Connect with us

Tempat Wisata Viral Di Semarang

Informasi

Tempat Wisata Viral Di Semarang

Tempat Wisata Viral Di Semarang – , Jakarta – Anda penyuka traveling? Jika iya, salah satu tempat wisata di Semarang Jawa Tengah ini menjadi pilihan lain. Saat menjadi viral, destinasi yang baru dibuka ini memukau dengan gaya bangunannya yang didesain unik. Dusun Semilir, namanya.

Berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No.49, Bawen, Semarang, desa ini merupakan kawasan wisata yang memadukan kekayaan kuliner, pusat oleh-oleh, warisan budaya Indonesia dan kerajinan lokal.

Tempat Wisata Viral Di Semarang

Tempat Wisata Viral Di Semarang

Sesuai dengan namanya, tempat ini menghadirkan suasana pedesaan yang baru, namun tetap sarat dengan gaya kontemporer. Keunikan arsitektur bangunan candi Borobudur yang mirip stupa ini berhasil membuat banyak orang penasaran dan beramai-ramai untuk berkunjung.

Tempat Wisata Baru Jawa Tengah

Meski terbilang baru, bukan tidak mungkin Dusun Semilir menjadi ikon wisata kota Semarang. Meski pembangunan tahap pertama sudah selesai, namun animo masyarakat sudah melebihi target.

Tampilan bangunan yang Instagramable membuat banyak orang ingin berfoto dan mengunjungi tempat wisata ini. Selain dari jalur tempat yang mudah dijangkau dan fasilitas yang lengkap, tempat wisata ini sangat bagus.

Wisata taman hidroponik ini menawarkan ruang rekreasi sekaligus wahana edukasi. Di tempat ini, wisatawan tidak hanya dimanjakan dengan pemandangan sayuran hijau dengan udara pegunungan yang segar, tetapi juga mendapatkan informasi tentang cara berkebun …

* Fakta atau Palsu? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, Cek Fakta WhatsApp di 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Dusun The Villas Semarang, Review & Harga Terbaru

Foto yang menarik. Pengunjung yang datang bisa berfoto dari salah satu sudut yang paling populer, yaitu Jembatan Sengkol. Jembatan ini memiliki desain modern-tradisional dan dilengkapi dengan ornamen kayu yang unik.

Selain tempatnya yang Instagrammable, Jembatan Senggol dipenuhi oleh pedagang makanan di kiri kanan jalan yang menjual que putu, sosis bakar, siloc, tempe mendon, cumi bakar, es teh, dan es krim.

Namun, jika ingin makanan yang lebih mengenyangkan, pengunjung bisa mengunjungi Sepoy Sepoy Resto di ujung jalan. Berbagai jenis masakan bisa dinikmati seperti jamblangan, tahu bandungan, sop daging, gado-gado, aneka minuman dan aneka jajanan tradisional.

Tempat Wisata Viral Di Semarang

Pengunjung dapat berbelanja di pusat oleh-oleh sambil mengagumi kemegahan bangunan dan berbagai kulinernya. Barang yang siap dibawa pulang adalah batik, tas dan berbagai barang lainnya.

Lokasi Dan Tiket Dusun Semilir Ecopark: Wisata Baru Di Semarang Yang Lagi Viral Di Media Sosial

Dusun Semilir memiliki banyak pantangan yang harus dipatuhi, seperti menjaga kebersihan, merokok di area yang telah ditentukan, dilarang membawa makanan dan minuman dari luar, dilarang membawa hewan peliharaan, mengumpulkan bunga atau tanaman di dalam area, menjaga fasilitas yang ada, dan menunggu. . Di barisan secara tertib.

Biaya masuk Dusun Semilir sangat murah, yakni Rp 5 ribu per orang. Jika ingin menikmati aneka kuliner makanan di sini, pengunjung wajib

Biaya parkir wisata Dusun Semilir sebesar Rp. 2.000 untuk sepeda motor dan Rp. 5.000 untuk mobil dan Rp. 20.000 untuk bus. Pusat Wisata Dusun Semilir buka setiap hari, Senin hingga Jumat pukul 09.30-21.00 WIB dan Sabtu dan Minggu pukul 09.30-22.00 WIB. (Dewi Nur Azizah) Dari Sabang sampai Merauk adalah negara yang kaya akan wisata dan kuliner di Indonesia. Salah satunya adalah daerah Semarang. Di kota dan kabupaten Semarang terdapat banyak tempat dengan spot foto yang sangat Instagramable dan kekinian.

Terletak di Kompleks Candi Gedong Songo, Kabupaten Semarang, tempat ini memiliki lebih dari 35 spot foto yang kini banyak dikunjungi wisatawan dari dalam dan luar negeri. Tempat ini sangat cocok untuk generasi milenial penyuka fotografi.

