Connect with us

Tempat Rekreasi Di Bandung Yang Lagi Hits

Informasi

Tempat Rekreasi Di Bandung Yang Lagi Hits

Tempat Rekreasi Di Bandung Yang Lagi Hits – 5 Tempat Wisata di Bandung Terpopuler Tahun 2022, Nomor 3 Paling Banyak Dikunjungi Saat Liburan

5 tempat wisata populer di bandung tahun 2022, nomor 3 paling banyak dikunjungi saat liburan / antara

Tempat Rekreasi Di Bandung Yang Lagi Hits

Tempat Rekreasi Di Bandung Yang Lagi Hits

Beberapa tempat wisata di Bandung ini sempat viral di media sosial pada tahun 2022.

Tempat Wisata Daerah Bandung

Destinasi wisata pertama di Bandung adalah Nimo Highland yang terletak di Banjarsari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Nimo Highland menjadi destinasi wisata baru yang akan kembali hits di tahun 2022 karena banyak tempat seru untuk berfoto, cafe dan resto.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Nimo Highland, Anda bisa membayar Rp35.000 untuk dewasa dan Rp25.000 untuk anak-anak.

Sarae Hills adalah tujuan wisata di Jl. Pagemaneuh, RT. 05, rw. 07, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

Rekomendasi 7 Wisata Di Lembang, Bandung Untuk Liburan Akhir Pekan

Di Sarae Hills, ditampilkan simbol-simbol dari berbagai negara yang bisa dianggap sebagai pengalaman menarik di Sarae Hills.

Saat Anda berkendara ke Sarae Hills, Anda akan merasa terbawa suasana berbagai negara, seperti negara-negara Asia dan Eropa.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Bogor dengan Harga Murah dan Banyak Wisatawan Yang Berminat Liburan, Nomor 4 Gratis!

Tempat Rekreasi Di Bandung Yang Lagi Hits

Bagi yang ingin berkunjung ke Sarae Hills, Anda bisa membayar tiket masuk senilai Rp 50.000, berlaku untuk dewasa dan anak-anak.

Tempat Wisata Hits Di Bandung Ini Wajib Dikunjungi, Apa Saja?

Famoso Garden merupakan destinasi wisata yang akan bertemu pada tahun 2022 yang beralamat di Jl. Pakar Timur Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Di Taman Famoso ini, wisatawan dibawa ke dunia dongeng, sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin mengajak anak anda berlibur.

Pangalengan Sky Park merupakan destinasi wisata di Kp. Puncak Mulya, Jl. Cukul Sukaluyu, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.

Di Taman Langit Pangalengan ini, Anda bisa berkemah bersama keluarga, kerabat atau keluarga. Selain itu, Anda juga bisa menikmati suasana sejuk dan pemandangan alam yang indah dari ketinggian 1.670 meter.

Yuk Santuy Di 10 Tempat Nongkrong Bandung Yang Lagi Hits

Bagi Anda yang ingin datang kesini untuk melihat kebun teh atau berfoto di tempat-tempat menarik, Anda bisa membayar Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Pasar Terapung Lembang adalah tempat tujuan wisata di Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

Ada berbagai wahana seru yang cocok untuk anak-anak di Floating Market Lembang, seperti wahana air, mini city, taman kelinci, kolam renang, kereta mini, taman pelangi, perosotan pelangi dan masih banyak lagi.

Tempat Rekreasi Di Bandung Yang Lagi Hits

Staf! Guru PAUD, TK, SD dan SMP Dengarkan! Serdik dari PPG Pre-Office merupakan salah satu syarat untuk melamar menjadi JF

Tempat Wisata Di Lembang 2018 Paling Hits

Ini Mekanisme Seleksi P3K 2022 Baru P1, P2, P3 dan Umum, Ternyata P3K Pertama 2021 – Ide liburan akhir pekan keliling Lembang jadi pilihan yang tepat karena Lembang terletak di Kawasan Kabupaten Bandung Jawa Barat . Tentu saja di Lembang banyak didominasi wisata alam, tidak hanya itu, posisi Lembang juga berada di dataran tinggi yang suasananya sangat sejuk. Bagi Anda yang ingin mencari rekomendasi tempat wisata alam di Lembang yang lagi hits.

