Connect with us

Tempat Nongkrong Di Bali Yang Hits

Informasi

Tempat Nongkrong Di Bali Yang Hits

Tempat Nongkrong Di Bali Yang Hits – 21 Tempat Nongkrong Cafe Terpopuler di Bali, Murah Tapi Instagramable – Saat ini, tempat nongkrong yang nyaman bukan segalanya yang kamu butuhkan. Menjadi tempat yang Instagrammable untuk berbaur di Bali juga menjadi daya tarik tersendiri. Meski banyak hot spot di Bali, tempat nongkrong berupa kafe tetap menjadi tujuan anak muda dan pekerja kantoran.

Mengunjungi Hits Cafe yang Instagrammable di Bali berarti membuka peluang untuk memperindah feed Instagram. Tidak semua kafe di Bali dijadikan sebagai lokasi foto eksklusif. Bahkan, ada juga yang sengaja mencari kafe Instagrammable murah di Bali. Oleh karena itu saya akan memberikan rekomendasi cafe hits di Bali yang pastinya lebih murah. Tidak perlu khawatir jika Anda akan pergi untuk pertemuan panjang karena Anda dapat memuaskan diri sendiri dengan berfoto di tempat tersebut.

Tempat Nongkrong Di Bali Yang Hits

Tempat Nongkrong Di Bali Yang Hits

Tempat paling instagramable di Bali yang bisa kamu kunjungi adalah Neon Palm Seminyak. Anda bisa dengan mudah menemukan tempat ini saat berada di Jalan Kayu Aya Seminya. Desain tempat ini yang cerah serta pintu masuk yang menarik pasti akan membuat Anda ingin berhenti sejenak untuk berfoto.

Kafe Nuansa Bali Di Surabaya, Ada Yang Bisa Buat Piknik

Gedung Neon Palms sudah menari dari luar, apalagi dari dalam. Pilihan warna-warna pastel yang menenangkan dengan fitur-fiturnya akan membuat Anda betah berlama-lama. Neon Palms Seminyak terletak di lantai dua Jalan Kayu Aya No.22. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 07:30 hingga 10 jam.

Kim Soo adalah kafe Instagrammable di Seminyak yang bisa kamu kunjungi mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam. Alamat kafe ini adalah Jalan Kayu Aya 21, Seminyak. Tidak jauh dari Neon Palms, hanya 50 meter berjalan kaki.

Kafe ini mengambil tema butik dengan toko kecil. Desain interior rumah bertema bohemian akan membuat Anda semakin tertarik untuk berfoto di setiap sudutnya. Kelebihan Kim Soo Cafe adalah nyaman. Selain itu, kafe ini juga menyajikan makanan berupa kue khas Bali terbaik. Tertarik?

Sebuah kafe yang terletak di Tropicola Beach Club, Jalan Pantai Batu Belig No. 5, Seminyak. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 12:00. Suasana kafe sangat menyenangkan dan Anda dapat menikmati makanan laut dan segelas koktail. Saat bersantai atau mengobrol dengan teman, suasana semakin nyaman dengan alunan musik yang menenangkan.

Tempat Nongkrong Di Ubud, Murah Dan View Bagus

Da Maria buka dari jam 12 siang sampai jam 2 pagi di Jalan Petitenget No.170, Seminyak. Kafe ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai masakan Italia. Restoran Italia ini didesain menarik dengan garis-garis biru cerah dan dinding putih. Kehadiran kursi berwarna kuning juga menambah kesan ceria di dalam ruangan.

Ibu Sippy Bali beralamat di Jalan Taman Ganesha, Gang Gagak 8, Seminyak. Datang dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Anda bisa mencoba aktivitas menantang dengan melompat dari ketinggian lima meter. Biaya tambahan yang dikenakan jika tidak membawa handuk adalah sekitar 100 ribu rupiah. Jangan lupa untuk mencoba resep pizza yang enak dan terkenal di tempat ini.

Sea Vu Play terletak di Petitenget, Seminyak. Tempat ini buka dari jam 11 pagi sampai jam 1 pagi. Desain kamar bertema laut sebenarnya cocok untuk Anda yang menyukai lingkungan laut. Tempat ini cocok dikunjungi untuk rest area. Menu yang beragam mulai dari seafood hingga pizza juga membuat pilihan makanan tidak membingungkan. Suasana romantis tercipta saat lampu bohlam menyala di dalam ruangan.

