Connect with us

Glass House Ritz Carlton Pacific Place

Informasi

Glass House Ritz Carlton Pacific Place

Glass House Ritz Carlton Pacific Place – Menggabungkan kemewahan, efisiensi dan gaya, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menawarkan ruang pertemuan premium untuk pertemuan bisnis dari semua ukuran. Tanyakan kepada pakar layanan pertemuan ahli hotel kami yang mampu membuat konferensi berkualitas tinggi dalam skala apa pun.

Mintalah keahlian dari tim layanan konferensi dan katering kami yang berdedikasi yang berusaha untuk menciptakan acara berkualitas tinggi dalam skala apa pun.

Glass House Ritz Carlton Pacific Place

Glass House Ritz Carlton Pacific Place

Fasilitas di The Ritz-Carlton dirancang dengan cermat untuk menciptakan pengalaman tamu yang tak tertandingi sekaligus melindungi sumber daya alam kami. Dengan Tim Konservasi Lingkungan Ritz-Carlton (REACT) kami berdasarkan properti kami, Anda dan peserta Anda dapat mendukung upaya kami untuk mengurangi dampak lingkungan dan membuat perbedaan yang berarti. Di dalam hotel, kami mengurangi penggunaan energi dan air, menawarkan program daur ulang linen dan terry, dan menggunakan produk pembersih yang ramah lingkungan. Ruang pertemuan kami mendukung masa depan yang berkelanjutan dengan menawarkan pilihan layanan air, makanan organik dan lokal, serta pilihan makanan laut yang berkelanjutan. The Ritz-Carlton, Jakarta Pacific Place dengan senang hati menggabungkan praktik pertemuan yang bertanggung jawab terhadap lingkungan ini sehingga Anda dan peserta Anda dapat bertahan. kepada legenda kita. Melayani:

The Residences Of The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place

Mintalah tim penjualan kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang berbagai inisiatif Jejak Komunitas yang dirancang untuk membantu melayani komunitas kami dan melindungi lingkungan.

Pengalaman menginap yang berkesan dan memuaskan dapat melampaui hotel kami. Itulah sebabnya The Ritz-Carlton dengan bangga menawarkan Pengalaman Berdampak, menawarkan kesempatan yang menginspirasi bagi para tamu kami untuk memberikan kembali kepada komunitas lokal mereka. Eksperimen dampak adalah proyek sosial dan lingkungan yang menarik di mana mereka selalu ada – setiap program membuat perbedaan yang langgeng dan nyata.

The Impact Experience menawarkan aktivitas di tempat yang dapat dimasukkan ke dalam agenda konferensi selama istirahat makan siang, resepsi, dan rehat kopi, termasuk:

Selain itu, pengalaman dampak yang khas mengundang tamu dari tim kami untuk berpartisipasi dalam pekerjaan sukarela di luar lokasi, yang unik untuk tujuan tersebut.

The Residences At The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place, Jakarta: Compare 5 Deals From $200

Jakarta telah lama menderita akibat kerusakan akibat banjir dan pembuangan sampah ke laut, tetapi hutan bakau membantu mengurangi dampak tersebut dengan menyerap air dan bertindak sebagai penahan banjir. Melalui Program Konservasi Mangrove, tamu rombongan dapat membantu menanam mangrove, upaya menciptakan ekosistem baru untuk wilayah laut dan menyerap air banjir lebih cepat.

Silakan hubungi spesialis pertemuan dan acara khusus Anda untuk perincian tentang bagaimana pengalaman Dampak dapat digabungkan dengan grup Anda. Dalam hal merencanakan hari terpenting dalam hidup Anda, tidak ada yang bisa menandingi suasana romantis The Ritz-Carlton, Jakarta, Pacific Place.

Nikmati santapan mewah di restoran PASOLA Hotel di Jakarta, yang menawarkan pilihan prasmanan dan a la carte.

Glass House Ritz Carlton Pacific Place

Di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, pasangan akan menemukan tempat yang sempurna untuk pernikahan mereka, apakah mereka menginginkan perayaan besar atau yang intim. Grand Ballroom, yang terbesar di Asia, dapat menampung hingga 7.000 tamu pernikahan di tempat tanpa pilar dengan langit-langit setinggi sembilan meter, sentuhan emas, dan lampu gantung yang berkilauan. Pesona dan tanaman hijau bertemu di Rumah Kaca Level 8, di mana taman kami yang rimbun memberikan latar belakang yang sempurna untuk upacara pernikahan atau resepsi Anda.

The Ritz Carlton, Kuala Lumpur (s̶$̶2̶6̶7̶) S$200: Updated 2022 Hotel Reviews, Price Comparison And 2,453 Photos (malaysia)

Untuk mengetahui ketersediaan venue pernikahan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, silakan hubungi +62 21 2550 1888 atau meminta informasi lebih lanjut.

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menghadirkan santapan populer dan santapan di luar hotel untuk Anda. Sekarang, apakah Anda memilih untuk mengadakan acara Anda di ruang pribadi, toko, kantor, ruang terbuka atau di mana pun, tim acara profesional kami akan bekerja sama dengan Anda untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan yang akan disukai tamu Anda. menekankan.

Tuan dan nyonya kami akan meminjamkan keahlian manusia mereka untuk semua aspek acara Anda. Dari pertemuan pertama dengan pakar katering kami hingga perpisahan terakhir tamu Anda, Anda akan menerima perhatian yang layak untuk acara Anda.

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menawarkan berbagai pilihan pilihan layanan acara. Menu dapat sepenuhnya disesuaikan.

The Ritz Carlton Debuts In Jordan Bringing Modern Design And Unparalleled Experiences To Amman

Hotel ritz carlton pacific place, alamat ritz carlton pacific place, ritz carlton pacific place wedding, ritz carlton pacific place buffet, the ritz carlton pacific place, ritz carlton pacific place restaurant, ballroom ritz carlton pacific place, ritz carlton pacific place, restoran ritz carlton pacific place, apartemen ritz carlton pacific place, ritz carlton jakarta pacific place, glass house ritz carlton

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top