Connect with us

Objek Wisata Di Kota Bogor

Informasi

Objek Wisata Di Kota Bogor

Objek Wisata Di Kota Bogor – Bogor disebut Kota Hujan karena suatu alasan. Dibandingkan dengan kota-kota lain di Indonesia, Kota Bogor memiliki banyak hujan. Curah hujan yang melimpah ini mungkin yang membuat cuaca di Bogor begitu bagus dan cocok untuk dijadikan tujuan wisata. Beberapa tempat wisata alam di Bogor yang harus anda kunjungi adalah :

Jika Anda mencari tempat wisata alam di Bogor, hal pertama yang kami rekomendasikan adalah Kebun Raya Bogor. Di Indonesia sendiri, ada dua jenis kebun raya yang terkenal, yaitu Kebun Raya Bogor dan Kebun Raya Purwodadi, Jawa Timur.

Objek Wisata Di Kota Bogor

Objek Wisata Di Kota Bogor

Di kebun raya ini Anda bisa menikmati sejuknya udara kota Bogor sambil melihat berbagai jenis flora yang ada. Wisata kebun raya ini juga bisa dijadikan wisata edukasi untuk si kecil. Dan bagi pecinta fotografi, Kebun Raya Bogor juga merupakan tempat yang ideal sebagai latar belakang untuk foto Anda.

Tempat Wisata Di Puncak Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Situ Gede merupakan destinasi wisata alam terpopuler di Bogor, terbukti dengan banyaknya warga Bogor yang ingin datang ke sini untuk memancing. Selain memancing, Anda juga bisa mencoba berperahu sambil menikmati sejuknya udara hutan. Jangan heran jika banyak sekali kru film yang Anda jumpai saat berkunjung ke tempat wisata ini karena sering dijadikan sebagai lokasi syuting film di sini.

Bagi yang suka berfoto dan ingin makan enak, tidak ada salahnya mencoba tempat makanan ini. Meski judulnya tempat makan, kebanyakan pengunjung datang ke sini dengan tujuan untuk berfoto dan bersantai.

Seperti restoran Sunda lainnya, Anda akan mendengar lagu-lagu Sunda di dalamnya. Anda mungkin bertanya, apa yang membuat restoran ini istimewa? Sambil makan di salah satu joglo restoran ini, terdapat persawahan dengan suara air alami yang menyenangkan.

Ini adalah taman safari pertama di Indonesia. Di sini Anda dapat menikmati perjalanan dengan pemandangan alam yang indah dan fauna yang berkeliaran di padang pasir. Saat Anda berjalan melalui kebun binatang, Anda dapat membuka jendela dan memberi makan hewan secara langsung.

Keseruan Liburan Di Taman Wisata Telaga Malimping Cigombong Bogor

Resor ini sangat cocok untuk liburan bersama anak-anak Anda. Setidaknya ada 2.500 spesies hewan di sini, jadi selama perjalanan Anda juga bisa memperkenalkan anak Anda dengan keanekaragaman fauna yang ada di Indonesia dan dunia.

Jika ingin berfoto bersama, Anda bisa mengunjungi nursery dan Anda serta anak-anak bisa berfoto dengan beberapa satwa dengan tenang. Selain itu, banyak juga atraksi dan wisata menarik yang harus Anda coba.

Julukan kota air terjun atau air terjun sepertinya tidak terlalu umum di Bogor. Di Bogor Anda akan menemukan banyak air terjun alami dan salah satunya adalah Curug Cibaliung.

Objek Wisata Di Kota Bogor

Air terjun ini tidak terlalu tinggi, kiri kanannya berupa bebatuan andesit yang kokoh. Air yang mengalir menciptakan sungai yang jernih dengan air biru yang jernih. Wisatawan yang datang ke tempat wisata di Bogor sering menggunakan sungai di bawah air terjun untuk berenang atau bersantai di ban.

Wisata Di Bogor

Untuk menuju Curug Cibaliung, Anda perlu sedikit menjelajah. Pasalnya, lokasi tempat wisata di Bogor ini dirahasiakan. Anda bisa sampai di Desa Karang Tengah, Kabupaten Bogor dengan mengambil jalan tol dari Jagorawi menuju Taman. Setibanya di venue, akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 10.000 per orang dan Rp 5.000 per sepeda motor.

