Connect with us

Tempat Wisata Di Bandung Dago Dream Park

Informasi

Tempat Wisata Di Bandung Dago Dream Park

Tempat Wisata Di Bandung Dago Dream Park – Dago Dreampark, Destinasi Wisata Termodern di Bandung – Pemandangan indah dan spot foto unik sepertinya menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat ini. Di era digital, tujuan wisatawan bukan hanya untuk menikmati pemandangan yang indah. Tujuan lainnya adalah mendapatkan foto-foto cantik dan unik untuk menghiasi beranda media sosial mereka.

Untuk memenuhi kebutuhan wisatawan, pengelola objek wisata harus memahami apa yang diinginkan pengunjung. Ya, tempat wisata saat ini pasti memiliki wahana atau spot foto yang kekinian, unik dan instagramable.

Tempat Wisata Di Bandung Dago Dream Park

Tempat Wisata Di Bandung Dago Dream Park

Jika sobat traveler sedang berkunjung ke Bandung dan ingin piknik di tempat wisata yang trendi, Mimin menyarankan untuk pergi ke Daegu Dream Park yang terletak di Jl. Dagu Ger Km 2.2, Makarwangi, Pajerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung, Update Terbaru 2022

Dago Dreampark merupakan destinasi wisata modern di Bandung dengan konsep Jawa, Sunda dan Bali. Saat memasuki destinasi wisata populer di Bandung ini, Anda akan disuguhi pemandangan unik hasil desain lokal dengan perpaduan unik arsitektur Jawa dan Sunda dengan bayang-bayang Pulau Dewata.

Sesuai dengan motto fun in nature-nya, Dago Dreampark yang tersebar di area seluas 11,6 hektar ini menawarkan puluhan wahana fun dan spot foto yang kekinian dan instagramable.

Destinasi wisata yang berdiri sejak tahun 2016 ini sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga, sahabat dan pasangan hidup. Karena tempatnya yang luas dan bergunung-gunung, pengunjung perlu menyiapkan tenaga ekstra untuk bisa menjelajahi seluruh kawasan wisata.

Tapi tidak ada alasan untuk khawatir. Anda yang tidak bisa berjalan jauh bisa menggunakan jasa Vara-Vari berupa minibus yang khusus dibangun untuk mengangkut wisatawan.

Muthiah.alhasany: Dago Dream Park, Tempat Yang Cocok Untuk Refreshing

Dago Dreampark punya wahana seru yang viral di dunia maya. Wahana yang paling banyak dicari pengunjung destinasi wisata modern ini adalah atraksi yang paling ikonik.

Dago Dreampark memiliki banyak atraksi yang akan membuat jantung anda berdegup kencang dan lutut anda akan berdebar-debar seperti Up House, Aladdin’s Carpet, Love Seat, Sky Bike dan sepasang sepeda, Sky Tree, Vespa in Love, sarang burung , Bioskop X-Dimo 8D, Salon Penerbangan, Paralayang, dan Giant ella.

Ini dia wahana Dago Dreampark yang viral di dunia maya. Sebuah rumah kayu dengan hiasan balon, sekilas bangunan kecil ini terlihat seperti digantung di atas balon terbang. Pengunjung dapat berfoto di rumah terbang ini dengan latar belakang hutan pinus yang hijau. Wahana yang satu ini mirip dengan rumah kakek Carl di film animasi UP.

Tempat Wisata Di Bandung Dago Dream Park

Nah, wahana ekstrim ini adalah spot foto terbaik di Dago Dream Park. Ruang foto ini berupa karpet atau karpet terbang seperti yang biasa kita lihat di film Aladdin.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Patut Kamu Kunjungi Di 2022 Ini

Dalam wahana selfie ekstrem ini, pengunjung bisa berfoto di atas karpet yang diangkat di atas lumpur dengan ikat pinggang. Saat Anda memotretnya, rasanya seperti menaiki karpet yang terbang di atas perkebunan pinus.

Wahana foto ini berupa dua kursi dan meja yang didesain sebagai tempat makan bersama teman. Namun berbeda dengan kursi pada umumnya, love seat ini sangat istimewa karena digantung di ketinggian 20 meter.

Pengunjung berfoto bersama teman-temannya di wahana loveseat terlihat seperti sedang berkencan di kursi yang melayang di udara dengan latar belakang hutan pinus yang asri dan sejuk. Spot selfie yang satu ini sangat cocok untuk foto prewedding.

