Connect with us

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Jakarta

Informasi

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Jakarta

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Jakarta – Nongkrong Murah dan Nyaman di Jakarta – Jakarta dikenal sebagai kota perkotaan, dan sering dianggap menghabiskan banyak uang untuk bisa hang out di tempat yang nyaman. Milenial sangat suka menghabiskan waktu luangnya dengan berkumpul bersama teman-teman. Baik itu pertemuan untuk malam baru kami tetap menikmati hidangan yang disediakan oleh pengelola hangout.

Terkadang, menghabiskan waktu di Jakarta dianggap sebagai pemborosan finansial. Sampai Anda siap untuk duduk dengan perut dan haus. Namun bagi anda yang berdomisili di wilayah Jakarta, jangan berlama-lama lagi, karena sekarang banyak pengelola lokal yang menghabiskan waktu dan banyak kesempatan hiburan murah, serta kawasan yang sangat mudah untuk bertemu teman-teman. .

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Jakarta

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Jakarta

Ini adalah tempat yang bagus untuk menjual makanan jalanan. Anda bisa melihat tenda dan gerobak di area kafe yang kini menjadi tempat favorit warga Jakarta untuk menghabiskan waktu luangnya. Ketenangan untuk harga yang ditawarkan berbagai jenis menu di tempat nongkrong ini buka dari jam setengah lima sore, dijamin gak bikin kantong bolong walau tangga lama menyerang.

Kafe Outdoor Ramah Anak Di Jakarta

Kafe karya Aditya Ekatama Tambunan ini lahir dari kecintaannya makan roti bakar saat keluar bersama keluarga. Ini adalah perkenalan pembukaan Warung Nagih dengan menu dasar Roti Goreng yang berbeda.

. Dengan adanya kafe yang membuat pengunjung datang secara rutin, karena ketagihan untuk bersantai dan menikmati berbagai pilihan yang enak dan murah, sampai.

Rekomendasi tempat nongkrong murah dan nyaman di Jakarta adalah Warung Nagih. Walaupun idenya kafe jalanan, jangan khawatir pengelola selalu mengutamakan kebersihan dan kenyamanan Warung Nongkrong, dan yang pasti setiap menu yang ditawarkan enak dan terjangkau. Tak perlu khawatir ketika sudah tua, namun keinginan untuk menghabiskan waktu sangat kuat, karena Warung Nagih Jakarta siap dikunjungi.

, harga mulai dari 8 ribu 500 rupiah. Menu travelling yang ditawarkan oleh street cafe di Jalan Tandean ini juga sangat berbeda, seperti Pisang Goreng mulai 16 ribu rupiah, Roti Maryam dibanderol mulai 12 ribu rupiah, aneka rasa mie 7 ribu rupiah, Aneka Dimsum. 19 ribu 500 rupiah, dan Nagih Snacks mulai 20 ribu rupiah, dan masih banyak lagi.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur Yang Bakal Bikin Kamu Lupa Waktu

Bagi Anda yang menyukai makanan berat saat memilih tempat bersantai di Jakarta, Warung Nagih memiliki menu yang sangat cocok untuk mengisi perut Anda. Sesuai dengan namanya, heavy, Warung Nagih Jakarta menawarkan menu dengan nasi putih sebagai karakter utama dan berbagai lauk pauk yang bisa bikin kenyang sekaligus mual. Harga makanan berat di kafe yang buka sampai jam 1 pagi ini mulai dari 21 ribu rupiah per porsi.

, maka Story Cafe adalah pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang Anda dengan berkumpul bersama teman atau keluarga di sini. Tempat ini jauh, tapi pengelola kafe mengutamakan kebersihan dan kenyamanan untuk tamunya yang bagus.

Tempat nongkrong di Jakarta by Story Cafe ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam, tapi selama wabah ini kafe tutup jam 9 malam. Program sejarah yang paling populer adalah Iga Bakar. Anda mendengar bahwa menu dengan bahan utama iga sapi pasti terkesan mahal, namun Stories Cafe menawarkan harga terbaik untuk kepentingan para tamunya.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Jakarta

Ada 4 peta dengan iga sebagai bahan utama di Story Cafe. Iga Garang Asam dengan rasa yang unik hanya bisa dibeli dengan harga 49 ribu rupiah, Sop Iga yang Menggiurkan bisa dinikmati dengan harga 44 ribu rupiah, Iga Bakar Penyet adalah foto tamu Cerita ini saya cicipi dengan harga 48 ribu rupiah, dan daftarnya juga besar. Yang paling populer adalah Nasi Goreng Iga yang hanya 49 ribu rupiah.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits Di Medan, Dijamin Bikin Gak Mau Pulang!