Tempat Nongkrong Di Bali Yang Hits

Bali Bola terletak di Jalan Petitenget No.8, Seminyak. Berbeda dengan kafe lain yang buka pada siang hari, Anda bisa datang ke Bali Bola mulai pukul 8 pagi hingga 6 sore. Sebenarnya tempat ini adalah tempat makan vegetarian yang didesain dengan interior berwarna pastel. Hal yang menarik dari Bali Bola adalah penyajian makanannya yang sangat beragam.

Cafe Di Bali Pinggir Pantai Asyik Untuk Tempat Nongkrong

Coffee Cartel berlokasi di Jalan Lb. Saree No.8, Seminyak. Tempat ini buka sangat awal, mulai pukul 18:00 hingga 17:00. Desain interior kafe ini penuh dengan dekorasi berwarna pink. Anda bisa mencoba varian kopi spesial di tempat ini. Bahkan, pembeli bisa menggambar nama sendiri di cappucino. Jika Anda menjalani diet keto, nikmati juga nasi kembang kol.

La Brisa terletak di Jalan Pantai Batu Mejan Gg. Angin Tempat ini buka dari jam 12 siang hingga 12 malam. Selain berenang di pantai dengan suasana vintage, kamu juga bisa menyaksikan sunset terindah. Jangan lupa untuk membawa baju renang pribadi agar bisa menginap di tempat ini.

KYND Community Seminyak sangat cocok untuk dikunjungi dalam waktu yang tidak terlalu lama. Makanan disajikan dengan setting yang Instagramable. Cobalah makanan yang disajikan khusus untuk vegetarian. Anda pasti akan ketagihan mencoba abjad smoothies yang bisa dipesan khusus karena hurufnya dibuat sesuai pesanan. Selain itu, desain interior juga cocok untuk background foto di media sosial. Jalan Petitenget no. Datang ke 12X dari jam 6 pagi. sampai jam 5 sore.

Meeting Point Seminyak adalah tempat yang tepat untuk Anda dan teman-teman Anda temui. Lokasinya di Jalan Kayu Sendana no. 1, Seminyak. Tempat pertemuan buka dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam. Point Temu menawarkan menu makan siang ringan serta kopi. Anda akan merasa seperti di rumah sendiri dengan pertunjukan musik. Di luar titik pertemuan ada beberapa toko yang menjual aksesoris dan pakaian lucu.

Kafe Di Jogja Dengan Suasana Mirip Bali

Canggu Jalan Pantai Batu Bolong No de Pablo. 58, berlokasi di Canggu. Kafe ini buka mulai pukul 7 pagi hingga 11 malam. Desain interior bertema merpati sangat erat kaitannya dengan menu street food tanah air. Jangan lupa untuk mencoba pizza di Pablo’s Cang karena enak.

The Slow Canggu terletak di Jalan Pantai Batu Bolong No.97, Canggu. Untungnya kafe ini buka dari jam 7 pagi hingga 11 malam. Di The Slow Kangoo, Anda bisa berfoto dengan latar interior kayu dan berbagai tanaman gantung. Ditambah lagi, makanan yang disajikan unik dan Instagramable.

Folie Patisserie terletak di Jalan Subak Sari No.30a, Canggu. Kunjungi tempat yang menjual masakan dan kue-kue Prancis ini dari jam 8 pagi hingga 10 malam. Mural bertema tropis menyambut Anda begitu Anda memasuki kafe. Namun, alternatifnya adalah berfoto dengan background dinding berwarna pink atau di tengah pot tanaman gantung.

Tempat Nongkrong Di Bali Yang Hits

Bosan dengan suasana kedai kopi yang khas? Parasut Bali terletak di Jalan Subak Sari 13 No.8-4, Canggu. Tempat ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam. Berada di tengah persawahan, suasana di sini sangat damai. Seperti namanya, Anda akan menemukan tenda besar seperti parasut. Penataan meja juga unik karena setiap meja menunjukkan susunan yang berbeda.

Cafe Nge Hits Di Bali

Panama Kitchen & Pool terletak di Jalan Pantai Berawa No.13, Canggu. Panama Kitchen & Pool buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 10 malam. Desain tempat ini terinspirasi dari rumah ikonik di Santorini yang berwarna putih dengan lampu biru. Tempat ini hampir selalu ramai oleh pengunjung yang ingin berfoto.

