Connect with us

Tempat Wisata Di Ubud Gratis

Informasi

Tempat Wisata Di Ubud Gratis

Tempat Wisata Di Ubud Gratis – Bali, sebuah pulau di Indonesia, memiliki pesona tersendiri. Jika Bali menjadi destinasi wisata favorit wisatawan lokal maupun mancanegara, memang tepat. Keindahan panorama alam, keunikan budaya dan adat istiadat, serta keramahan masyarakatnya menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang. Karena itu, Bali lebih dikenal di seluruh dunia daripada Indonesia.

Bali juga ramah kepada semua wisatawan. Bagi yang ingin berwisata murah, atau bahkan gratis, mereka memiliki kebebasan untuk menemukan segala macam tempat menarik dan tentunya Instagram. Apakah Anda ingin bersantai dengan berenang di Jacuzzi alami di tepi laut, berpose di pura dengan pemandangan yang menakjubkan, atau menikmati persembahan budaya yang unik, Bali memiliki semuanya, dan Anda bisa mendapatkannya tanpa membayar.

Tempat Wisata Di Ubud Gratis

Tempat Wisata Di Ubud Gratis

Jika Anda pergi dari Bedugul ke Kintamani atau sebaliknya, Anda akan menemukan ladang bunga marigold di sepanjang jalan. Warnanya yang keemasan, hamparan ladang yang tertata rapi dan pemandangan alam yang tak kalah seru seakan mengundang Anda untuk singgah dan berfoto selfie.

Antapura De Djati, Destinasi Wisata Terbaru Di Garut

Namun, tidak selalu mungkin untuk mengunjungi peternakan bunga ini. Ada masanya marigold atau bunga marigold umumnya dikenal sebagai bunga yang mekar dan indah: di musim panas, dari bulan Juni hingga Agustus. Tempat wisata gratis di Bali ini sangat layak untuk dikunjungi.

Anda bisa melihatnya di Water Blow Nusa Dua di kawasan BTDC yang hanya sepelemparan batu dari Grand Hyatt Nusa Dua dan rasakan gemericik airnya. Namun, pastikan Anda berhati-hati saat berkunjung, karena tebingnya bisa sangat licin dan curam serta terdapat arus yang kuat.

Peri pasti akan memilih tempat nongkrong yang bagus, dan jika manusia bisa menemukannya, tidak ada salahnya untuk bersenang-senang bukan? Jika iya, selamat menikmati mandi di Angel’s Billabong di Nusa Penida.

Tempat wisata di Bali yang menarik ini adalah muaranya yang airnya jernih dan tenang. Di latar belakang adalah lorong-lorong karang dan laut lepas. Sangat eksotis bukan? Pertimbangkan untuk mengambil foto di sini dan mengunggahnya ke akun Instagram Anda, dijamin mendapatkan banyak suka dan iri.

Spot Ayunan Instagramable Di Bali, Bikin Foto Makin Ciamik

Kehancuran alam terkadang menghasilkan sesuatu yang indah, dan itulah yang bisa dilihat di salah satu tempat wisata Bali, Pantai Pasih Uug, Nusa Penida. Karena fenomena alam, tebing tinggi berlubang di tengahnya, yang pada gilirannya menciptakan terowongan besar.

Keistimewaannya adalah hasil perusakan alam yang telah mengubah lingkungan dengan cara yang sangat unik. Apalagi kalau balapan saat matahari terbenam, sungguh indah!

Jika Anda ingin bermeditasi di alam terbuka, Anda bisa langsung mendekati Anad Ashram Ubud. Anda dijamin mendapatkan pengalaman yang tidak dapat dengan mudah dijelaskan.

Tempat Wisata Di Ubud Gratis

Mendengar burung, serangga, air yang mengalir dan hal-hal tenang lainnya, Anda akan merasakan kedamaian batin dan panorama alam yang unik. Mereka yang mencari kedamaian pasti akan betah di sini.

Tempat Wisata Ubud, Eksplor Kota Wisata Terbaik Ke Empat Di Dunia

Pantai Tulamben memiliki biota laut yang indah dan terumbu karang yang menakjubkan. Anda juga dapat melihat sisa-sisa USS Liberty yang tenggelam pada tahun 1963. Anda tidak akan menyesal snorkeling di salah satu tempat wisata gratis di Bali

Siapa sangka ada tempat yang indah dan menarik tidak jauh dari Bandara Internasional Kuta Kuta di Padang Bali? Hebatnya lagi, Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk menikmatinya alias gratis.

