Connect with us

Wisata Kuliner Bandung Pino Pizza Buah Batu

Informasi

Wisata Kuliner Bandung Pino Pizza Buah Batu

Wisata Kuliner Bandung Pino Pizza Buah Batu – Pasti kalian semua pernah mencoba makanan Italia yang sangat populer di Indonesia dan saya mencoba makanan ini. Namun pernahkah Anda mencoba pizza di Pino Pizza, restoran pizza di Jalan Buah Batu No. 140,Bandung.

Sangat mudah untuk mengunjungi restoran ini karena lokasinya berada di perempatan Bua Batu dan berseberangan dengan restoran pizza terkenal bernama Pizza Plut. Tempatnya tidak terlalu besar dan hanya bisa menampung sekitar 35 orang, namun udara di tempat ini sangat nyaman, bersih dan tertata dengan elegan. Juga, tempat hangout sangat cocok untuk kelompok kecil.

Wisata Kuliner Bandung Pino Pizza Buah Batu

Wisata Kuliner Bandung Pino Pizza Buah Batu

Sedangkan untuk jenis pizzanya sendiri, restoran ini menawarkan beberapa jenis pizza pizza seperti pizza vegetarian, pizza keju, pizza ayam, pizza ikan, pizza karnivora dan pizza jamur. Harga sangat terjangkau, pizza di restoran ini berharga antara Rs 45.000 dan Rs 55.000. Dan ternyata ada jenis pizza manis di halaman menu.

Pino Pizza Bandung, Wisata Kuliner Buah Batu Paling Direkomendasikan

Tahukah kamu apa itu pizza manis? Pizza pizza adalah pizza dengan topping seperti apel, pisang, kayu manis, dan banyak pancake manis lainnya. Semua jenis sweet lagan bakery memiliki 5 pilihan jenis pizza manis dengan harga sekitar INR 35.000. Sedangkan untuk menu minuman yang bisa dipilih, Pino Pizza menawarkan beragam minuman dari berbagai minuman dingin dan panas dengan harga yang bervariasi. Untuk pilihan menu meja di restoran ini antara lain es krim, aneka kue dan masih banyak menu lainnya.

Pelayanannya sendiri sangat ramah dan memuaskan, dan ketika Anda memesan pizza, Anda tidak perlu menunggu lama untuk pesanan Anda tiba di meja Anda. Ukuran pizza disini sama dengan pizza pada umumnya, namun pizza pizza disini sangat manis dan manis dari adonan pizza yang terkenal seperti pizza yang bisa anda temukan di salah satu restoran Pizza Hut yang terkenal. Roti yang sangat tipis, tetapi teksturnya sangat lembut, mudah dipotong. Anda bisa menambahkan pelengkap yang sudah tersedia di meja, seperti sambal, sambal bakar, dan taburan bubuk cabai.

Nah, menurut saya, mereka yang berkunjung ke kawasan Bua Batu Bandung pernah merasakan sendiri nikmatnya Etruscan. Anda harus mencobanya sendiri karena selain rasanya yang enak, harga yang ditawarkan sangat terjangkau, dan lingkungan yang sangat bersih dan nyaman.

Demikian informasi yang dapat saya bagikan tentang Wisata Masak Pizza Pino Bandung, semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba. Demikian pula, apakah pizza akan ditusuk? Saya juga bosan, jadi kemarin saya dan teman saya mencoba mengunjungi restoran pizza yang belum pernah saya coba sebelumnya, yaitu Pino Pizza. Jalan Buah Batu no. 140, Bandung, Pino Pizza menjual pizza, pasta, salad dan dessert dengan harga terjangkau.

