Connect with us

Raja Ampat Papua Paradise Eco Resort

Informasi

Raja Ampat Papua Paradise Eco Resort

Raja Ampat Papua Paradise Eco Resort – Di bagian atas daftar ember banyak penyelam adalah perjalanan ke Raja Ampat di pulau Papua. Dengan 75% dari semua spesies karang di dunia dan lebih dari 1000 spesies ikan, Raja Ampat adalah tempat menyelam wajib bagi para penyelam hobi dan ahli biologi kelautan.

Dengan menginap di Papua Paradise Eco Resort di pulau terpencil Biri, Anda dapat sepenuhnya membenamkan diri dalam keindahan terpencil daerah ini bersama dengan satwa liar di atas dan di bawah air. Anda akan segera melihat mengapa banyak pengunjung mengatakan itu adalah salah satu surga terakhir yang tersisa di dunia.

Raja Ampat Papua Paradise Eco Resort

Raja Ampat Papua Paradise Eco Resort

Rumah bagi salah satu dari sedikit pusat penyelaman PADI 5* di Raja Ampat, Papua Paradise adalah tempat yang sempurna bagi para penyelam. Ganga Divers Dive Center menawarkan bimbingan dari ahli selam profesional lokal dan instruktur selam internasional yang mengoperasikan pusat tersebut sesuai dengan standar keselamatan terbaik PADI. Di daerah seperti Raja Ampat, di mana penyelaman dapat menjadi tantangan dan kondisi memerlukan kontrol yang cermat, ini sangat penting.

Where To Stay In Raja Ampat

Papua Paradise menawarkan kapal selam yang dibuat khusus yang dilengkapi dengan oksigen, kotak P3K, handuk segar, makanan ringan dan minuman, serta radio VHF dan peralatan keselamatan laut standar. Awak berfokus pada layanan pelanggan dan rasio ketat 4 penyelam per kru. pemandu memastikan pengalaman menyelam berkualitas tinggi.

Menyelam benar-benar merupakan tujuan perjalanan ke Raja Ampat dan untungnya ada banyak penyelaman yang bisa dipilih. Lokasi menyelam setiap hari akan direkomendasikan oleh pemandu selam dengan masukan tamu dan dengan mempertimbangkan tingkat keterampilan penyelam dan kondisi laut.

Tur tetap juga ditawarkan sebagai perjalanan sehari, seperti Kepulauan Fam yang terkenal di dunia dan The Passage. Penyelaman ini dikatakan memiliki beberapa terumbu tersehat di dunia dan sering dikunjungi oleh ahli biologi kelautan. Lorong ini juga menjadi tempat favorit para fotografer karena hutan bakau yang ikonik terlihat di atas dan di bawah air.

Saat menyelam di Raja Ampat, Anda akan takjub dengan banyaknya spesies yang dapat Anda lihat di setiap penyelaman. Segala sesuatu mulai dari kawanan besar ikan berwarna cerah hingga hiu karang, pari manta, duyung langka, dan hiu berjalan yang aneh dapat dilihat di setiap penyelaman.

Backpacking Tips To Raja Ampat Papua (update 2020)

Papua Paradise Eco Resort menawarkan 26 bungalow di atas air bergaya tradisional yang dibangun dari kayu lokal dan poppy. Bungalonya luas, pribadi dan mewah, dengan nuansa pedesaan. Para tamu dapat melihat keluar ke rumah karang resor dan mendengar deburan ombak di bawah kamar mereka. Di belakang adalah hutan, bergema dengan kicau burung dan suara alam yang tak tersentuh.

Menuju pusat resor, area lounge dan bar serta restoran yang menyajikan hidangan segar yang disiapkan dengan bahan-bahan lokal dan impor menyambut para tamu untuk makan, minum, dan mengobrol tentang pengalaman menyelam mereka.

Resor ini juga memiliki Spa at Paradise, satu-satunya spa mewah di Raja Ampat. Spa yang indah ini memungkinkan para tamu untuk merasakan relaksasi, peremajaan, dan perawatan Ayurveda. Spa unik ini adalah oasis ketenangan di mana Anda dapat menghidupkan kembali indra Anda dengan suara hutan dan laut.