Ini adalah Pantai Alquran, tempat yang bagus untuk menikmati sore yang damai di Bali. Yang paling seru tentunya adalah momen saat matahari terbenam datang, bersamaan dengan momen landing dan take off, itu adalah yang tertinggi!

Bisakah Anda bayangkan seperti apa kolam dengan ribuan bunga lotus merah muda dan fuchsia, dengan berbagai patung di tengahnya? Nah, rasakan sendiri di Lotus Lagoon di Candidasa.

Amarea Resort Ubud (indonesia)

Tempat ini menjadi salah satu landmark terkenal Candidasa. Bukan tanpa alasan, karena keindahan yang ditawarkan memang istimewa. Berpura-pura berada di tepi kolam, tempat ini hanya itu

Lokasinya yang terpencil sehingga tidak mudah untuk menemukan Pantai Suluban. Tapi itulah mengapa pantai lain bernama Blue Point Beach layak untuk dikunjungi.

Lokasinya berada di kawasan Uluwatu, tersembunyi di bawah tebing terjal, tidak jauh dari Pantai Patong, dengan pasir putih dan dikelilingi karang panjang. Ombaknya juga bagus untuk peselancar, dan ada juga gua karang yang tak terlupakan.

Tempat Wisata Di Ubud Gratis

Menjelajahi pantai tersembunyi tempat wisata Bali adalah kegiatan yang menyenangkan, dan Pantai Tegal Wangi adalah tujuan yang layak. Pantai ini menjadi cukup baru dalam beberapa tahun terakhir karena merupakan tempat yang bagus untuk selfie.

Index Of /wp Content/uploads/2018/05/

Daya tarik utama adalah dua Jacuzzi alami. Lubang besar di tengah-tengah karang di pantai seolah mengajak Anda untuk menyelam ke dalamnya. Dengan view dan suasana Pantai Tegal Wangi yang sejuk, tidak ada salahnya untuk mencoba.

Lagi-lagi, tempat wisata Bali tersembunyi dan tetap menjaga sisi alam dan alamnya. Air Terjun Aling-Aling menawarkan sensasi merasakan suasana alam Bali yang menenangkan.

Setelah beberapa menit berjalan, Anda akan menemukan kolam dengan air terjun yang tinggi dengan arus yang kuat dan banyak transisi. Alam sekitarnya juga menyejukkan, mulai dari pepohonan, tebing berbatu terjal hingga sejuknya gerakan angin. Faktanya, waktu tidak akan terasa berlalu saat Anda berada di sini!

Hiking bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan, lho! Apalagi jika dilakukan di tempat dengan panorama alam yang unik. Di Bali, trekking ke Gunung Camphan adalah pilihan yang tepat.

Pura Gunung Lebah Campuhan

Bisa dibilang Bukit Campuhan tersembunyi di antara hotel dan jauh dari tempat terakhir Anda memarkir mobil. Dibutuhkan stamina yang baik karena pendakiannya sekitar dua kilometer. Namun begitu sampai di sana, Anda bisa melanjutkan perjalanan sambil menikmati keindahan alam perbukitan berumput hijau yang sangat indah.

Selain Pura Agung Besakih, Ulundatu Bratan dan Taman Ayun, ada juga Pura Lempuyang yang ikonik. Bahkan pemandangan alam dan panorama sangat menyenangkan.

Seperti halnya mengunjungi tempat ibadah Hindu di Bali, Anda harus menunjukkan rasa hormat dan terima kasih. Dengan sikap yang sangat inklusif, dijamin Anda akan menikmati keindahan alam Pura Lempuyang dan meninggalkan tempat dengan puas.

Tempat Wisata Di Ubud Gratis

Apakah Anda terbiasa pergi ke pantai pasir putih Bali? Nah, perluas wawasan Anda karena ada pantai berbatu yang layak dikunjungi saat Anda berkunjung ke Pulau Dewata.

Tempat Wisata Gratis Di Bali, Hemat Dan Indah

Terletak di persimpangan Tabanan dan Jembrana, Anda akan menemukan pantai berbatu bulat dengan ombak yang umum di perairan Bali. Karena tempat wisata Bali tidak sepopuler Kuta, Sanur, dll, Pulau Gele tidak bisa dikunjungi banyak wisatawan. Itu barang bagus

Rak proyek bisa menjadi tampilan yang istimewa, lho! Buktinya ada di Candidasa saat Anda berkunjung ke Rumah Bambu Pengalon.

