Connect with us

Penginapan Dekat Pantai Losari Makassar

Informasi

Penginapan Dekat Pantai Losari Makassar

Penginapan Dekat Pantai Losari Makassar – Demi keamanan dan kenyamanan Anda, kami telah menerapkan prosedur yang ketat dan hotel ini bersertifikat prosedur dan standar SAFE ACCOR Indonesia CARE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability).

Ibis Makassar City Center terletak di Losari, di jantung Kota Makassar, dengan akses mudah ke Pantai Losari, bisnis, perbelanjaan, dan hiburan. Hanya 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Hasanuddin dan 10 menit dari Pelabuhan Soekarno-Hatta. Hotel ini memiliki 205 kamar dengan desain minimalis modern, 6 ruang pertemuan modern berteknologi tinggi, bar lounge lobi, dan ruang makan ibis untuk memanjakan diri Anda saat bekerja dan bersantai.

Penginapan Dekat Pantai Losari Makassar

Penginapan Dekat Pantai Losari Makassar

Makanan dan suasananya sangat enak.. harganya masuk akal.. kamarnya kecil tapi bersih dan standar di hotel murah.. layanannya ramah dan penuh perhatian, perhatian khusus untuk Lisda dan Sani, layanan hebat.. setelah itu a pengalaman hebat..

Oyo 821 Hotel Dinasti

971hardyw yang terhormat, Terima kasih atas pengalaman Anda baru-baru ini tinggal bersama kami dan kami sangat senang melihat bahwa itu adalah pengalaman yang baik dari apa yang Anda katakan kepada kami. Kami akan membagikan ulasan hebat ini kepada staf kami, terutama Lysda dan Sunny yang membuat masa menginap Anda lebih menyenangkan. Di ibis, setiap ulasan pelanggan penting bagi kami, jadi setiap hari bakat kami dengan senang hati mendengarkan tamu kami dan berusaha memenuhi harapan mereka. Kami sangat berharap dapat menyambut Anda kembali di masa yang akan datang dan semoga sama seperti sebelumnya. Selamat datang di General Manager Gede Pratama

Ini adalah kunjungan pertama saya ke Makassar. Staf di meja depan (pos) sangat membantu dan berpengetahuan tentang makanan Makassar. Saya diminta untuk mencoba Coto Makassar dan Pisang Ijo dan rasanya enak. Hotel ini juga dekat dengan Pantai Losari, pasti akan kembali ke Ibis ketika saya berkunjung di masa depan

Dear irmawati1969, Terima kasih telah berbagi komentar Anda di tripadvisor, Kami sangat senang melihat Anda menikmati pengalaman menginap yang menyenangkan di hotel kami. Kami berterima kasih telah mengetahui layanan kami melalui staf kami dan terutama surat di front office kami, ini adalah motivasi kami untuk apa yang kami dedikasikan setiap hari. Kami berharap dapat menyambut Anda di masa depan dan semoga seperti sebelumnya. Terima kasih banyak, General Manager My Gede Pratama

Ini kamar tidur yang bagus. Makanan rasanya enak tapi butuh beberapa saat. Layanan hebat, sangat membantu. Terima kasih Victor Arifin. 12344567891011121345678901280090990090 “00009??; £3!: & 3 &: &: &: &: £3:

Hotel Sahid Jaya Makassar City Centre

Dear Kshanes1238, Terima kasih telah memberikan komentar Anda di tripadvisor. Kami senang membaca bahwa kamar tidur kami memenuhi harapan Anda, hal ini sangat memotivasi kami untuk menjaga kualitas produk kami. Terima kasih telah berbagi pengalaman bersantap Anda. Ulasan ini telah dibagikan dengan F&B dan pelatihan lebih lanjut telah dilakukan untuk kami. Team dll. Atas penerimaan anda terhadap pelayanan kami khususnya untuk Victor dan Arifin telah disampaikan langsung kepada mereka dan kepada seluruh team. Sekali lagi dalam ulasan Anda, kami dapat melakukan pekerjaan dan produk yang lebih baik dan kami selalu berterima kasih untuk itu. Menantikan kunjungan Anda berikutnya. Halo, Manajer Umum My Gede Pratama

Jadi saya menginap 2 malam di hotel ini dengan teman saya dan kualitas hotel yang diberikan kepada saya melebihi harapan saya. Staf sangat baik, saya membuat beberapa permintaan dan mereka memberikannya secara gratis. Hotelnya bersih, bagus dan nyaman. Hal ini seperti rumah. Hotel ini memiliki berbagai macam makanan yang enak dan tidak membosankan. Saya pasti akan kembali ke hotel ini!