Beragam pilihan menu spesial dengan cita rasa Indonesia, Western dan Chinese di Story Cafe, semuanya di bawah 50 ribu rupiah per porsi. Akomodasi di Jakarta murah dan nyaman juga

Kafe sejarah ini juga bisa disewa untuk pesta ulang tahun, acara produksi atau acara khusus dengan tema yang sesuai. Anda dapat menegosiasikan sewa ruang dengan pengelola Story Cafe.

Berlokasi di Jalan Otto Iskandardinata, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, gedung Story Cafe dari luar memiliki keunikan tersendiri. Anda dapat memarkir mobil Anda secara gratis sambil bersantai bersama teman atau keluarga di Story Cafe. Ada

Itu juga akan menambah kenyamanan Anda saat menikmati menghabiskan hari, tanpa perlu khawatir dengan makanan dan minuman di History Cafe.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits Di Pik

Mengingat masa lalu sebenarnya tidak semenyeramkan yang kalian pikirkan, apalagi masa lalu yang akan dibahas disini adalah tempat nongkrong di Jakarta yang sedang populer sekarang ini, karena harganya yang murah dan tempatnya yang sangat nyaman. Mengambil konsep rumah yang besar dengan halaman yang luas, tentunya menjadikan Masalalu Cafe sebagai destinasi untuk hang out bersama teman dan keluarga sambil minum es kopi modern.

Es kopi buatan Masalalu ini memiliki kata-kata yang bisa dilekatkan pada nama Anda, sebagai seseorang yang singgah di Masalalu. Komentar kecil di

Yang disukai kaum milenial. Soal harga dan rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi, kenikmatannya yang nikmat dan tidak akan menguras kantong.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Jakarta

Masalalu Cafe, salah satu tempat nongkrong di Jakarta, layak untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga, karena tempat ini cocok untuk duduk santai sambil ngobrol santai. Duduk di kursi depan kafe atau di atap bisa menjadi pilihan untuk menambah keceriaan berbagi cerita di Masalalu Cafe. Bukan hanya es kopi yang enak di Masalalu, tapi ada juga pilihan lain untuk dicicipi.

Lagi Gabut Di Melawai? Cek 7 Tempat Nongkrong Paling Asyik Di Blok M

Nama menu yang disajikan juga unik dan harga rata-rata kurang dari 50 ribu rupiah. Ada menu nasi yang bikin kenyang selama di Masalalu, dan harganya mulai dari 11 ribu rupiah. Pasta tidak akan kecewa dengan Pasta Masalalu biasa yang dibandrol dengan harga hanya 35 ribu rupiah per porsi. Bagi anda yang ingin menikmati aneka minuman besutan Masalalu Cafe dengan jajanan tentunya bisa.

Jajanan Masalalu Cafe sangat beda dan rasanya menggugah lidah, harganya murah, contohnya Roti Bakar Bandung yang hanya 12 ribu rupiah. Bahkan Masalalu Cafe pun berubah

Ini cara paling gampang, kamu juga bisa pilih menu yang ada di paket dan harganya murah banget. Berpacaran lama tidak masalah, karena Masalalu memiliki makanan yang enak dan lezat, enak dan lezat. Mencari tempat yang asik untuk bersantai di Jakarta adalah salah satu caranya.

Hiburan di Indonesia sudah menjadi budaya, terutama di kota-kota besar. Relaksasi bukan hanya tentang duduk dan menikmati makanan atau minuman yang kita pesan, tetapi juga tentang berkumpul, bertukar cerita, dan bernostalgia.

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta

Bahkan, jarang sekali, kegiatan menghabiskan waktu menjadi cara mencari pasangan bagi para jomblo dan jomblo. Ada juga yang mendapatkan kesempatan kerja setelah berbagi cerita sambil main mata dengan teman.

