Connect with us

Tempat Makan Di Sentul City

Informasi

Tempat Makan Di Sentul City

Tempat Makan Di Sentul City – Kunci yang dihasilkan untuk 2FA. Untuk mendapatkan kunci, periksa email Anda, masuk sendiri ke Google authenticator, dan konfirmasikan tandanya

Informasi yang diberikan di bawah ini didasarkan pada situasi pada saat publikasi artikel. Sentul City menjadi salah satu tujuan wisata terdekat dari Jakarta. Di Sentul City, sering terjadi antrean mobil berplat B di akhir pekan. Sesuai perkembangannya, Sentul City kini memiliki lebih banyak restoran. Lebih dari sekedar bersantap, restoran-restoran di Sentul City berikut ini cocok untuk bersantai, terutama untuk rombongan keluarga. Baca juga rekomendasi Sentul berikut ini:

Tempat Makan Di Sentul City

Tempat Makan Di Sentul City

Grill House Seperti namanya, restoran di Sentul City ini menawarkan berbagai macam steak dan barbeque. Tidak hanya itu, The Grill House juga menawarkan masakan Indonesia seperti Soto Iga Bakar dan Sambal Matah Bandeng. Jika Anda datang bersama keluarga, pesan dari menunya

Hidden Gem Di Sentul Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Akhir Pekan, Dijamin Seru!

Memiliki berbagai daging panggang yang ditambahkan ke dalamnya dengan sayuran. Selagi di sini, jangan lupa pesan milkshake sebagai minuman! Alamat: Jalan MH Thamrin Citaringgul, Babakan Madang No Telpon: +6221 2293 0731 Jam Buka: 8am-9pm Instagram Talaga Kuring Restoran di Sentul City ini menjadi tempat favorit para wisatawan yang ingin menikmati makanan khas Jawa Barat. Nasi Liwet, aneka lauk, sambal dan lolipop paling enak dinikmati di tengah sejuknya udara Sentul. Pemandangan restoran ini juga bagus. Ada banyak tempat untuk menginap di dekat danau. Alamat: Kompleks Graha Utama, Jalan Bukit Sentul Cijayanti, Babakan Madang No Telpon: +6221 2293 0239 Jam Buka: Selasa s/d Minggu 10:00-22:00 Instagram Baca Juga: 5 Kafe dengan Pemandangan Hijau Yang Indah Di Sentul Toko Kami Ada Disini. Terletak di Sentul Cultural Park, Kedai Kita menyajikan semua menu andalannya. Mie daging sapi lada hitam, pizza bakar kayu, dan pangsit goreng adalah tiga menu yang harus dipesan di sini untuk makan siang. Alamat: Taman Budaya Sentul, Sumur Batu, Babakan Madang No. Telp: +6221 2296 8182 Jam Buka: InstagramFinch Coffee & Kitchen Dari luar, kafe di Sentul ini sangat atraktif dengan nuansa industrial dan hijau. Saat Anda masuk, nuansa industrial yang didominasi oleh kayu hangat berpadu dengan indahnya warna-warni tanaman gantung. Tidak hanya tempatnya yang indah, tapi makanannya juga enak! Alamat: Jalan Pakuan Sumur Batu, Babakan Madang No. Telpon: +62878 5554 0063 Jam Buka: Setiap hari 09.00-21.00 Instagram Karimata Restaurant Ini adalah restoran khusus masakan bambu. Carimata di Sentul City ini punya menu andalan. Selain ikan bakar, Anda bisa menikmati aneka lauk dan gorengan. Alamat: Depan Gerbang Tol Sentul Selatan-2 Babakan Madang No Telpon: +62857 8288 7745 Jam Buka: Selasa s/d Minggu 16:00-20:00 Instagram Baca Juga: 9 Rempah Halal Jepang untuk Masakan Rumahan Pasar Ah Poong Pasar Ah Poong – salah satunya restoran di Sentul City, populer di kalangan wisatawan. Selain sebagai area outdoor, Pasar Ah Poong menawarkan pemandangan unik dari sungai yang mengalir. Makanan yang tersedia juga berbeda, ada banyak toko di sini. Mulai dari masakan Indonesia seperti Ayam Taliwang, aneka dessert, hingga masakan Cakwe dan pisang goreng. Alamat : Jalan MH Thamrin Kav. 8 Cipambuan, Sukaraja Jam Buka: Senin s/d Jumat 10:00-21:00, Sabtu dan Minggu 8:00-21:00 Instagram Ingin mencari ketenangan tapi tidak ingin jauh-jauh dari Jakarta? Lebih baik pergi ke Sentul dan temukan 5 restoran di tengah alam yang siap menghilangkan kebosanan dan stres di Jakarta.

