Connect with us

Mall Terdekat Di Jakarta Pusat

Informasi

Mall Terdekat Di Jakarta Pusat

Mall Terdekat Di Jakarta Pusat – Mal di Jakarta – Tidak ada kota yang lebih baik dari Jakarta untuk pusat perbelanjaan. Sebagai pusat bisnis, ibu kota Indonesia memiliki banyak pilihan pusat perbelanjaan. Jadi jika Anda berkunjung ke sini, jangan lewatkan berbelanja di pasar-pasar terbaik.

Apakah Anda bingung ingin pergi ke pusat perbelanjaan mana saat berada di Jakarta? Jangan khawatir, editor Tripcetera telah mengumpulkan ulasan eksklusif pasar Jakarta untuk perjalanan belanja Anda yang sempurna.

Mall Terdekat Di Jakarta Pusat

Mall Terdekat Di Jakarta Pusat

Pasar ini mengusung konsep Family Friendly Lifestyle Market, sehingga cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Bangunan mall di Jakarta ini sama kompleksnya dengan gedung perkantoran Menara BCA dan kediaman Kempinski. Dibuka pada tahun 2008, pusat perbelanjaan 7 lantai ini dilengkapi dengan lebih dari 300 gerai yang populer di dalam dan luar negeri.

Mall Terbesar Di Jakarta Selatan Yang Bisa Anda Kunjungi

Grand Indonesia Mall terbagi menjadi tiga area yaitu East Mall, West Mall dan Skybridge berlantai lima yang menghubungkan kedua area tersebut. Menariknya, skybridge tersebut memiliki food court di lantai 3 dengan slogan Food Louver.

Pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan air mancur menari dan menyanyi di Magic Fountain Show. Setiap hari air mancur terlihat luar biasa dengan lampu warna-warni dan tarian seru diiringi musik.

Mall ini merupakan salah satu mall tertua di Jakarta karena sudah ada sejak tahun 1990. Mall di Jakarta ini terkenal sebagai pusat perbelanjaan mahal untuk kalangan atas. Tak heran, pengunjung akan menemukan merek kelas dunia seperti Versace, Gucci, Celine, Louis Vuitton dan Bottega Veneta.

Lokasi Plaza Indonesia juga sangat strategis berada di kawasan hotel Indonesia dan dikelilingi oleh Hotel Grand Hyatt Jakarta, Apartemen Keraton dan gedung perkantoran Plaza. Karena lokasinya yang strategis dan produknya yang terkenal, pasar ini tidak pernah sepi pengunjung.

Toko Kosmetik Terbaik Di Jakarta

Mal 8 lantai di Jakarta ini merupakan pusat perbelanjaan terkenal dan terkenal yang namanya disingkat Senci. Dibangun di atas lahan seluas 48.000 meter persegi, dipenuhi dengan banyak toko terkenal, seperti Zara, Debenhams dan Best Denki.

Wisata kuliner juga dapat menambah pengalaman mengunjungi Senci dengan menawarkan tenant berbagai restoran dan kafe di pasar. Wahana hiburan juga tersedia antara film Fun World, Timezone dan XXI.

Mal di Jakarta ini tidak boleh dilewatkan jika Anda ingin berbelanja atau berjalan-jalan di Jakarta. Mall Taman Anggrek telah beroperasi sejak tahun 1996 dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Ini termasuk supermarket yang lengkap, restoran gourmet dan butik.

Mall Terdekat Di Jakarta Pusat

Ingin merasakan sensasi musim dingin? Tenang, mall ini juga dilengkapi dengan ice rink. Tujuh apartemen, ruang serbaguna, kolam renang, dan stadion besar melengkapi fasilitas kelas dunia di pusat rekreasi ini.

Mall Di Bandung: 8 Yang Paling Wajib Dikunjungi (jangan Terlewat)

Terletak di kawasan Kelapa Gading, pasar di Jakarta ini sangat besar dengan luas 270.000 meter persegi. Artha Gading Mall memiliki ciri khas tersendiri dengan tujuh atrium dengan desain interior yang berbeda-beda.

Simbol sesuai dengan tujuh atrium. Jadi selain memuaskan rasa lapar belanja kamu, kamu juga bisa menikmati keindahan gedung mall di Jakarta ini. Berfoto selfie juga tidak dilarang kok.

Dibuka pada tahun 2010, gedung ini menghadirkan konsep yang unik dibandingkan dengan mal lain di Jakarta. Saat mengunjungi Central Park, pengunjung dikelilingi oleh ruang yang menakjubkan dan tidak biasa. Apalagi di area perbelanjaan yang tidak lengkap dibandingkan dengan pasar lain, pengalaman berbelanja akan terasa unik. Selamat berbelanja, luangkan waktu untuk menjelajahi taman-taman indah di area pusat perbelanjaan.

