kata Aris, Sabtu (29,5).

Homestay Dan Penginapan Terpopuler Di Kabupaten Kuningan

Meski terbuka, kata Aris, tempat wisata ini sudah ada listrik, pancuran jika ingin bermalam. Seperti tempat wisata lainnya, makanan juga disajikan di tempat ini.

“Jadi tidak perlu khawatir kelaparan. Karena desainnya sama seperti di hotel, ada paket sarapan (Morgunmatur) serta paket makan siang dan makan malam. Semuanya tergantung pesanan tamu,” kata Aris.

Meski begitu, lanjut Aris, tempat tersebut tidak jauh dari Curug Landung, Curug Putri, Buper Patulangan, Sukageuri View dan tempat wisata lainnya.

Soal harga, Aris menjelaskan bisa membayar Rp 700 ribu untuk dua orang. Tempat ini juga cocok untuk berkumpul bersama keluarga atau teman. Untuk empat orang, Anda dapat membayar 800 ribu ISK, dan jika Anda menghitung untuk satu, Anda dapat membayar 200 ribu.

Curug Indah Yang Harus Kamu Kunjungi Di Kuningan

“Selain itu, tempat ini juga memiliki paket sarapan dengan harga sekitar 1,3 juta rupiah untuk empat orang. Karena tempatnya di atas, sebaiknya siapkan mantel yang tebal agar tidak kedinginan,” ujarnya.

Selama pandemi Covid-19, pihaknya menjelaskan tidak ada pengunjung. Namun, ketika mengubah kebiasaan baru, banyak juga orang yang memesan tempat setiap minggunya.

“Alhamdulillah kalau weekend kali ini banyak yang mempersiapkan. Ada juga tamu dari Kalimantan, Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Namun untuk weekend semua tempat sudah dipesan. Sudah dipesan. Dan juga ada space untuk meeting room , atau bahkan untuk acara keluarga,” pungkasnya. (OM) Kuningan yang merupakan bagian dari Jawa Barat memiliki wisata yang indah dan menarik. Gunung, air terjun, dan sumber air panas adalah tempat yang tidak boleh dilewatkan. Wisatawan yang ingin menghabiskan akhir pekan ini bisa memilih dari banyak hotel di Kuningan dengan pemandangan indah berikut ini. Kecantikannya menghipnotis. Ingin tahu?

Tempat Wisata Dan Penginapan Di Kuningan Jawa Barat

Horison Tirta Sanita adalah hotel yang terletak di Jl. Raya Panawuan-Sangkanhurip No.98, Panawuan Cigandamekar. Cakrawala menyuguhkan keindahan alam yang bisa mengejutkan Anda, seperti pemandangan pegunungan dan rerumputan hijau yang luas.

Glamping Tenjo Laut, Wisata Camping Keluarga Dengan Fasilitas Ala Hotel

Di sini, para tamu akan menemukan banyak fasilitas yang tersedia, mulai dari lapangan tenis, kolam renang, pemandian air panas, gym, sauna, dan spa. Harganya mulai dari Rp 650 ribu per malam.

Prima Sangkanhurip menampilkan keindahan berupa pepohonan yang rimbun dan sejuk. Cocok sebagai tempat bersantai dari hiruk pikuk, lokasi resort terletak di Jl. Panawan No. 121, Sangkanhurip Kuningan, Cigandamekar masih di sungai.

Bagi yang ingin menyendiri, bisa mampir di sini. Perkiraan harga sekitar 750 ribu rupiah per malam.

Hal yang baik tentang Grage Sangkanhurip adalah bahwa itu adalah keluarga yang sangat baik. Taman dari kolam renang utama dapat ditemukan di sini. Terletak di kaki Gunung Ceremai, pemandangan dari resor adalah lanskap gunung sejati dari jauh.

