Connect with us

Penginapan Di Daerah Kuningan Jawa Barat

Informasi

Penginapan Di Daerah Kuningan Jawa Barat

Penginapan Di Daerah Kuningan Jawa Barat – , Kuningan – Ingin mengunjungi Kuningan? Berikut rekomendasi akomodasi dan hotel murah di Kuningan Jawa Barat yang memiliki fasilitas akomodasi terlengkap, pelayanan prima dan menyediakan akomodasi yang nyaman.

Daripada menyewa tempat yang mewah dan mahal, wisatawan lebih memilih menginap di tempat yang nyaman namun terjangkau.

Penginapan Di Daerah Kuningan Jawa Barat

Penginapan Di Daerah Kuningan Jawa Barat

Jika Anda ingin menghabiskan waktu liburan Anda menjelajahi keindahan alam Kuningan, jangan ragu. Saat ini sudah banyak tersedia penginapan dengan fasilitas dan harga yang terjangkau.

Daftar Villa Daerah Kuningan

Akomodasi merupakan bagian integral dari paket liburan. Anda dapat menemukan akomodasi yang tersebar di setiap sudut kota.

Tidak perlu merogoh kocek jika ingin menginap di Kuningan, karena banyak sekali hotel dan penginapan yang ditawarkan dengan harga nyaman yang murah.

Hotel yang terletak di Kuningan, Jawa Barat ini benar-benar bernuansa alam. Penuh pepohonan rindang, musik khas gamelan, dan barang-barang etnik.

Selain itu, hampir semua unit bangunan terbuat dari kayu, udaranya lebih bagus. Salah satu unit sudut Desa Alamanis Resort.

Hotels In Kuningan Starting @ Rp55440

Setiap kamar memiliki TV kabel, akses Wi-Fi gratis, bathtub, dan kursi atau bangku untuk duduk dan bersantai di dalam kamar.

Mengenai fasilitas bersama, Desa Alamanis Resort memiliki kolam renang outdoor dengan pemandangan pepohonan hijau yang rindang dan air yang segar.

Grage Sangkan Hotel & SPA terletak di kaki gunung tertinggi di Jawa Barat, Gunung Ciremai. Terletak di kaki Gunung Ciremai, Grafe Sankan Urip Resort & Spa menawarkan pemandangan yang indah dengan udara yang segar.

Penginapan Di Daerah Kuningan Jawa Barat

Terletak di kawasan wisata Sankanhurip, membuat resort di Kuningan ini sangat ramah untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Assalam Homestay, Panawuan

Pengobatan alternatif yang menggunakan air panas mineral alami dan disempurnakan dengan teknologi canggih dari Perancis.

Terletak di kawasan hijau, Prima Resort Sangkan Hurip Kuningan menawarkan pengalaman yang tenang dan santai. Pepohonan yang rindang di sekitar resort menciptakan udara yang segar dan sejuk.

, dan TV kabel. Di sekitar resort terdapat berbagai taman bermain yang sangat cocok untuk liburan bersama si kecil.

Di sini, sepertinya tidak perlu keluar area resor untuk mencari liburan. Cukup dengan hotel, semuanya bagus.

Rekomendasi Hotel Murah Di Cirebon Di Bawah 100 Ribu

Hotel ini sudah buka sejak lama, sekitar tahun 1979. Namun, hotel ini sangat nyaman untuk dikunjungi.

Lokasi strategis tidak jauh dari pusat kota, dekat Masjid Agung dan taman kota. Terletak di Jalan Otista, Kecamatan Kuningan, Kuningan.

Hotel Anggrek termasuk dalam hotel malati kualitas ke-2 di bidangnya. Tarif yang ditawarkan hotel ini antara Rp 130.000 ribu per malam.

Penginapan Di Daerah Kuningan Jawa Barat

Fasilitas yang Anda dapatkan adalah AC di setiap kamar, televisi kabel, tempat tidur yang nyaman dan kamar mandi dengan shower. Untuk kamar bisa pilih

Terbaru, Daftar Hotel Berbayar Untuk Isoman Otg Covid 19 Di Jakarta

Seperti nama-nama tokoh dalam cerita yang diturunkan dari generasi ke generasi dalam masyarakat Sunda. Hotel ini terletak di Kecamatan Cigandamekar, Kuningan. Di sini Anda dapat memilih dari berbagai jenis hotel yang tersedia, serta fasilitas yang memadai.

Pondok Wisata Kabayan adalah salah satu hotel terbaik di daerah tersebut. Hotel ini juga menyediakan akomodasi dengan harga yang ekonomis dan terjangkau, cocok untuk Anda yang sedang berlibur namun hemat biaya. Satu malam, biaya hotel ini sekitar Rp 140.000 saja. Pelayanan tamu yang baik dan ramah akan membuat masa menginap Anda di sini nyaman.

