Connect with us

Hotel Di Magelang Dekat Borobudur

Informasi

Hotel Di Magelang Dekat Borobudur

Hotel Di Magelang Dekat Borobudur – Magelang memiliki banyak destinasi wisata terkenal hampir di seluruh dunia. Banyak dari wisatawan lokal hingga turis asing mengunjungi kota ini karena Borobudur. Berbagai jenis akomodasi yang sesama traveller bisa temukan disini, mulai dari hostel, hotel ataupun resort. Nah, berikut ini beberapa tempat wisata di Magelang yang bisa sobat pilih sebagai tempat menginap.

Salah satu resort di Magelang yang bisa membuat teman traveling betah adalah Villa Borobudur. Properti ini menawarkan pemandangan indah dan fasilitas lengkap. Bangunan asli Jawa yang menambah nuansa tradisional dan terletak di kawasan pedesaan yaitu Dusun Menoreh, Magelang. Bersiaplah untuk terpukau dengan keindahan persawahan, sungai, Gunung Merapi dan Gunung Merbabu. Untuk bermalam di penginapan eksklusif ini, uang yang harus dikeluarkan sesama traveler sekitar Rp5,6 juta hingga 20 juta per malam! Di sini, sesama pelancong juga mendapatkan transfer bandara gratis jika Anda memesan kamar dengan Java Inclusive.

Hotel Di Magelang Dekat Borobudur

Hotel Di Magelang Dekat Borobudur

Resor lain yang bisa Anda temukan saat berlibur di Magelang adalah Plataran Borobudur Resort & Spa. Resor mewah ini terletak di perbukitan Desa Tanjungan, Magelang. Berada di daerah perbukitan, udara di sekitar penginapan ini sangat sejuk dan dingin. Munculnya suasana alam membuat pemandangan semakin indah. Jendela yang lebar di kamar tidur membuat sirkulasi udara menjadi sangat baik. Menampilkan fasilitas bar dan kolam renang, resor ini berharga mulai dari Rp 5,2 hingga 12,7 juta per malam!

Homestay Halal Borobudur

Tempat wisata unik berbentuk candi di stupa berpilar dan terletak di Magelang ini disebut Amanjiwo Resort. Meski berdiri sejak 1997, tak membuat resort ini terkesan kuno. Amanjiwo tetap menjadi penginapan mewah dan elegan yang terletak di Bukit Menoreh, Desa Majasingi. Suasana kamar yang tenang, pemandangan yang indah, keamanan yang terjaga dan fasilitas yang ditawarkan membuat pengalaman menginap menjadi tak terlupakan. Terletak di sebelah Candi Borobudur, properti ini menawarkan harga mulai dari Rp 9 juta per malam.

Ini tadi daftar banyak resort dari harga terjangkau hingga fantastis di Magelang. Apakah Anda berani mencoba? Untuk mengisi liburan Anda dengan jalan-jalan ke Jawa Tengah bersama keluarga atau orang-orang terkasih, tentu dibutuhkan akomodasi. Jadi ini dia rekomendasi 4 penginapan mewah di Magelang mulai dari Rp 700rb, lokasinya dekat dengan tempat wisata Bodobudur. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Pertama adalah Amata Borobudur Resort, yang menampilkan bangunan tradisional Jawa yang unik dikelilingi oleh pemandangan alam yang menenangkan. Dikelilingi oleh persawahan dan sungai yang membuat suasana seperti berada di pedesaan, namun dengan hunian yang mewah. Lokasinya dekat dengan Candi Mendut, hanya 550 meter, 7 menit dari resort, kemudian Candi Borobudur sekitar 4,1 hanya 9 menit dengan mobil.

Untuk pilihan kamar, ada bungalow elegan, bungalow mewah dan bungalow keluarga dengan fasilitas seperti parkir, restoran, WiFi, spa, kolam renang, penyewaan sepeda dan mobil, taman, fasilitas dasar dan banyak lagi. Tarif per malam mulai dari Rp 738 ribu, cek selalu aplikasi akomodasi favorit Teman Traveler untuk penawaran menarik.

Rekomendasi 5 Hotel Cantik Dekat Borobudur

Amata Borobudur Resort terletak di Jalan Mendut, Jalan Sendangsono, Kanden, Progowati, Mungkid, Magelang, Jawa Tengah. Waktu kedatangan dari pukul 15:00 WIB, check out sebelum pukul 12:00 WIB.

Selain itu, ada Villa Borobudur Resort yang terletak di Pegunungan Menoreh, menghadap ke Candi Borobudur, perbukitan dan persawahan yang indah. Dengan sentuhan bangunan tradisional Jawa yang dilengkapi dengan fasilitas mewah, Sahabat Traveler akan betah menginap di sini. Penginapan ini juga dekat dengan objek wisata Candi Mendut dan Borobudur.