Dengan nuansa seperti istana, restoran ini menjadi salah satu restoran yang wajib dikunjungi. Interiornya yang indah juga akan membuat Anda sibuk berfoto di setiap sudut. Jika Anda datang ke sini pada sore hari, Anda bisa memilih tempat di atas bukit saat matahari terbenam.

Jika Anda menginginkan makanan Indonesia yang kental, Kampoeng Koneng mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Ada banyak pilihan masakan Indonesia, salah satunya nasi sunda. Ruangan outdoor juga memungkinkan Anda untuk menikmati udara sejuk sambil menikmati makanan Sentul yang lezat.

Berbicara tentang tempat makan di Sentul, hal pertama yang terlintas di pikiran adalah Ah Poon. Restoran berkonsep terbuka ini memiliki pemandangan Sungai Cikeas yang indah. Ada banyak hidangan seperti daging, sup iga, mie kocok, es krim.

Cuma Ada Di Bogor, 7 Kafe Outdoor Dengan View Pegunungan

Restoran di dalam villa juga penuh dengan turis lho! Tak heran, karena restoran ini menawarkan keindahan Gunung Salak. Ada minimal order Rp 50rb per orang. Oh, dan makan di sini saja membuat Ubud terasa seperti berada di Bali.

Jika Anda ingin makan pizza dengan cita rasa khas Italia, Anda bisa pergi ke restoran ini. Walaupun tempatnya tidak terlalu besar, tapi mudah untuk makan di sini sambil jalan-jalan. Selain keindahannya, harganya juga terjangkau lho.

Fitur ini hanya tersedia di Aplikasi. Unduh aplikasi untuk mengikuti kontes dan menangkan hadiah besar. Untuk informasi lebih lanjut, pelajari di aplikasi Unduh atau buka aplikasi. Masakan Sunda tersebar di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Anda bisa mengunjunginya di akhir pekan untuk menikmati nasi livet dan lalapan yang lezat.

Tempat Makan Di Sentul City

Distrik Sentul, Bogor, Jawa Barat, kini menjadi tujuan akhir pekan yang populer bagi warga Jakarta. Karena banyak kafe bagus buka untuk bersantai di udara yang sejuk.

Talaga Kuring, Sentul, Bogor

Tidak hanya kafe untuk dikunjungi, Sentul juga memiliki sejumlah masakan Sunda. Restoran ini cocok untuk kunjungan keluarga karena menawarkan hidangan Sunda yang bisa dinikmati semua orang.

Beberapa tempat makan khas Sunda di Sentul memiliki konsep sauna yang apik. Oleh karena itu, suasana makan malam bersama keluarga akan lebih nyaman. Anda bisa memesan nasi manis, ayam goreng, gurame, lalapan, dan sambal pedas.

Mungkin ada kesempatan untuk pergi ke ladang bersama keluarga Kuring. Restoran Sunda ini terletak di Danau Sentul Nirvana, Sentul City, Jawa Barat.

Konsep makan memanfaatkan ruang terbuka dan menghadap ke kolam renang. Ada juga lapangan indoor di lapangan pacaran. Menu yang ditawarkan khas Sunda.

Restoran Di Sentul Yang Wajib Kamu Coba Weekend Ini!

Anda bisa memesan menu gurame, ikan laut, sayur asem, karedok, ikan asin. Talaga Kuring juga menawarkan set menu untuk 10 orang seperti nasi livet, gurame goreng, ayam bakakak, aneka pepes dan lainnya.

Apakah Anda ingin makanan Sunda sederhana? Restorannya bernama Warung Jambu Ibu Hj. Anda harus pergi. Dengan konsep buffet, restoran ini menawarkan sekitar 50 pilihan lauk pauk yang enak dan terjangkau.

