Connect with us

Rekomendasi Villa Puncak Untuk Keluarga

Informasi

Rekomendasi Villa Puncak Untuk Keluarga

Rekomendasi Villa Puncak Untuk Keluarga – Kunci yang dihasilkan untuk 2FA. Silakan periksa email Anda dan login secara manual ke aplikasi Google Authenticator dan verifikasi token

Informasi di bawah ini benar pada saat artikel diterbitkan. Liburan bersama keluarga selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Salah satu cara favorit adalah membawa keluarga untuk tinggal dalam suasana sejuk di vila Puncak yang terjangkau dengan kolam renang. Selain menghabiskan waktu bersama, liburan ini bisa mendekatkan keluarga. Dari sekian banyak pilihan, Anda dapat mempertimbangkan vila di bawah ini sebagai liburan keluarga Anda berikutnya! hal. Beberapa informasi ini juga akan berguna bagi Anda! 🙂

Rekomendasi Villa Puncak Untuk Keluarga

Rekomendasi Villa Puncak Untuk Keluarga

Rumah Putih Villa Puncak dengan kolam renang pertama Ular Putih. Seperti namanya, kompleks vila seluas 6.500 meter persegi ini didominasi warna putih. Ada 2 vila, masing-masing dilengkapi dengan fasilitas kelas resor, dari kolam renang dan kamar mandi air panas hingga staf tata graha. Harga: Call Nomor Telepon Alamat: Jalan Tegal Panjang Raya Puncak, Tugu Selatan, Sisarua Nomor Telepon: +62838 7988 3885 Website Villa Puncak Villa dengan harga terjangkau ini tidak hanya menawarkan kolam renang tetapi juga pemandangan pepohonan yang indah. Anda bisa melihat pemandangan hijau ini di dekat kolam renang. Vila ini memiliki 3 kamar tidur tetapi dapat menampung hingga 30 orang. Desainnya yang minimalis dengan warna-warna pastel bisa jadi bahan Instagram. Harga: Mulai dari Rp 1.700.000 per halaman Alamat: Kampung Darussalam Jalan Raya Punchak, Batu Layang, Sisarua Telepon: +62895 326 662 156 Villa Thiella

Pasti Kepoh Lihat 5 Villa Mewah Di Puncak Nggak Sampe 1jt!

Lebih seru lagi bareng keluarga! Harga: Mulai dari Rp 1.700.000 Alamat: Jalan Gandamana.. 70 Tugu Selatan, Sisarua No Telpon: +62821 2637 5322 Villa Mandala Meski tidak banyak foto vila ini yang beredar di dunia maya, sebenarnya setiap pengunjung Villa Mandala telah menyatakan kepuasannya dengan mereka tinggal. Tempat ini menawarkan perasaan tinggal di vila Punkac yang terjangkau dengan gaya minimalis dan kolam yang Instagramable. Harga: Mulai dari Rp3.500.000 per halaman Alamat: Jalan Raya Puncak Sindang Subur Tugu Selatan, Sisarua Nomer Telpon: +62813 1833 3864 InstagramVilla Bango Jika Anda mencari vila Puncak yang terjangkau dengan kolam renang dan banyak ruang, Villa Bango adalah pilihan yang tepat. Vila seluas 8 hektar ini memiliki 8 kamar tidur dan dilengkapi dengan ruang pertemuan untuk 50 orang. Selain kolam renang, ada meja biliar, lapangan basket, lapangan voli, dan futsal! Lokasinya juga dekat dengan Celebember Falls. Harga: Mulai Rp 6.650.000 per halaman Alamat: Jalan Jogjogan No. 121 Cilember, Cisarua Nomor Telepon: +62818 1889 9121 Situs Web | Instagram D’oasis Mountain Resort adalah pilihan yang tepat jika Anda mencari vila Puncak dengan kolam renang yang terjangkau. Ada 7 unit vila bergaya kolonial, 2 unit vila indoor, dan yang paling menarik adalah vila 7 lantai eksterior yang berwarna-warni. Setiap villa dilengkapi dengan ruang tamu, dapur dan kamar mandi dengan air panas. Kompleks itu sendiri memiliki 3 kolam renang, area outdoor, dan taman bermain anak-anak. Ada juga fasilitas hiburan seperti karaoke, tenis meja, dan biliar! Harga: Rp 540.000 per halaman Alamat: Jl. Raya Punchak KM.] 88 Kampung Siburial Baru Jeruk RT03/RW05 No. 45, Cisarua Telepon: +62821-1419-2345 Situs Web | Facebook | Instagram Ingin tinggal di Bogor? Baca dulu artikel berikut: Dalam hal ini, kami akan menawarkan Anda vila terbaik dan lengkap di atas untuk keluarga atau grup. Apakah Anda merencanakan liburan akhir pekan atau liburan keluarga yang panjang? Kawasan Puncak merupakan salah satu destinasi liburan paling asyik dan seru bersama keluarga. Anda bisa liburan berkualitas bersama keluarga dan juga menghilangkan penat di kepala sambil beristirahat di atas karena suasananya yang sejuk dan sangat segar.