Arsitekturnya yang unik, dipadu dengan pemandangan alam yang mempesona, dan bambu sebagai bahan infrastruktur dasar, menjadikan Rumah Bambu Penggarong yang terletak di dekat danau biru ini layak menjadi tujuan utama untuk mengunjungi Candidasa.

Muhammad Yanuar, dia suka bepergian ke tempat-tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis, dan berolahraga juga menjadi hobi bagi para foodie traveller ini. Bali diciptakan ketika Tuhan tersenyum! Pernyataan ini sepertinya benar jika melihat potensi wisata Bali yang luar biasa. Salah satu destinasi wisata yang paling populer dan sering dikunjungi di Bali adalah Ubud. (Baca Juga: Tempat Wisata Bali)

Rekomendasi Tempat Wisata Di Ubud Yang Lagi Hits 2022

Ubud sendiri adalah sepotong surga yang jatuh ke bumi. Merupakan bagian dari Bali, terletak di antara persawahan dan kawasan hutan, dikelilingi oleh ngarai dan sungai, yang menjadikan lokasi ini alam yang indah. Selain pemandangan alamnya, Ubud juga terkenal dengan seni dan budaya Bali dan semakin berkembang setiap tahunnya. Bagi sebagian masyarakat Ubud, kesehariannya tidak terlepas dari unsur seni dan budaya. Beberapa mencari nafkah sebagai seniman. Jadilah seorang pelukis, seniman kerajinan atau penari.

Jika Anda mencari galeri seni maka Ubud adalah tempat yang tepat karena ada banyak galeri seni di sini, serta pertunjukan musik dan tari yang berlangsung setiap malam secara bergiliran.

Hal ini juga yang menjadi alasan mengapa banyak wisatawan lokal maupun asing yang berkunjung ke Ubud.Apa yang terjadi di Ubud? Mari kita lihat destinasi wisata Ubud-Bali. Berikut ini adalah destinasi wisata di Ubud;

Tempat Wisata Di Ubud Gratis

Tempat wisata di Ubud yang pertama adalah Monkey Forest. Objek wisata Monkey Forest Ubud dulunya dikenal dengan nama Mandala Visata Vina Rahwana, namun lebih dikenal dengan sebutan Sacred Monkey Forest Sanctuary. Sepintas namanya, Anda bisa menebak apa yang akan Anda temukan di sini, meskipun Anda belum pernah ke sini. Ya! Di Hutan Monyet Ubud, Anda akan menemukan banyak monyet.

Tempat Wisata Gratis Di Bali Yang Cocok Untuk Backpacker

Ubud Monkey Forest terdaftar sebagai salah satu tempat wisata di Ubud yang wajib dikunjungi karena begitu ikonik dan mewakili kesan keseluruhan tempat wisata Ubud.

Monkey Forest Ubud adalah kawasan hutan lindung di mana terdapat pura suci Hindu Bali yang disebut Pura Dalem Agung Padangtegal. Saat pertama kali memasuki tempat wisata Hutan Monyet Bali, saya merasakan udara yang dingin karena pepohonan yang tinggi dan pepohonan yang hijau.

Lokasi tempat wisata Ubud Monkey Forest di Bali terletak di Jalan Monkey Forest Ubud di Kabupaten Gianyar. Saat berangkat dari Bandara Ngurah Rai, dibutuhkan waktu sekitar 1 jam 15 menit perjalanan langsung dari Ubud Monkey Forest menuju lokasi, dan jarak tempuhnya sekitar 36 kilometer.

Sebelum masuk Anda akan menemukan deretan penjaja pisang yang bisa Anda beli untuk memberi makan monyet-monyet tersebut. Waktu terbaik untuk mengunjungi Hutan Monyet Ubud adalah pukul 14:00. Karena sebagian besar kera sudah kenyang, dapatkan makanan dari pengunjung sebelumnya. Jadi, Anda tidak perlu repot membeli pisang.

Panduan Tips Pergi Liburan Ke Ubud

Pura Taman Saraswati Ubud adalah tempat pemujaan Dewi Saraswati (Dewi Pengetahuan). lokasi candi

Tempat wisata instagramable di ubud, tempat wisata gratis di ubud, tempat wisata ubud gratis, wisata gratis di ubud, tempat wisata di ubud dan kintamani, tempat wisata di ubud, tempat wisata keluarga di ubud, tempat wisata di daerah ubud, tempat wisata di ubud yang lagi hits, tempat wisata menarik di ubud bali, tempat wisata di sekitar ubud bali, tempat wisata ubud di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top