Connect with us

10 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

10 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi – Ah, inilah jelmaan surga di Indonesia. Bali adalah surga kecil di Indonesia. Bayangkan jika ada banyak tempat wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya wisata alam, Bali saat ini memiliki tempat wisata buatan yang tidak kalah menarik dengan wisata alam. Itulah mengapa Bali menjadi tujuan favorit wisatawan dari seluruh dunia.

Nah, bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan di Bali tentunya tidak ingin menyia-nyiakan liburan Anda karena belum mengetahui tempat-tempat menarik di Bali. Pengalaman pasti menjadi tempat yang kamu rindukan ketika mengunjungi suatu tempat dan menyesal ketika kamu melewatkan liburanmu.

10 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Nah, daripada menyesal di kemudian hari, lebih baik tahu tempat wisata mana saja yang akan dikunjungi nanti di Bali. Berikut 10 tempat wisata di Bali yang sayang untuk dilewatkan.

Tempat Wisata Alam Di Indonesia

Merupakan pantai andalan Bali yang terletak di kecamatan Kuta, selatan kota Denpasar. Pantai Kuta adalah tujuan favorit wisatawan asing. Pantai ini juga biasa disebut dengan Sunset Beach. Jadi, jika ingin ke pantai ini, disarankan datang pada sore hari untuk menyaksikan matahari terbenam. Ketika saya melihat matahari terbenam di pantai ini, saya merasa perlu untuk kembali ke sini pada sore hari.

Pantai Kuta dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Pantai dapat dicapai dalam waktu 10 menit berkat jalan yang mulus. Di sini Anda tidak hanya dapat mengagumi keindahan panorama matahari terbenam, tetapi juga mengagumi pantai berpasir putih dan air laut yang biru jernih. Wah kalau ke Bali jangan lewatkan tempat ini ya.

Ada banyak pura di Bali yang juga layak untuk dikunjungi. Salah satu pura yang tidak boleh dilewatkan adalah Pura Uluwatu. Pura ini terletak di atas tebing 97 m di atas permukaan laut. Jika Anda masuk ke sini Anda akan melihat panorama menakjubkan yang biasanya hanya Anda lihat di TV2.

Tidak hanya di pantai Kuta, Anda juga bisa mengagumi indahnya matahari terbenam di sini. Dan yang lebih menarik lagi, dari sini kamu bisa menyaksikan sunset dari atas bukit. Jika Anda berada di sini pada sore hari, Anda akan merasakan pengalaman yang tidak biasa.

Tempat Honeymoon Paling Romantis Di Asia Tenggara

Di Pura Uluwatu, Anda juga akan menjumpai kera, yang dipercaya penduduk setempat memiliki fungsi untuk menjaga kesucian Pura Uluwatu. Untuk memasuki kawasan puri ini, Anda harus mengenakan sarung dan selendang khusus, yang melambangkan penghormatan terhadap kesucian pura Uluwatu ini.

Oke, sekarang mari kita lupakan sejenak sunset dan jelajahi lingkungan yang berbeda. Lingkungan lain selain pantai adalah Sangeh. Sange adalah tempat wisata di Bali yang akan menyatukan Anda dengan alam. Sange terletak di desa Sange, Kec. Abiensemal, Kab.Badung.

Di Sangeh, Anda juga akan melihat ratusan kera berkeliaran dengan bebas di hutan. Monyet-monyet ini juga dikeramatkan oleh masyarakat setempat. Jika Anda datang ke sini, ada baiknya Anda menyiapkan beberapa jajanan yang bisa Anda bagikan dengan mereka nanti.

10 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Jika Anda bosan dengan pemandangan alam, saatnya Anda datang ke Tanjung Benoa. Di sini Anda tidak hanya bisa mengagumi pemandangan alam, tetapi juga mengikuti kegiatan olahraga yang sedikit memacu adrenalin Anda.

Tempat Wisata Di Indonesia Yang Populer Dan Mendunia

Di Tanjung Benoa Anda akan menemukan berbagai permainan air seperti banana boat, diving, parasailing, donut rolling, seawalker, flying fish, snorkeling dll.