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Archives

Lokasi Pino Pizza tidak sulit ditemukan, Pino Pizza terletak di perempatan Ban Batu, tepat di seberang Pizza Plut. Pino Pizza memiliki tempat parkir untuk mobil dan motor dan menurut saya bisa muat sekitar 5 mobil di tempat parkir mobil. Saat masuk, tempatnya tidak terlalu besar, kapasitas tempat duduknya bisa menampung sekitar 35 orang, tapi suasananya cukup cozy dan cerah, dan menurut saya tempat ini paling cocok untuk kumpul-kumpul anak muda.

Aku memilih tempat duduk kosong di dekat pintu. Di sebelah kursi ini ada artefak penolak serangga. Segera setelah saya duduk, saya melihat meja dengan 2 kartu. 1 handuk untuk menu makanan, ditambah 1 handuk dengan menu minuman dan meja. Pilihan pizzanya banyak sekali dan antara lain lion pizza, carnivorous pizza, pizza pizza, cheese pizza, pizza pizza, chicken pizza pizza, pizza pizza dan lain-lain. Harga toko roti lagan menawarkan 15 varietas antara Rs 45.000 dan Rs 55.000. Di halaman selanjutnya masih ada pilihan menu pizza, tapi pizza pizza di halaman ini adalah pizza manis.

Apa itu pizza manis? Ini adalah pizza manis dengan topping manis seperti pisang, apel, dan kayu manis. Dengan harga sekitar Rs 35.000, Pino Pizza menawarkan sekitar 5 jenis pai pizza yang lezat. Ada juga pilihan pasta seperti aglio olio, alfredo, carbonara, bononiense, dan lasagna dengan harga sekitar Rs 30.000. Untuk salad, ada beberapa pilihan salad, salah satunya Tuna Salad dengan harga sekitar Rs20.000.

Wisata Kuliner Bandung Pino Pizza Buah Batu

Ada berbagai pilihan minuman seperti es teh manis, teh lemon, Orco latte, cokelat, kopi panas, dan banyak lagi. Harga minumannya sangat bervariasi, tapi saya ingat teh manis seharga Rp 10.000 dan cappuccino panas Rp 15.000, karena itulah yang kami pesan. Selain minuman, ada pilihan dessert seperti ice cream, chocolate cake dan banana split, tapi saya lupa harganya, sekitar 20.000 rupiah kalau tidak salah.

Makanan Yang Harus Dicoba Di Bandung

Kami memesan piring Neapolitan yang ditandai dengan bintang dan jempol, dan jika saya tidak salah, itu disebut daging sapi jamur. Tanpa basa-basi lagi, pancake tiba di meja kami. Ukuran pizza di Pino Pizza tidak besar dan menurut saya ukuran pizza medium di Pizza Shelf hampir sama. Setengah pizza ini dipotong menjadi delapan bagian. Karena sangat lapar, saya langsung melahap pizza tersebut sampai habis, dan setelah selesai, saya ingat bahwa saya tidak sempat mengambil foto pizza tersebut.

Bagaimana rasa pizzanya? Menurut saya, kue Neapolitan terasa lebih enak daripada pizza buatan Pizza Plut. Rotinya tipis, tapi lembut dan mudah dipotong, kejunya kaya dan enak, dan atapnya berisi banyak daging dan jamur. Saus tomat, sambal, dan cabai kering adalah pelengkap yang tersaji di meja kami. Cabai pedas jadi hati-hati bagi mereka yang tidak suka pedas.

Secara keseluruhan, Pino Pizza wajib dicoba bagi pecinta kuliner. Dengan rasa pizza yang enak, harga yang tidak terlalu mahal dan suasana yang akrab, Pino Pizza adalah tempat yang tepat untuk berkumpul bersama Anda dan teman-teman. Pino Pizza buka dari jam 11 pagi dan tutup jam 10 malam setiap hari. Selain dining in, Pino Pizza juga memiliki label office untuk lokasi Anda di sekitar Bua Batu Bandung.

