Connect with us

Cove Eco Resort Raja Ampat

Informasi

Cove Eco Resort Raja Ampat

Cove Eco Resort Raja Ampat – Resor terpencil ini terletak di pulau terpencilnya sendiri di tengah beberapa situs menyelam utama di Raja Ampat, pusat keanekaragaman hayati laut. Vila-vila ramah lingkungan di Cove Eco Resort tersebar di pantai pasir putih yang menakjubkan yang menghadap ke laut. Habiskan hari-hari Anda dengan menjelajahi situs menyelam kelas dunia, kayak dan snorkeling di antara pulau-pulau lokal, teluk, dan laguna di terumbu dangkal – atau bersantai di tempat tidur gantung di pantai!

Cove Eco Resort memiliki sejumlah villa pantai dengan berbagai ukuran yang menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan dari tempat tidur Anda. Vila-vila memiliki kamar mandi pribadi, air panas, kelambu, dan kipas langit-langit untuk membuat Anda tetap nyaman di panas tropis. Resor ini juga memiliki restoran di mana para tamu dapat menikmati semua jenis masakan tradisional Indonesia atau internasional dan menikmati Wi-Fi gratis. Resor ini juga dapat mengatur makan malam romantis di pantai berdasarkan permintaan.

Cove Eco Resort Raja Ampat

Cove Eco Resort Raja Ampat

Terletak di pulau pribadinya sendiri, Cove Eco Resort memiliki pantai berpasir putih sepanjang 3 km di seluruh pulau. Para tamu dapat berselancar di pantai, melihat burung, bermain di teluk atau melakukan petualangan snorkeling, menyelam, dan kayak – teluk ini dekat dengan tempat menyelam paling populer di Raja Ampat. Resor ini menawarkan tur 3-4 hari yang akan menunjukkan kepada Anda sekitar Raja Ampat dan mengalami keindahan alam yang luas yang belum terjamah.

Raja Ampat: 16 Tips To Organize Your Trip

Cove Eco Resort telah menjadi pendukung pariwisata berkelanjutan sejak awal. Sebelum membuka resor, pemilik membersihkan pulau yang sebelumnya telah dianiaya oleh turis dan penduduk setempat. Mereka menetapkan zona larangan memancing sepanjang 5 km untuk melindungi terumbu karang lokal dan kehidupan akuatik dan terus melanjutkan praktik keberlanjutan serupa sejak saat itu. Vila-vila dibangun oleh pengrajin lokal dari bahan-bahan lokal dan sebagian besar makanan resor bersumber dari desa-desa sekitarnya. Teluk kecil ini terletak di sisi utara Pulau Yepen yang terkenal dan terlindung dari angin Pasifik selatan dan barat, yang memungkinkan resor buka sepanjang tahun dan mempertahankan suhu 32 hingga 34 derajat Celcius. Waktu tempuh dari Visayas ke Yepang dengan feri Cove Transfer sekitar 90 menit hingga 120 menit tergantung cuaca.

Menjadi terjauh barat laut Raja Ampat, Pulau Yepen adalah salah satu kawasan yang paling dilindungi. Pulau ini dikelilingi oleh zona non-pemancingan sepanjang 5 km. Di utara Yeben kami memiliki pangkalan manta “rahasia” yang tidak tersentuh oleh sejumlah besar manta yang datang ke kilang minyak terdekat.

Pulau Yepen adalah harta karun Raja Ampat yang terkenal dengan kejernihan air dan pantainya yang indah, sehingga pulau ini mendapat julukan “Lautan Cermin”. Pulau ini memiliki luas sekitar 50 hektar dan memiliki sekitar 7 km terumbu karang dan 5 km garis pantai, termasuk sekitar 3 km pantai pasir putih. Ada tanaman bakau bersama dengan makhluk bawah laut yang indah.