Sky bike bukanlah wahana baru di Bandung karena sudah tersedia di banyak tempat wisata lainnya. Tapi di Dago Dreampark, backgroundnya pasti beda dari yang lain

Seru Seruan Bareng Keluarga Saat Libur Lebaran Di Dago Dreampark

Paralayang adalah kendaraan yang sangat self-propelled berupa parasut atau paralayang yang digantung pada ketinggian dengan menggunakan tali. Pengunjung bisa berfoto di wahana ini saat terjun payung ke dalam hutan pinus.

Dalam wahana cinta Vespa ini, pengunjung dapat berfoto di atas motor Vespa berwarna pink dengan latar belakang hutan pinus yang hijau. Mengingat warnanya yang romantis, Vespa ini bisa dipakai berdua. Jadi, pengunjung yang membawa pasangan bisa berfoto bersama. Mobil ini juga cocok untuk foto prewedding.

Penonton akan dimanjakan dengan tontonan masa depan dengan teknologi Amerika. Mobil ini merupakan wahana pertama dan satu-satunya di Limbang. Ya, penonton seolah dibawa ke dunia menonton film dan merasa kursinya bergerak mengikuti gerakan di film.

Tempat Wisata Di Bandung Dago Dream Park

Yang membuat penonton seolah-olah benar-benar berada di dalam film adalah banyak efek tambahan seperti badai, salju, gelembung, hujan, asap api, gempa bumi, petir dan efek bau.

Wisata Petualangan Dan Keindahan Alam Di Dago Dream Park

Wahana seperti Sky Tree biasanya menggunakan nama yang berbeda di tempat wisata alam. Itu adalah hit dari awal kemunculannya. Spot foto naik di atas pohon berukuran 8 meter ini berlatar belakang alam sebagai bagian pohon Jalo yang sangat indah.

Tidak jauh berbeda dengan pohon langit, sarang burung walet juga ada di pohon tersebut. Yang membedakan adalah tempat selfie ini didesain seperti sarang burung. Pengunjung yang berfoto di dalam mobil ini terlihat seperti berada di sarang burung di pohon.

Ini adalah perjalanan yang mengasyikkan dan pada saat yang sama tempat di mana Anda dapat menguji perut Anda dan menawarkan perasaan bahwa perut Anda akan naik dan jantung Anda akan berhenti. Ini dia, salah satu wahana di Dago Dreampark yang bisa bikin perut mulas. Rasakan hatimu seperti jatuh dan berbagai emosi khusus lainnya, kapal layar dan perahu kora-kora.

Kapal dioperasikan oleh kapal bajak laut – 15 orang dapat menaiki kapal sekaligus, dengan usia minimal 12 tahun.

Dago Dream Park Bandung, Tempat Wisata Hits Di Tanah Pasundan

Wahana untuk Keluarga dan Anak di Daegu Dream Park Selain menawarkan wahana yang paling cocok untuk selfie, Daegu Dreampark juga menawarkan banyak wahana untuk keluarga dan anak-anak. Sehingga pengunjung yang datang bersama keluarga dan anak-anak bisa mencoba wisata tersebut.

Wahana di Dago Dreampark memang seru dan mengasyikkan bagi pengunjung yang berusia minimal 5 tahun, dengan trek yang aman dan pastinya menantang. Sangat mudah untuk menemukan wahana DreamZone di Dago Dreampark. Anda hanya perlu menjelajahi area tempat nongkrong sepeda di antara pohon-pohon pinus.

Ini adalah wahana yang cocok untuk anak-anak. Disini kita bisa menyewa sepeda, moped dan becak mini serta menyusuri lintasan yang ada dengan durasi permainan 15-30 menit.

Tempat Wisata Di Bandung Dago Dream Park

Sedang mencari tempat wisata di bandung untuk anak-anak dan keluarga? Paman Barn Ride adalah solusinya. Di dalam mobil ini, kita bisa melihat hewan peliharaan dan berinteraksi dengan mereka.

Dago Dream Park, Daftar Harga Tiket 2020, Hotel Dekat Lokasi

Menunggang kuda selalu menjadi pengalaman yang menyenangkan dan mengasyikkan bagi semua orang. Anak-anak dan orang dewasa akan selalu mendapatkan perasaan mereka saat mengemudi.

Pengunjung bisa mengunjungi kawasan Dago Dreampark dengan menunggangi kuda poni yang lucu dan jinak yang pastinya seru, seru dan pengalaman yang tidak mudah dilupakan.

