Connect with us

Yang Lagi Hits Di Bandung

Informasi

Yang Lagi Hits Di Bandung

Yang Lagi Hits Di Bandung – Bandung memiliki banyak tempat wisata alam baru yang cocok untuk dikunjungi teman, anak dan keluarga. Wisata alam di Bandung akan membuat liburan Anda menyenangkan dan berkesan. Di bawah ini adalah daftar tempat wisata Bandung yang sukses kembali di tahun 2021 yang bisa Anda kunjungi untuk menghabiskan liburan Anda. Ayo lihat.

Kawah Putih Ciwidey menawarkan pemandangan indah kawah di Bandung yang direkomendasikan untuk mengisi musim liburan. Ada juga banyak tempat menarik untuk berfoto.

Yang Lagi Hits Di Bandung

Yang Lagi Hits Di Bandung

Tempat wisata alam di Bandung ini memang dikenal sebagai tempat yang menyenangkan. Salah satu wisata alam yang akan memanjakan liburan Anda adalah Pemandian Air Panas Ciater.

Cafe Lucu Dan Mungkin Baru Buat Kamu Di Bandung

Bagi Anda yang ingin menikmati indahnya sunset dan sunrise yang menakjubkan di Bandung dengan sajian wisata alamnya, maka Bukit Pangjebolan Lembang adalah jawabannya. Di sini Anda dapat menemukan foto untuk Instagram dengan tempat yang tidak biasa.

Di desa Cai Ranca Upas, Anda akan menemukan banyak spot foto menarik, serta tempat berkemah yang direkomendasikan untuk bermalam di bawah atap alami.

Wisata Alam Curug Dago merupakan wisata air utama di Bandung. Anda harus mencoba menikmati Kurug Dago dengan segala atraksi wisatanya.

Di gunung Tangkuban Perahu, Anda akan disuguhi pemandangan yang indah. Liburan Anda di Bandung akan semakin lengkap jika dibarengi dengan pesona Gunung Tangkuban Perahu.

Rekomendasi Makanan Yang Lagi Nge Hits Di Bandung 2021 2022

Ini dia daftar 10 tempat wisata alam di Bandung yang akan terbit lagi di tahun 2021 yang bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan liburanmu. Semoga ini bisa menjadi bahan wisata kuliner Royal Castle, Lighthouse Cafe & Resto menawarkan arsitektur unik berupa kastil megah bertema Eropa abad pertengahan.

Juga, interiornya memiliki karakteristik Eropa, yang pasti bagus. Ada juga tempat untuk foto Instagram seperti menara dan kapal bajak laut.

Kafe populer ini memiliki enam lantai yang menawarkan pemandangan kota Bandung dari ketinggian yang sejuk dengan semilir angin yang menyegarkan.

Yang Lagi Hits Di Bandung

Lighthouse Cafe & Resto terletak di Jalan Lembah Pakar Timur 2 nomor 7, Ciburial, Kecamatan Cimeyan, Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits Dan Kekinian Banget!

Pohon pinus yang tinggi menambah keindahan tempat ini. Selain itu, ada lapangan golf, kandang kelinci, dan jembatan yang menyala di malam hari.

Boda Barn merupakan tenant kafe dengan tema modern pada bangunan utama dengan rangka bangunan yang terlihat seperti lumbung atau gubuk.

Selain konsepnya yang unik, kafe modern ini menawarkan suasana yang asri, enak dipandang mata, dan udara yang sejuk.

Ada beberapa tempat untuk foto Instagram salah satunya adalah kandang di tengah taman dengan view langsung kota Bandung.

Bakso Urat Saturnus , Kuliner Bakso Yang Lagi Hits Di Bandung

Taman teras Boda Barn memiliki teras di mana bunga tulip dinyalakan pada dini hari.

Mata air ini, yang buka dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore, penuh dengan pengunjung. Tempatnya berada di Desa Ganjarsari, Sikalong Wetan, Bandung.

Alternatifnya, Anda bisa mencoba teropong secara langsung, tentunya di bawah pengawasan petugas. Tempatnya terletak di Jalan Peneropongan, Lembang, buka dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore.

Yang Lagi Hits Di Bandung

Awalnya, Tafso adalah lapangan golf mini pertama di Bandung yang pada tahun 2016. Karena permintaan pelanggan, Tafso akhirnya menjadi sebuah kafe.

Tempat Wisata Alam Di Bandung Terbaru Yang Lagi Hits 2022

Tafso terletak di kawasan wisata Perbukitan Punclut-Sarae, tepat di Jalan Baru Laksana Nomor 75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Mangkok Local adalah kafe unik yang mengusung konsep alam dengan sentuhan Bali dan Jogja serta suasana Bandung yang asri.