Berada jauh dari Visayas, teluk ini dekat dengan banyak tempat menyelam populer di Raja Ampat. Jika Anda menyukai Manta, Anda akan kagum! Cove Eco Resort – Pulau Pribadi di Raja Ampat Salam dari Raja Ampat Resort

Misool Eco Resort

“Dari pulau surga terakhir di bumi. Atas nama semua staf dan kru kami, kami sangat senang menyambut Anda di Papua dan berbagi dengan Anda kinerja Ibu Pertiwi di lokasi penyelaman ramah lingkungan kami di Raja Ampat.

Rumah kami sangat direkomendasikan untuk para penyelam dan non-penyelam yang ingin menjelajahi daerah magis Raja Ampat di sebuah resor ramah keluarga. Baik menyelam atau snorkeling atau berkayak saat matahari terbenam, kami senang menciptakan momen tak terlupakan bersama, tidak pernah ada kekurangan momen persahabatan di resor Raja Ampat kami.

Di hotel kami, Anda dapat bersantai dan menikmati suara alam, menikmati makanan lezat kami yang disiapkan oleh koki kami. Nikmati bir malam di meja biliar atau baca salah satu buku kami dari perpustakaan menyelam kami.

Cove Eco Resort Raja Ampat

Kami memiliki tenis meja, meja biliar, TV satelit, dan tim ramah kami yang dengan senang hati berbagi momen dengan Anda.

Cove Eco Resort, Raja Ampat Islands

Cove Eco Resort – Pulau Pribadi di Raja Ampat Sebuah resor kecil di pulau pribadi dengan tim yang ramah untuk melayani Anda

Dengan dua tipe cottage yang berbeda (AC atau tanpa), Anda dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan pengalaman indah Anda di Raja Ambat.

Cove Eco Resort adalah resor menyelam di Raja Ampat yang menawarkan paket lengkap untuk liburan keluarga, liburan romantis, dan aktivitas olahraga air seperti menyelam, snorkeling, dan panjat tebing. Baik penyelam maupun non-penyelam diterima di pulau kami.

Vila pribadi ini terletak di pantai utara Pulau Yepene, dengan pemandangan laut yang sangat jernih, tepat sebelum Pulau Pianemo yang ikonik. Kami menggantung dan melipat pakaian Anda sebagai upaya untuk melindungi lingkungan dengan lebih menekankan pada lingkungan dengan mengurangi produk plastik.

Ultimate Raja Ampat For Your Real Heaven On Earth

“Ketika kaki Anda menyentuh pantai berpasir putih Cove Eco Resort di dekat dermaga, minuman dan welcome home menyambut Anda…Rumah yang terjangkau hanya terasa pas”

“Resornya luar biasa, seperti gambar! Kami memiliki waktu yang menyenangkan berjalan-jalan di sekitar resor dan menjelajahi pulau. (…) Kami jatuh cinta dengan kehidupan laut dan menyelam”

Terumbu karang rumah yang indah tersebar di seluruh pulau menawarkan Anda snorkeling dan berenang. Makanan luar biasa (…) Staf selalu ramah, hangat dan selalu membantu.

Cove Eco Resort Raja Ampat

“Properti ini menawarkan salah satu pengalaman terbaik yang dapat Anda harapkan. (…) Stafnya ramah dan sangat baik. Seorang ahli scuba diver tahu setiap area di sekitar dan dapat menjamin Anda menyelam terbaik!

Top Eco Resorts Asia Has To Offer

“Penyelaman terbaik yang pernah ada, saya belum pernah melihat begitu banyak makhluk dalam satu kali penyelaman, setiap tempat adalah surga.” (…) Saya memiliki makanan kuil terbaik yang pernah saya makan di seluruh perjalanan saya di Indonesia”

“” Lokasi yang sempurna untuk penyelam (dan perenang snorkel) antara Kepulauan Cam dan situs spektakuler Dampier Sound. Lebih sedikit waktu perahu = lebih banyak waktu memancing!” Terletak di pusat banyak tempat menyelam dan wisata pantai terbaik Raja Ampat, resor pulau pribadi yang berusia satu tahun ini memiliki semuanya. Vila pantai yang indah? Coba lihat. Makanan terbaik di Raja Ampat? Coba lihat Spektakuler, staf berpengetahuan, Checkout dan cek nyata?, sangat masuk akal, mengingat transfer feri dan wisata ke Pianinemo dan Kepulauan Fam sudah termasuk?

