Connect with us

No Telp Zuri Resort Cipanas

Informasi

No Telp Zuri Resort Cipanas

No Telp Zuri Resort Cipanas – Mei 2018 di kompleks mal baru paling semarak di kota Palembang. Para tamu dapat menikmati belanja, santapan, hiburan dan taman hiburan dalam ruangan terbesar di Sumatera Selatan di depan pintu mereka. Zuri menawarkan Makan Place, sebuah kafe yang menyajikan hidangan lokal dan internasional; sebuah Grand Ballroom dan 10 ruang pertemuan. Anda dapat menuju ke atap di mana terdapat kolam renang tanpa batas, sky bar dan lounge, serta gym.

Hotel ini memiliki 214 kamar. Semua kamar dan suite menampilkan desain dan fasilitas modern yang semarak untuk memastikan perasaan kenyamanan yang tak tertandingi: tempat tidur Zuri Dream by Kingkoil®, shower bertekanan tinggi, toilet Toto bintang 5, TV LED 42 inci, dan Wi-Fi gratis.

No Telp Zuri Resort Cipanas

No Telp Zuri Resort Cipanas

Tersedia 10 ruang serbaguna untuk kebutuhan Anda, dilengkapi dengan ruang pertemuan lengkap. 1 Grand Ballroom dapat menampung hingga 2000 orang sebagai salah satu ballroom terbesar di Palembang.

The Zhm Premiere Padang

Level menawarkan pilihan informal dan luas untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, dari hidangan lokal hingga internasional. Interior telah dirancang untuk menciptakan suasana yang hidup dan ramah untuk semua tamu.

Berlokasi sentral di 24 Ilir, Zuri Palembang berlokasi ideal di Transmart, sebuah kompleks perbelanjaan baru di pusat kota Palembang. Terletak hanya 17 km dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II dan 15 menit dari Jembatan Ampera yang bersejarah. Kunjungi tempat pakistan barang, arena…

Berada di Pacet, Palace Hotel Puncak menawarkan 3 yang santai serta sauna, akses yang telah direnovasi dan internet nirkabel gratis. Membanggakan menjakan Gunung Gede, hotel juga megungan kegurum macam memfasilitasi seksut klub untuk anak, servicean kamar 24 jam dan kafe.

Hotel yang nyaman di Pacet ini menawarkan internet nirkabel gratis dan klub anak-anak serta kolam renang di dalam kamar. Juga ditawarkan kolam anak-anak, check-in/check-out kilat dan meja resepsionis 24 jam.

Zuri Express Banjarmasin

Hotel Taman Piknik by MyHome Hospitality menawarkan kecepatan dan Wi-Fi gratis di area sekitarnya. Sebuah kolam renang juga tersedia.

Terletak di Cibodas, OYO 1667 Edotel Smkn 1 Pacet dapat dengan mudah dicapai dengan mobil dari Pacet dan dilengkapi dengan resepsionis 24 jam, check-in/check-out kilat, dan Wi-Fi gratis di area umum.

Hotel yang nyaman dengan kecepatan ini predapatan Wi-Fi sebagai pujian serta arena bermain og kolam perangam dalam sukum. Dapat menerima 24 jam, makanan beku dan bubur buah.

No Telp Zuri Resort Cipanas

Ya. Pengguna yang berwisata ke Cipanas sering menemukan hotel yang memiliki kolam renang. Sebagian besar hotel memiliki kolam renang operasional.

Villa “the Sun” Ciloto

Check-out harus dilakukan sebelum pukul 12:00. Saat check-in di Zuri Resort Cipanas, ingatlah bahwa Anda dapat melihat tempat di 14h

Harga di Zuri Resort Cipanas bervariasi tergantung kapan Anda berencana untuk menginap dan tipe kamar yang Anda butuhkan. Rata-rata harga kamar untuk malam baru-baru ini adalah Rp 468.908, melakapang kelangan pengugu mengama tarif mulai Rp 306.655. Untuk melihat harga pada tanggal yang Anda pilih, ketik tanggal pada formula di atas.

Zuri resort and convention cipanas, zuri resort cipanas puncak, no telp hotel cianjur cipanas, hotel zuri resort cipanas, harga zuri resort cipanas, zuri resort cipanas, zuri resort cipanas review, no telp grand zuri pekanbaru, grand zuri resort cipanas, zuri resort cipanas traveloka, zuri resort cipanas bogor, zuri resort & convention cipanas

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top