Connect with us

Hotel Murah Dekat Candi Borobudur

Informasi

Hotel Murah Dekat Candi Borobudur

Hotel Murah Dekat Candi Borobudur – Sepertinya saya tidak bisa mengejar liburan tahun lalu? Ops… Setelah banyak drama, akhirnya kita bisa ke Magelang. Saya memilih kota ini dengan sengaja karena saya tidak pernah tinggal di dekat kuil. Kalau lewat sering saja.

Sesampainya di Borobudur, saya ingin langsung ke hotel. Ya, kalau disebut villa di Traveloka. Ada banyak mobil di jalan menuju kuil, yang juga merupakan jalan menuju hotel, jadi saya memutuskan untuk berhenti di sebuah restoran. Saya sangat lapar setelah meninggalkan Tuban.

Hotel Murah Dekat Candi Borobudur

Hotel Murah Dekat Candi Borobudur

Ada banyak restoran di sini. Pilih, siapkan uang. Namun, ada banyak pilihan. Baik itu murah atau mahal, cantik atau sederhana, semuanya gratis! Bingung, mau makan dimana?

Hotel Dekat Candi Borobudur Untuk Libur Lebaran 2022, Tarif Per Malam Mulai Rp 120 Ribuan

Setelah makan selesai, kami mulai bergegas ke hotel. Saya berusaha keras untuk menemukan hotel Shankara Borobudur. Saya pikir ada tanda yang jelas, besar dan jelas dari jalan raya. Tampaknya ada, tetapi entah bagaimana itu masih tidak terlalu terlihat oleh kita. Selain itu, di sepanjang jalan banyak terdapat hotel, restoran dengan ciri khas tradisional Jawa.

Saya membaca nama hotel tepat di jalan Baladewa. Dua mobil diparkir di depan halaman hotel. Parkir mobil terbuka, di area kerikil kecil. Dilihat dari depan tidak ada pagar, suasana hotel sepi. Jauh dari harapan saya. Area resepsionis tidak terlihat dari sini. Ada parade sepeda jadul dan pohon Natal.

Oh, apa masalah! Tiba-tiba pria itu melihat ke gedung besar. Di balik dinding area terbuka tempat sepeda berada, ada resepsionis hotel. Ya, tidak ada akomodasi hotel seperti yang saya kira. Tuan rumah menyambut kedatangan kami. Informasi kamar diselesaikan dengan cepat.

Penerimaan kecil, di sebelah restoran. Saya pikir semuanya kecil dan terbuka. Bangunan hotel bergaya villa ini tidak terlalu luas. Kamar, meski ada 4 tipe, tapi tidak banyak, modelnya mirip rumah kecil. Semua kamarnya luas, mulai dari 45 meter persegi hingga 56 meter persegi. Sangat cocok untuk keinginan kita yang suka kamar besar dan bisa menginap untuk satu keluarga. Meskipun dia masih berderit di dalam ruangan.

Hotel Mungkid Tarif Murah Recommanded 2022 » Ranggawisata

Konsep terbuka ini sudah terlihat dari depan tadi. Parkir mobilnya luas, begitu juga pelataran dalam, yang dipenuhi rumput. Saya tidak mengerti. Maklum, pengalaman saya menginap di hotel masih sedikit. Ketika saya di resepsi ini, saya melihat ada lapangan di sebelah resepsionis yang bisa digunakan untuk parkir. Ya, dari sini sepertinya mudah untuk memindahkan barang-barang di dalam mobil.

Akhirnya mobil berhenti di dekat resepsionis. Tadinya suami saya minta extra bed, tapi tidak ada, jadi kasur lipatnya dibawa di mobil ke kamar hotel. Baru kali ini saya bisa leluasa membawa kasur gulung.

Akomodasi hotel, meskipun kecil, sangat mengesankan. Satu set meja dan kursi menghadap resepsionis. Kemudian di samping tiang di ruang tamu juga ada dua kursi. Namun, lobi menghadap langsung ke kolam renang. Begitu juga ruangan yang saya lihat sebelumnya ada di kiri dan kanan. Kolam renang adalah titik fokus hotel. Perasaan seperti ini membuat kita awet muda, setelah kita melakukan perjalanan jauh.

Hotel Murah Dekat Candi Borobudur

Ya tentunya kamar tamu harus private (privacy). Tapi ini berbeda. Kamar yang kami pesan adalah Garden View Double Villa, dengan Pool View. Harga tertinggi saat itu 700 ribu. Kami tidak kecewa dengan tipe kamar yang diubah tanpa sepengetahuan kami. Sebenarnya saya sangat senang karena ini adalah pemandangan kolam renang favorit saya.

