Connect with us

Objek Wisata Sabda Alam Garut

Informasi

Objek Wisata Sabda Alam Garut

Objek Wisata Sabda Alam Garut – Sabda Alam Garut merupakan destinasi wisata berupa waterpark. Wisata ini berlokasi di kawasan Pemandian Air Panas Garut. Memiliki lokasi yang strategis menjadikannya pilihan menarik di Jawa Barat.

Mengusung konsep water park modern, Sabda Alam juga mempelopori hot water park di kawasan Sipanas. Tentunya pengelola menawarkan banyak atraksi dan kesempatan untuk membuat liburan Anda semakin menarik.

Objek Wisata Sabda Alam Garut

Objek Wisata Sabda Alam Garut

Berikut adalah harga tiket Sabda Alam Garut 2022 untuk menikmati semua tempat wisata di alam :

Sabda Alam Hotel Resort

Bagi sebagian orang, harga tiket masuk terkesan mahal, namun harga tersebut sepadan dengan banyaknya fasilitas dan atraksi yang bisa Anda coba saat datang ke alam semesta.

Sebagai referensi, pengunjung di bawah 80 cm tidak dikenakan tiket masuk, jadi jika Anda bersama anak-anak tidak perlu membayar biaya masuk.

Sabda Alam buka dari jam 7 pagi sampai jam 9 malam. Saat hari raya atau hari raya tiba, Sabda Alam Garut biasanya ramai dikunjungi pengunjung sejak dini hari.

Jadi, jika ingin mencoba wisata ini di akhir pekan sebaiknya datang pagi-pagi sekali dan pulang sore hari atau jika ingin mencoba berbagai atraksi di waktu senggang Anda bisa mengunjungi rute ini di hari biasa.

Review Dan Tiket Masuk Objek Wisata Cipanas Garut

Jangan salah, di sini Anda tidak hanya akan menikmati relaksasi dan keindahan panorama alam. Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan di wisata Word of Nature ini. Salah satunya dengan menjajal berbagai atraksi menarik. Berikut beberapa objek wisata yang bisa dikunjungi, antara lain:

Anda bisa berenang di kolam ombak. Wave pool merupakan wahana hiburan terbaru yang banyak diminati oleh para pengunjung.

Saat mengendarai mobil ini, Anda bisa merasakan berenang di tengah ombak. Kolam ombak ini memiliki 6 level dengan level kekuatan yang berbeda di setiap levelnya.

Objek Wisata Sabda Alam Garut

Agar lebih menyenangkan dan melindungi Anda dari hal yang tidak diinginkan, Anda bisa berenang dengan ban sewaan. Anda tidak perlu khawatir karena harga ban yang disewakan di sini sangat terjangkau.

Terapkan Protokol Kesehatan, Taman Air Sabda Alam Kembali Buka

Selain kolam renang dewasa, Sabda Alam juga memiliki kolam renang anak. Jembatan khusus anak ini tingginya hanya beberapa sentimeter.

Anak-anak juga bisa mencoba berbagai atraksi yang terintegrasi dengan kolam ini. Mereka bisa bermain seluncuran, menikmati banyak momen menyenangkan di air mancur yang hangat.

Area ini tidak hanya memiliki kolam renang tetapi juga atraksi tambahan dari kolam renang lintasan, air mancur, dan seluncuran air.

Wahana lain yang tidak boleh dilewatkan saat mengunjungi Sabda Alam adalah Terapi Ikan. Di sini Anda bisa menikmati terapi di kolam ikan.

Paket Wisata Sabda Alam Garut Archives

Tidak hanya akan meningkatkan sirkulasi darah, tetapi Anda juga akan merasakan sakit yang luar biasa. Ketika ikan kecil mengumpulkan ujungnya atau di antara kaki mereka.

Wahana lain yang tidak boleh Anda lewatkan adalah air di pancuran menari. Di dalam mobil ini, Anda akan merasakan dinginnya semburan air dari pancuran dengan intensitas yang bervariasi.

Tidak hanya itu, ada juga adegan pertunjukan di sebelahnya, seperti air yang mengalir di kamar mandi. Inilah sebabnya mengapa air mancur ini disebut Air Pankur Danari.

Objek Wisata Sabda Alam Garut

Jika Anda puas dengan beberapa wahana air, Anda bisa mencoba zona bermain ekstrim. Alternatifnya adalah Flying Fox.