Di kota-kota besar seperti Jakarta, ada banyak tempat unik dan keren untuk dijelajahi. Dari tingkat jalan hingga bintang lima juga tersedia. Jenisnya pun beragam, mulai dari coffee shop, kafe, snack bar, dll.

Kali ini kami ingin merekomendasikan kamu berbagai tempat nongkrong di Jakarta yang wajib masuk list weekend kamu! Baca lebih banyak!

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Jakarta

Ingin menikmati sensasi nongkrong di bar bersama koboi seperti di film-film? KopiKoboy patut menjadi salah satu tempat wajib bagi Anda yang ingin melepas penat setelah lama berada di rumah.

Restoran Outdoor Jakarta Yang Pilihan Makanannya Banyak

Selain nuansanya yang sejuk dan benar-benar terasa seperti koboi. Di KopiKoboy kamu bisa menikmati sajian lezat dan aksesoris yang lengkap, lho! Seperti musik live, WiFi gratis, dan permainan biliar.

Ada berbagai hidangan, dari makanan berat hingga ringan seperti kentang goreng, roti panggang, onion ring, sayap ayam, dan pilihan lainnya. Untuk makanan berat, ada sate Taichan, aneka mie, nasi goreng, pasta, sop ayam, nasi ayam, dll.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati shisha dengan berbagai rasa di sini! Untuk minuman spesialnya di sini adalah KopiKoboy yang merupakan perpaduan antara soda + kopi + susu. Ada juga berbagai teh siap saji, jus, dan kopi yang berbeda untuk dicoba.

Berdiri sejak 2018 menjadi tuan rumah Asian Games Arborea Cafe merupakan salah satu tempat sejuk dan teduh di Jakarta untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Daftar Tempat Nongkrong Asik Di Wilayah Binus Kemanggisan

Berada di dalam hutan Kementerian Lingkungan Hidup, hal ini membuat Arborea sangat sejuk meski berada di tengah kota. Akses ke kafe ini juga mudah, karena dekat dengan stasiun kereta api Palmera dan stasiun bus Trans Jakarta!

Konsep kafenya berada di luar, jadi kamu bisa memilih tempat duduk di hijaunya hutan kota ini. Namun, sangat nyaman dan ramah lingkungan! Halo disini

Bagi Anda yang suka kopi atau tidak bisa minum kopi, jangan khawatir. Arborea Coffee menawarkan berbagai macam kopi nikmat dengan harga terjangkau.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Jakarta

Untuk kopinya sendiri, berbagai jenis kopi, mulai dari Toraja, Aceh, Gayo, Bajawa, hingga Cafe Latte tersedia di sini. Untuk minuman non-kopi, ada berbagai jenis minuman ringan, berbagai jus, ekstrak teh, dll.

Wajib Dikunjungi! 5 Tempat Nongkrong Nyaman Di Jakarta

Makanannya bervariasi, mulai dari roti, jajanan pasar, schotel makaroni, pasta, hingga sop buntut.

Ya! Sesuai dengan namanya, coffee shop ini terletak di Jalan Kerinci, Jakarta Selatan, guys! Tempatnya nyaman dan tersedia banyak stop kontak, sehingga aman bagi anda yang ingin hang out bersama teman sambil bekerja.

Kapasitas kafe ini sangat besar dan memiliki dua tingkat, yaitu di dalam dan di luar. Keren banget, hangout ini dirating 4.5/5 oleh pengunjung Google lho!

Menu yang ditawarkan juga bervariasi dengan harga yang tersedia

Tempat Nongkrong Yang Asyik & Instagramable Di Jakarta

Rekomendasi tempat nongkrong di medan, rekomendasi tempat nongkrong di jakarta barat, rekomendasi tempat nongkrong di jakarta selatan, rekomendasi tempat nongkrong di jogja, rekomendasi tempat nongkrong di bandung, rekomendasi tempat nongkrong di palembang, rekomendasi tempat nongkrong di semarang, rekomendasi tempat nongkrong di bekasi, rekomendasi tempat nongkrong di surabaya, rekomendasi tempat nongkrong di jakarta pusat, rekomendasi tempat nongkrong di bali, rekomendasi tempat nongkrong di jakarta timur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top