Connect with us

Tempat Wisata Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

Tempat Wisata Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Jepang Yang Wajib Dikunjungi – Sementara kota Tokyo adalah representasi kehidupan Jepang modern, sebaliknya kota Kyoto adalah pusat tradisi Jepang.

Banyak sekali tempat wisata favorit di kota Kyoto, mulai dari wisata alam, peninggalan sejarah, tempat belanja, dan berbagai makanan lezat.

Tempat Wisata Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Anda akan memiliki pemandangan yang sangat bagus saat matahari terbenam, tetapi jangan datang sebelum tutup.

Pilihan Destinasi Wisata Jepang Yang Sangat Ingin Dikunjungi Oleh Wisatawan Muslim!

Selain itu, pengunjung dapat mencicipi teh Jepang di dekat objek wisata populer ini.

Bagi Anda yang ingin berfoto dan menikmati keindahan kuil Shinto di Jepang, Anda bisa memilih Fushimi Inari Taishu sebagai tempat wisata favorit.

Keunikan dari wisata Fushimi Inari Taisha adalah terdapat deretan gerbang berwarna merah di sisi pintu masuk kuil ini.

Sore hari sebelum matahari terbenam adalah waktu terbaik untuk mengunjungi dan berfoto di salah satu kuil terindah.

Menikmati Hangatnya Jepang Di Okinawa

Di tempat wisata populer di Kyoto ini, pengunjung bisa berfoto sambil menikmati hutan bambu yang sangat indah.

Kastil Nijo, juga dikenal sebagai Kastil Nijo, adalah kediaman Tokugawa Ieyasu, shogun pertama pada periode Edo (1603-1867).

Setelah Tokugawa Ieyasu turun tahta pada tahun 1867, Kastil Nijō digunakan sebagai istana kekaisaran untuk sementara waktu sebelum menjadi situs bersejarah.

Tempat Wisata Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Bagi Anda yang sedang berlibur di Kyoto dan ingin mencoba berbagai kuliner khas Kyoto, Anda bisa mencoba pasar tradisional yang satu ini.

Tempat Wisata Di Kyoto

Di pertokoan kawasan wisata ini, pengunjung juga bisa membeli oleh-oleh dan jajanan seperti mochi dan teh matcha.

Kuil ini sangat menarik karena pengunjung akan melihat pesona gerbang Torri raksasa berwarna merah di jalan masuk utama kuil.

Taman ini ditumbuhi banyak pohon sakura, jadi di saat yang tepat Anda bisa menikmati keindahan bunga-bunga di area ini.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai festival yang diadakan seperti Festival Jidai pada tanggal 22 Oktober setiap tahunnya.

Tempat Wisata Di Tokyo Yang Menakjubkan Dan Wajib Dikunjungi

Anda bisa mengunjungi Kuil Yasaka pada malam hari, banyak terdapat lampion yang berkilauan dan sangat indah di kawasan wisata ini.

Istana Kekaisaran Kyoto merupakan bekas istana pemerintahan Kekaisaran Jepang sebelum pindah ke Tokyo pada tahun 1868 yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Destinasi wisata ini bersih dan terawat sehingga menarik perhatian wisatawan asing maupun domestik yang ingin beristirahat di sini.

Tempat Wisata Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Bangunan-bangunan ini termasuk Shodaibuma untuk pertemuan resmi, Shishinden untuk bangunan upacara resmi, Seirioden untuk kediaman kaisar.

Daftar 7 Tempat Wisata Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Tenriu-ji, juga dikenal sebagai Tenriu Shiseizen-ji, adalah kuil cabang sekte Rinzai dari Buddhisme Zen yang terletak di Susukinobaba-cho, Daerah Ukyo, Kyoto.

Di dalam candi ini dikenal dengan gambar Bodhidharma yang sangat eksotis dan terdapat Suibokuga yang merupakan gambar naga di langit candi ini.

Terdapat kolam renang yang memukau dengan susunan bongkahan batu besar yang menambah nuansa alam tempat wisata terbaik di Kyoto ini.

Selain itu, pada musim-musim tertentu, pengunjung dapat menikmati bunga sakura dan bunga azalea yang berwarna indah.

Tempat Terbaik Belanja Barang Murah Di Jepang

Tempat wisata populer ini telah dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO dan menarik pengunjung dari seluruh dunia setiap hari.

Keunikan lain dari Ryoan-ji adalah terdapat kolam air Tsukubai yang sangat eksotis, tempat air yang biasanya digunakan untuk membersihkan tangan dan mulut tamu.

The Philosopher’s Path adalah jalan setapak yang memiliki pepohonan indah dan bunga sakura yang mengikuti kanal yang jernih.

