Connect with us

Wisata Garut Waterboom Sabda Alam

Informasi

Wisata Garut Waterboom Sabda Alam

Wisata Garut Waterboom Sabda Alam – Fasilitas dan Harga Tiket Sabuda Alam Garut Water Park – Wahana bermain air dan atraksi buatan yang biasa dikenal dengan water park kini menjadi pilihan populer untuk liburan keluarga. Sebagian besar kota di Indonesia telah membangun taman air, salah satunya di Garut, Jawa Barat. Taman bermain ini bernama Sabuda Alam Garut Water Park. Destinasi wisata ini merupakan alternatif keluarga dari Garut, Jawa Barat.

Taman Air Sabuda Alam Garut saat ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi wisatawan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Tentu saja, di Word of Nature Water Park Galut, Anda dapat menikmati pemandangan alam yang menakjubkan dan permainan air di fasilitas Word of Nature Water Park Galut yang mendebarkan.

Wisata Garut Waterboom Sabda Alam

Wisata Garut Waterboom Sabda Alam

Water Park Sabuda Alam Garut Water Park dibangun dengan memanfaatkan keindahan alam yang ada. Dikelilingi pegunungan, Sabuda Alam Water Park seolah berdiri terpisah dari hiruk pikuk kota. Oleh karena itu, wisatawan tidak hanya dapat menikmati aktivitas air, tetapi juga menikmati keindahan alam dan nuansa pegunungan. Wisatawan dapat menikmati banyak atraksi saat mengunjungi taman air Garut ini.

Bermain Air Panas Di Darajat Garut

Selain wahana taman hiburan, Taman Air Sabuda Alam Garut memiliki fasilitas lebih untuk memenuhi kebutuhan wisatawan. Taman Air Sabuda Alam Garut adalah salah satu tempat wisata yang menyenangkan di Garut, Jawa Barat. Jadi jika anda saat ini sedang berada di Jawa Barat khususnya Garut, silahkan mampir ke waterpark populer di Jawa Barat ini.

Seperti semua taman air di Indonesia, Sabuda Alam Hotel & Resort Water Park menawarkan berbagai layanan. Sabuda Alam Water Park menawarkan layanan berikut:

Ruang pertemuan galeri menampung hingga 125 orang dan menampilkan tata ruang bergaya teater dengan sistem suara standar, buku catatan dan pensil, dan titik akses Internet publik. Sementara itu, ruang pertemuan Sawala dapat menampung hingga 200 orang. Sedangkan wisatawan yang puas, lelah dan lapar bisa langsung menuju Bogarasa Resto. Wisatawan di Sabudha Alam Rest Water Park dapat menikmati berbagai menu lezat sambil menikmati pemandangan alam yang indah dan kolam yang jernih karena restoran ini terletak tepat di depan Kolam Renang Taman Air Sabudha Alam Garut. Pengunjung harus membayar tiket masuk Garut Sabda Alam Water Park yang berlaku untuk menikmati semua hiburan dan fasilitas.

Jika Anda memutuskan untuk mengunjungi Taman Air Savdha Alam Garut, ada baiknya Anda mengetahui tiket masuk yang berlaku untuk Taman Air Savdha Alam Garut. HTM berikut berlaku:

Tiket Masuk Sabda Alam Garut 2022, Wahana & Lokasi

Informasi tiket yang valid. Wisatawan yang berkunjung ke taman air di Garut ini juga bisa mendapatkan iklan Word Water Park jika masih tersedia. Tarif dapat berubah sesuai dengan kebijakan administrator perjalanan.

Taman air Garut ini terletak di Jl. Raya Cipanas, Cimananten, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151. Jika Anda datang dari pusat Kabupaten Garut, Anda bisa mengambil rute dari Sabda Alam Garut Water Park menuju kawasan Cimananganten. Jaraknya hanya sekitar 1,2 km dari pusat kota Cimananganten dan memakan waktu sekitar 5 menit. Dari sana Anda akan diarahkan ke sebuah tautan.