Pemandian Air Panas Di Garut Yang Wajib Dikunjungi 2022

Di dalam mobil ini, Anda bisa menguji adrenalin dengan melihat aksi orang-orang di bawah Anda. Karena jalur Flying Fox berada di atas danau saat ini.

Tidak hanya flying fox, Anda juga akan menemukan trampolin di area tersebut, yang bisa Anda coba.

Sabda Alam juga menawarkan tumpangan di Jembatan Gantung Ravayan. Jembatan ini berada di atas danau utama dengan panjang jalan 35 meter.

Mobil ini juga dikenal sebagai Sasak Rauyan. Di sini Anda bisa merasakan ketegangan karena harus melewati keceriaan para tamu yang bermain air di bawahnya.

Garut Masih Dimeriahkan Wisatawan Di Hari Terakhir Libur Lebaran

Jika Anda ingin menginap di area sekitar Sabda Alam, Anda tidak perlu khawatir karena tersedia banyak pilihan hotel dengan harga yang berbeda-beda.

Dari segi tempat makan, Sabda Alam memiliki beberapa menu minuman dan makanan yang bisa dibeli dari restoran-restoran yang tersebar di sekitar tempat wisata.

Dari segi lokasi, Sabda Alam mudah diakses dari berbagai tempat. Sabda Alam terletak di Jalan Raya Sipanas #3, Ransepato, Garut.

Objek Wisata Sabda Alam Garut

Jika Anda pergi ke Sabda Alam dengan kendaraan pribadi, Anda bisa mengikuti petunjuk di Google Maps untuk rutenya.

Wisata Cipanas Garut Kembali Dibuka, Pengunjung Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Sabda Alam Garut adalah pilihan yang tepat untuk liburan atau liburan keluarga. Ada suasana regional yang indah di sini yang sayang untuk dilewatkan. Taman air menjadi pilihan populer bagi banyak orang untuk menghabiskan waktu luang mereka. Jika anda ingin menghabiskan waktu luang anda dengan berenang bersama keluarga maka anda harus datang ke Waterboom Sabda Alam Garut. Tempat wisata ini menawarkan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan kolam renang lainnya. Air yang digunakan disini adalah air panas alami dari gunung Guntur Damai yang letaknya tidak jauh dari sini, sehingga anda tidak akan merasa kedinginan saat berenang dan bermain disini.

Saat memasuki tempat itu, pemandangan pertama adalah seember besar air di atas kolam. Banyak tamu berkumpul di bawah ember raksasa ini dan sambil menunggu ember diisi, air tumpah dan terciprat sendiri.

Tak hanya ember air raksasa, ada banyak atraksi air mulai dari seluncuran air, balon air hingga flying fox. Ada empat jenis seluncuran air yang bisa dipilih, pendek, panjang, lurus hingga berguling. Anda juga bisa menyewa ban apung yang bisa Anda gunakan untuk meluncur atau bermain di kolam yang ada, sehingga Anda merasa seperti sedang arung jeram.

Ada banyak permainan yang disesuaikan dengan usia pengunjung. Jadi, benar-benar ada permainan untuk anak-anak dan ada permainan untuk orang dewasa. Hal ini membuat Waterboom Sabda Alam Garut layak untuk dijadikan destinasi wisata keluarga.

Tempat Wisata Di Garut Jawa Barat Yang Baru Kota Utara

Menariknya, di Waterboom Sabda Alam Garut, pengunjung bisa mendapatkan makanan dan minuman gratis, yang tidak terjadi di sebagian besar destinasi wisata lainnya. Selain itu, anak-anak di bawah 80 cm tidak perlu membayar tiket masuk atau gratis. Menyenangkan, ya?

Destinasi wisata ini dibuka pada 9 Agustus 2008 oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan. Sejak saat itu, tempat ini tidak dibuka untuk pengunjung dari dalam maupun luar kota.

Taman air ini menawarkan berbagai atraksi. Atraksi dapat disesuaikan dengan usia pengunjung. Dengan demikian, baik anak-anak maupun orang dewasa dapat menikmati permainan yang aman di sini. Waterboom Sabda Alam Garut memiliki objek wisata sebagai berikut:

Objek Wisata Sabda Alam Garut

Baki tumpahan ini adalah ember besar berisi air di tengah kolam. Saat penuh, ember menuangkan air hangat.

