Connect with us

Tempat Wisata Keluarga Di Jakarta

Informasi

Tempat Wisata Keluarga Di Jakarta

Tempat Wisata Keluarga Di Jakarta – Apakah Anda ingin pulang tahun ini? Pulang bukan pulang, apalagi. Yang paling penting adalah berkumpul dengan keluarga dan mengembangkan persahabatan dengan orang-orang terkasih. Sembari menunggu, tak ada salahnya merencanakan rumah liburan untuk Lebaran 2019.

Ada banyak destinasi wisata populer yang bisa kamu kunjungi saat liburan lebaran 2019. Mengambil kesempatan ini, Go.com menghadirkan 30 rekomendasi tempat liburan terbaik di Jakarta, Surabaya, dan Solo. Penasaran? Mari kita lihat bersama.

Tempat Wisata Keluarga Di Jakarta

Tempat Wisata Keluarga Di Jakarta

Ini adalah salah satu tujuan liburan paling populer di Jakarta selama Idul Fitri 2019. Saat warga Jakarta kembali ke kampung halamannya, ibu kota Indonesia ini sangat sepi. Ini adalah kesempatan bagus untuk berkeliling Jakarta tanpa mengalami kemacetan! Berikut beberapa tips liburan Idul Fitri di Jakarta.

Wisata Jakarta Unik Dan Kekinian Yang Wajib Diketahui

Tempat liburan di Jakarta ini wajib kamu kunjungi bersama keluarga. Alun-alun kota tua adalah rumah bagi bangunan bersejarah. Fotografi atmosfer klasik merusak favorit. Kota Tua memiliki beberapa museum yang layak untuk dikunjungi. Contohnya termasuk Museum Fatahilla, Museum Wayang, Museum Bank Indonesia, Museum Seni Rupa dan Keramik dan Museum Bahari.

Selain berfoto, Anda juga bisa menikmati pemandangan menakjubkan para seniman jalanan di sini. Anda dapat menyewa sepeda dan menjelajahi Kota Tua. Jika Anda lapar, kunjungi kafe-kafe kuno di Kota Tua. Misalnya Old Town, Batavia Cafe, S Cafe Tak Kee dan Historia Food & Bar. Menikmati camilan pinggir jalan tidak terlalu buruk!

Tempat wisata Jakarta ini sangat cocok bagi Anda yang suka berfoto di kawasan pantai. Di Pelabuhan Sunda Kelapa, kapal Fenisia besar ditambatkan di dermaga. Bukankah kau hanya ingin berfoto? Bagaimana dengan perjalanan perahu? Anda bisa menikmati pemandangan laut dan habitatnya dari atas kapal bersama keluarga. Idul Fitri 2019 pasti akan menjadi salah satu untuk diingat.

Pantai Ankol adalah tujuan wisata paling populer di Jakarta. Datang ke sini untuk berlibur bersama keluarga. Di sini, Anda bisa bermain di pantai, membuat sandal atau piknik. Pasti seru banget makan udang sambil lihat laut. Pada sore hari, pemandangan di sini semakin indah saat matahari terbenam. Jangan lupa gambar siluetnya!

Wisata Jakarta Yang Paling Seru Buat Kamu

Resor di Jakarta ini sangat cocok untuk berwisata bersama anak-anak. Sambil menikmati pemandangan indah jembatan kayu, hutan bakau dan gubuk kayu kecil

, pada saat yang sama Anda dapat mengajari anak-anak pentingnya menjaga laut. Foto-foto di sini luar biasa di Idul Fitri

Saat bepergian melalui hutan dengan perahu, keluarga Anda dapat menjelajahi berbagai jenis tanaman bakau. Anda juga bisa belajar cara menanam mangga di Taman Wisata Alam Angke Kapuk.

Tempat Wisata Keluarga Di Jakarta

Liburan di Jakarta tidak lengkap tanpa berkunjung ke Monas. Lambang Jakarta ini dibangun atas perintah Presiden Soekarno. Turis dari luar Jakarta suka datang ke sini. Anda semua bisa berolahraga sambil belajar sejarah.

Hotel Keluarga Ramah Anak Di Jakarta

TMII adalah resor populer di Jakarta. Kunjungan ke taman ini sangat menarik karena memberikan gambaran lengkap tentang budaya Indonesia. Apalagi jika Anda bepergian dengan anak-anak dan keluarga besar. Dijamin seru!

Destinasi wisata di Jakarta ini juga memiliki berbagai wahana bermain untuk anak-anak. Kolam renang, kereta gantung, kereta mainan, dll.

Siapa disini yang belum pernah ke Dufan? Kalau begitu, kembali ke sini untuk Idul Fitri 2019 adalah suatu keharusan. Dufa memiliki beragam wisata yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. Dari wahana kiddie hingga olahraga ekstrem yang menguji nyali Anda. Meskipun tiket Dunoff lebih mahal di akhir pekan, Anda tidak akan menyesal bermain di sini.