Raja Ampat Papua Paradise Eco Resort

Meskipun menyelam mungkin menjadi fokus utama Anda, ada juga banyak kesempatan untuk menjelajah di atas air. Tur yang dipimpin oleh pemandu terlatih akan membawa Anda saat fajar untuk melihat burung cendrawasih, belajar tentang kehidupan dan tradisi desa setempat atau membawa Anda dalam perjalanan hutan ke air terjun tersembunyi. Pengalaman-pengalaman ini adalah petualangan yang tiada duanya yang tidak akan pernah Anda lupakan.

Papua Paradise Eco Resort Rooms: Pictures & Reviews

Sejak tahun 1996, kami telah berdedikasi untuk membawakan Anda berita, fitur, dan diskusi terbaru dari dunia bawah laut.

ISSN 1469-865X | Hak Cipta © 1996 – 2022 .net Limited. Penggunaan situs web ini tunduk pada Perjanjian Pengguna, Kebijakan Privasi, dan Kebijakan Pengungkapan. Dibatasi oleh pantai pasir putih yang masih asli dan dengan latar belakang hutan hijau subur dan pohon kelapa yang melambai, Papua Paradise Eco Resort adalah tempat persembunyian tropis yang sempurna. Lihat sekilas penyu, hiu, dan bahkan duyung dari beranda kayu besar Anda, atau jelajahi terumbu karang resor yang menakjubkan sesuai keinginan Anda. Selama Anda tinggal, Anda akan menikmati semua kenyamanan rumah, bungalow yang ditata apik, makanan lezat yang disiapkan oleh koki, dan layanan spa yang menenangkan – ditambah tempat menyelam legendaris di Selat Dampier, hanya dengan naik perahu singkat.

Papua Paradise Eco Resort adalah bagian dari Lotus Group of Hotels yang bergengsi. Dan seperti semua properti Lotus, resor ini dibangun khusus dengan fokus pada kenyamanan total tamu, layanan pelanggan yang luar biasa, dan penyelaman kelas dunia. Papua Paradise terletak di antara laut biru yang indah dan hutan hijau lebat di Pulau Biri, di pantai utara Batanta, menghadap Selat Dampier. Lokasi yang sempurna ini memungkinkan para tamu untuk menjelajahi semua situs menyelam legendaris yang membuat Raja Ampat terkenal serta beberapa situs yang kurang dikenal di sekitar Batanta.

Properti ini menawarkan banyak kemewahan kecil, termasuk layanan spa yang memanjakan, makanan lezat yang disiapkan oleh koki, dan bungalow air yang ditata apik dengan elemen desain kontemporer dan perabotan cerdas. Namun daya tarik sebenarnya di sini adalah alam menakjubkan yang mengelilingi Papua Paradise. Selain menyelam yang luar biasa, para tamu dapat menjelajahi atraksi berbasis darat di kawasan ini, termasuk berbagai spesies endemik yang menakjubkan. Satwa liar langka – termasuk burung cendrawasih – dapat dilihat dari jalan setapak di belakang resor atau dalam tur birding khusus mereka.

Raja Ampat Diving Package Papua Paradise Eco Resort 10 Days

Masing-masing dari 26 bungalow resor dibangun di atas laut, dengan beranda luas dan nyaman yang menghadap ke rumah karang yang berwarna-warni dan laut biru yang berkilauan. Terinspirasi oleh gaya arsitektur lokal, bungalow ini dirancang untuk memanfaatkan udara sejuk alami di kawasan ini. Setiap kamar memiliki akses pribadi ke lokasi terpencil dan privasi ekstrem, ditambah akses langsung ke pantai dan kolam renang resor. Jika Anda berharap untuk melihat satwa liar dan habitat alami yang menakjubkan di kawasan ini, pergilah untuk bermain kayak, snorkeling, mengamati burung, atau wisata bakau.

Restoran Papua Paradise Eco Resort menawarkan makan tiga kali sehari dengan banyak makanan ringan dan minuman di antaranya. Menu setiap hari menawarkan perpaduan fantastis antara masakan Indonesia dan Barat, dengan bahan-bahan yang ditanam di kebun organik resor yang luas dan makanan laut yang bersumber secara lokal. Ruang makan juga merupakan tempat yang ideal untuk menikmati matahari terbenam yang indah di atas terumbu karang rumah – di mana hiu muda, penyu, dan kadang-kadang duyung dapat dilihat. Untuk sedikit peremajaan ekstra, habiskan hari dengan menikmati terapi pijat yang menenangkan, bodywork, dan perawatan Ayurveda yang ditawarkan oleh Spa di Paradise.