Terletak di kawasan perumahan Pondok Indah, pasar di Jakarta ini juga menjadi salah satu pasar mewah di negeri Betawi. Suasana mewah terlihat di luar dan di dalam Mal Pondok Indah.

Mall Di Jakarta Yang Lagi Hits Juga Dekat Dengan Apartemen!

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas di dalamnya, seperti produk bayi dan anak, fashion, elektronik, kecantikan, kesehatan, pusat kebugaran. Karena ukurannya, pusat perbelanjaan ini juga dilengkapi dengan halte bus di lantai 1 yang akan menghubungkan pengunjung dengan pusat perbelanjaan.

Terletak di kawasan superblok terbesar di Jakarta Selatan, mall Jakarta dengan konsep “one-stop lifestyle center” ini didesain stylish dan modern. Tidak hanya desain, pusat bisnis dari pusat perbelanjaan ini juga didominasi oleh merek-merek terkenal seperti Mango, Furla, Hugo Boss dan Mango.

Pasar ini selalu ramai dikunjungi pengunjung karena letaknya yang berdekatan dengan kondominium Gandaria Heights, gedung perkantoran Gandaria 8 dan hotel bintang lima Sheraton Grand Jakarta.

Mall Terdekat Di Jakarta Pusat

Pasar ini tidak selengkap pusat-pusat besar lainnya di Jakarta. Anda dapat menemukan segalanya mulai dari mode hingga teknologi di situs Pasifik.

Mall Dekat Stasiun Juanda Untuk Refreshing Pulang Kerja

Ingin merasakan kelezatan masakan lokal dan internasional? Jangan khawatir, ada sejumlah restoran dengan masakan yang berbeda, seperti Sop Butut Bogor Cafe, Genki Sushi, Carl’s Junior dan Fish & Co. Terletak di Kawasan Pusat Bisnis Sudirman, Pacific Place juga merupakan gedung apartemen dan gedung perkantoran.

Blok pertama Jakarta berdiri sejak tahun 1992. Disebut kawasan superblok karena merupakan kawasan bisnis campuran yang menggabungkan pusat perbelanjaan, pertokoan, hotel berbintang, dan gedung perkantoran.

Khususnya Plaza Atrium, pusat perbelanjaan ini mengusung konsep pusat perbelanjaan keluarga dengan total tenant lebih dari 800 toko. Anda tidak boleh mengabaikan food court saat berada di sana, karena berbagai makanan khas Indonesia disajikan di sana.

Pasar fX Sudirman mungkin adalah konsep yang paling unik dan berbeda dibandingkan dengan pasar lain di Jakarta. Beberapa tempat yang wajib Anda kunjungi di pasar ini adalah Eco Park, Mazee, fPod dan Atmosfear.

Mall Di Jakarta Pusat Yang Wajib Dikunjungi

Eco Park merupakan ruang pameran dengan tema perpaduan alam dengan lantai transparan. Di sisi lain, Mazee adalah tempat di mana Anda dapat membeli produk-produk yang sebagian besar dibuat di dalam negeri seperti pakaian, aksesori, dan barang-barang rumah tangga.

Atmosfear adalah seluncuran dalam ruangan yang tingginya hingga 20 meter dan panjang hingga 46 meter dan terhubung dari lantai 7 ke lantai 3. Apakah Anda mencari pusat pertemuan, pertemuan, dan bisnis dalam gaya modern? fPod di fX Sudirman adalah jawaban yang tepat dengan fasilitas yang lengkap antara lain printer, fax, internet dan web conferencing.

Terletak di kawasan strategis Sudirman, mall ini merupakan pusat perbelanjaan yang dilengkapi dengan tenant yang berbeda untuk kebutuhan yang berbeda. Konsep modern yang memadukan gaya hidup dan pekerjaan ini sangat cocok untuk kebutuhan acara sosial, tempat pertemuan, restoran, apalagi belanja.

Mall Terdekat Di Jakarta Pusat

Pilihan tenant sangat beragam, seperti fashion, beauty, sport, food dan entertainment. Keamanan, kenyamanan, kemudahan akses adalah hal-hal yang akan Anda rasakan saat mengunjungi Citywalk.

Berita Dan Informasi Mall Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Jika Anda berada di pusat perbelanjaan dengan ide seperti istana Maroko, Anda mungkin berada di Kota Casablanca. Pusat perbelanjaan yang juga merupakan apartemen dan gedung perkantoran ini memiliki desain arsitektur ala negara Afrika Utara.