Mengunjungi keluarga besar Anda. Ada banyak pulau yang bisa kamu kunjungi untuk Lebaran. Misalnya Pulau Harapan, Pulau Bidadari, Pulau Tidung atau Pulau Major.

Wisata Jakarta: 15 Yang Bikin Kamu Pengen Balik Lagi (terupdate)

Anda tidak hanya dapat bersantai, Anda dan keluarga dapat menginap di sana pada waktu yang bersamaan. Main sepuasnya di Kepulauan Seribu bersama keluarga atau teman saat liburan. Jangan lupa untuk membuat game untuk membuat pesta lebih menyenangkan!

Didirikan pada tahun 1864, Kebun Binatang Ragunan masih terawat dengan baik. Ajak keluarga besar Anda untuk bersantai di sini. Koleksi hewan Raghunan dikatakan mencapai 2.000 ekor.

Selain untuk melihat dan bertemu berbagai hewan, tempat wisata populer di Jakarta ini juga sangat cocok untuk piknik.

Tempat Wisata Keluarga Di Jakarta

Ingin merasakan liburan yang berbeda? Datanglah ke Museum Rekor Taman. Sebuah situs warisan Belanda, barang-barang yang dikumpulkan di sini adalah prasasti pemakaman kuno atau makam kecil dari 27 provinsi di Indonesia. Resor liburan Jakarta ini juga memiliki seperangkat perapian antik.

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung Tahun 2022 Yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

Selain Jakarta, Surabaya juga merupakan tujuan populer. Bagi yang mudik ke Surabaya, ada banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Surabaya harus dikunjungi untuk Idul Fitri 2019.

Surabaya adalah kebanggaan masyarakat Surabaya, destinasi wisata yang kembali ke Idul Fitri. Monumen ini dibangun untuk mengenang jasa-jasa kepahlawanan dalam memperoleh kemerdekaan dari penjajah. Liontin Pahlavan, dalam bentuk cakar terbalik, bersandar di punggungnya pada kolom yang biasa dikenal sebagai ‘kanal’.

Monumen setinggi 41,15 meter itu menampung Museum 10 November. Museum 10 November dibangun untuk menyoroti keberadaan Tugu Pahlawan. Museum ini memiliki koleksi sejarah pertempuran heroik 10 November 1945.

Jembatan yang menghubungkan Surabaya dan Madurai ini merupakan tujuan wisata yang populer. Panjang jembatan di atas Selat Madura ini sekitar 5500 meter. Di sini Anda bisa melakukan banyak hal seperti hunting foto, mencari kerang, naik perahu atau menyeberangi jembatan. Luangkan waktu untuk mengunjungi landmark Surabaya ini ya, saat Lebaran 2019.

Liburan Keluarga Di Singapura Selama 5 Hari 4 Malam Ala Keluarga Ryan & Sharena Delon!

Siputra Water Park adalah taman air terbesar di Surabaya. Ini mencakup area seluas 5 hektar dan bertema sekitar petualangan Sinbad. Anak-anak pasti suka bermain di destinasi wisata Surabaya ini. Taman Air Siputra memiliki beberapa atraksi yang menyenangkan antara lain Sinbad’s Playground, Pantai Syracuse, Marina Lagoon, dan Tartarus Pool.

Objek wisata Surabaya yang terkenal adalah Empat Ratus Patung Buddha di salah satu sudut Pantai Ria Kenjaran. Patung ini dinilai oleh MURI sebagai salah satu patung tertinggi di Indonesia. Patung Buddha adalah wajah kesehatan dan kedamaian, wajah hubungan baik, wajah keberuntungan dan perlindungan dari kejahatan.

Patung ini terlihat luar biasa karena bahannya dilapisi dengan emas murni yang diimpor dari Thailand. Setelah puas dengan foto-foto di sini, Anda bisa langsung pergi ke Pantai Ria Kenjaron bersama keluarga.

Tempat Wisata Keluarga Di Jakarta

Itu adalah pabrik cerutu Sampoorna pertama. Bangunan Belanda ini dibeli pada tahun 1932 oleh Leem Seung Tee (pendiri Samporna). Hingga saat ini, pusat wisata Surabaya ini aktif memproduksi cerutu G Sam So.

Tempat Makan Keluarga Di Jakarta Untuk Akhir Pekanmu!

Di kawasan wisata Samporna House, Anda dan keluarga bisa belajar dan melihat sejarah pabrik cerutu ini. Museum ini menampilkan berbagai koleksi seperti kendaraan antik, mesin cetak dan lukisan. Menariknya, wisatawan diperbolehkan menyaksikan proses pembuatan cerutu. Bagus untuk menambah wawasan.