Game ini sangat cocok untuk dimainkan bersama keluarga. Anda dapat mengelilingi kolam dengan perahu kecil yang dapat menampung 2-3 orang, mendayung dan bersenang-senang di sana.

Game ini adalah versi raksasa dari Snakes and Ladders. Kami akan menuruni tangga dengan rintangan yang berbeda untuk dipilih, dan ada juga perosotan.

Dago Dream Park Bandung Siapkan Wisata Adrenalin

Wahana ini berbentuk rumah jumbo terbalik, dengan segala isinya diletakkan di atasnya. Yang pasti, fotografi di sini akan unik. Desain yang nyentrik saja terasa ringan pada mobil ini.

Medan perang paintball di Dago Dreampak berbentuk suasana hutan yang alami dan hijau. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamer.

Untuk peralatan paintball disediakan peralatan tingkat keamanan yang memenuhi standar. Overall hijau tentara, helm hitam dengan kacamata dan rompi pengaman tebal.

Tempat Wisata Di Bandung Dago Dream Park

Peserta paintball akan diberikan 40 paintball yang diisi dengan cat warna hijau-kuning. Peluru digunakan untuk menembak dan membidik lawan.

Destinasi Tempat Wisata Dago Dreampark

Setelah melihat Terminal Dagu, belok kiri menuju Pasir Wangi, Dagu Atas. Dari sana, ikuti saja jalan utama menuju tempat wisata Daegu Dreampark.

Bagi rekan traveller yang datang dari arah Lembang bisa mulai jalan empat arah menuju Marbia. Setelah itu belok ke arah Jalan Pasar Wangi untuk menuju objek wisata Dagu Dream Park. Untuk transportasi menuju Dagu Dreampark salah satu pilihannya adalah menggunakan jasa rental mobil Dirgantara (klik disini untuk mengunjungi website). Harga yang dikenakan sangat murah, apalagi jika anda berwisata secara rombongan atau bersama keluarga tentunya sangat hemat. Berbasis di Bandung, perusahaan rental mobil ini terpercaya dan telah berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam bisnisnya. Dago Dream Park Bandung – Harga tiket Wisata Keluarga Bandung benar-benar tidak lebih rendah dari yang lain, wisata baru selalu muncul. Salah satunya adalah Dago Dream Park Tour, wisata ini menjadi dambaan para wisatawan. Dago Dream Park Bandung bisa menjadi pilihan pertama Anda untuk berlibur di Bandung. Wisata ini menawarkan area hiburan keluarga dengan konsep fusion Jawa dengan pemandangan alam yang sejuk dan asri. Destinasi wisata ini menjamin pengalaman baru bagi para wisatawan.

Salah satu kelebihan wisata Dago Dream Park adalah lokasinya yang tidak jauh dari kota sehingga mudah dijangkau dan tempat tujuan wisata ini sangat luas. Suasana alam tempat ini sangat menyegarkan sehingga terasa segar. Tidak sia-sia jika Anda berwisata ke sini karena wisata ini menawarkan jenis wisata yang berbeda-beda.

Wahana yang diusulkan menyenangkan untuk orang dewasa dan anak-anak, sehingga sangat cocok sebagai pilihan untuk berwisata bersama keluarga. Wahana yang bisa Anda nikmati adalah Up House, Skybike, Skytree, berbagai titik selfie dan masih banyak lagi. Selain itu, wisata Daegu Dream Park menawarkan spot Instagram paling banyak untuk selfie.

Dago Dream Park, Berpetualang Dan Seru Seruan Di Kawasan Hutan Pinus

Wisata Dago Dream Park terletak di Jl. Dago Gear KM 2.2, Makarwangi, Pajerwangi, Bandung. Tempat ini tidak jauh dari kawasan Gurnji Dag, sehingga tidak sulit untuk mencapainya.

Untuk mencapai tempat itu, berkendara lurus ke arah Dago Atas. Nanti, sekitar 500 meter setelah terminal Dago, akan ada pertigaan; Ke kiri jalan menurun menuju Dagu Gera. Sementara itu

Wisata di bandung dago dream park, wisata dream park dago bandung, hotel dekat dago dream park, penginapan dekat dago dream park, dago dream park bandung, tempat wisata dago dream park, tempat wisata di dago dream park, dago dream park review, wisata di dago dream park, wisata dago dream park, masuk dago dream park, tempat wisata bandung dago dream park

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top