Tiket Masuk Sabda Alam Garut 2022, Wahana & Lokasi

Kolam ini memiliki ikan-ikan kecil yang memanjakan kaki Anda. Letakkan kaki Anda di kolam, maka ikan akan datang dan menggigit kaki Anda. Jangan khawatir, gigitannya akan menggelitik dan tidak sakit. Terapi ini diyakini bermanfaat dalam meningkatkan sirkulasi darah.

Ada sekitar 18 payung berbentuk jamur di bagian kolam renang anak. Setiap jamur memberi air hangat seperti hujan.

Sasak Rauyan adalah jembatan gantung sepanjang 35 meter yang terbuat dari kayu. Hal yang menarik dari jembatan ini adalah semakin tinggi didaki, semakin bergoyang.

Sebuah kano seperti perahu bertenaga tangan untuk perjalanan air. Anda bisa memagari danau dengan sampan ini.

Kolam Ombak Dan Kiddys Pool Taman Air Sabda Alam Wahana Paling Diminati Wisatawan

Jika Anda ingin menguji adrenalin Anda, cobalah Flying Fox. Anda akan dibawa melalui lari 75 meter dan kolam dewasa dengan ketinggian 10 meter.

Polo air adalah olahraga yang sangat populer di sini. Anda terjebak dalam bola atau gelembung plastik besar dan kemudian berjalan di atas air.

Selain berbagai atraksi olahraga, Waterboom Sabda Alam Garut memiliki fasilitas pendukung untuk kenyamanan pengunjung, seperti mushola, food court, spa anak, Wi-Fi gratis, toilet, dan loker bagasi. Selain itu, ada ruang ganti dengan beberapa bilik untuk menghindari antrian panjang.

Objek Wisata Sabda Alam Garut

Water Boom Sabda Alam Garut terletak di Sabda Alam Resort Garut. Hal ini memudahkan untuk memutuskan tempat tinggal selama liburan Anda. Ada banyak kamar dengan harga yang relatif terjangkau, namun kualitas pelayanan terbaik.

Taman Air Sabda Alam Garut: Wahana & Tiket Masuk 2022

Kompleks ini juga mencakup Orai-Orayan, dermaga utama Sabda Alam Resort. Dengan hanya membayar Rs 20.000, Anda diajak untuk berkendara dengan kecepatan tinggi, yang pasti akan menguji adrenalin Anda.

Kompleks Sabada Alam Garut dapat ditempuh dalam waktu sekitar 1,5 jam dari kota Bandung. Kompleks ini terletak di Jalan Sipanas #3, Garut, Provinsi Jawa Barat, tidak jauh dari Gunung Guntur Damai.

Broadway Alam Sutera (dayanaikap) Ingin menikmati suasana teater Broadway di New York tapi tidak punya cukup uang untuk pergi…

Yang berada di kawasan Tamrin dan ingin berkunjung ke mall, jangan lupa untuk mengunjungi Sarina. Setelah bertahun-tahun tidak aktif…

Wisata Air Sabda Alam, Garut

Bagi pecinta ramen, kini hadir restoran ramen baru di Jakarta. Restoran – Aathman Sudirman. Menyediakan berbagai macam ramen…

The Glass House Bogor (restoran rumah kaca) Banyak yang mengatakan bahwa The Glass House Bogor adalah restoran lama dengan tampilan baru. Ya…Fasilitas Water Park Sabada Alam Garut dan Harga Tiket – Wahana bermain air atau tempat wisata buatan yang biasa dikenal dengan waterpark kini menjadi pilihan favorit untuk wisata keluarga. Waterpark sudah banyak dibangun di beberapa kota di Indonesia, salah satunya di Garut, Jawa Barat. Taman bermain ini bernama Sabda Alam Garut Water Park. Objek wisata

Waterpark sabda alam garut, cipanas sabda alam garut, sabda alam garut, obyek wisata sabda alam garut, penginapan dekat sabda alam garut, wisata sabda alam garut, bungalow sabda alam garut, taman wisata sabda alam garut, waterboom sabda alam garut, wisata air sabda alam garut, hotel dekat sabda alam garut, tempat wisata sabda alam garut

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top