Tak hanya itu, banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi wisatawan saat berlibur bersama keluarga. Organisasi juga lengkap dan memadai. Untuk Anda dan keluarga yang ingin bermalam di atas, tersedia vila-vila terbaik untuk keluarga dengan fasilitas terbaik dan lengkap.

Nah, bagi anda yang sedang merencanakan liburan atau peaking untuk berlibur. Di bawah ini adalah vila untuk keluarga dan rombongan di Puncak yang bisa Anda pilih.

Bagi anda yang berada di kawasan Puncak Sipanas, villa di Puncak ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Anda dapat memilih vila dengan atau tanpa kolam. Itu semua tergantung pada pilihan dan kebutuhan Anda dan keluarga Anda.

Rekomendasi Villa Di Puncak Resort Kolam Renang Pribadi

Sewa vila di puncak resor ini, dengan jumlah kamar tidur bervariasi yang dapat disesuaikan dengan jumlah rombongan keluarga yang Anda bawa. Ada 4 kamar tidur, 6 kamar tidur dan banyak lagi.

Bagi Anda yang berencana mengunjungi tempat wisata Puncak Sipan, kami menawarkan persewaan vila Puncak Sipan untuk keluarga dan rombongan dengan fasilitas dan ukuran vila yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Tidak hanya itu, Anda bisa menyewa villa harian atau mingguan tergantung lama liburan Anda bersama keluarga. Villa yang kami sewa semuanya berada di lokasi yang tepat. Jadi Anda bahkan bisa menikmati pemandangan dari vila atau pemandangan dari atas.

Rekomendasi Villa Puncak Untuk Keluarga

Anda bisa memilih villa keluarga yang paling dekat dengan tempat wisata Puncak Sipana yaitu tempat yang bisa anda kunjungi bersama keluarga dan sekitarnya, seperti tempat wisata petik strawberry dan tempat wisata kekinian.

Penginapan Seru Di Puncak, Cocok Untuk Liburan Keluarga!

Salah satu hal penting yang perlu diperhatikan saat akan berlibur bersama keluarga adalah pastikan Anda memilih vila di puncak yang menawarkan kamar yang cukup untuk menampung keluarga Anda.

Anda juga bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan rombongan keluarga yang Anda bawa. Kami menawarkan vila satu kamar tidur dengan jumlah kamar yang berbeda, beberapa di antaranya terdiri dari 3 kamar tidur, 4 kamar tidur, 6 kamar tidur, dan bahkan vila yang dapat menampung hingga 20 orang.

Ingin bersantai dan tetap di atas? Untuk keluarga atau rombongan, fasilitas kelas satu, fasilitas lengkap dan tentunya harga sewa villa yang terjangkau memastikan Anda memilih penyedia sewa villa yang sesuai dengan budget Anda.

Kami menawarkan fasilitas kolam renang di berbagai vila untuk keluarga dan rombongan, serta vila eksklusif

Tips Liburan Berkesan Di Villa Puncak Bogor

Harga mulai di bawah 1 juta untuk properti tanpa kolam renang, dan mulai dari 2 juta ke atas untuk vila keluarga dan properti dengan kolam renang.

Pertama-tama perlu dicatat bahwa ada vila yang tidak mengizinkan hewan peliharaan dan vila lain yang mengizinkan hewan peliharaan dan kebersihannya tetap terjaga.

