Connect with us

Tempat Wisata Yang Ada Di Australia

Informasi

Tempat Wisata Yang Ada Di Australia

Tempat Wisata Yang Ada Di Australia – Tempat wisata di Australia bisa jadi turis jika ingin bersantai di negara “barat”. Kedekatannya dengan Indonesia menjadikannya tujuan liburan populer bagi orang Indonesia di daratan Australia. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya wisatawan asal Indonesia yang datang berlibur ke destinasi wisata di Australia. Dapat dikatakan bahwa Australia memberi Anda pengalaman perjalanan yang sempurna. Apakah Anda ingin berkeliling dunia? Itu ada. Atau mau wisata gunung? Itu ada. Bagaimana dengan perjalanan gurun? Itu ada. Bagaimana dengan pariwisata modern di kota ini? Tentu saja Anda bisa. Namun, Anda dapat menemukan apa pun di Australia.

Sumber daya alam Australia bisa dibilang unik. Ada banyak informasi di Internet bahwa jika Anda ingin melihat binatang di dunia, salah satunya adalah di Australia. Di benua ini Anda akan menemukan banyak spesies laba-laba, serta ubur-ubur paling mematikan di dunia. Meski terdengar menakutkan, bukan berarti Australia penuh dengan turis. Sebaliknya, banyak yang penasaran dengan benua aborigin saat melihat tempat wisata di Australia yang wajib dikunjungi. Apakah Anda salah satu orang yang penasaran? Yuk, apa saja tempat wisata terbaik di Australia 2018?

Tempat Wisata Yang Ada Di Australia

Tempat Wisata Yang Ada Di Australia

Saat mencari tempat wisata di Sydney, bisa dipastikan Sydney Opera House akan berada di urutan teratas daftar. Opera House adalah ikon Australia yang berbentuk struktur berlapis-lapis. Bagi Anda yang pernah menonton film Finding Nemo pasti akan melihat Sydney Opera House di beberapa adegan filmnya. Pertunjukan sering diadakan di Sydney Opera House. Misalnya, konser, konser, musik klasik. Ada juga banyak tempat wisata Sydney di dekat Opera House yang harus Anda kunjungi. Atau ingin mencoba pengalaman yang tak terlupakan? Cobalah makan siang di kapal yang membawa Anda melewati Sydney Opera House. Makan siang sambil mendapatkan petunjuk arah

Tempat Wisata Yang Ada Di Australia Yang Wajib Anda Kunjungi

Destinasi wisata di Australia Sydney ini adalah tempat yang pasti akan Anda nikmati, yaitu Sydney Life. Di Wild Life Sydney Anda memiliki kesempatan untuk melihat hewan asli dari daratan Australia. Tentu saja, sebelum Anda pergi ke Australia, Anda sudah tahu tentang koala dan kanguru. Tapi kebanyakan dari Anda hanya menontonnya di layar kecil, bukan? Nah, di Wild Life kamu akan diajak untuk berinteraksi dengan hewan-hewan liar tersebut. Misalnya, memukul dan langsung memegang hewan Koala yang lucu dan cantik itu. Kemudian jangan lewatkan aksi melompat kanguru saat mereka membawa bayi mereka di kantong mereka. Atau kalau mau yang alot, buaya Australia juga terkenal agresif, lho. Sebelum Anda pulang dan menuju ke pemandangan Perth, jangan lupa untuk melihat pertunjukan yang menyenangkan dan interaktif di Wild Life Sydney, oke?