Mungkin Anda belum pernah mendengar nama pantai ini. Namun pantai ini memiliki keunikan yang membuatnya wajib dikunjungi. Pantai ini terletak di bagian utara Bali. Di sini Anda akan melihat lumba-lumba berenang dan melompat kesana kemari.

Dengan menyewa perahu nelayan setempat, Anda bisa melihat lumba-lumba ini dari dekat. Ada juga berbagai jenis akomodasi dengan harga terjangkau.

Jika Anda datang ke Bali bersama pasangan, tempat ini wajib dikunjungi terutama pada sore hari. Saat senja Anda akan merasakan suasana romantis menyendiri di atas perahu yang dikelilingi oleh lumba-lumba. Hmmm… apakah Anda masih bertanya-tanya dua kali sebelum datang ke sini?

Tempat Wisata Di Bali Selatan Favoritnya Para Turis

Anda harus tahu bahwa tempat wisata utama di Bali tidak hanya pantai atau pura saja. Di Bali Anda juga akan menemukan danau yang tidak kalah indahnya.

Danau Batur Kintamani adalah objek wisata alam yang terletak di gunung tertinggi kedua di Bali. Danau ini memiliki udara yang sangat sejuk dan sangat cocok untuk bersantai.

Tempat ini merupakan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan asing. Sekitar 2 jam perjalanan dari Denpasar, Anda sudah bisa menikmati pemandangan dan suasana yang fantastis ini.

10 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Jika Yogyakarta punya Pantai Depok, Bali punya Pantai Jimbaran. Ya, kedua pantai ini memiliki keunggulan yang sama yaitu wisata kuliner pantai. Hal pertama yang akan Anda lihat saat memasuki pantai ini adalah deretan meja dan kursi yang tertata rapi di pantai berpasir putih yang indah.

Tempat Wisata Di Papua Yang Wajib Dikunjungi Di Tahun 2021

Pantai ini terkenal dengan masakannya, terutama seafood-nya. Ombak di pantai ini sangat tenang sehingga sangat cocok untuk tempat makan yang romantis.

Jika Anda datang ke Bali tidak lengkap rasanya jika tidak melihat budaya yang begitu dekat dengan masyarakat lokal Bali. Puri Besakih adalah pura di kaki Gunung Agung dan pura terbesar di Bali. Di sini Anda dapat melihat budaya Bali dari dekat karena acara keagamaan Hindu sering diadakan di sini.

Pura Besakih dianggap sebagai tempat paling suci karena merupakan induk dari semua pura di Bali. Pura ini dibangun dengan konsep keseimbangan antara Tuhan, manusia dan alam. Atau biasa disebut dengan Tri Hita Karana. Seperti Pura Uluwatu, di sini juga perlu memakai sarung khusus yang bisa dijemput di area tersebut.

Ini adalah objek wisata buatan manusia di Bali. Jika Anda mengunjungi Bali bersama keluarga, Anda tidak boleh melewatkan tempat ini. Di sini Anda dapat melihat berbagai macam burung dari seluruh nusantara dan luar negeri. Selain itu, ada juga banyak aktivitas yang bisa Anda nikmati bersama keluarga.

Tempat Wisata Penuh Mitos Percintaan Berikut Wajib Kamu Datengi!

Tiket di Bali Bird Park dibandrol dengan harga 120.000 per orang dewasa dan 60.000 untuk anak-anak usia 2-12 tahun. Anak di bawah 2 tahun tidak dibayar. Bali Bird Park buka setiap hari dari pukul 09.00-17.30 kecuali pada hari raya Nyepi.

Selain Bali Bird Park, New Kuta Green Park Pekatu merupakan objek wisata buatan di Bali. Tempat ini sangat cocok untuk liburan anak-anak. Ada banyak wahana air yang seru.

