Connect with us

Reddoorz Near Rumah Mode Bandung

Informasi

Reddoorz Near Rumah Mode Bandung

Reddoorz Near Rumah Mode Bandung – Terletak di Bandung, 800 meter dari Cihampelas Walk, RedDoorz at Rumah Mode menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan Wi-Fi gratis. Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi. Kamar dilengkapi dengan TV. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi.

Terletak di Bandung, RedDoorz Plus at Rumah Mode berjarak 800 meter dari Cihampelas Walk. Akomodasi ini berjarak 2,5 km dari Gedung Sate. Properti ini berjarak 3 km dari Jalan Riau dan 3 km dari Villa Isola. Di guest house, kamar-kamar dilengkapi dengan meja, TV, dan kamar mandi pribadi. Staf di bagian penerima tamu 24 jam dapat memberikan saran tentang apa yang harus dilakukan di daerah tersebut. Terminal Bus Stasiun Hall berjarak 3,2 km dari RedDoorz Plus di Rumah Mode, sedangkan Pasar Baru Bandung berjarak 3,4 km. Bandara terdekat adalah Bandara Husein Sastranegara, 3 km dari akomodasi.

Reddoorz Near Rumah Mode Bandung

Reddoorz Near Rumah Mode Bandung

Salah satu fasilitas yang bisa Anda dapatkan adalah antar jemput bandara. Salah satu kemudahannya adalah layanan pramutamu. Anda akan menyukai toko suvenir. Anda akan menemukan toilet yang lebih tinggi di hotel. Anda akan menikmati karaoke. Salah satu fasilitas yang akan Anda dapatkan adalah fasilitas meeting/banquet. Salah satu kenyamanannya adalah kolam renang luar ruangan. Penutup kolam tersedia untuk para tamu. Salah satu fasilitasnya adalah restoran. Salah satu properti tersebut adalah Ujung Dangkal. Lapangan tenis tersedia untuk Anda. Salah satu fasilitasnya adalah vending machine (minuman). Anda akan menikmati fasilitas olahraga air (di lokasi).

Reddoorz Plus Near Sukajadi 2, Kota Bandung Start From Idr 103280 Per Night

Reddoorz plus near museum geologi bandung, reddoorz plus near rumah mode 2, reddoorz plus near rumah mode bandung, reddoorz near institut teknologi bandung 2, reddoorz rumah mode, reddoorz near rumah mode 2 bandung, reddoorz premium near bandung station, reddoorz near gasibu bandung, hotel near rumah mode bandung, reddoorz near rumah mode, reddoorz near rumah mode 2, reddoorz near alun alun bandung 2

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top