Warung Ibu Hj. Terletak di Bundaran Nyai Jalan Raya Sentul, Babakan Madang, Bogor. Toko makanan ini seperti bangunan hijau terbuka. Daerah ini juga populer dengan politisi Tyahjo Kumolo, yang menjabat sebagai Menteri Perluasan Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

Tempat Makan Di Sentul City

Menu favoritnya adalah kari cabai. Selain itu, ada menu ikan, belut, ayam dan aneka sayur goreng. Harga menu makanan dari Warung Jambu Ibu Hj. Nyai ditawarkan dengan harga mulai dari Rs.3000 saja.

Rekomendasi Tempat Makan Di Sentul, Enak Dan View Bagus!

Next Page 1 2 3 “Membuat Laper: Rekomendasi Restoran Sunda untuk Tahun Baru” [Gambas: Video 20sec] Tempat makan di Sentul Sentul seperti kabupaten Bogor. Ya, restoran dengan pemandangan hijau jarang ada di Jakarta, bukan?

Stasiun Sentul memiliki gerbang tol sendiri yang memudahkan untuk mencapai tujuan Anda dengan cepat. Berikut adalah beberapa saran restoran

Ini adalah hal yang baik yang membuat Anda merasa seperti sedang berlibur di Bali. Anda akan menikmati pemandangan unik Gunung Pankar yang dikelilingi oleh langit yang hijau dan luas.

Ada kolam renang bagi yang ingin menyejukkan diri saat panas. Anda juga bisa berenang sambil makan.

Restoran View Alam Sentul Buat Yang Cari Ketenangan

Air Terjun Bidadari hanya berjarak 20 menit dari restoran. Anda juga bisa berhenti di situ.

Jam Operasional: Senin-Jumat 10:00 hingga 19:00 WIB dan Sabtu-Minggu 08:00 hingga 20:00 WIB.

Lokasi restoran ini masih di Babakan Madang, atau di dataran tinggi. Restoran ini memiliki konsep menyatu dengan alam. Oleh karena itu, ketika Anda datang ke sana, Anda akan merasakan udara yang sejuk dan bersih.

Tempat Makan Di Sentul City

Anda bisa memilih tempat makan di mana saja, duduk di gazebo, di meja yang disediakan, atau bahkan di taman.

Lokasi Dan Harga Menu Serai Love Ive Story Sentul Bogor

Jam operasional: Selasa-Kamis 11.00 – 19.00 EST, Jumat – 13.30 – 21.00 EST, Sabtu – Minggu 10.00 – 21.00 EST

Ini adalah ide bagus untuk restoran gourmet sungguhan. Anda bisa memilih untuk bersantap di dalam restoran dengan desain interior yang eksotis atau di luar dengan pemandangan hijau.

Makanan dan minuman kebanyakan disajikan dalam bentuk paket, sehingga harganya murah. Anda juga dapat memesan makanan berdasarkan porsi. Makanan yang dijual tentu saja makanan Indonesia.

Jam Operasional: Sen-Jum 10am-6pm, Sabtu-Minggu 10am-8pm WIB.

Tempat Makan Di Bogor Dengan Suasana Asri Khas Pedesaan Untuk Kulineran Sambil Refreshing

Seperti namanya, restoran ini memiliki konsep unik dan berani yang dibangun di atas batu karang. Anda juga bisa menyantap makanan lezat di atap dan melihat langsung luasnya langit Bogor.

Anda dapat memilih untuk makan bersama keluarga dan teman. Coba saja datang pada malam hari karena pemandangannya lebih bagus lagi dengan lampu-lampu di sekitar resto.

Jam buka: Senin sampai Jumat pukul 08:00 hingga 20:00 WIB dan Sabtu hingga Minggu pukul 08:00 hingga 22:00 WIB.

Tempat Makan Di Sentul City

Kedai imut ini menawarkan makanan dan minuman khas Indonesia yang ramah kantong. Tak heran banyak anak muda yang datang ke sini. Juga, dengan udara segar di sekitar.

Cafe Di Sentul Dan Tempat Instagramable Di Sentul

Jam Operasional: Senin-Jumat 12:00 – 21:00 WIB, Sabtu-Minggu

Tempat makan saung di sentul, tempat makan di sentul city view bagus, makan di sentul city, tempat makan saung di sentul city, tempat makan enak di sentul city, tempat makan di sentul view bagus, tempat makan murah di sentul city, tempat makan enak sentul city, tempat makan di aeon sentul city, tempat makan sentul city, tempat makan daerah sentul city, tempat makan di sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top