Mal berlantai lima ini juga dilengkapi dengan beberapa outlet, antara lain Ace Hardware, Informa, Electronic Solutions, Sogo, dan Celebrity Fitness. Selain ruang ritel, pengunjung juga difasilitasi dengan mushola, kamar anak, pinjaman kursi roda, layanan panggilan mobil, dan ruang tunggu pengemudi.

Anda mungkin tidak asing dengan pusat perbelanjaan pertama di Indonesia ini. Sarinah telah dibangun sejak tahun 1963 dan dibuka pada tahun 1967 oleh presiden Soekarno saat itu.

Menjadi gedung pertama di Jakarta, gedung 15 lantai dengan ketinggian 74 meter ini masih sering dikunjungi untuk membeli produk berkualitas dengan harga murah. Gedung ini bukan hanya toko, tetapi juga pusat distribusi bahan kebutuhan pokok, seperti beras, gula, air mineral, dan tepung.

Pusat Tempat Belanja Di Jakarta Yang Murah Meriah

Pasar ini terkenal dengan program live music yang diadakan setiap hari. Jadi jika Anda senang mendengarkan musik, jalan-jalan ke Lippo Mall Kemang bisa menjadi pilihan yang menarik.

Ada tema khusus setiap hari, seperti Senin untuk lagu tema 90-an dan Rabu untuk lagu gaya reggae. Program musik live di pasar ini dimulai pada pukul 19:00 kecuali pada hari Jumat dan Sabtu dengan dua sesi pada pukul 18:30 dan 21:00. Ingat, ya!

Mal 10 lantai ini juga berada di kawasan super block. Jadi Thamrin City juga dilengkapi dengan mansion, hotel bintang lima, gedung perkantoran dan ruang pameran.

Mall Terdekat Di Jakarta Pusat

Area di dalam mall ini juga dibagi menjadi beberapa area bertema khusus, mulai dari Craft Center, Handicrafts Area, Electronics Store, Seating Area, Food Center, Office Center, dan Sports Center. Center ini juga berasal dari brand ternama, seperti Informa, Matahari dan Gramedia.

Mall Terbaik Di Jakarta Pusat Wajib Dikunjungi

Berikut daftar 16 mall di Jakarta yang bisa kamu kunjungi saat liburan. Sudah menentukan pasar mana yang ingin Anda tuju terlebih dahulu saat berada di Jakarta? Banyak orang mengeluh tentang keadaan Jakarta. Seburuk apapun keadaan Jakarta, ada satu hal lagi yang perlu diperhatikan. Terima kasih. Ini adalah pusat perbelanjaan di Jakarta atau area bisnis. Bahkan orang-orang dari luar negeri menulis komentar bahwa jarang sekali pusat perbelanjaan tumbuh begitu cepat di satu kota. Mal besar di Jakarta. Nah, dari sekian banyak pasar di Jakarta, ada 10 pasar terbaik yang harus Anda kunjungi untuk memenuhi kebutuhan belanja Anda. Mal-mal tersebut adalah: 1. Mal Pondok Indah

Pondok Indah Mall (PIM) merupakan salah satu mall di Jakarta yang paling banyak dikunjungi oleh warga Jakarta. Hal ini dikarenakan Pondok Indah Mall memiliki lokasi yang strategis yaitu berada di kawasan perumahan Pondok Indah. Interior Pondok Indah Mall juga sangat indah dan dirancang dengan baik, dengan lantai bawah yang nyaman untuk parkir mobil panjang. Pondok Indah Mall terdiri dari 2 setengah bagian. Disebut 2 setengah karena ada PIM 1, PIM 2, dan selebihnya adalah jalan galeri yang menjual berbagai makanan. Hal yang menarik dari Pondok Indah Mall adalah terdapat empat cabang Starbucks di berbagai bagian mall. Jika Anda pecinta Starbucks dan mencari pusat perbelanjaan yang tidak terlalu mewah dan mahal, Anda bisa mengunjungi Pondok Indah Mall. Di PIM ini juga ada dua bioskop buat kamu yang mau nonton film di akhir pekan. 2. Senayan Plaza

Plaza Senayan adalah salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta yang terletak strategis di Senayan, sebelah selatan Kawasan Pusat Bisnis Jakarta.

Jakarta pusat mall, mall di daerah jakarta pusat, mall terdekat jakarta pusat, mall besar di jakarta pusat, mall di jakarta pusat, mall terbesar di jakarta pusat, mall yang ada di jakarta pusat, mall sekitar jakarta pusat, hotel dekat mall jakarta pusat, mall daerah jakarta pusat, daftar mall di jakarta pusat, hotel di jakarta pusat dekat mall

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top