Connect with us

Drama Moon Embracing The Sun

Informasi

Drama Moon Embracing The Sun

Drama Moon Embracing The Sun – Drama The Moon Embraces the Sun / The Moon That Embraces the Sun (해국 ) adalah sebuah drama kerajaan MBC yang tayang perdana pada tanggal 2 Januari 2014 dengan 20 episode. Drama Korea terbaik ini diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karya Jung Eun Gwol, disutradarai oleh Kim Do Hoon dan Lee Sung Joon dan ditulis oleh Jin Soo Wan yang juga menulis skenario untuk Chicago Typewriter.

Drama epik ini juga menampilkan sejumlah aktor ternama. Kim Soo Hyun berakting di drama ini jauh sebelum ia memiliki drama It’s Okay to Not Be Okay, lalu drama dan film lainnya, seperti My Love From the Star dan The Producers. Pemeran utama wanitanya adalah Han Ga In yang dikenal lewat perannya di film Architecture 101. Lalu ada Jung Il Woo yang berperan dalam drama Haechi, dan Kim Min Seo yang berperan dalam drama Witch’s Court. .

Drama Moon Embracing The Sun

Drama Moon Embracing The Sun

Tak hanya itu, dua peran utama versi muda ini dimainkan oleh Yeo Jin Goo dan Kim Yoo Jung saat masih remaja. Yeo Jin Goo kini telah menjadi pemeran utama dalam banyak drama, seperti The Crown Clown dan Hotel del Luna. Begitu pula dengan Kim Yoo Jung yang baru saja membintangi drama Backstreet Rookie, ia juga membintangi Love in the Moonlight dan Clean With Passion for Now. Ada banyak aktor hebat lainnya, seperti Kim So Hyun, Im Si Wan, Lee Tae Ri, Song Jae Rim dan lainnya dalam drama ini!

Moon Embracing The Sun Archives

Drama The Moon Embracing the Sun bercerita tentang Heo Yeon Woo yang berusia 13 tahun (diperankan oleh Kim Yoo Jung), putri seorang perdana menteri, yang menemani ibunya ke istana untuk menghadiri upacara untuk merayakannya. Kakak, Heo Yeom (diperankan oleh Im Si Wan), yang sedang mengikuti ujian pengadilan. Di sana, Yeon Woo bertemu Putra Mahkota Lee Hwon (Yeo Jin Goo). Mereka saling jatuh cinta dan Yeon Woo terpilih sebagai putri mahkota Joseon.

Sebelum pernikahan, ratu janda (diperankan oleh Kim Young Ae) diam-diam memerintahkan seseorang untuk membunuhnya untuk menggantikannya dengan Yoon Bo Kyung (diperankan oleh Kim So Hyun), putri dari keluarga terkemuka, sebagai ratu mahkota untuk kekuasaan. menang.. Dia memerintahkan dukun besar (dukun) untuk melemparkan Yeon Woo untuk menyerangnya dengan penyakit yang tidak diketahui.

Yeon Woo dibangkitkan dari kuburnya, tetapi kehilangan ingatannya. Mereka semua percaya dia sudah mati, termasuk Putra Mahkota Lee Hwon, yang menolak untuk mencintai orang lain. Delapan tahun kemudian, Yeon Woo kembali sebagai dukun bernama Wol (diperankan oleh Han Ga In), yang berarti bulan. Sementara itu, raja muda (diperankan oleh Kim Soo Hyun) mulai menyelidiki kematian cintanya setelah melihat Wol tua. Namun, dia berpacu dengan waktu karena kelompok kuat Ratu (Kim Min Seo) ingin menggulingkannya.

Drama Moon Embracing the Sun bisa kamu saksikan di sini untuk mengikuti keseruan kisah cinta Lee Hwon dan Wol. Tonton promonya atau download The Moon Embracing the Sun Indo Sub sekarang juga!