De Jehans Boutique Hotel terletak di Panawuan, 8 menit berjalan kaki dari Sangkan Resort Aqua Park.

Anda dapat mengakses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel. Setiap kamar memiliki TV layar datar dan AC.

Grand Cordela Hotel As Putra Kuningan (indonesia)

Pembuat kopi dan teh, lemari pakaian, dan meja juga disediakan. Beberapa kamar memiliki balkon sendiri dan ruang makan terpisah. Di kamar mandi ada jubah mandi,

Akomodasi standar hotel bintang 3 ini cocok untuk menginap keluarga. Tersedia juga berbagai tipe kamar hotel dan fasilitas mumpuni seperti kolam renang

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengadakan pertemuan bisnis di lokasi hotel ini. Pasalnya, ada ruang pertemuan dan restoran. Dijamin, aktivitas Anda akan semakin nyaman dan lancar.

Penginapan Di Daerah Kuningan Jawa Barat

Nah itulah beberapa rekomendasi hotel murah di Kuningan Jawa Barat yang bisa kamu pilih sendiri.

Hotel Sekitar Waled Kota, Waled Kota, Waled, Cirebon, Jawa Barat, Indonesia

Tag : #wisata Kuningan #Kuningan #travel #hotel #Javawest #penginapan Kuning Baca Juga 7 Souvenir Kuningan Tahan Lama dan Wajib Bawa 10 Makanan Khas Kuningan Yang Wajib Kamu Coba 10 Tempat Wisata Baru Hits Kuningan – Daftar Villa Area Kuningan. Kuningan, Jawa Barat memiliki banyak tempat wisata yang layak untuk dikunjungi, sehingga tidak heran banyak wisatawan yang datang. Untuk membantu wisatawan dari luar kota, tersedia banyak penginapan dan villa di Kuningan. Beberapa di antaranya akan kita bahas di postingan kali ini. Yuk langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Berikut beberapa villa di kawasan Kuningan yang bisa dijadikan akomodasi bagi Anda yang ingin berlibur di salah satu kabupaten di Jawa Barat ini.

Jika Anda berlibur ke daerah Kuningan khususnya di sekitar Gunung Ciremai, villa ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena villa ini seperti berada di bawah kaki Gunung Ciremai. Dengan desain modern dan dinding dominan putih dan pastel, akan menjadi tempat peristirahatan Anda. Belum lagi cuaca yang sejuk dan lingkungan yang asri memanjakan Anda selama berada di vila. Meski harganya mahal, Rp. 10.500.000 per malam, namun fasilitas yang diberikan sangat memuaskan.

Masih bergaya modern, vila ini juga bisa menjadi tempat bersantai setelah seharian menjelajahi tempat wisata Kuningan. Harganya lebih murah dari villa sebelumnya, hanya Rp. 588.000 per malam tanpa fasilitas yang lengkap. Ada 3 kamar, masing-masing dengan balkon. Jadi walaupun di villa, kamu tetap bisa menikmati pemandangan indah gunung Ciremai.

Grage Sangkan Hurip Resort & Spa

Villa ini menawarkan kehidupan yang indah dengan desain modern dan merupakan akomodasi terbaik di Kuningan. Dengan suasana sejuk pepohonan dan pemandangan Gunung Ciremai akan membuat Anda beristirahat dengan nyaman di sini. Karena harganya yang relatif murah yaitu Rp. 941.000 per malam dengan fasilitas lengkap.

Ada juga vila Telaga Nilem yang menawarkan akomodasi sejuk ber-AC karena terletak di seberang danau. Jadi Anda bisa beristirahat sambil menyegarkan pikiran dan tubuh. Dengan harga Rp. 294.000 per malam, Anda bisa bersantai di villa ini dengan fasilitas yang lengkap.KUNINGAN (MASS) – Suasana baru bukan tempat makan dan menginap di Kuningan, namanya Desa Obim.

Selain restoran, ada juga penginapan dan gubuk-gubuk kecil. Mulai dari 2 orang menjadi 4 orang saja.

Penginapan Di Daerah Kuningan Jawa Barat

Orang kelahiran Cirebon yang kini tinggal di Caracas ini mengatakan, nama desa Obim diambil dari kepentingan pemilik wayang golek, Bimo, Kampung Bimo.

Hotel Yang Terletak Disekitar Kota Kuningan

“Kalau Caffe biasanya ada spaghetti, iga bakar, lablaban dan sayur asam, snack dan coffee shop,” ujarnya.