New Kuta Green Park terletak di kota Pekatu di selatan Bali. Tempat wisata ini memiliki fasilitas seperti kolam anak-anak, kolam renang anak-anak dengan listrik, 3 jenis seluncuran air, kolam ombak, flying fox dll. Jika Anda datang ke Bali dengan anak-anak, jangan biarkan tempat ini berlalu begitu saja. Karena merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi. Apalagi ketika merencanakan liburan di Bali, saya yakin sebagian besar dari Anda pasti akan mencari informasi di Panduan Liburan Bali. Misalnya saja aktivitas liburan yang menyenangkan, tempat makan, dan tempat wisata yang bisa dikunjungi saat liburan ke Bali. Jadi tempat wisata di Bali mana yang menarik untuk kamu kunjungi? Pernahkah Anda bertanya-tanya pertanyaan yang sama?

10 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, apa saja tempat wisata di Bali yang bagus, menarik dan wajib dikunjungi! Dalam hal ini, semuanya tergantung pada selera pribadi Anda dan preferensi tempat liburan Anda. Saya akan mengatakan sementara yang menjadi prioritas adalah tujuan liburan, ada wisatawan yang berbulan madu, liburan bersama teman atau liburan bersama keluarga.

Tempat Wisata Di Ubud Yang Wajib Dikunjungi

Selain itu, memutuskan tempat wisata mana yang akan dikunjungi selama liburan Anda di Bali seharusnya mudah bagi Anda. Jadi saya akan membagi tour Bali menurut lima prioritas dan kriteria.

Hal ini setidaknya akan membantu Anda memutuskan destinasi wisata di Bali mana yang layak dikunjungi, berdasarkan prioritas dan kriteria Anda saat wisatawan memilih destinasi liburan di Bali.

Juga berdasarkan pengalaman kami dalam menyediakan jasa paket tour Bali, jasa sewa mobil murah Bali dan aktivitas liburan ke Bali. Beliau menginformasikan bahwa setiap wisatawan Indonesia, saat berlibur di Bali, memiliki preferensi dan kriteria tempat wisata yang berbeda-beda untuk dikunjungi.

Oleh karena itu, sangat sulit untuk membuat daftar tempat wisata di Bali yang bagus dan menarik tanpa mengkategorikan prioritas dan kriteria masing-masing wisatawan.

Tempat Favorit Wisata Bersejarah Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Jadi dari lima prioritas dan kriteria pariwisata di atas mana yang tepat untuk Anda? Sudah punya pilihan? Jika iya, simak jawabannya di bawah ini!

Apalagi jika Anda belum pernah ke Bali sebelumnya, jawabannya adalah dengan mengunjungi tempat-tempat wisata terkenal di Bali. Jadi, jika Anda memiliki prioritas liburan ke Bali untuk mengunjungi tempat-tempat wisata terkenal di Bali, Anda akan menemukan jawabannya di bawah ini.

Saya akan merangkum secara singkat daftar tempat wisata di Bali yang paling terkenal yang digandrungi oleh wisatawan Indonesia, dengan total 10 tempat wisata. Padahal ada lebih dari 10 tempat wisata yang sangat digemari wisatawan Indonesia saat ini.

10 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Daya tarik utama, Pantai Pandawa sangat bersih dan berpasir putih. Ombak laut sangat tenang, parkir tepat di sebelah pantai. Ada naik kano di tengah laut.

Tempat Wisata Terbaik Di Indonesia Yang Mendunia, Alamnya Indah

Cara terbaik menuju Pantai Pandawa adalah dengan mencari rental motor, rental mobil di Bali atau perusahaan rental mobil + supir + bbm di Bali.

Tempat wisata lain di Bali yang mengarah ke Pantai Pandawa antara lain Pantai Melasti Ungasan, Pantai Green Bowl dan Pantai Gunung Payang.

Daya tariknya, keunikan pemandangan pura di tengah laut, pemandangan matahari terbenam dan fasilitas wisata yang sangat prima.

Cara terbaik menuju ke sana adalah dengan menyewa sepeda motor,

Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi Favorit Wisatawan Indonesia

Tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi, tempat wisata di medan yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, wisata bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, tempat wisata di kintamani yang wajib dikunjungi, tempat wisata di belitung yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

To Top