Tempat Wisata Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Objek wisata ini bisa dikatakan sangat indah dengan budaya yang luar biasa sehingga pengunjung bisa berfoto.

Tempat Wisata Gratis Yang Wajib Dikunjungi Di Tokyo

Menjadi sangat indah di musim gugur ketika daun pohon di sekitar kuil berubah menjadi merah dan oranye.

Jika Anda ingin menikmati suasana pemandangan kota Kyoto dari atas bersama keluarga, maka Kyoto Tower bisa menjadi pilihan yang bijak.

Kyoto Tower adalah dek observasi dengan balkon observasi 100 meter, dan puncak menara mencapai 131 meter.

Pemandangan 360 derajat berada 100 meter di atas tanah, sehingga pengunjung dapat melihat Kyoto serta Osaka pada hari yang cerah.

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Tokyo Ketika Malam Hari

Selain itu, Menara Kyoto juga merupakan bangunan komersial yang menawarkan toko suvenir, restoran, dan hotel yang bagus.

Jika Anda ingin berlibur di Kyoto sambil menikmati monyet, maka Arashiyama Monkey Park Iwataiama bisa menjadi destinasi wisata favorit Anda bersama keluarga.

Namun, tidak ada fotografi yang diperbolehkan di dalam. Selain itu, ada taman yang sangat bagus di luar untuk dinikmati.

Tempat Wisata Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Selain itu, Kuil Kifune akan sangat indah saat Anda berlibur di musim dingin karena area ini akan tertutup salju.

Ini 10 Wisata Di Jepang Antimainstream Yang Perlu Dikunjungi

Jembatan Togetsu-kyo adalah jembatan sepanjang 155 meter yang melintasi Sungai Katsura di depan Gunung Arashiyama.

Dari jembatan ini ada pemandangan luar biasa dengan keindahan bunga sakura di museum musim semi dan keindahan musim gugur.

Bagi Anda penggemar manga di luar sana yang sedang berlibur di Jepang, jangan lewatkan untuk mengunjungi Museum Manga Internasional Kyoto yang sangat spesial ini.

Museum yang diresmikan pada tanggal 25 November 2006, terletak di bekas Sekolah Dasar Kyoto Tatsuike di distrik Nakagyo kota.

BACA JUGA!!!  Lirik Lagu Yang Tak Terlupakan

Tempat Wisata Jepang Saat Musim Semi Yang Wajib Dikunjungi

Museum manga ini terdiri dari tiga lantai dan ruang bawah tanah, dan sebagian besar dindingnya berisi rak untuk koleksi manga.

Kurama-dera didirikan pada tahun 770 oleh Gantei, seorang biksu dari Nara yang mencari perlindungan di padang pasir untuk bermeditasi.

Liburan di pura ini sangat cocok jika Anda ingin trekking melihat sejarah kuno dan misteri pura.

Tempat Wisata Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Museum Nasional Kyoto adalah museum yang diresmikan pada Mei 1897 dan dikelola oleh Institut Warisan Budaya Nasional Kyoto.

Tempat Wisata Di Jepang Paling Indah Dan Memorable

Bagi Anda yang ingin menikmati suasana taman yang asri untuk berlibur, Kyoto Botanical Garden bisa menjadi pilihan terbaik.

Taman ini terbagi menjadi beberapa area seperti taman bambu, lingkungan bonsai, pohon sakura, taman bergaya Eropa dan masih banyak lagi.

Selain itu, pengunjung juga dapat membeli oleh-oleh berupa tanaman kecil berupa pot, kaktus, pot bunga, sukulen, dll.

Itulah informasi mengenai daftar 25 tempat wisata terkenal dan terbaik di Kyoto yang wajib kamu kunjungi saat liburan di Jepang.

Tempat Wisata Di Jepang

Padahal, masih banyak tempat wisata populer di Kyoto, dan jangan lupa mampir ke berbagai tempat wisata di Tokyo, Jepang.