Saat membuat daftar tempat wisata di Victoria, Australia, Perth, Melbourne dan Sydney, rasanya sulit untuk tidak memasukkan tempat-tempat tersebut. Sydney tidak hanya memiliki gedung opera kelas dunia, tetapi Great Blue Mountain juga populer di kalangan wisatawan. Great Blue Mountains adalah taman nasional yang terletak di dekat Sydney, di distrik Katoomba. Banyak sekali wisata alam di taman nasional ini yang bisa membuat mata sembab. Misalnya, 3 kembar disebut kembar tiga. 3 batu ini konon melambangkan tiga saudara perempuan yang dikutuk menjadi batu. Lalu ada pemandangan dari dasar lembah biru gunung yang memukau mata. Terakhir, tidak ada salahnya mencoba Scenic Cableway atau Tramway jika Anda lelah berjalan kaki. Pemandangan dari sana akan sangat bagus.

Tampaknya Australia tidak akan pernah kehabisan satwa liar untuk pamer. Salah satunya ada di Phillip Island yang berada di pinggiran Melbourne. Melbourne Australia memiliki koleksi satwa liar Australia yang tak kalah dengan Wild Life Sydney. Menariknya, Anda tidak hanya akan menjumpai kanguru dan koala. Tapi kelompok penguin terlihat bagus dan lucu. Parade Penguin adalah daya tarik utama di Phillip Island. Di Parade Penguin, setiap malam Anda dapat melihat kawanan penguin kecil kembali ke darat setelah makan di laut. Namun, Anda harus ingat satu hal di sini. Jangan biarkan kegembiraan Anda melihat penguin lucu membuat Anda mengeluarkan kamera untuk mengambil foto. Dilarang menggunakan kamera dalam parade penguin karena dapat mengiritasi mata penguin.

Di negara bagian Queensland, Australia, ada sebuah kota kecil bernama Cairns. Meskipun masih populer di luar negeri, ia memiliki beberapa tempat wisata populer. Tempat itu disebut Great Barrier Reef. Seperti namanya, Great Barrier Reef merupakan gugusan terumbu karang yang panjangnya lebih dari 2000 kilometer.Untuk melihat keajaiban alam ini tentunya Anda harus turun ke laut. Jangan khawatir, ada banyak kapal pesiar yang memberi Anda kesempatan untuk menyelam di Great Barrier Reef. Salah satu wisata yang ditawarkan. Jika tidak ingin berenang, menyelam juga tidak masalah. Dari balik kaca transparan di dalam perahu Anda bisa melihat terumbu karang yang menakjubkan. (HN) Bagi banyak orang, Australia adalah negeri impian dengan legenda Aborigin Sontime yang terkenal. Sebagai salah satu pulau terbesar dan benua terkecil di dunia, Australia adalah negeri dengan keindahan alam yang luar biasa dan beragam. Anda dapat mengunjungi kota multikultural, bersafari di pulau berpasir yang luas, dan berjalan melintasi hutan hujan kuno untuk mengagumi keindahan Great Barrier Reef. Ingin tahu tempat wisata di Australia yang wajib dikunjungi? Berikut daftar 10 tempat wisata di Australia yang wajib dikunjungi:

Wisata Alam Menakjuban Di Australia

Cable Beach terletak di Broome, Australia Barat dan dianggap sebagai tujuan wisata paling populer di negara bagian tersebut. Cable Beach adalah pantai yang indah, dengan pasir putih yang indah, hamparan laut biru yang luas dan matahari terbenam yang indah. Pantai ini juga terkenal dengan aktivitas menunggangi unta pesisir. Takut naik unta? Anda dapat memilih untuk naik sepeda motor daripada menyeberangi pantai dengan kendaraan roda empat.

Pulau Fraser yang indah terletak di Queensland dan terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia, dan merupakan pulau pasir terbesar di dunia. Pulau ini menawarkan hutan hujan, bukit pasir, bukit pasir dan lebih dari 100 danau air tawar.

Salah satu hal yang paling menakjubkan tentang pemandangan alam Australia adalah Anda dapat melihat bangkai kapal. Pulau Fraser dikatakan sebagai pulau terindah di seluruh Australia karena pulau ini tidak tercemar oleh banyak orang dan anjing adalah penghuni pulau ini.