Watch The Moon Embracing The Sun

Aktifkan Premium untuk menonton dan mengunduh film Korea terbaru dan menonton film online untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Pastikan Anda mengunduhnya di ponsel Anda juga sehingga Anda dapat menonton koleksi drakorindo, kshow, dan film secara online di mana saja, kapan saja.

Bawa berita Asia terbaik dan terbaru ke layar Anda! Jangan lewatkan film dan drama Korea, Cina, Thailand, Jepang, dan Indonesia terbaik dan terbaru di ! “Entertainment Company Live” dirilis pada malam tanggal 10 Desember “7 Drama/Film dengan hit dan tikungan besar.”

Drama Moon Embracing The Sun

Drama “The Moon Embracing the Sun” menarik perhatian saat menempati urutan ke-4 dalam daftar tersebut. Dari episode pertama “The Moon Embraces the Sun”, aktor cilik Yeo Jin-goo, Kim Yoo-jung, Kim So-hyun dan Im Si-wan menerima sambutan hangat dari pemirsa atas penampilan hebat mereka. Namun, kontroversi mengenai kemampuan akting dan usia mereka muncul dalam kasus aktor senior.

Review About Everything — The Moon Embracing The Sun

Pada acara sebelumnya, aktor Song Jae-hee, yang muncul di “The Moon Embracing the Sun,” berkata, “

Drama ini menjadi sangat populer, tapi penonton membicarakanku. Dia bertanya-tanya mengapa Im Si-wan tiba-tiba menua.

“Aku memerankan Yeom di The Moon Embracing the Sun. Karena kematian kakakku dan ketakutan dideportasi, hanya aku yang tidak tahu kalau aku sudah tua.”

Ada juga kontroversi seputar casting. Pemirsa mengeluh bahwa Han Ga-in tidak cocok untuk pemeran utama wanita karena perbedaan usia yang besar antara dia dan 2 karakter pria, Kim Soo-hyun dan Jung Il-woo. Mengenai perbedaan usia dengan aktor lain, Han Ga-in pernah berkata:

Moon Embracing The Sun (2012)

“Jika pemirsa terus menonton drama, saya pikir mereka secara alami akan melihat saya sebagai Yeonwoo dewasa.”

Namun, “The Moon Embraces the Sun” tetap menjadi pemenang karena memenangkan lebih dari 40%. Setelah setiap episode ditayangkan, sekitar 430 juta tayangan iklan diterima. Semua biaya iklan diketahui 13 miliar won.

Han Ga-in Im Si Wan Jung Il Woo K-Drama Kim So Hyun Kim Soo-hyun Song Jae-hee Yeo Jin-goo Heo Yeon Woo Tiga belas tahun, putra seorang pejabat, menemani ibunya ke istana untuk mengunjunginya di upacara syukuran saudaranya Heo Yeom. Untungnya, dia bertemu Putra Mahkota Lee Hwon. Mereka jatuh cinta dan Yeon Woo terpilih sebagai putri mahkota Joseon. Namun, sebelum mereka menikah, Janda Ratu diam-diam memerintahkan eksekusinya untuk mengangkat Yoon Bo Gyeong, putri keluarga kerajaan, sebagai putri mahkota, sehingga mendapatkan lebih banyak kekuatan untuk dirinya sendiri. Dia memerintahkan penyembuh untuk membaca mantra pada Yeon Woo untuk membuatnya sakit dengan penyakit yang tidak diketahui. Setelah kematiannya, Yeon Woo dibangkitkan dari kuburnya, tetapi masih memiliki kenangan. Mereka semua percaya dia sudah mati, termasuk Putra Mahkota Lee Hwon, yang menolak untuk mencintai orang lain. Delapan tahun kemudian, Yeon Woo kembali sebagai tabib bernama Wol (berarti bulan). Sementara itu, raja muda memulai kematian cintanya setelah melihat Wol yang lebih tua. Tapi dia kehabisan waktu karena kelompok politik Ratu yang kuat ingin menyingkirkannya dari takhta. ~~ Diadaptasi dari buku Jung Eun Gwol. Ubah terjemahan

Drama Moon Embracing The Sun

Saya menonton drama ini karena rating dan reviewnya yang bagus. Saya akan mengatakan mereka pasti sepadan! Bagi saya ini adalah drama yang hebat karena berbagai alasan. TMTETS adalah drama sejarah pertama saya dan setelah menonton ini saya ingin mencoba lebih banyak masageuk. Sangat indah untuk ditonton – kostumnya, pemandangannya, semua elemen sejarahnya, belum lagi para aktornya yang luar biasa! Itu jauh dari drama membosankan yang saya harapkan.