Dengan desain interior industrial yang dipadukan dengan gaya liar dan fokus pada alam, setiap sudut sangat cocok untuk foto Instagram.

Ruang tamu juga berbeda, dari sofa dengan kursi dan meja kayu hingga kursi dan meja kayu.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits

Obyek wisata ini memberi Anda perasaan berkeliling dunia dalam satu hari dengan lokasi foto yang berbeda ala taman internasional.

Tur ini berlangsung di Thile, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat. Di objek wisata ini, pengunjung dapat memilih berkemah, piknik, hiking, bersepeda quad, dan menunggang kuda.

Di sini Anda akan menemukan atraksi seperti Giroskop, Mini Outbound, Playground dan banyak lagi. Sekilas memang cocok untuk wisata keluarga bersama anak-anak, namun saat malam hari, suasana romantis kota Bandung bisa menjadi waktu terbaik untuk Anda bersama kekasih, lho!

Yang Lagi Hits Di Bandung

Harga tiket masuk D’dieuland sangat terjangkau. Dari Senin hingga Jumat, harga tiketnya 15.000 rupiah, 20.000 rupiah di akhir pekan, dan 25.000 rupiah per orang saat hari libur.

Wisata Alam Terbaik Di Bandung Yang Lagi Hits (2022)

Belum tahu mau kemana akhir pekan ini? Jangan khawatir, Juye Down World Bandung bisa menjadi pilihan Anda. Dibuka pada tahun 2018, Upside Down World Bandung merupakan studio fotografi dengan 16 kamar yang masing-masing memiliki desain interior dan keindahan serta pemandangan yang unik, seperti ruang ganti, ruang makan, gudang wine, ruang biliar dan lain sebagainya.

Pentingnya staf ini adalah bahwa semua isi ruangan diatur dari ujung kepala sampai ujung kaki. Wisata Bandung ini memang sudah populer di kalangan anak muda. Pasalnya, para pecinta fotografi bisa berburu objek wisata ini, terutama untuk feed Instagramnya. Ini baik!

Upside Down World Bandung berlokasi di Jalan H. Wasid No.31, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari. Dari Senin hingga Sabtu buka dari pukul 10.00 hingga 20.00 dan pada hari Minggu dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Di Indonesia Yang Terkenal

Taman Nasional Cikole Jayagiri merupakan kawasan wisata dengan hutan pinus purba dan habitatnya. Tempatnya berada di kanan jalan menuju Tangkuban Parahu.

Tempat Wisata Bandung Ini Estetik Banget, Yang Terakhir Bikin Balik Lagi

Tempat tersebut memiliki lima tipe akomodasi di berbagai tipe apartemen dengan harga mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 2,2 juta. Penginapan ini digunakan oleh para tamu yang ingin melihat atraksi Lembang dan Chiatera.

Selain itu, dikelilingi oleh hutan lebat, pengunjung dapat menikmati aktivitas luar ruangan seperti kereta gantung, flying fox, sepeda quad, berkuda, dan paintball.

Konsep olahraga yang memacu adrenalin ini pertama kali diperkenalkan di Prancis pada tahun 1995. Pada tahun 2010, sudah sampai di Indonesia. Selain Bandung, Treetop Adventure Park berlokasi di Bali dan Semarang.

Yang Lagi Hits Di Bandung

Tempat ini digunakan sebagai tempat berkumpulnya rombongan pengendara sepeda motor atau sepeda sebelum melanjutkan perjalanan menuju kawasan Tangkuban Parahu atau Siater Subang.

Tempat Ngopi Di Bandung Yang Enak Dan Instagramable

Tidak ada atraksi khusus di tempat ini. Namun, pengunjung bisa menikmati jajanan khas Lembang seperti nasi goreng, susu murni dan jagung goreng.

Kebahagiaan! BSU 2022 Rp600 ribu dibayarkan ke rekening Anda, ditandatangani BLT Gaji Dukungan diterima cek di sini Bandung memiliki sejuta pesona, termasuk alamnya. Omong-omong, jika Anda ingin bepergian ke dekat Bandung. Juga, bagi Anda yang menyukai wisata alam, ada berbagai tempat yang indah dan banyak lagi

PerawatanProteksi. Begitu masuk, ada banyak kafe dengan suasana alam di area terbuka. Selain itu, ada pohon pinus dan daun hijau.

Fasilitas juga telah dilengkapi, selain tempat parkir dan kios, terdapat toilet, mushola, dan tempat penyimpanan. Di sini juga ada teater. Juga, seperti namanya, ada rumah anggrek di mana berbagai jenis anggrek tumbuh. Semuanya indah saat mekar. Ya, ada juga pasar anggrek.