Tags:Kyoto Cherry Blossoms Gion Kyoto Beauty Kyoto Kyoto Imperial Palace Kyoto Kyoto Tower Kyoto Attractions Kyoto Tour Packages Kyoto Arashiyama Tours Kyoto Tours Winter Travel to KyotoLiputan6.com, Jakarta Jepang memiliki banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi. Destinasi ini tersebar di berbagai kota mulai dari Tokyo, Osaka, Kyoto dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Raja Charles III Ucapkan Perpisahan Kepada Ratu Elizabeth II: Kepada Ibuku Tersayang…Terima Kasih

Tempat Wisata Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Alangkah baiknya jika Anda bisa menikmati liburan Anda di Jepang, mulai dari suasana tradisional yang dekat dengan budaya hingga suasana modern dengan berbagai fasilitas. Negara yang terkenal dengan bunga sakura ini tidak hanya mampu menarik wisatawan dengan wisata modern, tetapi juga mampu memberikan pesonanya dengan bangunan bersejarah dan budaya masa lalu.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Kyoto Yang Wajib Dikunjungi

Sebagai negara dengan empat musim, Japan Travel menawarkan beragam wisata yang menawan dan tidak membosankan untuk dikunjungi. Berikut daftar tempat wisata di Jepang yang paling diminati wisatawan, sebagaimana dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (21/6/2021).

* Fakta atau hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp cek fakta nomor Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Tokyo Tower merupakan tempat wisata ikonik Jepang yang bisa kamu singgahi saat mendarat di Tokyo. Tempat wisata di Jepang yang memiliki ketinggian 332,5 meter ini sangat indah dilihat pada malam hari dan lampu-lampu menerangi menara ini. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendaki ke puncak menara untuk melihat keindahan ibu kota Jepang ini dari atas.

Tempat wisata di Jepang selanjutnya adalah Gunung Fuji. Gunung Fuji merupakan salah satu ikon Jepang yang keindahannya tidak boleh dilewatkan. Meskipun Anda bisa melihat panorama Gunung Fuji dari kejauhan di Tokyo, untuk menikmati keindahan tempat wisata Jepang ini, Anda juga bisa mendakinya.

Tempat Wisata Di Osaka Yang Wajib Dikunjungi

Mendaki Gunung Fuji, di ketinggian 1000 meter Anda bisa menemukan lima danau yang panoramanya tak kalah indah. Selain danau, ada juga tempat istirahat di mana Toppers dapat menemukan perkemahan, museum, tempat pemancingan, onsen, atau pemandian air panas alami.

Tokyo DisneySea, sebuah taman hiburan air, menjadikannya tempat yang sempurna untuk dikunjungi selama musim panas. Ini menampilkan banyak film Disney bertema air seperti The Little Mermaid, Finding Nemo dan 20.000 Miles Under the Sea, serta beberapa film remaster seperti Tower of Terror.

Ada juga seluruh area yang didedikasikan untuk Aladdin yang disebut “Pantai Arab”, yang akan membuat Anda merasa seperti sedang berjalan di sekitar kota Agrabah. Selain wahana, akomodasi di taman ini sangat detail, seperti el Miracosta, yang merupakan rekreasi pelabuhan Mediterania. Banyak orang menyebut Tokyo DisneySea “taman hiburan terbaik di dunia”, tetapi Anda hanya perlu berkunjung untuk menilai sendiri.

Tempat Wisata Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Akihabara adalah mimpi penggemar anime yang menjadi kenyataan. Jalanan dipenuhi dengan toko-toko besar bertema cosplay, anime, manga, dan elektronik. Bagi Anda yang tidak menyukai anime, Harajuku adalah kawasan fashion yang merupakan tempat sempurna untuk berbelanja pakaian yang tidak dapat Anda temukan di negara Anda sendiri.

Jenis Wisata Jepang Yang Harus Dikunjungi

Tempat wisata di Jepang selanjutnya adalah Kastil Matsumoto. Kastil Matsumoto adalah salah satu kastil terakhir yang tersisa di Jepang. Kastil ini dibangun pada tahun 1500-an dan mampu menampung 23 tuan feodal yang berbeda selama masa hidupnya. Bagian dalam kastil telah diubah menjadi museum, yang menampilkan senjata yang digunakan dalam pertempuran di kastil.

Salah satu daya tarik wisata Jepang adalah adanya kuil-kuil megah dengan arsitektur menawan. Di Tokyo, Anda bisa menemukan Kuil Sensoji, sebuah kuil Buddha kuno yang sarat dengan nilai sejarah. Dibangun sebagai bentuk penghormatan kepada Bodhisattva Kannon (Guan Yin).

Tidak jauh dari Kuil Sensoji, Anda bisa menemukan tempat wisata di Jepang yang tidak kalah menarik, yaitu Nakamise, pusat perbelanjaan tertua di Jepang. Tidak hanya bisa berbelanja oleh-oleh khas Jepang, kamu juga bisa memanjakan diri di sini

Tempat wisata turki yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di medan yang wajib dikunjungi, tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi, tempat wisata semarang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata di belitung yang wajib dikunjungi, tempat wisata yogyakarta yang wajib dikunjungi, tempat wisata bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata lombok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top