Fasilitas villa memiliki parkir, spa, kolam renang, WiFi, fasilitas dasar, restoran, kafe, sarapan gratis, layanan kamar dan sebagainya. Pilihan kamarnya adalah Kayangan Villa, Merbabu Villa, Menoreh Villa, Diponegoro Villa, dan ada suite yaitu Siddharta Suite, Merapi Jungle Suite dan Borobudur Suite. Tarif per malam mulai dari Rp 3 juta, cek aplikasi akomodasi lainnya untuk penawaran menarik.

Hotel Di Magelang Dekat Borobudur

Villa Borobudur Resort terletak di Jalan Pete Dusun Pete, Sawah, Majaksingi, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Check-in mulai pukul 14:00 WIB, check-out sebelum pukul 12:00 WIB.

Khanaya Hotel Borobudur, Borobudur

Lalu ada Plataran Borobudur Resort yang dikelilingi hutan jati serta panorama Perbukitan Menoreh dan Candi Borobudur akan menyambut Teman Traveler selama menginap di sini. Bangunan resort ini sangat unik dengan perpaduan aksen modern, Eropa dan Jawa. Lokasinya dekat dengan objek wisata Candi Borobudur, Punthuk Setumbu dan Gereja Ayam Magelang.

Pilihan kamar termasuk Residential Villas, Borobudur View Pool Villas, Large Spa Pool Villas, Royal Pool Duplex Villas, Exclusive Traditional Pool Villas, Garden Plunge Pool Villas, Executive Pool Villas dan Exclusive Modern Pool Villas. Fasilitas kompleks termasuk parkir, WiFi, kolam renang, restoran, layanan kamar, spa, taman, fasilitas dasar dan banyak lagi. Tarif kamar per malam adalah Rp 5 juta. Periksa aplikasi akomodasi untuk penawaran menarik.

Plataran Borobudur Resort berlokasi di Jalan Dusun Tanjung, Dusun II, Borobudur, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Check-in mulai pukul 14:00 WIB dan check-out sebelum pukul 12:00 WIB.

Terakhir, ada Le Temple Borobudur Hotel yang memiliki ciri khas bentuk bangunan mirip candi karena terinspirasi dari Candi Borobudur, dan juga banyak terdapat replika ornamen di sini. Selain itu, pemandangan di sekitarnya juga indah, ada perkebunan, persawahan dan candi Borobudur di kejauhan. Jarak ke objek wisata Borobudur juga dekat, 2,7 km, sekitar 30 menit perjalanan.

Luxury Resort In Java, Indonesia

Pilihan kamar adalah stupa suite dan taman suite, sedangkan fasilitas hotel termasuk parkir, kolam renang, spa, sarapan gratis, jacuzzi, fasilitas dasar, restoran, layanan kamar dan banyak lagi.

Tarif per malam mulai dari Rp 5,5 juta, untuk penawaran menarik bisa cek juga di aplikasi akomodasi lainnya. Le Temple Hotel terletak di Sawah, Borobudur, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Check out sebelum pukul 12:00 WIB.

Demikian ulasan mengenai daftar rekomendasi 4 penginapan mewah di Magelang dekat tempat wisata candi borobudur dan lainnya. Bisa dijadikan acuan bagi sesama traveler, selalu jaga protokol kesehatan Berwisata ke Yogyakarta belum lengkap rasanya jika belum mengunjungi Candi Borobudur di Magelang. Candi peninggalan Buddha ini memiliki magnet tersendiri bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Jika ingin melihat matahari terbit di Borobudur dan menjelajah lebih dalam, lebih baik menginap di Hotel Amanjiwo Borobudur Resort.

Hotel Di Magelang Dekat Borobudur

Meski kini Borobudur tidak lagi menyandang status sebagai salah satu dari 7 keajaiban dunia, candi ini tetap menjadi kebanggaan Indonesia. Saya sudah 3-4 kali ke candi borobudur dan rasanya tidak bosan hehehe Dari Yogyakarta ke candi ini bisa memakan waktu sekitar 1,5 jam dengan kondisi jalan normal.

Amanjiwo Resort Review Harga Tiket Hotel, Daya Tarik, Fasilitas & Lokasi

Siapa yang kangen Jogja? Perjalanan ke Kota Gudeg belum lengkap jika belum berwisata kuliner di Malioboro, masuk ke Benteng Vredeburg, Keraton, berbelanja di Hamzah Batik, explore Gua Pindul, Gunung Kidul dan masih banyak lagi. Di dekatnya ada Grand Hotel D’Senopati Malioboro tempat saya pernah menginap bersama rombongan sekolah putra sulung saya.