Tempat Wisata Yang Ada Di Australia

Great Ocean Road terletak di negara bagian Victoria dan dianggap sebagai salah satu atraksi wisata utama Australia. Fungsi utama di sini adalah drive dan jalan. Perjalanan dimulai di Torquay, yang berjarak sekitar 100 kilometer dari Melbourne, dan berakhir di Alansford.

Berpetualang Di 10 Taman Nasional Terbaik Di Australia Bikin Males Pulang

Di sepanjang rute ini, Anda akan melakukan perjalanan 243 kilometer di sepanjang pantai barat daya Victoria yang indah dan beberapa pemandangan paling spektakuler di Australia, termasuk Twelve Apostles. Ada juga sejumlah tempat di sepanjang Great Ocean Road di mana Anda dapat menemukan beberapa satwa liar paling terkenal di Australia seperti kanguru, anjing laut berbulu, dan emu.

Terletak di Australia timur, Taman Nasional Purnululu adalah rumah bagi salah satu tempat wisata paling terkenal di Australia, Bungle Bungle Range. Bungle Bungle Range adalah batu pasir berwarna oranye dengan pita hitam yang terlihat seperti lebah raksasa.

Ironisnya, lokasi ini hanya diketahui oleh masyarakat Aborigin dan petani lokal yang menjadi terkenal setelah sebuah film diputar di daerah tersebut pada tahun 1983. Karena lokasi Taman Nasional Purnululu yang terpencil, ada dua tempat perkemahan yang tersedia untuk wisatawan.

Taman Nasional Blue Mountains terletak di New South Wales, sekitar 80 kilometer sebelah barat Sydney. Kedekatannya dengan kota terbesar di Australia telah membuat taman yang indah ini populer di kalangan wisatawan. Sorotan taman nasional adalah Three Sisters, formasi batuan yang menjulang 900 kaki di atas Lembah Jamison. Taman Nasional Blue Mountains merupakan tempat yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati wisata petualangan atau menikmati aktivitas yang memacu adrenalin seperti panjat tebing dan berperahu.

Australia, 3 Rekomendasi Tempat Wisata Yang Bisa Kamu Kunjungi!

Kepulauan Whitsunday adalah kumpulan menakjubkan dari 74 pulau yang terletak di tengah Great Barrier Reef Australia. Tempat wisata di Australia adalah tempat terbaik bagi Anda yang ingin merasakan kehidupan air yang berwarna-warni dengan minum atau menyelam. Salah satu bagian paling indah dari Kepulauan Whitsunday adalah Pantai Whitehaven. Pantai di Australia ini menawarkan pasir putih yang menakjubkan. Pulau-pulau ini merupakan pilihan destinasi wisata di Australia yang sangat cocok bagi Anda yang mencari iklim yang asri dan berwarna-warni di pulau tropis yang asri.

Terletak di Australia utara, sekitar tiga jam di utara Darwin, Kakadu adalah taman nasional terbesar di Australia. Ada banyak hal yang dapat dinikmati di taman nasional, termasuk seni Aborigin yang dikatakan berusia lebih dari 20.000 tahun. Taman ini juga merupakan rumah bagi banyak spesies satwa liar, termasuk walabi, dingo, dan buaya. Selain itu, ada beberapa jenis burung yang umum di Australia.

Ayers Rock adalah salah satu monolit terbesar di dunia dan telah menjadi salah satu atraksi wisata utama Australia. Ayers

Tempat Wisata Yang Ada Di Australia

Tempat wisata terkenal di australia, tempat wisata di australia, tempat wisata di australia sydney, tempat wisata di melbourne australia, wisata yang ada di australia, produk australia yang ada di indonesia, tempat wisata di perth australia, universitas yang ada di sydney australia, tempat wisata di darwin australia, tempat wisata terbaik di australia, tempat wisata di australia yang terkenal, universitas yang ada di australia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top