Laguna di Canggu terletak di Jalan Pantai Kayu Putih, Canggu dan buka dari jam 11 pagi hingga tengah malam. La Laguna menawarkan suasana kafe vintage. Ada juga area taman yang didesain menggunakan fitur Instagrammable untuk berfoto. Setelah banyak foto dan kenyang, nikmati makan bersama teman-teman.

Fat Mermaid in Canggu merupakan salah satu kafe terpopuler di Bali yang terletak di Jalan Nelayan No. 33, Kang. Kafe ini tampil stylish dengan konsep desain pink. Anda dapat mengunjungi Fat Mermaid mulai pukul 7 pagi hingga 11 malam. Ketika Anda datang ke tempat ini, Anda harus mencoba makanan tradisional yang disiapkan menggunakan metode memasak barat.

Folk Pool & Garden Ubud adalah sebuah kafe Instagrammable di Ubud. Lokasi kafe agak sulit ditemukan, terutama karena pintu masuknya tersembunyi. Namun, ketika Anda menemukan Folk Pool & Gardens di Jalan Monkey Forest, Ubud, Anda akan terkejut. Tempat ini buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, jadi kamu bisa berkunjung pada sore hari untuk menghindari panas.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam Di Bali Yang Asyik, Cobain Y

Lazy Cat Ubud berlokasi di Jalan Raya Ubud No. 11, Ubud. Datang jam 8 pagi karena tidak ramai. Kafe ini tutup pukul 10 malam. Lazy Cat Ubud adalah tempat yang tepat bagi mereka yang mencari kafe Instagrammable di Bali dengan tema lingkungan. Interior kamarnya juga sangat khas, sehingga Anda akan betah berlama-lama di Lazy Cat Ubud. Namun perlu diperhatikan pengunjung disarankan untuk tetap tenang.

Nusa Ceningan sebenarnya adalah sebuah pulau di dekat Bali yang dapat dicapai dalam waktu satu jam. Sea Breeze Nusa Ceningan di Jalan Nusa Ceningan, Nusa Ceningan buka mulai pukul 07:30 hingga 23:00. Selain banyak ayunan ikonik ada tempat lain yang cocok untuk berfoto. Atau masih ada tempat nongkrong Hits di Bali. Sanur memiliki kafe-kafe yang Instagrammable dan kafe-kafe terbaik di Bali yang tentunya tidak kalah menarik. Namun, jika yang Anda cari adalah tempat minum bir di Bali, pastikan Anda besar-besaran.

Anda mungkin kesulitan menemukan kafe hits dan murah di malam hari di Bali. Jika ada, biasanya dibatasi oleh jam pulang ke kost atau tempat tinggal. Jadi, manfaatkan aplikasi Pencari Pensiun untuk memudahkan Anda menemukan pensiun harian termurah dari pensiun tahunan termurah di Bali. Pastikan Anda memilih lokasi kost yang dekat dengan kafe di Bali untuk menghemat biaya transportasi.

Tempat Nongkrong Di Bali Yang Hits

Saat mencari rumah kost Anda bisa memikirkan seorang pembantu. Ada berbagai macam losmen yang ditawarkan, dengan losmen Bali 24 jam termurah memungkinkan Anda untuk pulang tanpa terikat waktu. Selain itu, Anda juga dapat mengetahui tentang fasilitas masuk bahkan tanpa mencapai tempat itu. Bahkan, ini memungkinkan Anda untuk memesan wisma dan membaca secara online. Mudah, kan? Sebagai tujuan wisata, Bali memiliki berbagai tempat untuk dikunjungi. Kanggu patut dikunjungi. Tempatnya masih belum seramai Kuta dan Seminyak

Cafe & Resto Hits Buat Hangout Seru Yang Berlokasi Di Sekitaran Wilayah Cibubur

Tempat nongkrong hits di denpasar, tempat nongkrong hits di depok, tempat nongkrong hits bali, tempat nongkrong hits di jakarta, tempat nongkrong hits di bandung, tempat nongkrong hits di semarang, tempat nongkrong hits di medan, tempat nongkrong hits di palembang, tempat nongkrong di medan yang lagi hits, tempat nongkrong hits di bali, tempat nongkrong hits di malang, tempat nongkrong hits di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top