Connect with us

Hotel Di Dekat Pantai Pandawa Bali

Informasi

Hotel Di Dekat Pantai Pandawa Bali

Hotel Di Dekat Pantai Pandawa Bali – Liburan ke Bali terasa kurang memuaskan jika dilakukan dalam satu hari. Selain itu, Anda ingin mengunjungi destinasi wisata terbaik di Bali. Tentunya Anda juga ingin menghabiskan waktu luang di sana dengan sejumlah aktivitas menarik seperti mengunjungi pantai, menikmati kuliner, berburu oleh-oleh, mencari akomodasi atau hotel di dekat Pantai Pandawa.

Nah, bagi Anda yang sedang merencanakan liburan ke Pulau Dewata, dengan Pantai Pandawa di Bali sebagai tujuan utama Anda. Ada penginapan murah dengan fasilitas lengkap yang bisa kamu jadikan sebagai tempat menginap. Ingin tahu di mana itu? Berikut 5 hotel dekat Pantai Pandawa dengan harga termurah mulai dari 100rb saja.

Hotel Di Dekat Pantai Pandawa Bali

Hotel Di Dekat Pantai Pandawa Bali

Untuk mereka yang mencari hotel dekat Pantai Pandawa dengan harga murah, Pandawa Beach Homestay bisa menjadi pilihan. Berlokasi di Jalan Alas Arum No.37, Ds. Koto, distrik Kuta Selatan, Kev. Badung, Bali. Jarak dari pantai ke penginapan hanya 5 menit, sedangkan jarak dari Bandara Ngurah Rai dapat diakses dalam waktu 30 menit.

Pantai Pandawa: Sejarah, Keindahan & Tiket Masuk

Penginapan ini juga dekat dengan tempat wisata lainnya seperti Pantai Jimbaran, Pantai Balangan, Pantai Green Ball dan Pantai Gunung Pyong. Ada 4 tipe kamar: family deluxe, double deluxe, double dan deluxe standard. Hotel ini menawarkan tarif termurah mulai dari Rp 164.000 per malam.

Terletak di Jalan Gunung Payung #18, Nusa Dua, Bali, pub ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki budget terbatas. Jaraknya tidak terlalu jauh dari pantai Pandawa sekitar 6 km. Lokasi penginapan juga dekat dengan tempat wisata lainnya seperti Pantai Bola Hijau, GBK dan Pantai Gunung Pyong.

Fasilitas yang ditawarkan termasuk satu kamar tidur, kamar mandi, AC, akses Wi-Fi gratis, dan layanan tata graha 14 jam. Harga mulai dari AMD 170 per malam.

Bagi yang mencari penginapan murah di Bali dan dekat dengan Pantai Pandawa bisa menginap di Lala Homestay. Berlokasi di Jalan Gunung Payung No.14, Ds. Koto, distrik Kuta Selatan, Kev. Badong. Lokasinya berjarak 6 km dari Pantai Pandawa dan sekitar 17 km dari Bandara Ngurah Rai.

Pantai Pandawa Bali: Rute Ke Lokasi & Htm 2020

Lokasinya juga dekat dengan Pantai Karma Kendra, Warung Makan Benjil Nusa Dua dan Sunday Beach Club. Fasilitas yang disediakan juga lengkap seperti restoran, tempat parkir yang cukup luas, akses Wi-Fi gratis dan antar jemput bandara. Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 173.000 hingga Rp 206.000 per malam dengan 2 tipe kamar yang tersedia: Villa dan Standard Double.

Berlokasi di Jalan Dharmawangsa, Gg. Taman Yoga 3, Ds. Kutuh, Kuta Selatan, Bali. Penginapan ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menikmati malam yang tenang dan aman. Lokasinya tidak jauh dari tempat wisata GBK, Pantai Gunung Payung, Pantai Pandawa dan Pantai Green Bowl.

Untuk tarif per malam mulai dari Rp. 261.000 per set dengan perlengkapan kasur, kamar mandi, Wi-Fi gratis, dan AC.

Hotel Di Dekat Pantai Pandawa Bali

Jika Anda ingin menikmati fasilitas hotel bintang 4, Anda bisa bermalam di Pandawa Hill Resort. Lokasi hotel tidak jauh dari pantai, hanya sekitar 1 km, sedangkan jarak dari Bandara Ngurah Rai sekitar 10 km.

The 10 Closest Hotels To Pandawa Beach, Kuta

Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap seperti kolam renang, bar, spa, antar jemput bandara, internet nirkabel gratis dll. Menyediakan 4 tipe kamar: suite standar, suite bulan madu, deluxe dan superior. Tarif yang direkomendasikan mulai dari Rp 495.000 hingga Rp 1.000.000 per malam.

Bagaimana, sudah tahu hotel mana yang ingin dipilih? Nah, agar liburanmu lebih menyenangkan dan tidak membosankan, kini hadir VELO, kantong nikotin tanpa asap, tanpa asap dan tanpa bau yang bisa menjadi teman setiamu. Sangat praktis untuk dinikmati kapan saja dan dimana saja tanpa ribet dan tidak mengganggu aktivitas Anda. Jika Anda berada di tempat yang dilarang merokok, Anda masih bisa merasakan sensasi nikotin tanpa asap dan bau, yaitu dengan VELO, kantong nikotin untuk Anda yang berusia 18 tahun ke atas dan yang menggunakan produk yang mengandung nikotin, tidak hamil atau wanita menyusui. Letakkan saja di antara bibir dan gusi bagian atas, sensasinya akan terasa hingga 30 menit.

Situs ini berisi informasi tentang produk nikotin adiktif. Situs ini ditujukan bagi pengguna produk nikotin yang berusia 18 tahun ke atas dan berdomisili di Indonesia.

Hotel di pantai pandawa bali, hotel di bali dekat pantai pandawa, penginapan dekat pantai pandawa bali, hotel dekat pandawa beach bali, hotel pantai pandawa bali, pandawa pantai di bali, hotel di pantai pandawa, hotel dekat pantai pandawa bali, hotel murah dekat pantai pandawa bali, hotel murah di bali dekat pantai pandawa, hotel dekat pandawa bali, hotel dekat pantai pandawa

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top