Dari namanya saja sudah terdengar unik. Jiwa merasa aman saat berada di hotel. Sobat pasti penasaran, seperti apa sih tampilan dan fasilitas yang ditawarkan resort bintang 5 ini?

Mungkin belum banyak yang tahu kalau ternyata Amanjiwo adalah salah satu hotel yang ada di jaringan Aman Group di Singapura. Hingga saat ini, Aman Group telah mengelola 34 hotel dan vila di seluruh dunia, dengan operasi utama di Asia dan Oseania.

Saya membaca informasi tentang Amanjiwo ini dari halaman artikel rumah123, ternyata tingkat hunian resort di Magelang ini sangat tinggi secara regional. Itu juga ada di pulau Bali, namanya Amankila. Meski tingkat huniannya cukup tinggi, untuk bisa menginap di hotel Aman Group, Anda perlu melakukan reservasi terlebih dahulu karena peminatnya banyak.

Hotel Pilihan Bermalam Dekat Candi Borobudur

Amanjiwo Borobudur Resort adalah salah satu hotel terbaik dan termewah di Yogyakarta. Selain lokasinya yang strategis dan suasana alam yang menarik, resort ini juga dikelilingi oleh pemandangan hijau yang menyegarkan. Amanjiwo terletak di kawasan Bukit Manoreh dengan panorama bukit yang sejuk dan menenangkan.

Amanjiwo dikelilingi oleh hutan hujan, dengan desain interior bertema kearifan lokal dengan sentuhan Jawa. Hotel mewah dengan apartemen dan bangunan batu ini sangat dekat dengan Candi Borobudur dan Candi Pawon. Amanjiwo memiliki amfiteater alamnya sendiri di mana Bukit Manoreh dan sawah dataran Kedu terletak di kaki Gn. Sistem suara yang canggih juga menggunakan sistem suara Bose Wave.

Bagaimana dengan kemewahan dan klasik? Ukiran kayu dan dekorasi kamar sangat unik. Ya, menurut tarif per malamnya berkisar antara 8 hingga 50 juta. Nilai tambah dari hotel Amanjiwo ini adalah tempat dengan pemandangan langsung candi Borobudur dan latar belakang pegunungan Merapi.

Hotel Di Magelang Dekat Borobudur

Amanjiwo memiliki desain arsitektur yang mewah namun tetap memiliki ciri khas Jawa dengan mengadopsi bentuk candi dalam stupa berpilar. Yang menakjubkan adalah bahan yang digunakan adalah batu pasir Jogja. Jadi, selama kita menginap di hotel ini, kita merasa seperti sedang menginap di sebuah kuil, lho.

Hotel Dekat Candi Borobudur Untuk Menginap Di Magelang

Bahan alam dan ciri khas bangunan merupakan warisan budaya sejarah Jawa. Selain 15 vila, Amanjiwo Hotel juga menawarkan 36 suite mewah yang menggunakan batu kapur lokal sebagai dindingnya. Tamu yang bermalam akan merasa seperti tinggal di kerajaan.

Setiap vila Amanjiwo memiliki kolam renang pribadi dengan pemandangan perbukitan. Anda juga bisa melakukan pemanasan dengan berendam di bak mandi. Ada juga kolam besar di tengah dengan air seperti pirus. Lebih indah lagi dengan adanya gazebo depan Jogja di kanan kiri kolam dan tanaman yang terawat. Di sisi depan kolam ada gazebo lain yang menghadap ke perbukitan.

Amanjiwo Borobudur Resort terletak di Desa Sawah, Majaksingi, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah +62 (293) 788333, fax: +62 293 788 355 dan email: [email protected]. Check-in pukul 14:00 dan check-out pukul 12:00 WIB.

Apa saja destinasi wisata menarik di sekitar Amanjiwo? Mengunjungi Candi Borobudur dapat dilakukan dengan berjalan kaki atau dengan menyewa sepeda.

Amata Borobudur Resort Progowati Updated 2022 Room Price Reviews & Deals

Hotel sekitar borobudur magelang, hotel di magelang dekat candi borobudur, hotel dekat borobudur magelang, hotel near borobudur magelang, hotel di dekat borobudur, hotel murah di magelang dekat borobudur, resort di magelang dekat borobudur, hotel di borobudur magelang, hotel murah dekat borobudur magelang, hotel dekat candi borobudur magelang, penginapan di magelang dekat borobudur, hotel di dekat borobudur magelang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top