Jika Anda akan ke Lembang, pastikan Anda memiliki peralatan yang siap untuk dibawa. Karena suasana di sekitar Lembang juga bisa dibilang dingin, Lembang juga sangat terkenal bagi wisatawan yang ingin menikmati liburannya. Nah, buat kamu yang penasaran dengan wisata Lembang yang lagi populer, yuk simak selengkapnya di bawah ini:

Pertama, yang wajib Anda kunjungi saat akhir pekan di Lembang adalah objek wisata Grafika Cikole. Destinasi unik bernuansa alam ini dilengkapi dengan wisata, kuliner bahkan akomodasi bagi wisatawan. Aktivitas dan Grafika Cikole, pengunjung bisa mengabadikan tempat terpenting, yang nantinya bisa diposting di media sosial.

Desa Wisata Grafis Cikole terletak di Jalan Tangkuban Prahu Km 8, Cikole Lembang, Bandung. Konsep wisatanya bisa dibilang lengkap, sehingga tak heran banyak remaja yang datang ke Graphic Cikole. Dan satu lagi, pengelola juga menyediakan rumah hobbit yang mulai populer di Nusantara saat ini.

Destinasi Wisata Bandung Yang Nggak Nguras Kantong

Apalagi tidak lengkap rasanya jika Anda berada di Lembang namun tidak mengunjungi Taman Bunga Begonia. Suasana di pengunjung ini adalah ide penanaman bunga dengan warna yang berbeda dan cocok untuk berfoto. Keanekaragaman bunga berwarna-warni menjadikannya tempat yang selalu penuh dengan anak muda.

Lokasinya di Jalan Raya Maribaya No. 120 A, Cibogo Lembang. Menariknya, bunga yang ditanam di ruang terbuka ini berbentuk love dan saat ini menjadi salah satu tempat utama yang paling banyak diminati wisatawan. Seperti biasa, jam bukanya adalah dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore dan kamu bisa mengunjunginya kapan saja karena buka setiap hari.

Perjalanan ke Lembang kali ini memperlihatkan pesona alam yang sangat indah, karena wisatawan bisa melihat hijaunya pepohonan dari atas tebing disini. Tak heran jika suasana di tempat wisata ini sangat bagus, meski matahari bersinar terik, tidak menutup keinginan untuk melihat suasana Tebing Istana.

Tempat Rekreasi Di Bandung Yang Lagi Hits

Menariknya, dalam pemandangan bebatuan keraton ini, Anda akan menemukan pohon pinus yang begitu rindang sehingga nantinya pengunjung bisa berfoto sekaligus, yang akan dijadikan latar belakang pohon pinus ini. Tempat Wisata Istana Tebing ini berada di kota Ciharegem, Ciburial, Lembang Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung. Biar Foto Instagram Kamu Makin Hits!

Seperti namanya, destinasi ini selalu ramai dikunjungi wisatawan baik pada hari biasa maupun akhir pekan, yang menarik adalah pemandangan di sini tersaji segala jenis bunga dengan warna yang berbeda-beda. Taman Pelangi terletak di Jalan Grand Hotel No. 33 E, Lembang.

Kesenangan para tamu taman wisata ini bisa menikmati pemandangan bunga berwarna-warni dan juga berfoto-foto bunga dari dekat. Selain itu, Anda juga bisa berjalan-jalan di sepanjang jalan taman ini, di mana terdapat bunga-bunga indah dan menarik di kanan dan kirinya. Jadi tunggu apa lagi, ayo pergi bersama teman dan pacar.

Salah satu destinasi wisata di Lembang yang sangat populer dan hingga saat ini menjadi rujukan utama para wisatawan baik lokal maupun luar daerah Lembang. Ada banyak atraksi di tempat wisata ini, sebanyak 30, untuk anak-anak dan orang dewasa. Emosi tempat hiburan ini didukung oleh ruang terbuka yang membuat pengunjung merasa lebih nyaman.

Kawasan Wonderland Elephant Village ini memiliki luas 60 hektar, sehingga pengunjung bisa menggunakan fasilitasnya yang cukup banyak. mulai dari playground, riding, 4D rider, pedalo, fruit picking, sky rider dan lainnya. Destinasi wisata ini terletak di Jalan Sersan Bajuri Km 3, 8 Cihideung, Lembang Bandung. Jam buka setiap hari dari jam 8:00 pagi sampai 5:00 sore.

