Connect with us

Objek Wisata Terkenal Di Filipina

Informasi

Objek Wisata Terkenal Di Filipina

Objek Wisata Terkenal Di Filipina – Dengan lebih dari 7.000 pulau, negara ini menawarkan banyak tempat wisata untuk dijelajahi dengan banyak keajaiban alam untuk dilihat.

Pulau Boracay di Filipina telah menjadi terkenal di seluruh dunia sebagai salah satu tujuan wisata di Filipina karena pantai putihnya yang indah.

Objek Wisata Terkenal Di Filipina

Objek Wisata Terkenal Di Filipina

Pulau ini hanya memiliki panjang 7 km dan lebar hanya 500 m, tetapi orang-orang datang ke sini untuk melihat keindahan luar biasa yang ditawarkan pulau itu.

Cebu City Private Day Tour, Filipina

Daya tarik utama destinasi wisata di Filipina ini adalah White Beach, hamparan pasir putih sepanjang 4 km dengan deretan restoran, hotel, dan bar.

Selalu ada pesta di pulau dengan pertunjukan api dan musik live yang menyediakan kehidupan malam tanpa henti.

Selama bertahun-tahun, pulau ini terus berkembang, tetapi masih ada banyak tempat untuk bersantai dan bersenang-senang.

Jika Anda pernah melihat Avengers: Infinity War, ada adegan di akhir film di mana Thanos duduk sejenak.

Pulau Dan Pantai Terindah Di Filipina

Banyak orang menganggap sawah Banaue sebagai “Keajaiban Dunia Kedelapan” dan mudah untuk melihat mengapa mereka masuk ke daftar 25 tempat wisata terbaik di Filipina.

Keindahan alam sawah terasering Banaue, yang berusia sekitar 2000 tahun dan diukir indah di pegunungan Ifugao menggunakan alat yang sangat tradisional.

Teras masih digunakan sampai sekarang oleh penduduk setempat yang menanam sayuran dan padi di sana, dan diairi secara alami oleh hutan hujan di sekitarnya.

Objek Wisata Terkenal Di Filipina

Gereja San Agustin di Manila merupakan gereja megah dan juga objek wisata di Filipina yang dibangun pada masa penjajahan Spanyol.

Objek Wisata Di Filipina Yang Terkenal

Gereja ini merupakan bangunan ketiga yang dibangun di situs ini, karena gereja pertama dan kedua dibangun dari kayu bakar.

Banyak orang datang mengunjungi destinasi wisata Filipina yang indah ini untuk belajar tentang sejarahnya yang luar biasa dan melihat keindahannya yang menakjubkan.

Karena bentuk kerucut gunung ini yang simetris, maka gunung api ini dijuluki Kerucut Sempurna.

Tempat wisata di Filipina ini sering meletus sehingga orang-orang di daerah sekitarnya harus dievakuasi ke kota-kota tetangga ketika abu dan lumpur menghujani orang-orang di bawah lereng gunung.

Tempat Wisata Alam Filipina Yang Menawan Dan Menyejukkan Mata

Gunung Berapi Mayon dan sekitarnya merupakan bagian dari taman nasional yang menjadi salah satu tempat wisata di Filipina yang wajib dikunjungi.

Perahu adalah cara yang bagus untuk melihat sungai dan belajar tentang formasi batuan dan ribuan kelelawar yang hidup di sana.

Saat menjelajahi objek wisata di Filipina ini, Anda bisa melihat jejak kaki perunggu yang terkubur di tanah untuk menandai langkah terakhir para tahanan sebelum dieksekusi.

Objek Wisata Terkenal Di Filipina

Ketika Spanyol menemukan gambar Santo Niño de Cebu, patung bayi Yesus, mereka membangun gereja ini di tempat yang sama.

Destinasi Wisata Yang Terkenal Di Filipina

Di dalam objek wisata di Filipina ini terdapat museum yang menceritakan sejarah agama Kristen di Cebu dan patut dikunjungi setelah mengunjungi basilika.

Chocolate Hills terletak di provinsi Bohol, Filipina dan merupakan objek wisata langka dan menarik di Filipina.

Bukit-bukit kecil itu ditumbuhi rerumputan dan pada musim kemarau rerumputan berubah warna dari hijau menjadi coklat dan mulai terlihat coklat.

Gunung Taal terletak di pulau Luzon dan merupakan gunung berapi aktif yang telah meletus setidaknya 33 kali.

Tempat Wisata Terbaik Dan Teraman Di Filipina Yang Wajib Dikunjungi

Sekarang tidak dapat dihuni karena Institut Vulkanologi dan Seismologi Filipina telah menyatakan seluruh pulau sebagai zona bahaya permanen.