Menikmati Keseruan Di Kiara Artha Park Bandung Yang Lagi Hits

Selain itu, Anda dapat menemukan gubuk kelinci di sini. Anda juga dapat menukar tiket masuk Anda dengan satu putaran golf. ada satu

Setelah selesai, Anda akan pergi ke pintu keluar dengan transportasi ringan. Tur ini cocok untuk keluarga, pasangan, dan teman.

Dago Dreampark merupakan objek wisata seluas 13 hektar dengan tujuan memadukan budaya Jawa, Sunda, dan Bali. Tiket masuk belum termasuk travel ya.

Yang Lagi Hits Di Bandung

Ada pass 100.000 rupiah untuk 30 wahana dan kamu bisa menukar pass kamu dengan suvenir atau makanan. Selain itu, ada biaya parkir sebesar 5.000 untuk sepeda motor, 10.000 untuk mobil dan 20.000 untuk bus.

Tempat Wisata Alam Di Bandung Yang Lagi Hits 2022

Semua yang Anda butuhkan ada di sini. Anda bisa mengunjungi restoran Sudan dan berbagai menu Indonesia. Juga tempat-tempat lain yang digunakan orang, ada toilet, mushola, dan kamar kecil.

Begitu Anda masuk, Anda mungkin akan terkejut dengan ukuran tempat itu. Selain itu, tempat ini dikelilingi oleh hutan dan pepohonan yang hijau. Cuaca sangat segar. Atau, Anda dapat mencoba naik dan duduk

Foto terkenal seorang peselancar besar mengenakan sayap kupu-kupu yang membuat Anda terlihat seperti legenda. Selain itu, ada wahana perahu yang seru menanti Anda, karena Anda bisa menaiki perahu untuk mengelilingi badan air.

Kompleks Tahura, Jl. Ir. H.Juanda No. 99, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Lihat di Google Maps)

Minuman Hits Di Bandung Si Seger Dan Jadi Favorit Banyak Orang

Tahura Ir. H. Juanda merupakan cagar alam seluas 526,98 hektar, dan merupakan taman hutan raya pertama di Indonesia. Dibuka secara resmi pada tahun 1985. Selain membayar tiket, Anda harus masuk

Selain tiket masuk, terdapat biaya parkir sebesar Rp 6.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 12.000 untuk kendaraan roda empat. Setelah mendapatkan tiket, Anda bisa langsung memasuki kawasan hutan ini. Ada kemeja yang cocok untuk jalan setapak.

Anda menyukai alam hijau hutan. Renyah, penuh pepohonan, dan udaranya sejuk. Ada banyak gazebo tempat Anda bisa duduk. Ada juga toilet dan penjual makanan dan minuman.

Yang Lagi Hits Di Bandung

Salah satu kegiatan yang paling populer adalah bersepeda. Jika Anda menyewa sepeda motor, biayanya adalah 20.000 rupiah untuk satu jam pertama dan 10.000 rupiah untuk jam berikutnya.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Yang Lagi Hits Dan Kekinian, Kamu Pilih Mana?

Ada juga banyak atraksi, termasuk wisata budaya dan sejarah. Salah satu yang paling populer adalah Goa Jepang. Jadi, Anda akan memasuki gua untuk melihat masa lalu.

Jika lelah berjalan kaki, ada bus Tahura yang disediakan untuk pengunjung. Perasaan hutan ini damai, jauh dari keramaian, cocok untuk

Wisata seni Chikole adalah hutan pinus di pegunungan di ketinggian 1400 meter yang juga terkenal sebagai sebuah kabupaten.

Anda berada di hutan pinus. Banyak pohon pinus tinggi. Udaranya segar. Selain itu, peralatannya juga sudah lengkap. Terdapat toilet, mushola, tempat parkir yang luas, dan warung makan dan minum. Juga, ada suara jangkrik yang dihasilkannya

Hotel Instagramable Paling Unik Di Bandung (harga Mulai 100ribuan)

Paling lambat Maret 2022, tiket masuk seharga Rp25.000 per orang. Jika membawa kamera sejenis DSLR, ada biaya tambahan sebesar Rp25.000. Anda juga dapat mengambil gambar

Saat ini, tempat parkir terbatas, tetapi cukup untuk mobil dan motor. Setelah membayar tiket, itu perlu

Gambar, seperti pilar berbentuk hati dan patung unta dan hewan lainnya. Selain itu, ada kafe di dalamnya. Ada juga kursi di jalan dengan

Yang Lagi Hits Di Bandung

Tempat yang lagi hits di bandung, bandung yang lagi hits, penginapan di bandung yang lagi hits, tempat rekreasi di bandung yang lagi hits, kuliner bandung yang lagi hits, hotel yang lagi hits di bandung, yang lagi hits di jogja, liburan di bandung yang lagi hits, wisata di kota bandung yang lagi hits, tempat wisata yang lagi hits di bandung, wisata di bandung yang lagi hits, kuliner di bandung yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top