Informasi mengenai fasilitas, wahana, lokasi, jam buka dan harga tiket Sabda Alam Garut Water Park Jawa Barat. Terima kasih telah mengunjungi blog pariwisata Indonesia. Untuk hiburan kuliner kunjungi kulinermantap.com. Taman bermain air kini menjadi pilihan liburan banyak orang. Jika Anda ingin menghabiskan waktu luang bersama keluarga, datanglah ke Waterboom Sabda Alam Garut. Destinasi wisata ini menawarkan pengalaman yang berbeda dari kolam lainnya. Ini menggunakan sumber air panas alami dari gunung Guntur Damai di dekatnya, sehingga Anda dapat berenang dan bermain air tanpa kedinginan.

Wisata Garut Waterboom Sabda Alam

Hal pertama yang Anda lihat saat masuk adalah ember besar berisi air di atas kolam. Kerumunan besar turis berkumpul di bawah ember besar ini, menunggu untuk diisi.

Pemandian Air Panas Di Garut Yang Wajib Dikunjungi 2022

Selain ember air raksasa, ada berbagai atraksi air seperti seluncuran air, bola air, dan flying fox. Ada empat jenis seluncuran air yang bisa dipilih: pendek, panjang, lurus, dan melengkung. Anda juga dapat menyewa ban apung sehingga Anda dapat berseluncur atau bermain di kolam kami saat ini untuk merasa seperti sedang melayang.

Ada banyak permainan yang cocok untuk usia pengunjung. Jadi ada permainan yang benar-benar untuk anak-anak dan permainan untuk orang dewasa. Hal ini menjadikan WaterBoom Sabda Alam Garut sebagai tujuan wisata keluarga yang berharga.

Menariknya, pengunjung WaterBoom Sabda Alam Garut bebas membawa makanan dan minuman, tidak demikian dengan kebanyakan tempat wisata lainnya. Anak-anak dengan tinggi di bawah 80cm tidak perlu masuk atau gratis. Menyenangkan, bukan?

Tempat wisata ini pada tahun 2008 dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriyawan pada tanggal 9 Agustus. Sejak saat itu, tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung dari luar kota.

Jelang Nataru, Garut Miliki Wahana Baru

Taman air ini menawarkan berbagai macam hiburan. Wahana bisa disesuaikan dengan usia pengunjung. Oleh karena itu, baik anak-anak maupun orang dewasa dapat menikmati permainan dengan aman. WaterBoom Sabda Alam Garut menawarkan wahana sebagai berikut:

Piring tumpah ini berupa ember raksasa di tengah kolam. Sebuah ember penuh diisi dengan air hangat.

Ada ikan-ikan kecil di kolam ini untuk menenangkan kaki Anda. Jika Anda meletakkan kaki Anda di kolam, ikan akan mendatangi Anda dan mulai menggerogoti kaki Anda. Jangan khawatir, gigitannya terasa geli dan tidak menyakitkan. Terapi ini dikatakan bermanfaat dalam meningkatkan sirkulasi darah.

Wisata Garut Waterboom Sabda Alam

Ada sekitar 18 payung berbentuk jamur di pojok kolam renang anak. Setiap jamur mengeluarkan air hangat seperti hujan.

Hotel Dengan Kolam Renang Air Hangat Di Garut, Berendam Lama Lama Nggak Masalah!

Sasak Rawyan adalah jembatan gantung kayu sepanjang 35 meter. Jembatan ini menarik karena semakin banyak orang naik, semakin banyak jembatan yang goyang.

Kano ini seperti perahu bertenaga tangan yang berjalan di atas air. Anda bisa mengelilingi kolam dengan sampan ini.

Jika ingin menguji adrenalin, Anda bisa mencoba Flying Fox. Melewati kolam yang ada 75 meter dengan ketinggian 10 meter dan kolam dewasa.

Bola air adalah permainan yang sangat populer. Masukkan bola atau gelembung plastik besar dan berjalan di atas air.

Wisata Taman Air Sabda Alam Buka Kembali

Selain berbagai atraksi tersebut, WaterBoom Sabudha Alam Garut juga memiliki fasilitas penunjang untuk membuat pengunjung semakin nyaman, seperti mushola, food court, baby spa, free Wi-Fi, toilet, dan loker penyimpanan bagasi. Ada juga ruang ganti dengan banyak bilik sehingga Anda tidak perlu menunggu dalam antrean panjang.