Rekomendasi Wisata Bandung Lagi Hits Instagramable 2022, Info Htm Dan Jam Buka

Lembang mengenal bunga dan bunga dengan sangat baik, wajar jika sebagian besar tempat wisata memiliki taman bunga. Lain halnya dengan Cihideung yang tergolong taman bunga berbagai jenis dengan status terlengkap di Bandung. Tak hanya itu, karena taman bunga ini disebut-sebut terbesar di kawasan Bandung Raya, ternyata masih ramai dikunjungi turis dan bunga.

Lokasi taman bunga ini berada di Desa Cihideung, Porongpong, Lembang, Jawa Barat. Jika Anda berencana berlibur ke sini, jangan lupa membawa kamera untuk memotretnya, karena banyak sekali spot-spot wisata yang indah di sana. Fasilitas Wisata Taman Bunga buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00.

Menghabiskan waktu liburan di Lembang memang menjadi pilihan yang tepat karena Bandung Tree Top Adventure Park berada di kawasan Cikole. Dimana terdapat taman bermain dengan suasana alam yang alami, tidak hanya itu saja anda bisa mencoba menguji nyali secara mental dengan melintasi jembatan jaring laba-laba. Di sini kamu bisa berenang lebih lama dari pada di air, tapi jangan khawatir, karena di sini pengelolanya selalu memakai sabuk pengamannya, bukan?

Tempat Rekreasi Di Bandung Yang Lagi Hits

Di wahana lainnya kamu juga bisa mencoba permainan seru seperti Flying Fox yang memiliki lintasan hingga 160 meter. Di mana panjang tali dari jarak ke tanah mencapai ketinggian 20 meter, tentu saja Anda dapat merekam ketegangan permainan dengan alat perekam yang aman untuk dibawa. Jika Anda berkunjung ke tempat ini, berada di Jalan Tangkuban Prahu, Bumi Perkemahan Cikole, Lembang.

Healing Di Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bandung

Lembang yang dikenal sebagai kawasan pegunungan kali ini mewakili Puncak Wisata Euarad. Sebenarnya kawasan ini sudah lama menjadi pilihan wisatawan, seiring berjalannya waktu objek wisata Peak Euard semakin terkenal, diawali dengan banyaknya foto-foto di media sosial.

Tempat Euard Summit berada di antara perbatasan Subang dan Lembang, Bandung. Menariknya, wisata yang menampilkan pesona pohon pinus ini memiliki objek berupa tempat-tempat yang menjanjikan dan cocok untuk dijangkau di atas puncak. Seiring dengan ramainya pengunjung setiap harinya, kini pengelola mulai menambah tempat menarik untuk nantinya dijadikan foto utama.

Destinasi wisata dengan pemandangan indah dari atas bukit di Jalan Maribaya No. 149/252. Desa Babakan, Cibodas. Perjalanan ke objek wisata Lodge Maribaya tidak bisa dikalahkan dengan kendaraan umum, ada baiknya Anda menggunakan kendaraan pribadi atau bisa juga memesan secara online.

Fasilitas pengelolaan meliputi berbagai atraksi seperti balon udara, sepeda udara dan layang gantung. Menariknya, Lodge Maribaya juga memiliki zona paralayang sehingga wisatawan bisa eksis seolah-olah sedang terbang, dan di tempat lain ada bambu setinggi langit, pohon langit, bahkan tempat berkemah yang dikenal dengan Glamour Camping.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Di Tahun 2022, Nomor 3 Paling Sering Dikunjungi Saat Moment Liburan

Salah satu wisata paling populer di Lembang, tempat ini juga menjadi ikon di Kabupaten Bandung. Awal mula Tangkuban Perahu dikaitkan dengan legenda yang melibatkan karakter Sangkuriang dan Dayang

Tempat nongkrong yang lagi hits di bandung, tempat makan di sentul yang lagi hits, penginapan di bandung yang lagi hits, tempat wisata di sentul yang lagi hits, tempat rekreasi hits di bandung, tempat kuliner di bogor yang lagi hits, tempat yang lagi hits di bandung, tempat wisata yang lagi hits di bandung, tempat makan yang lagi hits di bandung, tempat wisata di bandung yang lagi hits 2020, tempat lagi hits di bandung, hotel yang lagi hits di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top