Connect with us

Tempat Wisata Di Bekasi Yang Murah

Informasi

Tempat Wisata Di Bekasi Yang Murah

Tempat Wisata Di Bekasi Yang Murah – Menurut penelitian Jakarta Science, orang yang senang bepergian cenderung lebih bahagia dan menghabiskan lebih banyak uang untuk pengalaman. Ada orang yang mencari tempat yang tenang karena cinta.

Tapi sebenarnya kalau mau cari tempat romantis nggak harus jauh-jauh. Ada banyak tempat di sekitar kita yang bisa dijadikan tempat romantis untuk menjalin ikatan dengan pasangan atau orang tersayang.

Tempat Wisata Di Bekasi Yang Murah

Tempat Wisata Di Bekasi Yang Murah

Salah satunya terletak di Bekasi, kota satelit Jakarta. Patriot City memiliki banyak tempat yang bisa dijadikan sebagai tempat romantis dan relaksasi. Setidaknya cobalah untuk mengunjungi tiga tempat yang sangat romantis di Bekasi bersama kekasih Anda.

Taman Wisata Anak Di Bekasi, Pas Liburan Sambil Belajar Adalah Hal Yang Paling Tepat Untuk Anak

* Kebenaran atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan Cek Fakta WhatsApp di 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Jembatan ini mirip dengan yang ada di Pulau Seribu. Disebut juga Jembatan Muara Tawar karena letaknya yang dekat dengan Tempat Pelelangan Ikan Muara Tawar. Lokasi tepatnya adalah daerah Tarumajaya. di Bekasi.

Jembatan ini sangat menarik karena dibangun dari kayu yang dicat warna-warni. Anda dapat melihat laut dari jembatan. Angin laut pasti akan menenangkan Anda saat Anda mengobrol dengan orang yang Anda cintai.

Anda tahu tempat ini juga bagus untuk memancing. Jika ingin menikmati keindahan laut, Anda bisa duduk dan bersantai di gazebo yang dikelilingi pepohonan.

Tempat Seru Untuk Wisata Keluarga Di Garut

Tempat wisata ini dipenuhi dengan berbagai pepohonan hijau. Sangat cocok untuk bersantai bersama pasangan untuk meringankan beban pikiran. Anda juga dapat mencoba wahana.

Ya, Tiket masuk ke tempat ini adalah Rp 70.000 per orang. Tidak ada yang sebanding dengan kepuasan yang akan Anda dapatkan di sini. Tentunya, Anda bisa menikmati rumah kayu yang dibangun di atas dahan pohon. Aksesori lain yang kurang menarik adalah permainan labirin rumput dan pohon.

Yang ingin lebih ekstrim bisa mencoba ATV untuk berkeliling kawasan wisata ini. Tiket ATV adalah Rp 40.000 per orang. Tak heran jika tempat ini menjadi salah satu favorit kami saat liburan. Jadi jika ingin suasana romantis, datanglah saat bukan hari libur.

Tempat Wisata Di Bekasi Yang Murah

Ah, tahukah kamu ada bayangan salju di Bekasi? Jalan A. Yani, Pekayon Jaya Di Revo Town Mall yang terletak di Bekasi Selatan. Di luar tempat parkir utara adalah wahana Snow World.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Di Tahun 2022, Nomor 3 Paling Sering Dikunjungi Saat Moment Liburan

Efek hujan salju di dalam ruangan dengan suhu hingga 2 derajat Celcius membuat suasana seromantis musim dingin di Eropa. pohon, penguin, kereta luncur Sinterklas, dan patung es menciptakan latar belakang yang sempurna untuk foto Anda berdua.

Tiket untuk anak usia satu tahun dengan tinggi maksimal 140cm untuk masuk ke Snow World International Revo Town dikenakan biaya Rp 50.000 per tiket. Tiket dewasa harus dibeli dengan harga Rp 60.000 per tiket. Bekasi adalah kota besar yang terletak di Indonesia. Oleh karena itu, kota ini menjadi tujuan wisata pilihan bagi masyarakat Indonesia.

Selain pusat perbelanjaan seperti kota besar lainnya, Bekasi memiliki banyak tempat wisata untuk dikunjungi. Wisata ke danau; pantai Ada berbagai tujuan wisata, dari taman hiburan hingga tujuan sejarah.

Bekasi memang dikenal sebagai kota yang panas, namun siapa sangka kota ini bisa menjadi destinasi wisata yang menarik. Tempat wisata di Bekasi memang tidak sebanyak dan selengkap Bandung, namun Anda tetap bisa menikmati liburan di kota ini.

