Connect with us

Objek Wisata Yang Terkenal Di Singapura

Informasi

Objek Wisata Yang Terkenal Di Singapura

Objek Wisata Yang Terkenal Di Singapura – Liputan6.com, Jakarta Tourism Singapore merupakan salah satu destinasi wisata yang paling ramai dikunjungi masyarakat Indonesia. Di negara tetangga, selain harga tiket pesawat yang murah, pembebasan visa juga diterapkan untuk mempermudah kunjungan wisatawan.

Tempat wisata Singapura sangat beragam dan masing-masing memiliki pesona tersendiri. Mulai dari gedung-gedung kota, wisata edukasi, taman bermain, dan pantai juga ada, sayang untuk dilewatkan.

Objek Wisata Yang Terkenal Di Singapura

Objek Wisata Yang Terkenal Di Singapura

Meski Singapura adalah negara kecil, banyak tempat wisata yang memanjakan wisatawan. Maka tidak heran jika pariwisata Singapura menjadi salah satu penghasil devisa terbesar.

Hiburan Malam Singapura

* Fakta atau hoax? Untuk memverifikasi kebenaran informasi yang disebarluaskan, silakan cek Liputan6.com melalui WhatsApp di 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

The Merlion Park merupakan tempat wisata yang sangat populer di Singapura, sehingga menjadi favorit para traveler. Patung kepala singa ini menjadi maskot nasional dan objek wisata murah di Singapura. Jika Anda berkunjung ke Singapura, tidak lengkap rasanya jika tidak mengabadikan momen di tempat ini. Tinggi patung di kawasan Marina Bay ini sekitar 8-9 meter. Ada juga patung Merlion di Pulau Sentosa. Anda bisa mengunjungi Merlion Park kapan saja karena tempat wisata ini buka 24 jam sehari.

Objek wisata di Singapura lainnya adalah Marina Bay Sands, gedung ini telah menjadi ikon Singapura. Ini adalah kompleks yang sangat besar dari pusat perbelanjaan, e-commerce dan kasino. Tempat ini merupakan tempat wisata yang wajib dikunjungi di Singapura. Bagi yang ingin menikmati langit malam di Singapura, tak ada salahnya duduk-duduk saja di sini. Spectra Light & Water Show diadakan setiap malam pukul 20.00.

Salah satu “taman bermain” terbesar di Singapura adalah Pulau Sentosa. Destinasi wisata di Singapura ini merupakan pulau buatan dengan pantai, berbagai fasilitas olahraga dan tentunya theme park paling populer di Asia Tenggara yaitu Universal Studios Singapore. Anda dapat menikmati berbagai bagian Pulau Sentosa secara gratis. Kalau nggak mau ke Universal Studios, kamu bisa jalan-jalan keliling Pulau Sentosa dan cari foto-foto keren.

Inilah 3 Tempat Wisata Paling Seru Di Singapura

Tempat wisata di Singapura lainnya yang bisa Anda kunjungi saat tiba di Bandara Internasional Changi Singapura adalah Jewel Changi Mall. Lokasi Jewel Changi terhubung dengan bandara. Forest Valley, Canopy Park dan pepohonan tinggi juga bisa dinikmati untuk berfoto selfie.

Tempat wisata di Singapura lainnya yang bisa Anda kunjungi adalah Gardens by the Bay. 2000 spesies dan 700.000 tanaman asli tumbuh di tempat ini. Dengan luas kurang lebih 101 hektar, Gardens by the Bay terbagi menjadi beberapa area yang bisa Anda kunjungi. Meski tidak bisa mengunjungi semuanya secara gratis, poinnya tak kalah menarik dari yang berbayar. Salah satu wisata gratis di Singapura adalah Garden Rhapsody Music & Light Show. Pertunjukan musik dan cahaya Supertree Grove setiap malam mulai pukul 19:45.

Dari area Marina Center menuju Marina South, Anda akan menjumpai latar belakang jembatan yang fenomenal yaitu Helix Bridge, Marina Bay Sands dan ArtScience Museum. Anda bisa menggunakannya untuk fotografi di Helix Bridge untuk mengabadikan momen sambil melihat gemerlap panorama di sekitar jembatan.