Lokasi Dan Tiket White Marine Park: Spot Wisata Baru Di Semarang Yang Sungguh Fotogenik

Dilansir Okeson dari berbagai sumber, Selasa (13/11/2018), Ayana Gedong Songo menjadi objek wisata baru di Semarang. Dengan konsep yang sangat unik, tempat ini akan langsung menarik perhatian pengunjung. Jika Anda memasuki Ayana Gedong Songo, jangan lupa untuk menyiapkan kamera. Karena Ayana Gedong Songo menyediakan tempat-tempat yang sangat menarik.

Pengunjung juga bebas mengambil gambar dari mana saja. Ada spot foto balon udara, tenda balon, tempat duduk di tepi kolam renang, hammock, dan masih banyak lagi. Memiliki lebih dari 35 spot foto dan yang membuat tempat ini semakin menarik adalah harga tiket masuknya yang murah.

Sebelum memasuki tempat Ayana Gedong Songo, Anda harus terlebih dahulu membeli tiket masuk Candi Gedong Songo seharga sepuluh ribu rupiah. Setelah itu, Anda bisa memasuki kawasan Ayana Gedong Songo dengan membayar tiket sebesar INR 20.000 untuk dewasa dan INR 10.000 untuk anak-anak. Lokasi Ayana Gedong Songo berjarak 45 kilometer dari Krajan, Banyukuning, Bandungan, Kabupaten Semarang atau Kota Semarang di Jawa Tengah.

Tempat Wisata Viral Di Semarang

Meski tergolong objek wisata baru, Ayana Gedong Songo segera viral di media sosial. Bahkan lokasinya yang berdekatan dengan Candi Gedong Songo pun menjadi hits di kalangan anak muda. Seperti balon udara panas ini, Anda bisa merasakan bagaimana rasanya naik balon udara. Warna warni balon udara dan tulisan Ayana Gedong Songko cukup unik.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Semarang, Ada Yang Viral Di Medsos!

Selain sebagai lokasi balon udara paling unik, tenda balon juga menjadi spot foto yang bisa mempercantik feed Instagram kamu. Juga termasuk bantal, bola dan boneka. Bukankah itu lucu?

Spot foto favorit lainnya adalah kursi yang didesain unik. Ada banyak kursi yang tersedia di Ayana Gedong Songo. Jadi tidak perlu khawatir kelelahan, santai saja di kursi Instagrammable ini. Kelelahan hilang, kebahagiaan datang. Jangan lupa untuk mengambil foto terbaik!

Pemandangan indah di latar belakang pegunungan membuat foto Anda semakin keren. Selanjutnya, ada spot foto yang sayang untuk dilewatkan. Ya! Duduk dan bersantai di tengah kolam sambil menikmati pemandangan yang indah. Sangat bagus! Buat kamu yang ingin pergi berlibur bersama keluarga atau pasangan, apalagi jika ingin jalan-jalan ke Semarang dan bingung mau kemana, bisa simak rekomendasi tempat wisata hits di Semarang yang sering dikunjungi oleh para wisatawan. wisatawan. Referensi.

Di bawah ini adalah berbagai jenis tempat wisata Instagrammable yang ada di Semarang, pilih saja mau wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah, wisata bahari atau wisata lainnya. Tentu saja, tergantung pada rencana, keinginan dan anggaran.

Tempat Wisata Semarang Terbaru 2022 Instragamable Dan Paling Banyak Di Kunjungi

Terletak di Bandungan, taman ini buka dari pukul 09.00-16.00 WIB dengan berbagai tiket masuk mulai dari Rp. 20.000 – Rp. 40.000. Di taman ini, Anda dapat melihat berbagai bunga seperti celosia, hebras, lavender, dianthus, gerbera, krisan dll.

Selain bunga, ada juga miniatur landmark dari berbagai negara, seperti Menara Eiffel dari Paris, Prancis, atau kincir angin dari Belanda.

Bagi Anda yang membawa anak kecil, jangan khawatir, kawasan wisata ini memiliki arena bermain untuk anak-anak. Bahkan saat pulang nanti, Anda bisa membeli oleh-oleh berupa berbagai jenis biji bunga sekaligus.

Tempat Wisata Viral Di Semarang

Bagi Anda yang mencari liburan dalam satu paket, Susan Spa & Resort akan menjadi pilihan pertama.

Destinasi Wisata Semarang Terkenal, Pilihan Liburan Seru

Tempat yang terletak di kawasan wisata Bandungan ini menawarkan berbagai tempat wisata seperti Sky Garden Cafe yang fotogenik dan La Cana Chapel.

Wisatawan harus merogoh kocek minimal Rp. 700.000 untuk menyewa kamar. Meski relatif mahal, fasilitas yang ditawarkan sepadan.

Tempat wisata ini sangat cocok bagi Anda yang suka bersahabat dengan alam. Seperti namanya, Mawar Camp Area atau Mawar Base Camp menawarkan tempat untuk berkemah.