Water Boom Sabda Alam Garut terletak di kompleks yang sama dengan Sabda Alam Resort Garut. Hal ini memudahkan Anda untuk menentukan tempat menginap selama liburan. Ada banyak kamar dengan harga yang relatif terjangkau dan kualitas layanan yang sangat baik.

Kompleks ini juga merupakan rumah bagi roller coaster andalan Savda Alam Resort, Olay Olayan. Cukup membayar Rs 20.000 dan Anda diundang untuk naik kecepatan tinggi yang pasti akan menguji adrenalin Anda.

Wisata Garut Waterboom Sabda Alam

Kompleks Sabuda Alam Garut dapat ditempuh dalam waktu sekitar 1,5 jam dari kota Bandung. Kompleks ini terletak tidak jauh dari perbukitan Guntur Damai, Jalan Cipanas no. 3, Garut, Jawa Barat.

Garut Level 1, Taman Air Sabda Alam Dipadati Ribuan Wisatawan

Broadway Alam Sutera (dayanaikap) Saya ingin menikmati suasana teater Broadway di New York, tetapi saya tidak punya uang untuk pergi…

Jika Anda berada di area Thamrin dan ingin berbelanja, Salina adalah tempatnya. Setelah bertahun-tahun tidak aktif…

Seorang pecinta ramen telah membuka kedai ramen baru di Jakarta. Tokonya adalah Eitman Sudirman. Berbagai macam ramen…

Rumah Kaca Bogor (rumah kaca resto) Banyak yang mengatakan bahwa Rumah Kaca Restoran Bogor merupakan wajah baru dari sebuah restoran lama. Ya… Sabuda Alam Garut adalah tempat wisata yang berbentuk waterpark. Wisata ini berlokasi di kawasan pemandian air panas Garut. Letaknya yang strategis, menjadikannya lokasi yang menarik di Jawa Barat.

Wisata Pemandian Air Panas Sabda Alam Garut

Dengan konsep waterpark modern, Sabuda Alam juga menjadi pionir taman air panas di kawasan Cipanas. Tentunya pengelola menawarkan banyak atraksi dan fasilitas untuk membuat momen liburan Anda semakin menyenangkan.

Agar Anda bisa menikmati semua wahana bahasa alam, berikut adalah harga tiket Sabda Alam Garut 2022:

Bagi sebagian orang, harga tiketnya terkesan mahal, namun sebenarnya harga ini sesuai dengan banyaknya fasilitas dan atraksi yang akan Anda alami saat datang ke bahasa alam.

Wisata Garut Waterboom Sabda Alam

Omong-omong, anak-anak di bawah 80 sentimeter gratis, jadi gratis jika Anda membawa anak-anak.

Petugas Satgas Covid 19 Terus Ingatkan Prokes Di Kawasan Wisata Taman Air Garut

Sabuda Alam buka dari jam 7 pagi sampai jam 9 malam. Saat akhir pekan dan musim festival, Sabda Alam Garut biasanya ramai dikunjungi wisatawan sejak pagi hari.

Jadi jika ingin mengikuti tour ini dari akhir pekan, sebaiknya datang pagi-pagi dan pulang sore.

Tidak diragukan lagi, ada banyak hal yang dapat dilakukan di sini selain sekadar bersantai dan menikmati keindahan panorama alam. Ada banyak kegiatan di wisata Ward Alam ini. Salah satunya adalah dengan menantang berbagai wahana menarik. Berikut wahana yang bisa Anda test drive:

Anda bisa mencoba berenang di kolam ombak. Kolam ombak merupakan wahana hiburan terbaru yang sangat digemari pengunjung.

Taman Air Sabda Alam Garut Kembali Dibuka Di Hari Pertama Lebaran

Sensasinya bisa kamu nikmati saat mengendarai kendaraan ini

Taman wisata sabda alam garut, tiket waterboom sabda alam garut, wisata sabda alam garut, bungalow sabda alam garut, wisata air sabda alam garut, waterpark sabda alam garut, tempat wisata sabda alam garut, objek wisata sabda alam garut, obyek wisata sabda alam garut, waterboom sabda alam garut, waterboom sabda alam, hotel dekat sabda alam garut

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top