Resor terpencil ini terletak di pulaunya sendiri di tengah-tengah beberapa situs menyelam utama di Raja Ampat, jantung keanekaragaman hayati laut dunia. Vila-vila ramah lingkungan di Cove Eco Resort tersebar di pantai pasir putih menakjubkan yang menghadap ke laut. Habiskan hari-hari Anda dengan menjelajahi situs menyelam kelas dunia

Cove Eco Resort memiliki sejumlah villa pantai dengan berbagai ukuran yang menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan dari tempat tidur Anda. Vila-vila memiliki kamar mandi pribadi, air panas, kelambu, dan kipas langit-langit untuk membuat Anda tetap nyaman di panas tropis. Resor ini juga memiliki restoran di mana para tamu dapat menikmati semua jenis masakan tradisional Indonesia atau internasional dan menikmati Wi-Fi gratis. Resor ini juga dapat mengatur makan malam romantis di pantai berdasarkan permintaan.

Our First Trip To Raja Ampat, Indonesia

Terletak di pulau pribadinya sendiri, Cove Eco Resort memiliki pantai berpasir putih sepanjang 3 km di seluruh pulau. Para tamu dapat berselancar di pantai, melihat burung, bermain di teluk atau melakukan petualangan snorkeling, menyelam, dan kayak – teluk ini dekat dengan tempat menyelam paling populer di Raja Ampat. Resor ini menawarkan tur 3-4 hari untuk menunjukkan kepada Anda di sekitar Raja Ampat dan menikmati keindahan alam yang luas yang belum terjamah.

Cove Eco Resort telah menjadi pendukung pariwisata berkelanjutan sejak awal. Sebelum membuka resor, pemilik membersihkan pulau yang sebelumnya telah dianiaya oleh turis dan penduduk setempat. Mereka menetapkan zona larangan memancing sepanjang 5 km untuk melindungi terumbu karang lokal dan kehidupan akuatik dan terus melanjutkan praktik keberlanjutan serupa sejak saat itu. Vila-vila dibangun oleh pengrajin lokal dari bahan-bahan lokal dan sebagian besar makanan resor bersumber dari desa-desa sekitarnya. Melarikan diri ke pulau terpencil di Raja Ampat tidak menghentikan Anda untuk menginap di hotel mewah | © Goss Picture Source Ltd / Alamy Stock Photo

Anda datang jauh-jauh ke Raja Ampat untuk mendapatkan Taman Laut yang diakui secara adil. Tapi itu tidak berarti Anda harus bertahan di kepulauan di Papua Barat, Indonesia ini. Berbagai hotel mewah di sini termasuk bungalow ramah lingkungan yang menakjubkan dan penginapan bawah air – artinya Anda dapat snorkeling atau menyelam di beberapa lingkungan bawah laut paling spektakuler di dunia. Berikut adalah pilihan dari grup.

Cove Eco Resort Raja Ampat

Resor sederhana ini terletak di sebuah pulau berukuran Augusta, salah satu dari lebih dari 1.500 pulau di Raja Ampat. Bungalo menggabungkan hutan lokal dan tebing, menyediakan akses ke atraksi

Misool Eco Resort: An Ecological, Sustainable Paradise

Waiwo dive resort raja ampat, meridian resort raja ampat, raja ampat resort hotel, raja ampat dive lodge resort, raja ampat dive resort, misool eco resort raja ampat, raja ampat resort, eco resort raja ampat, raja ampat doberai eco resort, hamueco dive resort raja ampat, agusta eco resort raja ampat, raja ampat biodiversity eco resort

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top