Objek Wisata Yang Terkenal Di Singapura

Kawasan Sentosa memang terkenal sebagai tempat trendi, ini adalah Universal Studio Singapore. Bagi yang memiliki budget pas-pasan namun ingin menikmati keindahan Pulau Sentosa, jangan khawatir. Anda bisa mengunjungi pantai Silos dan Palawan secara gratis untuk melihat samudra biru dengan melewati pintu masuk Sentosa Broadwalk dari Vivo City yang jaraknya tidak terlalu jauh, hanya 10 menit saja.

Tempat Wisata Di Singapura Terpopuler 2022 & Harga Tiket Masuknya

Jika Anda ingin menyegarkan mata, pikiran atau sekedar jogging saat liburan di Singapura, kunjungi taman kotanya, Fort Canning Park. Fort Canning Park mudah diakses karena terletak di River Valley Road di jantung Singapura. Tempat ini juga cocok untuk rekreasi bersama anak-anak atau keluarga.

Penggemar fotografi pasti akan senang menjadi penerbang Singapura. Hal ini dikarenakan terdapat bianglala yang sangat besar dengan pemandangan yang menakjubkan yang akan membuat semua orang ingin mengabadikan pemandangan tersebut. Kincir ria Singapore Flyer memiliki tinggi 165 meter. Observatorium ini dikelilingi oleh gedung-gedung besar, dihubungkan oleh taman dan rumput hijau serta kolam renang dengan air yang jernih. Saat mengemudikan bianglala, Anda dapat melihat 3 negara dari atas. Negara-negara tersebut adalah Singapura, Malaysia dan Indonesia. Tempat wisata di Singapura ini menjadi lebih spesial di malam hari. Pemandangan lampu kota yang menakjubkan pasti akan mengakhiri malam.

Dari Merlion Park, Anda bisa melanjutkan perjalanan menuju tempat wisata di Singapura ini, yaitu Esplanade. Anda benar-benar harus mengabadikan momen dengan latar belakang bangunan unik berbentuk durian ini. Bangunan ini terletak di seberang Taman Merlion. Untuk menuju ke sana, Anda bisa berjalan melintasi jembatan yang dihiasi tanaman bugenvil. Esplanade adalah pusat seni dan pertunjukan Singapura. Sembari mengabadikan momen, Anda bisa menghabiskan liburan gratis di sekitar gedung. Selain itu, pemandangan di sekitar gedung cukup indah untuk dilewatkan begitu saja. Terkadang mereka juga memiliki pertunjukan seni dan musik yang dapat Anda nikmati secara gratis.

Tempat wisata di Singapura lainnya adalah Haji Lane. Tempat ini menjadi populer dan sangat populer di kalangan wisatawan karena lokasinya yang unik dan tentunya gratis. Tempatnya berada di kawasan Kampong Glam. Haji Lane sebenarnya adalah sebuah gang kecil. Selain menjadi persinggahan masyarakat selepas haji ke Mekkah, tempat ini dulunya merupakan rumah bagi orang-orang Melayu yang miskin. Pemerintah Singapura kemudian memperindah tempat itu tanpa mengubah bentuk klasik aslinya. Haji Lane sering menjadi lokasi foto para fotografer lokal maupun internasional. Di sini Anda dapat menikmati dinding penuh grafiti dan selfie gratis.

Destinasi Wisata Di Singapura: 10 Pengalaman Paling Berkesan

Orchard Road atau Orchard Road adalah sebuah jalan di Singapura yang merupakan pusat retail dan hiburan. Jalan ini merupakan tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. Di sini, ada deretan pusat perbelanjaan atau toko di kedua sisi jalan. Selain berbelanja, Anda juga bisa menikmati lalu lintas masyarakat sekitar sambil duduk di kursi trotoar. Ini menjadi kegiatan liburan yang menyenangkan dan gratis.

Kebun binatang bisa menjadi pilihan lain untuk liburan Anda di Singapura. Kebun binatang seluas 69 hektar ini memiliki keistimewaan karena Night Safari Park dan Jurong Bird Park-nya. Selain itu, koleksi hewan Singapore Zoo juga lengkap, bahkan ada harimau putih. Singapore Zoo saat ini berfokus untuk menampilkan satwa liar tropis dan spesies Asia Tenggara yang terancam punah yang memerlukan program pengelolaan ex situ atau di luar habitat aslinya. Singapore Zoo buka mulai pukul 08:30 hingga 18:00 waktu setempat. Sementara itu, di loket Singapore Zoo, biaya masuknya sekitar S$38 untuk dewasa dan S$25 untuk anak-anak.