Tempat Wisata Di Jonggol Jawa Barat Terbaru Instagramable

Bekasi memiliki pantai yang bernama Pantai Muara Gembong. Pantai ini juga menjadi pantai favorit warga Bekasi.

Selain pemandangan pantai, Anda juga bisa melihat pemandangan hutan mangrove yang menyegarkan yang terletak di pinggir pantai. Hutan ini juga merupakan tempat berlindung bagi banyak hewan seperti burung dan lutung hitam.

Untungnya tidak ada biaya masuk di Pantai Muara Gembong. Anda juga bisa mengunjungi Pantai Muara Gembong kapanpun Anda mau.

Tempat Wisata Di Bekasi Yang Murah

Ada yang berbeda dengan pemandangan di Pantai Muara Flag. Ada banyak burung laut di dekat pantai ini.

Grand Wisata Bekasi

Selain burung, Anda juga bisa melihat monyet hitam atau lutung hitam. Hewan ini biasanya muncul antara bulan September dan Februari.

Anda tidak perlu membayar tiket masuk untuk mengunjungi Pantai Muara Flag. Selain itu, Anda bisa berwisata ke pantai ini secara gratis.

Danau Marakas merupakan danau buatan yang awalnya berfungsi sebagai waduk. Selain sebagai penampung air, danau ini juga dijadikan tempat wisata oleh warga sekitar.

Namun, banyak orang yang melihat pesona danau ini. Selain itu, Anda juga bisa berwisata kuliner ke lokasi danau ini.

Tempat Wisata Di Bekasi Incarawan Para Traveler Rekomended

Anda bebas atau bebas menikmati keindahan Danau Maraka. Namun, Danau Maraka buka mulai pukul 08.00 hingga 17.00.

Anda dapat menemukan sebuah danau yang indah di daerah Cibitung yang disebut Danau Cibeureum. Danau ini terletak di belakang Perumahan Drand Wisata, sehingga mudah untuk dijelajahi.

Meski terletak di pusat kota, Anda bisa bersantai menikmati udara segar dari danau ini. Selain relaksasi, Anda juga bisa mengunjungi wisata kuliner.

Tempat Wisata Di Bekasi Yang Murah

Wisata Bekasi adalah Situ Gede yang terletak di pinggir hutan Dramaga. Danau atau telaga ini memiliki luas 6 hektar.

Yuu Berwisata Menikmati Indahnya Lokasi Pantai Sungai Jingkem Samudera Jaya Kabupaten Bekasi

Situ Gede memiliki banyak aktivitas yang menyenangkan, sehingga pengunjung tidak akan pernah kehabisan. Anda dapat menikmati pemandangan dan mengunjungi danau dengan perahu dan memancing.

Untuk berwisata ke Situ Gede. Setiap tiket seharga Rp. 4.000.00 hanya untuk pembayaran. Admin tangki ini tidak terlalu keren sehingga Anda dapat pergi ke tangki ini 24 jam sehari.

Seperti kota lainnya, Bekasi juga memiliki alun-alun dengan taman. Masyarakat Bekasi menjadikan alun-alun ini sebagai tujuan wisata Bekasi pada malam hari.

Anda dapat melakukan aktivitas menyenangkan di blok ini, tidak hanya duduk dan mengobrol. Pemerintah setempat menyediakan fasilitas yang dapat dimanfaatkan masyarakat, seperti taman bermain.

Wisata Rakyat Murah Meriah Di Kawasan Mm 2100 Cibitung

Sebuah restoran kini bisa dijadikan sebagai tujuan wisata. Restoran tersebut adalah Song Wulan yang terletak di Tambon Selatan.

Restoran ini membangkitkan ide sebuah desa dengan kolam ikan dan gubuk yang bertengger di atas danau. Oleh karena itu, Anda bisa berfoto menggunakan restoran ini sebagai tempat wisata.

Ini adalah restoran yang bisa dijadikan tempat wisata, jadi Anda tidak perlu membayar tiket masuk. Saung Wulan hanya buka dari pukul 10:00 hingga 23:00.

Tempat Wisata Di Bekasi Yang Murah

Jika Anda ingin merasakan alam dengan berkemah, Anda bisa mengunjungi Karang Kitri Camping. Di area ini, Anda bisa berkemah dan melakukan aktivitas outdoor.

Ekosistem Wisata Tersembunyi Di Bekasi Ini Wajib Anda Kunjungi!

Selain itu, ada banyak background yang enak dipandang mata sehingga bisa berfoto. Area camping ini dikelilingi oleh banyak pepohonan hijau.