Lokasinya yang berada di kawasan pegunungan memberikan tempat ini suhu udara yang sejuk disertai panorama alam yang menakjubkan.

Dusun Semilir, Wisata Eco Park Paling Hits Di Semarang

Selain itu, terdapat sejumlah fasilitas yang cukup lengkap seperti toilet, listrik, kuil, dan layanan 24 jam.

Mungkin nama Umbul Sidomukti sudah tidak asing lagi bagi orang asing di Semarang. Wisata ini sangat terkenal dengan gemanya karena keindahan dan fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan.

Salah satu fasilitas epik adalah kolam renang yang dikelilingi oleh dua ngarai dengan latar belakang perbukitan 1200m.

Tempat Wisata Viral Di Semarang

Tidak hanya itu, wisatawan dapat menikmati berbagai wahana sekaligus seperti flying fox, sea bridge, ATV, cloud bike, trekking ke Gunung Ungaran, paralayang dll.

Tempat Wisata Di Semarang Yang Lagi Hits, Yuk Liburan!

Kawasan wisata ini menawarkan pemandangan hutan pinus yang indah dengan udara yang segar. Sangat cocok sebagai pereda stres.

Sejauh mata memandang, Anda akan terpukau dengan panorama perkebunan teh yang tersebar di area seluas sekitar 386 hektar dengan udara yang segar.

Medini Tea Garden sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai dan menikmati hamparan karpet hijau. Selain itu, suasana pedesaan akan membuat Anda merasa seperti sedang berlibur di kampung halaman.

Tak jarang, Anda akan melihat pejalan kaki lewat, karena kawasan ini merupakan salah satu jalur menuju Gunung Ungaran.

Jungle Toon Waterpark: Harga Tiket Masuk, Lokasi & Jam Buka

Anda tidak perlu menyiapkan budget yang besar karena Ayana Gedong Songo menarik tiket masuk yang sangat terjangkau.

Bagi Anda yang menyukai hal-hal sejarah, Lawang Seu menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi.

Meski Lawang Tsewu konon menyimpan banyak cerita misterius, wisata ini tetap menjadi destinasi wisata yang populer. Sebutan misterius itu tak menyurutkan minat wisatawan untuk berkunjung, bahkan kerap menjadi spot berfoto pasangan.

Tempat Wisata Viral Di Semarang

Bagaimana dengan tiket masuknya? Jangan khawatir, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 10.000 untuk dewasa dan Rp. 5.000 untuk pelajar dan anak-anak.

Tempat Wisata Di Kabupaten Semarang (semarang Atas), Jawa Tengah

Ingin menikmati liburan seperti di negeri penuh tirai bambu dan menelusuri jejak sejarah peninggalan Laksamana Zheng He? Anda bisa mengunjungi Klenteng Sam Poo Kong yang terletak di Bongasari, Kota Semarang.

Selain itu, tiket masuknya juga relatif murah, hanya Rp. 5.000 saja. Namun jika ingin lebih mengunjungi dan menikmati candi ini, Anda harus merogoh kocek lebih dalam yaitu Rp. 28.000. Sangat terjangkau bukan? A harus melihat di dalam pagoda ini.

Meski klenteng ini mirip dengan tempat sembahyang, Anda tidak perlu khawatir, di Sam Poo Kong wisatawan tetap bisa menjelajahi setiap sudut klenteng yang indah.

Watu Gunung Ungaran merupakan destinasi wisata yang terletak di kawasan Ungaran dengan iklim sejuk dan dingin. Sempurna untuk liburan akhir pekan bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Semarang, Cocok Untuk Mengisi Libur Hari Raya Idul Fitri Bersama Keluarga

Anda akan dibuat takjub dengan keindahan alam yang ditawarkan destinasi wisata Watu Gunung ini. Keberadaan pohon peneduh, danau, tempat pemancingan dan kolam renang dijamin bisa menghilangkan penat.

Bagi Anda yang menyukai fotografi, berikut adalah beberapa foto yang bagus. ഫോട്ടോ സെഷൻ ചെയ്യാൻ പോകുന്ന ദമ്പതികൾക്കുള്ള സ്ഥലമായും ഇത് പലപ്പോഴും ഉപയോഗിക്കാറുണ്ട്

മാത്രമല്ല, പ്രവേശന ടിക്കറ്റും വളരെ വിലകുറഞ്ഞതാണ്, ഏകദേശം മാത്രം

Tempat Wisata Viral Di Semarang

Tempat makan viral di semarang, wisata viral di semarang, tempat viral di bandung, tempat wisata viral di bali, wisata viral semarang, makanan viral di semarang, wisata viral di jogja, tempat wisata viral di bandung, tempat wisata viral, tempat viral di surabaya, wisata viral di bali, hotel viral di semarang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top