Apakah Anda ingin resor yang tenang dan damai? Maka Agro Gunung Mas sangat cocok untuk Anda. Hamparan perkebunan teh Agrowisata Gunung Mas terlihat seperti hamparan hamparan hijau yang asri.

Di sini, Anda bisa langsung melihat aktivitas taman di dedaunan. Tak jarang pula wisatawan yang datang ke sini menjadikan area hijau perkebunan teh sebagai latar untuk berfoto.

Siapa yang belum pernah mendengar nama Mekarsari? Ini adalah salah satu taman terbesar di Indonesia. Di lahan seluas 264 hektar ini, terdapat sekitar 1.470 jenis pohon buah-buahan dengan ratusan ribu pohon. Destinasi wisata ramah keluarga ini sangat direkomendasikan jika Anda berkunjung ke Bogor.

Tempat Wisata Di Bogor Kota Yang Sayang Dilewatkan

Selain hiburan, Taman Mekarsari juga cocok untuk konservasi dan pendidikan. Naik kereta api yang ditawarkan oleh Taman Mekarsari, atau Anda dapat mencoba beberapa kegiatan luar ruangan yang menyenangkan di sekitar danau. Anda bisa memilih paket wisata yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tempat wisata ini sangat cocok bagi pecinta buah durian. Ada lebih dari 900 pohon durian di kebun seluas 8,5 hektar ini. Di kebun Warso, setidaknya ada 19 varietas durian yang ditanam. Tahukah Anda ternyata Warso Farm adalah petani durian terkemuka di Indonesia?

Di sini Anda dapat meningkatkan pemahaman Anda tentang berbagai jenis buah durian. Ada juga wisata penjemputan durian bagi anda yang ingin mencoba memetik durian langsung dari pohonnya. Bagi Anda yang tidak ingin repot, Anda bisa menikmati aneka olahan jajanan durian yang dijual di sana.

Objek Wisata Di Kota Bogor

Ingin jalan-jalan bersama keluarga? Gunung Pancar adalah jawaban yang tepat. Di sini, Anda dapat menemukan waktu luang serta kegiatan seperti berkemah, bersepeda, hiking, dan bahkan menunggang kuda.

Tempat Wisata Anak Di Bogor, Solusi Aman Dan Nyaman Untuk Liburan

Untuk menyegarkan tubuh setelah lelah berkemah, Anda bisa pergi ke pemandian air panas dengan panas alami. Mandi sambil menikmati pemandangan pohon pinus di sekitarnya yang bisa menenangkan pikiran. Anda sering dapat melihat hewan yang hidup di sini dengan bebas.

Apa yang dirasakan seseorang tentang mandi malaikat? Mungkin Anda bisa merasakannya sendiri di Air Terjun Bidadari di Sentul Paradise Park. Air terjun setinggi 75 meter ini memiliki sumber air dari hutan lindung yang mengelilingi kawasan tersebut. Aliran air dari air terjun tersebut kemudian digunakan sebagai kolam renang, seperti kolam ombak, kolam arus, dan juga kolam malas untuk anak-anak. Tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan terutama saat hari libur.

Apakah Anda ingin pergi ke suatu tempat yang tenang? Telaga Warna bisa menjadi alternatif liburan Anda. Terletak di kawasan Puncak atau tepatnya Desa Tugu, Kecamatan Cisarua. Telaga Warna memiliki air yang sangat tenang, dikelilingi pepohonan dan udara yang sejuk. Jika Anda ingin menikmati pemandangan danau dari tempat yang lebih tinggi, Anda bisa mencoba wahana fox ride yang ditawarkan di sana.

Taman Wisata Matahari terletak di Jalan Raya Puncak Bogor. Tersebar di 30 hektar, resor ini cocok untuk pengunjung dari segala usia. Ada banyak aktivitas outdoor yang bisa dilakukan di sini, mulai dari arung jeram, fox flying, naik ATV, mini-outdoor hingga rumah hantu.

Wisata Bogor Yang Tak Boleh Dilewatkan

Jika Anda membawa anak-anak, Anda bisa membawanya ke sawah dan ladang semangka. Ada juga wahana untuk anak-anak. Nah, perjalanan ke Taman Wisata Matahari tidak lengkap tanpa menaiki perahu motor di danau dengan perahu naga.