Rasakan sensasi camping di alam. Anda bisa menyewa tempat camping seharga Rp 45.000,00 per hari. Perkemahan ini juga buka 24 jam.

Taman Kemang Pratama adalah sebuah taman yang terletak di kawasan perumahan utama di Rawalumbu. Namun, banyak warga yang ingin menikmati udara segar di taman ini, sehingga taman ini secara bertahap dibuka untuk umum.

Daya tarik utama taman ini adalah keberadaan 7 ekor rusa. Selain kijang, pengelola memiliki koleksi ayam dan kalkun.

Lokasi Wisata Di Cikarang Yang Cocok Untuk Liburan Keluarga

Untuk melihat rusa tutul, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp5.000. Taman ini juga buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 18:00.

Saung Ranggon adalah wisata sejarah yang unik karena Anda dapat melihat sungai yang berusia lebih dari 500 tahun. Aliran ini masih berdiri kokoh di ketinggian 3 meter di atas permukaan tanah.

Anak sungai ini berada pada ketinggian 3 meter di atas permukaan tanah karena dipercaya dapat melindunginya dari serangan binatang buas. Fungsi utama dari chamber ini adalah sebagai tempat penyimpanan bahan makanan.

Tempat Wisata Di Bekasi Yang Murah

Gratis untuk mengambil gambar dan melihat apa yang ditawarkan musim dingin ini. Anda dapat mengunjungi toko ini secara gratis, tetapi buka pada pukul 06.00 dan tutup pada pukul 21.00. Jakarta – Bekasi dikenal sebagai kota industri. Termasuk dalam provinsi Jawa Barat, kota ini merupakan bagian dari metropolitan Jabodetabek dan merupakan kota satelit terpadat di Indonesia.

Tempat Wisata Di Jakarta Timur: Pondok Gede, Satu Jalan Segala Kebutuhan

Saat ini, Kota Bekasi sedang dikembangkan sebagai pusat hunian dan industri bagi penduduk kota. Namun banyak orang yang tidak mengetahui bahwa kota ini juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik. bahkan, beberapa menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. Terutama untuk seorang bayi.

Menariknya, hampir semua tempat liburan keluarga menyenangkan untuk dijelajahi dan ramah anak. Bikin liburan keluarga makin seru. Booking hotel di Bekasi adalah pilihan yang tepat. Bagi wisatawan keluarga di Bekasi, Anda bisa mengunjungi sejumlah tempat wisata ramah anak. Lihat daftar di bawah ini.

Bekasi Saat Anda tiba di Pantai Muara Gembang, pemandangan hutan mangrove akan menyambut Anda. Mata pencaharian masyarakat sekitar adalah nelayan dan budidaya ikan laut.

Banyak anak-anak bermain di pantai ini, membuat suasana menjadi seru. Jangan lewatkan sunset dan sunrise di Pantai Muara Gombang.

Tempat Wisata Keren Di Harapan Indah Bekasi, Dekat Unit Rukita!

Pernah dengar Saung Ranggon? Musim dingin ini, Cikarang Barat, Ini adalah sebuah gubuk di Cikedokan. Saung Ranggon dibangun oleh Pangeran Rangga pada abad ke-16. Perdagangan Songyang memiliki nilai sejarah yang tinggi.

Hal ini terlihat jelas dari ornamen asli dari masa kerajaan. Ukuran gubuk ini tidak terlalu besar namun suasana di sekitarnya sangat nyaman. Udaranya sejuk dan bersih, cocok untuk relaksasi.

Bekasi Park adalah salah satu tempat favorit untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Bekasi Timur Terletak di Jalan Veteran, taman ini sangat dekat dengan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi dan Masjid Raya Al-Barkah. Di taman ini Anda hanya akan merasa sejuk. Taman ini pasti didominasi oleh pepohonan rindang dan tanaman hijau.

Tempat Wisata Di Bekasi Yang Murah

Anda bisa bersantai saat berada di Taman Kota Bekasi.

Tempat Wisata Di Bandung Murah

Tempat wisata di bekasi yang murah meriah, tempat wisata di bandung yang murah dan bagus, tempat wisata murah di bekasi, tempat wisata di batu yang murah, tempat wisata di jogja yang murah, tempat wisata di yogyakarta yang murah, tempat wisata di bali yang murah, tempat wisata di malang yang murah meriah, tempat wisata di malang yang murah, tempat wisata di denpasar yang murah, tempat wisata keluarga di bandung yang murah, tempat wisata di bandung yang murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top