Inilah 9 Tempat Wisata Terbaik Dan Populer Di Kabupaten Kuningan Jawa Barat

Karena berada di dataran tinggi, membuat cuaca menjadi dingin. Wisatawan yang ingin menginap di sini, cukup rencanakan harga Rp 750 ribu per malam. Alamat lengkap hotel ini di Jl. Raya Sangkanhurip No.1.

Di Jl. Raya Panawuan No.128 Cigandamekar, Montana Hotel memiliki fasilitas untuk memanjakan anak-anak. Ada kolam renang besar.

Tak lupa juga ada arena bermain untuk anak-anak. Sama seperti Sangkanhurip Grage, dari Montana Hotel Sahabat Traveler bisa melihat Gunung Ceremai. Kebutuhan untuk mendapatkan tas tersebut berada di kisaran 750 ribu rupiah per malam. Butuh rekomendasi tempat bersantai dan menghabiskan waktu liburan keliling Jakarta? Jika Bogor dan Bandung terlalu banyak, bagaimana kalau mengubah tujuan Anda ke Kuningan saja?

Tempat Wisata Dan Penginapan Di Kuningan Jawa Barat

Kuningan terletak di bagian timur wilayah Jawa Barat dimana hampir seluruh wilayahnya didominasi oleh pegunungan. Gunung Ceremai, gunung tertinggi di Jawa Barat, berdiri megah.

Lagi Hits! Ciremai Land Glamping, Penginapan Di Atas Bukit Yang Punya Desain Unik

Kali ini kami mengajak Anda untuk tidak mengunjungi tempat-tempat wisata Kuningan, melainkan pergi ke resort di Kuningan untuk menikmati kenyamanannya.

Akan disukai banyak orang. Hotel yang tenang, pemandangan yang indah dan fasilitas hotel yang bisa mengurangi kepenatan membuat banyak orang mulai beralih ke

Lantas, saat di Kuningan, dimanakah tempat istirahat yang sejuk dan nyaman? Di bawah ini adalah rekomendasi resort di Kuningan dengan pemandangan yang indah dan lokasi yang sempurna untuk:

Desa Alamanis Resort berdiri di atas lahan seluas 2 hektar, resort yang terletak di kawasan Beber Kuningan ini mengusung ide kehidupan pedesaan. Semua tamu yang datang ke resort ini akan mendapatkan pengalaman kembali ke negara asalnya.

Namanya Teras Cibulakan, Cocok Banget Buat Tempat Healing Di Akhir Pekan

Resor di Kuningan ini benar-benar salah satu alam. Penuh dengan pepohonan yang rindang, musik gamelan tradisional, dan produk yang beragam. Kemudian hampir setiap ruangan rumah terbuat dari kayu, suasana semakin asri.

Setiap kamar memiliki TV kabel, Wi-Fi gratis, shower, dan sofa atau kursi untuk duduk dan bersantai di kamar.

Dari segi fasilitas umum, Desa Alamanis Resort memiliki kolam renang luar ruangan yang menghadap ke pepohonan hijau yang rimbun dan air yang segar. Berenang di pagi atau sore hari bisa membuat tubuh terasa lebih baik. Hotel Kuningan ini juga memiliki fasilitas spa. Tubuh yang lelah setelah seharian akan disegarkan dengan berenang, spa dan menikmati udara segar di sekitar Desa Alamanis Resort.

Tempat Wisata Dan Penginapan Di Kuningan Jawa Barat

Grage Sangkan Hotel & SPA terletak di kaki gunung tertinggi di Jawa Barat, Gunung Ciremai. Ya dari

Wisata Bukit Panembongan Keasriannya

Tempat penginapan murah di kuningan jawa barat, penginapan daerah kuningan jawa barat, tempat penginapan di kuningan jawa barat, penginapan kuningan jawa barat, penginapan di daerah kuningan jawa barat, penginapan murah kuningan jawa barat, penginapan murah di kuningan jawa barat 2019, penginapan murah di kuningan jawa barat, wisata di kuningan jawa barat, tempat wisata di kuningan jawa barat, tempat wisata kuningan jawa barat, penginapan di kuningan jawa barat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top