Kebun Binatang Surabaya sudah ada sejak zaman pemerintahan Belanda di Indonesia. Namun, lokasinya di daerah Wonochromo telah berubah tiga kali sejauh ini. Pengunjung kebun binatang dipandu oleh beberapa orang

Koleksi Kebun Binatang Surabaya sangat menarik diantaranya Harimau Sumatera, Komodo Dragon dan Singa Afrika. Jika Anda seorang penyayang binatang, ajari anak Anda untuk tidak mengelusnya selama kunjungan Anda, bukan?

Dengan harga tiket masuk $15.000/orang, Pantai Kenjaran menjadi salah satu tempat wisata termurah di Surabaya. Kawasan ini terbagi menjadi dua bagian yaitu Pantai Kenjaran Baru dan Pantai Kenjaran Lama (Pantai Ria Kenjaran). Kedua pantai tersebut memiliki pengalaman dan daya tarik yang berbeda. Anda bisa menikmati pemandangan pantai berpasir yang menawan di Pantai Old Kenjaron.

Tempat Wisata Keluarga Sekitar Jakarta, Sangat Kids Friendly!

Pantai Ria Kenjaron lebih cocok untuk olahraga dan hiking. Kegiatan di sini antara lain bermain di pantai, berperahu ke Pulau Pasir, memancing, dan berbelanja oleh-oleh.

Destinasi wisata Surabaya ini tidak jauh dari Bandara Juanda. Jauh dari hiruk pikuk kota, pengunjung bisa berjalan melintasi jembatan kayu di atas air dan menyaksikan keindahan hutan bakau. Destinasi wisata ini juga menawarkan jasa sewa perahu bagi yang ingin menjelajah.

Ajak keluarga besar untuk kembali ke Suroboyo Carnival Night Market 2019. Wisata malam ini hanya dibuka pada pukul 15:00 dan ditutup pada pukul 23:00. Harga tiket saat ini

Tempat Wisata Keluarga Di Jakarta

Ada lebih dari 50 wahana di sini. Sebut saja Ferris Wheel (Gondola), Aero Test, Rodeo dan Glow in the Park. Tak hanya wahana, Anda dan keluarga akan dimanjakan dengan jutaan lampu di sekitar Suroboyo Carnival Park.

Sewa Bus Parisisata Jakarta Dan Jasa Antar Jemput Karyawan

. Bersama Shakti, Hutam Bambu Keputih menjadi destinasi wisata layaknya mancanegara. Kumpulan pohon bambu yang sangat rindang

Panoramanya menyerupai Hutan Sagano di Jepang. Liburan di sini bersama keluarga pasti sangat menyenangkan. Dengan lahan seluas 8,5 hektar dan empat pondok, ada banyak hal yang bisa dinikmati di sini. Masuknya juga gratis.

Sebuah tujuan wisata populer di Jawa Tengah, Solo memiliki banyak daya tarik bagi wisatawan. Liburan di Solo diwarnai dengan kaya akan nuansa budaya, sejarah dan kuliner yang lezat untuk wisata belanja yang sangat murah. Lihat 10 tujuan favorit kami untuk liburan solo.

Grojogan merupakan destinasi wisata alam di Sevu Solo yang terletak di lereng Gunung Lau. Air terjun ini tingginya sekitar 81 meter dan memiliki dua pintu masuk, atas dan bawah. Jika Anda mengambil jalur atas, Anda harus menuruni puluhan anak tangga. Sedangkan jika mengambil jalur yang lebih rendah, wisatawan akan melintasi jembatan yang terkenal dengan mitos cinta.

Pilihan Destinasi Wisata Libur Lebaran 2022 Di Sekitar Jakarta

Ada banyak monyet liar berkeliaran di sekitar air terjun. Iklim di sini sangat sejuk dan dingin. Sayangnya, pengunjung tidak diperbolehkan berenang karena banyak bebatuan dan bebatuan yang melompat dari atas. Tidak hanya bisa menikmati keindahan air terjunnya saja, Anda dan keluarga juga bisa menaikinya

Keraton Surakarta Hadiningrat atau Keraton Kasunanan didirikan pada tahun 1744 oleh Susuhan Pakubuwono II (Sunan PB II). Meski terbuka untuk semua,

Tempat wisata keluarga di jakarta dan sekitarnya, tempat wisata di bogor untuk keluarga, wisata keluarga di jakarta, tempat wisata keluarga jakarta, tempat wisata keluarga di jogja, tempat wisata keluarga di sentul, tempat wisata di jakarta untuk keluarga, tempat wisata keluarga di bandung yang murah, tempat wisata keluarga di lembang, tempat makan keluarga di jakarta, tempat wisata di yogyakarta untuk keluarga, tempat wisata keluarga di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

To Top