Di sisi lain, ada dua jenis loji atau penginapan, Biru (dua lantai dengan kapasitas 4 orang) bisa disewa dengan harga Rp 750 ribu per malam. Sedangkan Pradiva (satu lantai berkapasitas 2 orang), dibanderol dengan harga Rp 500 ribu/malam.

“Fasilitas kami ada Wi-Fi, ada ballroom (untuk nikah) kalau ada mushola dan WC pasti,” ujarnya.

Pemandangan sawah dan gubuk-gubuk yang unik akan sangat menyegarkan mata Anda saat melihatnya. Selain itu, juga cocok untuk selfie dan foto.

Bukit Mulia Hotel

Bagusnya begitu sampai, langsung pesan, sambil menunggu bisa jalan-jalan di sawah sambil menikmati bangunan, restoran, dan penginapan yang unik.

Dalam artikel ini: apel dari , berita kuningan hari ini, dan Pondok di Tengah Sawah, Desa Obim, Café Resto Suasana.

KUNININGAN (MASS) – KPK I DPRD Jabar mengundang PT Jasa dan Pariwisata (Jaswita) untuk berkoordinasi dengan investor guna mengoptimalkan pengelolaan Pondok Seni Pangandaran. Hal itu diungkapkan salah satu anggota…

Penginapan Di Daerah Kuningan Jawa Barat

Pelajaran hari Sabtu: Sunnah itu seperti bahtera Nuh, jadi siapa pun yang menaikinya selamat

Oyo 90405 Penginapan Sasti Kuningan, Oyo Hotels Kuningan, Book @ Rp63750

KUNINGAN (MIS) – Sabtu, 11 Rajab 1443 H / 12 Februari 2022 M Pelajaran Hari Ini Imam Malik rahimahullah berkata: Iklan. Melanjutkan…

KUNINGAN (MASS) – Setelah kalah di pekan ke-23 dari Bhayangkara FC, Persib Bandung kembali ke jalur juara usai menang tipis 2-1 atas PSS…

KUNINGA (MASS) – Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH mengikuti Jum’at (Jumat) di Masjid Al-Barokah, Desa Cikondang, Kecamatan Hantara, Kabupaten Kuningan, Jumat (11/02/2022). … aa Butuh rekomendasi tempat bersantai dan liburan di sekitar Jakarta? Kalau Bogor dan Bandung sudah begitu umum, bagaimana kalau mengubah tujuan ke Kuningan?

Kuningan terletak di bagian timur wilayah Jawa Barat dimana hampir semua wilayahnya berbukit-bukit. Gunung Ceremai sebagai gunung tertinggi di Jawa Barat berdiri kokoh disana.

Hotel Bintang 3 Terbaik Di Kuningan

Kali ini, kami tidak mengajak Anda untuk mengunjungi destinasi wisata alam di Kuningan, melainkan ke sebuah resort di Kuningan untuk menikmati kenyamanannya.

Disukai banyak orang. Suasana hotel yang tenang, pemandangan yang indah, dan fasilitas hotel yang menghilangkan penat menjadi alasan utama mengapa banyak orang yang pertama kali pindah ke

Nah, ketika di Kuningan, resort mana yang sejuk dan nyaman untuk berlibur? Berikut rekomendasi resort Kuningan dengan pemandangan indah dan fasilitas lengkap untuk:

Penginapan Di Daerah Kuningan Jawa Barat

Desa Alamanis Resort, berdiri di atas lahan seluas 2 hektar, resort ini terletak di kawasan Beber Kuningan dengan konsep alam pedesaan. Setiap tamu yang datang ke resort ini akan mendapatkan pengalaman pulang ke kampung halaman.

Namanya Teras Cibulakan, Cocok Banget Buat Tempat Healing Di Akhir Pekan

Resor Kuningan ini benar-benar salah satu alam. Penuh pepohonan rindang, musik khas gamelan, dan barang-barang etnik. Selain itu, hampir semua unit bangunan terbuat dari kayu, udaranya lebih bagus.

Setiap kamar memiliki TV kabel, akses Wi-Fi gratis, bathtub, dan kursi atau bangku untuk duduk dan bersantai di dalam kamar.

Mengenai fasilitas bersama, Desa Alamanis Resort memiliki kolam renang luar ruangan

Penginapan di kuningan jawa barat, penginapan di linggarjati kuningan, penginapan di kota kuningan jawa barat, harga penginapan di kuningan jawa barat, tempat penginapan di kuningan jawa barat, penginapan murah di kuningan, penginapan murah di kuningan jawa barat 2019, penginapan daerah kuningan jawa barat, tempat penginapan murah di kuningan jawa barat, penginapan kuningan jawa barat, penginapan daerah kuningan, penginapan murah di kuningan jawa barat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top