Dear Aisarn135, Terima kasih atas ulasan ini. Kami sangat senang bahwa pengalaman Anda memenuhi harapan Anda. Ketika tamu senang, dia juga membuat kami senang karena itulah yang kami hargai di hotel kami. Sekali lagi terima kasih atas ulasan yang luar biasa ini. Kami berharap dapat menyambut Anda kembali di hotel kami. Halo, Manajer Umum My Gede Pratama

Penginapan Dekat Pantai Losari Makassar

Staf hotel sangat baik dan bermanfaat, sedikit kecewa dengan kebersihan kamar terutama handuk dan sprei (saya pikir IBIS bisa lebih baik!). Namun, ada baiknya berada di sana karena terletak di pusat kota Makassar dan dekat dengan pantai Losari. Kamar merokok tersedia, jadi saya tidak punya masalah dengan itu. Pada hari terakhir saya melihat air jatuh di dok pemuatan. Saya tidak tahu apa yang terjadi, tetapi selama saya tinggal di Makassar hujan tanpa henti.

Hotel Sekitar Jalan Arief Rate, Jl. Arief Rate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia

Hai jefrig1307, Saya ingin memulai dengan mengucapkan terima kasih telah meluangkan waktu untuk menulis ulasan tentang Ibis Makassar di TripAdvisor, melalui komentar seperti Anda kami dapat mengelola layanan kami dengan baik. Harap beri tahu Anda bahwa kami sedang dalam proses memperbarui tempat tidur dan handuk kami, dan kami telah menerima sebagian besar penggantian. Kami mohon maaf jika selama Anda menginap kami menemukan handuk dan linen yang tidak sesuai dengan harapan Anda. Saya telah memberi tahu departemen terkait tentang tindakan untuk memastikan bahwa ini tidak terjadi lagi. Kami berharap Anda akan memberikan kami kesempatan untuk menyambut Anda kembali di hotel Ibis Makassar untuk menyaksikan perubahan yang telah kami lakukan. Selamat datang di Gede Pratama banyak rekomendasi hotel di Makassar yang bisa Anda pilih untuk menginap selama liburan di sana. Sering dipilih di dekat Trans Studio, di kawasan perbelanjaan, dan dekat dengan Pantai Losari.

Menurut kami, menginap di hotel di kawasan sekitar Pantai Losari adalah pilihan terbaik. mengapa? Karena Pantai Losari berada di lokasi yang strategis, dikelilingi oleh dua tempat wisata paling populer di Makassar, Trans Studio Makassar dan Benteng Rotterdam, tidak jauh dari toko suvenir atau toko suvenir.

Rekomendasi hotel pertama di Makassar adalah Expressia Inn. Hotel ini terletak di jantung kota Makassar di Jalan Penghibur No 6-7. Terletak di depan Pantai Losari, Expressia Inn menjadi pilihan terbaik saat berlibur di Makassar.

Expressia Inn memiliki total 56 kamar yang menampilkan interior sederhana dan elegan. Bisa dibilang hotel ini memiliki desain yang instagramable, karena setiap sudut ruangan memiliki tempat yang menarik. Bahkan, dari kamar Anda bisa melihat pemandangan laut secara langsung. Semua kamar dilengkapi

Inilah 5 Hotel Murah Yang Dekat Pantai Losari, Makassar

Tempat favorit wisatawan di hotel adalah restoran yang menghadap ke laut. Di pagi atau sore hari, banyak tamu hotel duduk di restoran, minum teh dan melihat Pantai Losari yang indah. Selain Pantai Losari, tempat wisata Makassar paling dekat dengan Expressia Inn, seperti Mal Pannakukang, Trans Studio Makassar, Benteng Rotterdam, dan Masjid Terapung.

