Connect with us

Tarif Endorse Termahal Di Dunia

Informasi

Tarif Endorse Termahal Di Dunia

Tarif Endorse Termahal Di Dunia – Tidak hanya di iklan televisi, pemain sepak bola juga mendapatkan keuntungan besar melalui iklan Instagram. Siapa saja pemain sepak bola ini? Berikut adalah lima pemain Liga Premier yang berpenghasilan paling banyak di Instagram.

Bek Man United itu terlihat mempromosikan beberapa merek produk di Instagram, sehingga menghasilkan banyak uang dari segmen ini. Kini, postingan Instagram Varane bernilai 73 juta poundsterling atau hampir 1,4 miliar!

Tarif Endorse Termahal Di Dunia

Tarif Endorse Termahal Di Dunia

Popularitas Silva juga memberinya kesempatan untuk bekerja sama dengan banyak merek yang beriklan di Instagram. Dari sini, Silva mendapatkan 77 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,5 miliar per postingan Instagram.

Fantastis Harga Endors Artis Ini Capai Rp1,1 Miliar

Salah juga sering menulis tentang kehidupan sehari-harinya, seperti saat ia menghadiri sesi latihan bersama klub dan bagaimana ia menghabiskan waktu di luar lapangan bersama anggota skuat Liverpool lainnya. Jadi Salah menandatangani kontrak dengan banyak merek terkenal seperti Adidas, Pepsi, dll. Liga Inggris juga menerima 187.000 pound atau sekitar 3,6 miliar per transfer.

Pogba adalah pemain dengan bayaran tertinggi kedua di Instagram di Liga Premier. Pemain Prancis itu mendapatkan 208.000 pound, atau sekitar 4 miliar per posting iklan.

Sekarang, Ronaldo bekerja sama dengan banyak merek, seperti Tag Heuer, Nike dll. Dalam setiap putaran iklan produk ini, Ronaldo memperoleh 1,5 juta poundsterling atau sekitar 29 miliar! Liputan6.com, Jakarta Di era gadget sekarang ini, siapa yang tidak memiliki akun Instagram? Hampir setiap orang di berbagai belahan dunia memiliki akun Instagram. Dari remaja hingga orang tua, semua orang kecanduan Instagram. Tak ketinggalan para selebriti yang juga pernah mencoba fitur media sosial populer tersebut.

Selebriti menggunakan Instagram untuk berbagi momen dan aktivitas sehari-hari mereka. Selain itu, Instagram juga dimanfaatkan oleh mereka untuk membangun bisnis di luar dunia hiburan. Dari memanfaatkan peluang pemasaran mereka hingga membuka peluang baru.

Seleb Korea Dengan Tarif Endorse Termahal, Song Hye Kyo Dan Son Heung Min Masuk List!

Banyak selebriti saat ini yang menggunakan Instagram sebagai sumber penghasilan tambahan, salah satunya dengan melakukan endorsement produk mereka. Faktanya, tingkat konfirmasi itu sendiri kurang lebih tergantung

Jauh lebih mahal lagi harga persetujuan. Tidak benar bahwa dukungan selebriti bernilai miliaran dolar. Berikut enam selebriti dunia dengan harga termahal Liputan6.com dilansir Harper HQ, Rabu (11/4/2019).

* Benar atau salah? Untuk memverifikasi kebenaran informasi yang beredar, silakan Cek Fakta WhatsApp Liputan6.com di 0811 9787 670 dan ketik kata yang diperlukan.

Tarif Endorse Termahal Di Dunia

1. Kylie Jenner menjadi selebriti tahun ini dengan kesepakatan endorsement yang mahal. Dengan pengikut besar lebih dari 111 juta pengikut, dukungan Kelly bernilai hingga $ 13 miliar per posting.

Artis Barat Dengan Tarif Endorse Termahal, Kylie Jenner Dikalahkan

2. Dengan 139 juta pengikut, peringkat persetujuan Selena Gomez mencapai 11,2 miliar. Merek yang didukung Selena termasuk Puma, Coach, dan Coca-Cola.

3. Cristiano Ronaldo adalah pemain dengan tingkat persetujuan tertinggi per posting di Instagram. Peringkat persetujuan CR7 telah mencapai 10,5 miliar.

1. Cristiano Ronaldo – Selain memiliki merek mewah, CR7 memiliki bisnis pakaian bernama CR7. Bisnis ini merupakan kemitraan antara JBS, sebuah perusahaan Denmark dan Richard Chai, seorang pengusaha global. (AFP/Filippo Monteforte)

4. Daftar keempat milik Kim Kardashian dengan endorsement rate Rp 10 miliar. Saat ini brand yang di endorse oleh Kim adalah Fendi, Olay dan Bonjesta.

Selebriti Dengan Tarif Endorse Termahal, Hingga Miliaran Rupiah!

5. Berikutnya adalah Beyonce dengan rating approval sebesar 9,8 miliar. Merek favorit di Diva Top Rich List 2018 adalah 22 Day Diet, Balmain dan Pepsi.

6. Dwayne Johnson alias The Rock masih menjadi salah satu selebritas yang memiliki endorsement rate termurah per 2018. Dwayne sendiri diketahui memiliki endorsement rate sebesar Rp 9,1 miliar per postingan. Dukungan di kalangan seniman bukanlah hal baru. Apalagi pertunangan mereka sangat bermanfaat bagi kedua belah pihak. Artis penjualan dan pendapatan

, rangkum 10 artis dengan harga termahal di dunia untuk konfirmasi. Mulai dari penyanyi, aktor, hingga pesepakbola ternama. apa pekerjaanmu?

Tarif Endorse Termahal Di Dunia

3. Selain selebriti, ada juga Neymar Jr. Sebagai pesepakbola ternama, jelas harga endorsement itu mahal lho, sekitar Rp8,4 miliar!

Selebriti Dengan Bayaran Endorsement Termahal Di Dunia

5. Dia telah berakting di banyak film hebat, seperti Jumanji dan Fast N Furious.Aktor Dwayne Johnson diperkirakan memiliki kekayaan bersih 9,1 miliar. Ya, sangat mahal ya!

6. Sering masuk dalam daftar artis terkaya di dunia, tentunya Beyonce Knowles mematok harga yang tidak mahal, yup, sekitar 9,8 miliar lho!

7. Tidak aneh jika mendengar nama Kim Kardashian, Kim Kardashian mematok biaya endorsement sebesar Rp 10 miliar untuk setiap postingannya.

8. Nah, sebagai pesepakbola dengan fans terbanyak, tentu saja Cristiano Ronaldo masuk dalam daftar tersebut. Hanya biaya konfirmasi sekitar 10,5 miliar!

Artis Dunia Dengan Bayaran Endorse Termahal, Mencapai Miliaran Lho!

9. Jadi impian banyak orang di dunia, Selena Gomez bisa memiliki 164 juta pengikut di Instagram. Kini, Selina telah menetapkan biaya verifikasi pos sebesar Rp 11,2 miliar per pos!

10. Nah, yang pertama adalah Kylie Jenner yang memiliki dukungan $ 13 miliar! Ini sangat populer, itu alami

Tarif endorse selebgram murah, tarif endorse selebgram, tarif endorse, tarif hotel termahal di jakarta, tarif endorse selebgram pemula, tarif hotel termahal di indonesia, tarif endorse youtube, tarif endorse instagram, tarif endorse artis murah, harga tarif endorse selebgram, tarif endorse artis, tarif endorse tiktok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top