Broadway Alam Sutera (dayanaikap) Ingin menikmati suasana Broadway Theatre di New York tapi tidak punya cukup uang untuk ke sana…

Bagi yang berada di kawasan Tamrin yang ingin datang ke pasar, jangan lupa untuk mencoba datang ke Sarinah. Setelah bertahun-tahun tidak aktif…

Objek Wisata Di Kota Bogor

Bagi pecinta ramen, kini hadir restoran ramen baru di Jakarta. Restorannya adalah Eightman Sudirman. Menawarkan berbagai jenis ramen…

Destinasi Wisata Alam Di Bogor Yang Cocok Untuk Healing

Rumah Kaca Bogor (restoran rumah kaca) Banyak orang mengatakan bahwa Rumah Kaca Restoran Bogor adalah sebuah restoran lama dengan wajah baru. Ya… Karena banyak sekali tempat wisata di Bogor yang bisa dijadikan tempat rehat dari hiruk pikuk udara kota.

Jika Bogor menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler, jangan kaget dengan cuaca Bogor yang sejuk dan banyak tempat wisata.

Sevillage adalah wisata alam dengan konsep outdoor di kaki Gunung Gede Pangrango. Sevillage sering menjadi salah satu tujuan wisata baik bagi orang luar kota maupun yang tinggal di kota.

Di Sevillage terdapat banyak fasilitas seperti kafe, panjat tebing, pemandangan yang indah untuk fotografi, dan dapat dinikmati oleh segala usia.

Main Di Kids Adventure @ Rumah Air, Bogor

Daman Langit Resort menawarkan pemandangan alam yang indah. Tempat ini untuk orang-orang yang membutuhkan tempat yang sejuk jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota.

Telaga Saat merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di kawasan tertinggi, Bogor. Tempat ini menawarkan pemandangan yang asri dan sejuk dengan pepohonan hijau yang bisa membangkitkan semangat Anda.

Cimory Dairyland membawa konsep pertanian ke pedesaan Eropa dan Amerika. Di sini, wisatawan dapat menikmati berbagai fasilitas menarik yang cocok untuk berbagai usia.

Objek Wisata Di Kota Bogor

Anda bisa mengunjungi wisata petualangan Gunung Gayatry ini dengan mendirikan tenda dan menikmati sejuknya suasana di bawah rerumputan.

Menikmati Warna Warni Eropa Mini Di Devoyage Bogor

Arum Rafting Bogor terletak di kawasan Sungai Cisadene, Bogor. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai destinasi wisata yang memacu adrenalin.

Gunung Batu Jonggol merupakan destinasi pendakian gunung bagi wisatawan yang menyukai sensasi adrenalin.

Hotel ini terkenal dengan konsepnya yang menarik dan seru sehingga dapat meningkatkan minat wisatawan.

Resmi! Guru PAUD, TK, SD, & SMP Dengarkan! Serdik dari front office PPG merupakan salah satu syarat untuk melamar menjadi JF

Bogor Bakal Uji Coba Buka Tempat Wisata, Pengusaha: Lebih Cepat Lebih Baik

Teknik Opsi P3K 2022 Baru untuk Pelamar P1, P2, P3 dan Umum ini berbeda dengan P3K 2021 – Apakah Anda ingin mengambil sedikit untuk diri sendiri, ketika Anda bepergian untuk menikmati efisiensi alami. Liburan atau akhir pekan selalu menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang, yang biasanya dikelilingi oleh banyak pekerjaan. Musim liburan juga merupakan waktu yang tepat untuk menyegarkan pikiran dengan mengunjungi tempat-tempat wisata. Salah satu tempat wisata yang direkomendasikan untuk dikunjungi untuk mengisi waktu liburan adalah rangkaian kunjungan ke tempat-tempat wisata di Bogor.

Bogor, Jawa Barat. Bogor masih salah

Objek wisata di kota medan, objek wisata di kota semarang, objek wisata di kota malang, objek wisata di kota yogyakarta, objek wisata di kota makassar, objek wisata di bogor, objek wisata kota bogor, objek wisata di bogor kota, objek wisata di puncak bogor, objek wisata di kota bandung, objek wisata di bogor untuk keluarga, objek wisata di kota surabaya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top