Hotel Murah Di Borobudur

Ketika Anda ingin berenang, buka pintu dan lompat. Kalaupun ingin berfoto dengan pemandangan kolam renang, caranya mudah. Sebagian besar foto saya adalah kolam dari sudut yang berbeda. Nah, untungnya saat kami tiba masih sepi. Rasanya seperti kolam renang pribadi. Ketiga anak saya langsung menikmati kolam renang dengan lantai hijau.

Pada tipe ini setiap ruangan dibatasi oleh pagar bata yang tinggi. Ada gerbang lain. Jadi sudah ditutup. Saya bisa duduk dengan nyaman di teras (ada kursi dan meja). Di teras ini terdapat kolam ikan, memanjang ke samping ruangan. Ada juga jemuran dan payung.

Karena pola pagar, saya bisa tinggal di sini sepuasnya. Bahkan mencoba melepas gorden juga aman asalkan pintu gerbang tertutup rapat. Tidak terlihat dari luar, karena pagarnya tinggi. Sebenarnya, ini adalah pertama kalinya saya menikmati waktu santai dan menyenangkan di teras.

Ya, lini pakaian ini sangat penting bagi kami. Setelah berenang di hari pertama, pakaian dicuci di kamar mandi sebentar. Kemudian Anda akan dihapus. Keesokan harinya sudah kering. Hal ini juga digunakan untuk berenang hari itu.

Anggi Homestay 1

Luas kamar adalah 45 m2, dengan dua kamar, kamar tidur dan kamar mandi. Kamar tidur dengan tempat tidur king size, meja dan kursi, TV, ya, biasanya standar hotel. Di lantai ada tempat tidur rotan yang lebarnya sama dengan tempat tidur. Hal ini digunakan oleh anak-anak untuk duduk sambil bermain. Di malam hari, letakkan tempat tidur gulung.

Di kamar mandi, ukuran kamar tidur. Kamar mandi ini terbuka karena modelnya terbuka. Ada bak mandi, lemari pakaian, dan perlengkapan mandi.

BACA JUGA!!!  Batur Natural Hot Spring Kintamani

Di depan kamar mandi, ada meja, cermin, wastafel, pengering rambut, toilet, rak pakaian dengan 5 gantungan, kulkas kecil dan brankas. Ada cermin panjang lain di samping bak mandi. Cukup luas untuk si kecil puas bermain di kamar mandi.

Hotel Murah Dekat Candi Borobudur

Yang bikin seram kamar mandinya udah buka. Di sisi lain tidak ada dinding. Jadi itu benar-benar terbuka dan tepat di sebelah gedung sebelah. Karena model terbuka ini, ada ruang di tanah untuk tanaman. Mereka hanyalah tumbuhan hijau tanpa bunga.

Ini Alasan Candi Borobudur Masuk Dalam List Wisata Favorit

Pertama kali mandi rasanya aneh. Saya tidak pernah memiliki pengalaman mandi seperti ini. Saya selalu menghadapi ruang terbuka. Saya jelas khawatir dan takut. Jadi mandinya cepat. Selama Anda menggunakan sabun, bilas dan bilas dan biarkan.

Dengan kamar mandi besar ini, saya bisa meletakkan semua pakaian saya di sini. Di dalam kamar enaknya taruh tas, snack, laptop anak dan lain-lain. Agar ruangan tidak penuh dengan pakaian gantung.

Oh ya, ada obat nyamuk elektrik di kamar. Hotel dengan konsep alam seperti ini biasanya banyak nyamuknya. Jadi ini untuk pencegahan. Selain itu, di depan kamar ada kolam ikan. Ada tanaman di kamar mandi. Ya, kolam dan tanaman bisa menjadi tempat persembunyian nyamuk yang baik.

Untuk berhati-hati, setelah membuka pintu kamar mandi harus segera ditutup. Khawatir nyamuk dari luar masuk kamar. Untungnya pada malam terakhir kami di sini, kami bisa tidur nyenyak. Saya tidak menemukan nyamuk aktif, meskipun saya tidur nyenyak.

Hotel Murah Di Jimbaran Bali Dibawah Rp500 Ribu Dekat Pantai Untuk Akomodasi Ternyaman

Pagi itu sebelum pukul 05.00 kami meninggalkan hotel. Anda tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk mencari tempat wisata menarik di sekitar Borobudur. Tentu saja, begitu dia keluar, dia merasa terlalu malas untuk kembali. Hanya sekali. Setelah Anda keluar, . . 1 mereka mereka mereka. 1 Anda berada di belakang Anda. . . Semuanya turun di masa depan.