Tepat di tengah pusat perbelanjaan Orchard Road terdapat Singapore Botanic Garden, sebuah taman tropis yang telah menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO. Singapore Botanic Gardens merupakan salah satu tempat rekreasi terpopuler yang murah, indah, indah dan gratis.

Objek Wisata Yang Terkenal Di Singapura

Clarke Quay penuh dengan ruko-ruko Cina tua yang dicat warna-warni. Di sini kamu bisa jalan-jalan sambil menikmati Singapore River yang sangat bersih. Tempat wisata di Singapura ini terkenal dengan banyak bar dan kafenya, namun jika tidak ingin menghabiskan waktu, Anda bisa hunting foto di Clarke Quay.

Tempat Wisata Di Singapore Paling Diminati

Terletak di seberang Clarke Quay, 140 Hill Street merupakan bangunan eye-catching yang sangat menarik karena deretan 927 jendelanya yang berwarna pelangi. Sangat cocok digunakan sebagai spot foto di Singapura. Bangunan ini didirikan pada tahun 1934 dan dinyatakan sebagai monumen negara pada tahun 1998. Masih berfungsi sebagai kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika. Di tengah gedung terdapat ARTrium, yang banyak digunakan untuk menyelenggarakan berbagai pameran seni.

Masjid Sultan adalah masjid pertama yang dibangun di Singapura. Masjid di Kampung Glam sangat bersejarah sehingga menjadi daya tarik wisata utama di Singapura. Untuk mencapai Masjid Sultan, Haji Lane hanya berjarak 5 menit berjalan kaki. Jika Anda ingin berkunjung ke sini, pastikan pakaian Anda cukup layak. Meski gratis, tidak semua area masjid dibuka untuk wisatawan.

Jalan. Katedral St. Andrew adalah katedral terbesar di Singapura. Gereja ini dirancang pada tahun 1856 oleh Kolonel Ronald MacPherson. Bangunan saat ini menggantikan bangunan sebelumnya yang dibangun pada tahun 1852. dihancurkan oleh dua sambaran petir. Katedral ini juga merupakan salah satu bangunan bersejarah terindah di Singapura.

Setiap daerah pasti memiliki Chinatown, termasuk Singapura. Meskipun area ini tidak berbeda dengan Kota Tua Singapura lainnya, berbagai toko dan atribut oriental membuat area ini terlihat berbeda. Anda akan menemukan banyak orang asal Cina di sini. Selain itu, tempat wisata di Singapura ini juga menawarkan banyak oleh-oleh. Jadi Anda bisa menggunakan Chinatown sebagai alternatif untuk membeli oleh-oleh di luar Jalan Bugis.

Universal Studios Salah Satu Tempat Tujuan Wisata Terkenal Di Singapura

Selain Orchard Road, Anda juga bisa mengunjungi Bugis Street. Tempat wisata di Singapura ini juga tidak kalah populer dari yang lain. Di sini Anda akan menemukan produk yang dijual dengan harga murah. Selain itu, tersedia berbagai pilihan oleh-oleh. Jadi bagi yang ingin mencari oleh-oleh, Jalan Bugis wajib dikunjungi. Naik saja MRT Green Line atau Blue Line dan turun di Bugi MRT Station. Ingin liburan ke negara singa? Pastikan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang bisa dijadikan paket wisata populer Singapura di itinerary Anda. Singapura telah lama dikenal sebagai tujuan populer bagi wisatawan, terutama wisatawan

Wisata terkenal di singapura, objek wisata yang terkenal di singapura adalah, objek wisata terkenal di bali, tempat wisata di singapura yang terkenal, objek wisata yang paling terkenal di singapura adalah, objek wisata di singapura, objek wisata di indonesia yang terkenal, objek wisata terkenal di yogyakarta, objek wisata terkenal di indonesia, yang terkenal di singapura, objek wisata terkenal di singapura, objek wisata terkenal di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top