Byun Woo Seok And Kang Mi Na Steal Hearts With Their Undeniable Beauty In New Historical Drama Teasers

BERITA – Berita menarik! Ini memiliki drama yang hebat, romansa yang menyentuh, ketegangan dan aksi, politik (agak menyebalkan), dan momen lucu. Dan itu menjadi lebih dan lebih menarik tentang cerita. Saya hanya tergerak oleh cerita ini. Apa lagi yang bisa Anda minta? Saya tidak berharap banyak tawa dari drama ini. Dan tentu saja Anda melihat banyak adegan sedih, banyak tangisan. Tapi tidak sampai episode terakhir saya menangis! Tentu saja. Beberapa sangat sedih. Beberapa tidak pernah terdengar, dan terlalu menyedihkan untuk terjadi. Selain itu, endingnya bagus. (Anda akan tertawa dengan air mata masih di mata Anda.)

Namun, saya tidak bisa lepas dari kesulitannya. Saya pikir drama kehilangan momentumnya di babak kedua. (Atau saya pikir episode pertama adalah yang terbaik!) Saya tidak akan mengatakan tidak ada momen yang membosankan karena ada saat-saat ketika saya hanya ingin melewatkan episode dan pergi ke final, hanya untuk menemukannya dapat diprediksi. (Tapi saya senang saya tidak melakukannya atau saya akan kehilangan ceritanya.) BTW, saya benci ketika seseorang tidak bisa terus menjadi martir ketika mereka seharusnya bahagia.

TINDAKAN / Pendahuluan – Saya menikmati menonton drama ini karena. oleh Jung Il Woo. Tapi akhirnya saya belajar untuk mencintai Kim Soo Hyun lagi. Karena kinerjanya yang tinggi, dan penampilannya. Dia hidup sesuai dengan posisinya sebagai raja. (Lee Hwon yang lebih muda juga luar biasa.) Saya tidak bisa mengatakan sesuatu yang salah. Adapun Il woo, dia selalu baik. Meskipun saya tidak berpikir saya suka karakternya di sini. Han Ga In sangat baik, tapi sejujurnya, Yeon Woo muda melakukannya dengan lebih baik. Saya juga suka menonton karakter sampingan, masing-masing dari mereka. Para pemain muda juga melakukan pekerjaan yang hebat, yang membuat saya kecewa karena para pemain mereka semakin tua.

MUSIK – Saya suka Back in Time dan instrumentalnya. Saya pikir kita semua sempurna dalam perbedaan kita. Pikiran dari daftar. Tapi sejujurnya, saya tidak begitu menghargai OST-nya sampai saya mendengarkannya setelah drama.

Reasons Why Jung Il Woo Deserves The Title

REWATCH VALUE – Saya tidak ingin menontonnya lagi tetapi saya pikir saya akan menontonnya di masa depan. 🙂

Saya selalu merasa sulit untuk menyelesaikan sebuah drama, tetapi ini sangat mudah bagi saya! Saya mencari yang baru setiap minggu;) Itu membuat saya tertarik pada seluruh seri dan

He moon embracing the sun, film moon embracing the sun, the moon embracing sun, drama korea moon embracing the sun, nonton the moon embracing the sun, sinopsis moon embracing the sun, ost moon embracing the sun, embracing the sun, the moon embracing the sun subtitle indonesia, download moon embracing the sun, the moon embracing, moon embracing sun

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top