Ashta District 8 (ctinalim) Ashta adalah pria dan tempat nongkrong baru dengan konsep merangkul inovasi di kawasan SCBD…

Tempat Makan Es Krim Di Bandung Paling Hits, Unik Siap Manjakan Lidah

Ada banyak keributan di sekitar Futago-Ya Blok M, toko halal Jepang di fyp TikTok. Ya, toko ala Jepang ini menjual berbagai…

Forum Iruum (iruum_complex) menampilkan berbagai masakan Korea yang super unik dan lezat untuk para penggemar drama Korea populer…

Bagi Anda yang berada di kawasan Thamrin dan ingin mengunjungi suami, jangan lupa datang ke Sarina. Setelah bertahun-tahun tidak bertindak dan malas…

Wisata Kuliner Bandung Pino Pizza Buah Batu

Bagi pecinta ramen, kini hadir restoran ramen baru di Batavia. Restorannya adalah Aitman Sudhirman. Beragam varian ramen ditawarkan… Junk food atau makanan cepat saji telah menjadi bagian dari kehidupan belakangan ini, sama seperti saat ini. Pizza adalah salah satu junk food yang diidamkan audiens Anda. Pizza adalah sejenis roti pipih bundar, biasanya dilapisi saus dan keju, dengan topping lain yang bisa dipilih. Pino Pizza adalah salah satu restoran pizza. Pino Pizza berlokasi di Jalan Buah Batu No. 140, Bandung, Pino Pizza menjual aneka kue kering, pasta, salad, dan dessert dengan harga yang tahan lama.

Inilah Aneka Tempat Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Wajib Untuk Anda Kunjungi

Pino Pizza memiliki posisi yang unik karena gedungnya yang berdiri di depan salah satu kompetitor Pizza Hut. Untuk menampung banyak tamu, gedung ini memiliki dua lantai. Tempat parkir Pino Pizza tidak memiliki cukup ruang, karena tempat parkir Pino Pizza hanya dapat menampung lima mobil. Desain interior Pino Pizza cukup unik karena penempatan dekoratif di dalamnya adalah pohon dengan cabang dan daun. Hanya terlihat beberapa helai daun yang menempel di dahan pohon di dinding yang dicat hitam putih, namun warna keseluruhan dinding didominasi warna putih. Banyak burung tampak sedang duduk dan kursi-kursinya tertata rapi. Empat kursi per meja dalam susunan tertentu dengan jumlah kursi. Ini menunjukkan bahwa Pino Pisa menawarkan ruang bagi pengunjung untuk berbagi dengan teman-teman mereka. Ada sofa panjang di mana beberapa teman bisa duduk bersama.

Dengan desain interior, kursi dan meja yang membuat pengunjung nyaman, Pino Pizza menyajikan menu utama yang rasanya lebih enak dari pancake buatan restoran pizza lain seperti Pizza Plut. Di sini Anda dapat memesan berbagai jenis pizza pizza seperti pizza daging sapi jamur, pizza karnivora, pizza tuna, pizza jamur, pizza ayam, dan pizza keju. Kisaran harga yang ditawarkan Pino Pizza untuk setiap jenis kue adalah Rp 45.000 hingga 55.000.

Pino Pizza juga memanjakan lidah pelanggan yang ingin menikmati menu makanan lain selain pizza. Pino Pizza bekerja dengan pasta dalam berbagai rasa, seperti aglio olio, alfredo, carbonara, bononiense, lasagna, dan banyak lagi. Untuk pasta, Pino Pizza dibandrol mulai dari Rs 35.000 dan seterusnya. Selain pasta, pelanggan juga bisa memesan salad dan untuk menu ini harganya mulai dari Rs 20000. Makan tanpa minum bisa terasa aneh, dalam hal ini Pino.

Pizza buah batu bandung, kuliner di buah batu bandung, wisata kuliner batu malang, pino pizza, pino pizza bandung, wisata kuliner malam di bandung, pizza hut buah batu, domino pizza buah batu, kuliner buah batu, wisata kuliner bandung, kuliner buah batu bandung, pino pizza menu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top