Lokasi hotel Makassar Golden adalah yang terbaik. Makassar Golden terletak di jantung kota, dikelilingi oleh banyak atraksi dan hiburan, seperti Museum Fort Rotterdam, Museum Negeri La Galigo, dan Pantai Losari. Hotel ini hanya berjarak sekitar 700 meter atau sekitar 10 menit jalan kaki dari hotel ke pantai.

Setiap kamar memiliki kamar yang luas dengan fasilitas seperti TV kabel, WiFi gratis, kulkas mini, pembuat kopi dan teh, kamar mandi dan shower dan balkon dengan pemandangan laut langsung. Selain kenyamanan fasilitas kamar, Makassar Golden Hotel juga memiliki fasilitas umum lainnya seperti restoran, antar jemput bandara dan penitipan anak.

Penginapan Dekat Pantai Losari Makassar

Kabar baiknya, semua tamu yang menginap di Makassar Golden Hotel berhak mendapatkan tiket masuk ke Kolam Bantimurung.

Hotel Murah Pantai Losari

Kami berbicara tentang hotel Kapsul Makassar ini di pertengahan Juni. Hotel ini terletak di Jl. Artis No. 58-59, Losari, Makassar, ini sangat bagus untuk wisatawan di Makassar.

Menginap di sini berarti Anda bisa menghemat biaya transportasi. Karena banyak wisatawan dapat mencapainya dengan mudah. Misalnya Pantai Losari. Untuk sampai ke pantai, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 25 menit dari Pod House. Atau cukup jalan kaki 3 menit ke kawasan kuliner Makassar di Jalan Lanto Daeng Pasewang.

Selain itu, wisata Makassar lainnya seperti Fort Rotterdam, pelabuhan feri ke pulau-pulau di Makassar, dan Trans Studio Makassar juga tidak boleh dilewatkan. Selain itu, jarak dari Pod House ke Bandara Sultan Hasanuddin hanya 30 menit.

Jika Anda ingin bermalam nyaman di Makassar dengan pelayanan hotel bintang 4 dan dekat dengan Pantai Losari, Aston Makassar Convention Center menjadi salah satu pilihannya. Hotel Makassar ini terletak di jantung Kota Makassar, hanya 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dan Pelabuhan Soekarno-Hatta.

Pantai Losari Makassar

Selain dekat dengan akses transportasi, Aston Makassar Convention Center juga dikelilingi oleh banyak tempat wisata Makassar seperti Pantai Losari. Pantai Losari berjarak sekitar 2,7 km dan dapat ditempuh dengan mobil selama 10-15 menit.

Yang istimewa, Aston Convention Center memiliki restoran di langit dengan panorama kota dan laut lepas yang indah. Di malam hari, lampu kota adalah yang terbaik. Aston Convention Center juga memiliki fasilitas lain seperti kolam renang indoor di lantai 15, gym, spa, dll.

Rekomendasi hotel di Makassar selanjutnya adalah Quality Plaza Makassar. Hotel ini terletak di depan Pantai Losari. Ini adalah hanya 5 menit berjalan kaki. Hebat bukan?

Penginapan Dekat Pantai Losari Makassar

Zoe Plaza Hotel Makassar

Hotel Murah Di Makassar Tapi Nggak Murahan Dan Bersih

Hotel makassar dekat pantai losari, penginapan murah dekat pantai losari, kost dekat pantai losari makassar, penginapan sekitar pantai losari, penginapan murah di pantai losari makassar, penginapan di makassar dekat pantai losari, hotel di makassar dekat pantai losari, hotel swiss bell makassar dekat pantai losari, penginapan dekat pantai losari, hotel murah makassar dekat pantai losari, penginapan murah di makassar dekat pantai losari, hotel murah di makassar dekat pantai losari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top