Perlu diketahui bahwa semua fasilitas di setiap villa sudah lengkap dan harus sama demi kenyamanan Anda

Rekomendasi Villa Puncak Untuk Keluarga

Vila-vila di Puncak yang kami tawarkan untuk keluarga dan rombongan berlokasi strategis dan dekat dengan tempat wisata favorit kami antara lain Taman Nasional Sibodas, Taman Bunga Nusantara, Telaga Varna dan lainnya.

Rekomendasi Terbaik Sewa Villa Di Puncak

Syarat pembayaran berarti bahwa vila yang Anda pesan tersedia pada hari yang sama dan tidak dapat dipesan sebelumnya. Kunci yang dihasilkan untuk 2FA. Silakan periksa email Anda dan login secara manual ke aplikasi Google Authenticator dan verifikasi token

Informasi di bawah ini benar pada saat artikel diterbitkan. Akhir pekan bersama keluarga adalah rutinitas mingguan yang ditunggu-tunggu. Cara populer untuk melakukannya adalah dengan menginap di vila keluarga di Puncak. Selain cuacanya yang sejuk, kawasan Puncak juga menjadi destinasi populer karena mudah dijangkau dari ibu kota. Liburan keluarga tidak harus mahal. Faktanya, sebagian besar vila keluarga di Puncak terjangkau seperti yang dirangkum oleh tim HHWT di bawah ini. hal. Beberapa informasi ini juga akan berguna bagi Anda! 🙂

1. Pondok Pakuan Villa ini terletak di kawasan Sentul, sekitar 1 jam perjalanan dari Jakarta. Lokasinya dekat dengan Sentul International Convention Center (CSIC). Memiliki 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur lengkap dan taman yang indah. Interior bergaya klasik dengan dekorasi etnik

Pemilik vila juga tinggal di rumah tetangga untuk memberikan layanan yang nyaman kepada para tamu. Alamat : Jl. Taman Besakih VI .33, Bojong Koneng, Kek. Babakan Madang, Bogor Nomor Telepon: +62815 1105 8486 Instagram2. Villa Genteng Komplek perumahan ini terdiri dari 6 villa yang masing-masing memiliki 2 kamar tidur. Setiap bangunan dirancang untuk menjaga privasi tamu tanpa mengorbankan layanan. Ada 2 tipe unit yang bisa dipilih, Deluxe dan Family, masing-masing dengan pemandangan taman dan gunung. Salah satu keunikan vila ini adalah taman dengan beberapa tumpukan batu mirip Stohenge yang digunakan sebagai area relaksasi. Alamat: Kampung Loji, Pasirjaya, Sigombong, Bogor Telepon: +62817 0381 6789 Situs Web | Facebook | Instagram 3. Taman Bukit Palem Resort Resor tunggal ini terdiri dari 3 hotel dan 7 vila dengan total 150 kamar. Selain kapasitasnya yang besar, fasilitasnya juga lengkap. Mulai dari kolam renang, lapangan olahraga hingga ruang multifungsi. Kamar-kamarnya juga besar dan memiliki balkon sendiri. Para tamu juga akan menikmati udara segar dan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangrango yang terletak di kawasan Ciawi. Alamat: Kampung Chiherang Satim Rd. 003/006, Kecamatan Karingin, Desa Pankavati, Kabupaten Bogor Telepon: +62251 829 0499 Facebook | Instagram 4. Masada Village Cisarua Ini adalah tempat yang ideal untuk membawa keluarga jauh dari keramaian kota. Masada Village adalah kompleks perumahan yang menawarkan akomodasi pedesaan. Ada beberapa tipe villa, dari studio hingga villa dengan kapasitas yang berbeda-beda

Hotel Keluarga Dan Kolam Renang Di Puncak Bogor Dengan Panorama Yang Instagramble

Rekomendasi villa keluarga di puncak, villa puncak untuk keluarga, rekomendasi villa murah di puncak untuk keluarga, rekomendasi hotel di puncak untuk keluarga, villa di puncak untuk keluarga, rekomendasi hotel keluarga di puncak, villa puncak untuk keluarga besar, villa puncak bogor untuk keluarga, rekomendasi villa di puncak untuk keluarga, villa puncak murah untuk keluarga, rekomendasi villa murah di puncak, rekomendasi villa di puncak untuk keluarga besar

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top