Taal adalah pulau di dalam danau di dalam pulau di dalam pulau di dalam pulau. KONSEP PULAU!

Jika Anda mencari destinasi wisata Filipina dengan tujuan bersantai di pantai yang indah, maka Mactan Island mungkin adalah tempat yang Anda cari.

Objek Wisata Terkenal Di Filipina

Ada juga banyak tempat snorkelling di dekatnya yang akan menawarkan pemandangan indah kehidupan laut setempat.

Bukit Cokelat Di Filipina Dan Legenda Raksasa Yang Sedang Jatuh Cinta

Akomodasi di pulau ini berkisar dari guesthouse beranggaran terjangkau hingga Shangri-La Resort yang mewah.

Pulau ini adalah surga kecil yang memberi Anda kesempatan untuk menjauh dari itu semua selama beberapa hari hanya untuk bersantai.

Anda mungkin juga perlu menyediakan air minum kemasan sendiri saat bersantai di sini, namun itu semua menambah nuansa otentik liburan Anda di sini.

Destinasi wisata di Filipina ini ditemukan oleh para penyelam pada tahun 1970-an dan menjadi terkenal dengan keindahan terumbu karangnya.

Pantai Terindah Dan Terbaik Filipina Yang Wajib Anda Kunjungi

Namun setelah melihat pemandangan bawah laut yang indah dan kehidupan bawah lautnya, rasa lelah perjalanan Anda di sini akan segera hilang.

Tempat wisata Filipina ini banyak dikunjungi oleh penduduk lokal dan asing yang ingin melihat Black Nazarene dan mencium atau menyeka kakinya dengan handuk.

Setiap Januari, patung itu meninggalkan gereja untuk Pesta Orang Nazaret Hitam dan diarak di jalan-jalan sebagai bagian dari prosesi ritual.

Objek Wisata Terkenal Di Filipina

Untuk sampai ke danau pertama, Anda harus bersiap untuk mendaki selama sepuluh menit di medan terjal yang pasti akan membuat Anda takjub.

Rekomendasi Tempat Wisata Filipina Yang Bisa Anda Kunjungi Di Tahun 2018

Danau kedua bernama Danau Barracuda, dimana suhu airnya bisa mencapai 38 derajat Celcius dan bisa dilihat dengan memanjat beberapa bebatuan bergerigi yang akan membawa Anda langsung ke danau.

Pulau Corregidor terletak di pintu masuk Teluk Manila dan berfungsi sebagai penghormatan kepada orang Filipina dan Amerika yang kehilangan nyawa karena membela negara dari pendudukan Jepang dalam Perang Dunia II.

Sekarang menjadi objek wisata di Filipina, reruntuhan menceritakan kisah pertempuran yang mengesankan dan tur pulau akan memberi Anda semua informasi yang Anda butuhkan untuk mempelajari sejarah pulau khusus ini.

Taman ini memiliki berbagai aktivitas yang bisa Anda lakukan seperti berseluncur di atas gelanggang es dan bermain bola di lapangan sepak bola.

Tempat Wisata Kota Filipina

Objek wisata Filipina ini memiliki banyak bunga, dan perjalanan ke Orchidarium tidak boleh dilewatkan saat berada di taman.

Jika Anda mencari atraksi Filipina yang mencakup seluruh keluarga, maka perjalanan ke Manila Ocean Park akan memuaskan semua orang.

Beberapa yang menarik dari tempat ini adalah terowongan sepanjang 25 meter yang dapat Anda lalui untuk melihat kehidupan laut dari sudut yang berbeda.

Objek Wisata Terkenal Di Filipina

Kuil ini terletak 300 meter di atas permukaan laut dan merupakan bangunan besar yang dapat diakses dari tiga cara berbeda.

Habis Nonton Liverpool Di Singapura, Enaknya Lanjut Jalan Jalan Ke Sini

Ini juga merupakan kuil Tao dan Anda akan melihat banyak orang berdoa ketika Anda berkunjung.

Objek wisata di Filipina ini memiliki 81 anak tangga untuk menuju ke sana, dan setiap langkah mewakili satu dari 81 bab kitab suci Tao.

Di kuil, Anda akan dapat pergi ke balkon di mana Anda akan menikmati pemandangan Cebu yang fantastis.

Ada sudut pandang di sini yang menawarkan pemandangan tambang emas dan tembaga di bawah Anda dan pegunungan di depan.

Mengunjungi 6 Destinasi Wisata Populer Di Manila Filipina

Anda harus menaiki beberapa anak tangga yang berkelok-kelok untuk sampai ke tempat wisata dan itu bisa sangat licin setelah hujan, jadi selalu disarankan untuk memperhatikan langkah Anda.