Kami telah memperkirakan waktu yang dibutuhkan untuk meninggalkan hotel. Perkiraan kami, pukul 09.00 dia sudah sampai di hotel lagi. Kebenarannya tidak! Kami hanya mengunjungi Punthuk Setumbu dan Candi Borobudur, itu hanya sebentar. Tiba di hotel sekitar pukul 10.00 yang berarti sudah waktunya untuk sarapan.

Saya segera mengambil kupon dan memesan lebih banyak kupon. Untuk anak kecil bisa ditambah Rp 33.000. Saya menyadari bahwa makan pada jam ini berarti sebagian besar makanan sudah habis.

Hotel Murah Dekat Candi Borobudur

Restorannya sepi. Saya merasa seperti tamu terakhir yang makan. ketika saya sedang makan, wanita hotel sedang membersihkan menu yang sudah jadi. Jadi tidak ada menu lagi. Saya dan keluarga bersyukur masih bisa menikmati makanan ini. Sayangnya, sayuran untuk salad tidak cukup bersih untuk dicuci. Dari segi rasa sih biasa aja.

Shankara Borobudur, Hotel Bintang 3 Klasik, Unik, Dekat Candi Borobudur

Salah satu hal yang saya khawatirkan ketika memilih hotel ini adalah area yang strategis yaitu tempat makan, tempat rekreasi, bahkan tempat ibadah. Tentu Anda ingin memilih hotel di kota, tapi ingin tahu tempat wisata mana saja yang dekat dengannya?

Apakah itu lezat! Walaupun awalnya ragu-ragu, jauh dari yang saya harapkan, tapi setelah jalan-jalan di sekitar hotel dan tidur, saya merasa nyaman. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Punthuk Setumbu (5 km), Candi Borobudur (1,6 km) dan Candi Mendut (2,5 km). Kami menempuh tiga tempat ini dalam waktu kurang dari 15 menit dengan mobil. Kalau ke Gereja Ayam, desa wisata juga dekat, bisa dilihat dari Punthuk Setumbu. Begitu juga Candi Pawon yang dekat dengan Candi Borobudur namun karena keterbatasan waktu, kami tidak mengunjungi semua tempat tersebut. Hanya tiga tempat yang saya sebutkan sebelumnya sambil menikmati hotel sepuasnya. Tidak hanya itu, Magelang juga diberkahi dengan kekayaan alam dan pariwisata yang menakjubkan. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk menghabiskan beberapa hari berlibur di sini untuk melakukan tamasya yang Anda inginkan dan menikmati malam di hotel ber-AC di Magelang.

Magelang. Dekat dengan Candi Borobudur, alam yang indah di sekitarnya, hingga pedesaan yang sejuk akan membuat pengalaman menginap Anda lebih dari yang Anda bayangkan. Anda bisa datang kesini setelah puas liburan di Jogja dan berkunjung ke Magelang dengan jarak tempuh hanya sekitar satu jam.

Terletak di dekat Candi Borobudur, pilihan akomodasi pertama di Magelang ini memiliki bangunan dengan gaya tradisional dan Jepang yang masih sangat kental. Bangunan ini terbuat dari kayu dan bambu yang dicat dengan warna pastel yang sangat kompak dan unik.

Hotel Murah Di Jogja Yang Terkenal Dan Nyaman

Di luar, Anda bisa menikmati kolam renang di pinggir persawahan. Suasananya masih rindang dengan pepohonan disekitarnya dan terdapat pohon kelapa yang membuat anda serasa sedang berlibur di Bali.

Jika Anda bingung tentang dua opsi, pilih keduanya. Seperti hotel ini, ia memiliki dua bangunan bergaya minimalis tradisional dan modern. Bangunan hijau tradisional dengan ukiran dan berbentuk rumah Joglo. Sedangkan bangunan modern didominasi warna putih dan hijau, yang pintu dan jendelanya masih memiliki bahan yang berbeda.

Hotel bagus dekat candi borobudur, rekomendasi hotel dekat candi borobudur, hotel di dekat candi borobudur, harga hotel dekat candi borobudur, hotel yang dekat candi borobudur, penginapan murah dekat candi borobudur, hotel dekat candi borobudur magelang, hotel dekat candi borobudur, hotel dekat dengan candi borobudur, hotel dekat candi borobudur murah, hotel dekat candi borobudur jogja, hotel murah sekitar candi borobudur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top