Pusat menyelam mitra Papua Paradise Eco Resort, Ganga Divers, adalah satu-satunya resor bintang 5 PADI di Raja Ampat. Tim yang sangat terlatih dengan bangga menawarkan berbagai kursus scuba, dilakukan dengan standar keselamatan, layanan, dan profesionalisme internasional tertinggi. Dive center sendiri menawarkan fasilitas kelas dunia, termasuk ruang kamera modern, fasilitas peralatan pribadi dan elektronik, serta ruang kelas yang nyaman bagi siswa. Anda juga akan memiliki akses ke peralatan sewaan yang terpelihara dengan baik dari Aqualung, nitrox gratis untuk penyelam yang memenuhi syarat, dan armada lengkap yang terdiri dari delapan kapal selam khusus.

Raja Ampat Papua Paradise Eco Resort

Ganga Divers menawarkan beberapa penyelaman perahu setiap hari dengan fokus di Selat Dampier dan Raja Ampat di utara. Pengadu lokal yang sangat terlatih memiliki pengalaman bertahun-tahun di wilayah ini dan dengan senang hati membantu Anda lebih dekat dengan semua satwa liar yang luar biasa. Dan berkat bimbingan ahli mereka dan kelompok kecil dengan maksimal empat tamu per pemandu, Anda juga akan dirawat dengan baik di arus selat yang terkenal. Para tamu juga bebas menjelajahi terumbu karang rumah, yang menawarkan hamparan karang keras dan lunak, serta spesies menarik seperti ikan mandarin, hiu bambu, dan kadang-kadang dugong!

Staying At Papua Paradise Eco Resort In Raja Ampat, Indonesia

Papua Paradise Eco Resort dibangun dengan mempertimbangkan lingkungan dan menggunakan praktik bisnis yang berkelanjutan bila memungkinkan. Resor ini sepenuhnya mengandalkan pendinginan alami dan kipas angin daripada menggunakan AC, dan mendaur ulang sampah plastik, organik, dan kimia sebanyak mungkin. Papua Paradise telah mengembangkan hubungan dekat dengan desa-desa setempat dan membeli sebagian besar produknya secara lokal – terutama ikan. Ini juga mendanai dana untuk membantu penduduk desa setempat, menyediakan pasokan medis dan pelatihan medis dasar untuk memerangi penyakit umum. Selain itu, resor ini mendukung kerja beberapa kelompok konservasi yang mempelajari pari manta, duyung, dan berbagai spesies cetacea di Raja Ampat.

Terletak di ujung barat laut Papua, menyelam Raja Ampat menawarkan beberapa pengalaman bawah laut yang paling menarik di Asia Tenggara, jika bukan dunia. Keanekaragaman laut di pulau-pulau ini luar biasa dan – secara harfiah – tidak ada di tempat lain di bumi. Dari situs karang keras yang menakjubkan di utara hingga karang lunak berwarna-warni di Misool di selatan, Raja Ampat sangat cocok untuk penyelaman terumbu karang. Dan dengan banyak liveaboards dan situs menyelam tropis yang indah untuk dipilih, Raja Ampat adalah raja tujuan liburan menyelam yang tak terbantahkan.

Anda juga dapat memesan 3 – 6 malam. Silakan hubungi spesialis perjalanan Zublu untuk informasi lebih lanjut. Papua Paradise Eco Resort adalah tempat peristirahatan ideal yang jauh dari peradaban di sepanjang pantai murni pulau Biri yang tidak berpenghuni; Surga bagi para penyelam dan non-penyelam.

Bungalo di atas air dibangun secara tradisional menggunakan bahan-bahan yang bersumber secara lokal dan sangat cocok untuk mereka yang ingin berlibur

Misool: A Review

Eco resort raja ampat, agusta eco resort raja ampat, raja ampat resort, raja ampat biodiversity eco resort, papua paradise eco resort, papua diving raja ampat, resort raja ampat papua, cove eco resort raja ampat, raja ampat dive resort, misool eco resort raja ampat, raja ampat doberai eco resort, raja ampat resort hotel

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top