Sesampainya di puncak, Anda bisa menyewa teropong atau berfoto dengan salah satu fotografer yang ada di area tersebut.

Waktu terbaik untuk mengunjungi destinasi wisata Filipina ini adalah pada pagi hari untuk memastikan tidak ada kabut yang menghalangi pandangan Anda.

Objek Wisata Terkenal Di Filipina

Gunung Pinatubo adalah objek wisata yang terletak di pulau Luzon di Filipina, dan ketika meletus pada tahun 1991, menjadi salah satu letusan paling dahsyat di abad ke-20.

Inspirasi Destinasi Wisata Di Filipina

Sebelum letusan, 30.000 orang tinggal di lereng gunung berapi, untungnya, para ilmuwan dapat memprediksi kapan gunung berapi akan meletus, menyelamatkan ribuan nyawa.

Menjelajahi lereng gunung dari Gunung Pinatubo sekarang sangat populer dan merupakan cara yang bagus untuk melihat betapa spektakulernya daya tarik alam Filipina ini.

Tempat wisata di Filipina ini merupakan air terjun tingkat tiga dan dicapai dengan kano menyeberangi sungai.

Air terjun ini memiliki tinggi 91 meter dan begitu Anda mencapai puncaknya, kanois yang terampil akan membawa Anda kembali ke air terjun.

Tempat Wisata Di Filipina 2018 Dari Manila Hingga Boracay

Gunung Apo adalah 2.954 meter di atas permukaan laut dan merupakan gunung berapi dan gunung tertinggi di Filipina.

Perjalanan penuh ke puncak akan memakan waktu antara satu hingga tiga hari, tergantung pada rute, cuaca, dan kecepatan Anda.

Suhu di tempat wisata di Filipina ini bisa turun hingga nol derajat pada malam hari, sehingga diperlukan pakaian hangat.

Objek Wisata Terkenal Di Filipina

Sepanjang rute Anda, Anda akan melihat berbagai macam spesies burung, sekitar 270 di antaranya, banyak di antaranya adalah hewan langka dan dilindungi.

Jelajahi Jejak Hispanik Di Asia, 10 Tempat Wisata Di Philipina Nggak Bikin Nyesel!

Seperti yang disebutkan sebelumnya, berkeliling 7.107 pulau Filipina hampir tidak mungkin, jadi jika Anda dapat mengunjungi 100 pulau sekaligus, ini adalah cara yang bagus untuk melihat banyak pulau dalam waktu singkat.

Beberapa pulau memiliki gua atau bukit, beberapa memiliki tempat perkemahan, Pulau Gubernur bahkan memiliki rumah yang bisa Anda sewa.

Hal terbaik untuk dilakukan saat Anda berada di sini adalah menjelajahi semua pulau dan tempat yang Anda lihat di sana.

Jika menyelam terlalu sulit bagi Anda, pertimbangkan menyelam di Teluk Honda.

Tempat Wisata Di Filipina Yang Wajib Anda Kunjungi

Destinasi wisata di Filipina ini terletak di pantai timur Palawan, perairan di daerah ini penuh dengan bintang laut (Pulau Bintang) dan menawarkan pemandangan yang indah saat Anda snorkeling dengan nyaman di perairan yang tenang. Di tahun 2018 ini, tempat wisata di Filipina akan menjadi pilihan yang tepat untuk liburan tahun ini. Terletak di utara Indonesia, negara ini juga dikenal sebagai negara kepulauan yang indah. Seperti Indonesia, Filipina memiliki banyak pantai dengan pemandangan yang luar biasa. Namun, pariwisata di Filipina tidak hanya tentang pantai, masih banyak lagi tempat menarik yang bisa ditemukan di sepanjang pulau-pulau ini.

Tempat wisata populer di Filipina tersebar di beberapa wilayah. Mulai dari ibu kota Manila, Cebu, Bohol, Boracay dan Palawan. Semuanya memiliki pemandangan dan panorama yang sangat indah.

Anda bisa memulai perjalanan ke Filipina dengan mengunjungi tempat wisata di Manila ini. Manila Ocean Park adalah taman laut terbesar di Filipina. Ketika mendengar namanya, tentu bisa membayangkan jika destinasi ini memiliki akuarium besar dengan pemandangan yang indah.

Objek Wisata Terkenal Di Filipina

Objek wisata terkenal di indonesia, objek wisata terkenal di yogyakarta, objek wisata di indonesia yang terkenal, objek wisata yang terkenal di singapura, objek wisata di bali yang terkenal, objek wisata terkenal di bali, tempat wisata terkenal di filipina, objek wisata terkenal di dunia, objek wisata filipina, objek wisata yang paling terkenal di singapura adalah, bangunan terkenal di filipina, objek wisata di filipina

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top