Connect with us

Tempat Makan Hits Di Semarang

Informasi

Tempat Makan Hits Di Semarang

Tempat Makan Hits Di Semarang – SEMARANG () – Saat ini, restoran Instagram telah menjadi tempat bagi warga lokal untuk berwisata kuliner keluarga, piknik bersama teman atau sekedar ingin melepas kebosanan dari aktivitas mereka seharian.

Makanan yang ditawarkan bervariasi, mendukung ide yang bagus, dan membuat orang betah berlama-lama. Tidak heran jika orang suka menyendiri di hotel yang mereka kunjungi.

Tempat Makan Hits Di Semarang

Tempat Makan Hits Di Semarang

Restoran Instragramable pertama dari Marabunta, terletak di Jalan Cendrawasih 23, tepat di kota tua Semarang yang buka dari pukul 17.00 – 00.00. Bangunan tua dengan bentuk 2 semut merah besar di atap menambah nilai keindahan hotel ini. Bangunan Eropa ini dibangun sekitar tahun 1854 dan digunakan untuk acara-acara berwarna merah seperti musik, tarian, dan tarian.

Makan Nyaman Di Restoran Kampung Laut Semarang

Marabunta cocok sebagai tempat berkumpul bersama keluarga atau bersosialisasi dengan teman, dengan perlengkapan live music, agar para tamu tidak bosan. Restoran barat menjadikan Marabunta sebagai destinasi Instagram yang wajib dikunjungi warga Semarang, khususnya bagi pecinta fotografi.

Restoran Instagram selanjutnya ada di Gedung Forme Jalan Tumpang Raya 54 yang buka pukul 10.00-22.00. Diluncurkan pada Juli 2020, Mensa Table bertemakan fine dining restaurant yang menyuguhkan live music untuk membuat acara kumpul bersama teman semakin menyenangkan.

Kamu bisa menikmati tempat-tempat indah, nyaman dan Instagrammable mulai dari 35 ribu hingga 150 ribu saja. Desain rumah yang unik dan pengelolaan rumah yang berselera tinggi menambah minat para tamu, termasuk spot Instagram cantik yang bikin betah di sini.

Buat yang mau menginap di kafe dan resto Epicure SkyTerrace wajib coba! Pemandangan rooftop yang berfungsi menambah keindahan, apalagi jika dilihat pada malam hari yang tak kalah menakjubkan di mata saat menyantap makanan lezat yang ditawarkan.

Resto Paling Cantik Di Semarang

Epicure Sky Terrace terletak di Jalan Sisingamangaraja No. 21. Buka 12.00-22.00. Tempat yang wajib dikunjungi bagi anak muda yang suka berfoto, apalagi di sini banyak sekali situs foto Instagram yang bisa Anda tambahkan untuk koleksi foto Anda. Memudahkan jika Anda tidak merasa nyaman berada di luar, dan ruang dalam ruangan disediakan dengan desain yang lebih menarik daripada ruang luar.

Hampir Epicure Sky Terrace Eleven Twelve, restoran ini terletak di atap Hotel Gajahmada yang buka mulai pukul 16.00-23.00. Bagi yang suka melihat pemandangan dari atas hotel, ini pilihan yang tepat! Sambil menikmati makanan yang lezat, para tamu dapat menikmati pemandangan matahari terbenam di sore hari.

Tak ketinggalan spot foto instagramable yang menjadi sasaran empuk para milenial untuk berkunjung ke menara Hotel Gajahmada yang menawarkan view 360 derajat.

Tempat Makan Hits Di Semarang

Restoran paling Instagramable di Jalan Tampomas No. 1 Tidak. 2, Petompon Gajahmungkur buka 11.00-22.00. Meskipun pendekatan ke Monti Dining agak curam, pemandangan dan pemandangan yang diberikan lebih dari memuaskan selera Monti Dining. Tidak hanya netral, banyak spot foto Instagram yang cocok membuat pengunjung berasa lama berada di sini. (Cintia Poppy Dutasuari) Makan di Semarang adalah salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi saat tiba di kota ini. Apalagi jika itu adalah tempat makan yang populer di Instagram. Sayang sekali jika tidak merasakan suasana bersantap di sana.

Dusun Semilir, Wisata Eco Park Paling Hits Di Semarang

Apakah Anda suka makan modern? Kampung Laut adalah panduan yang baik untuk Anda. Restoran di Semarang ini didesain dengan dekorasi kayu yang indah. Tempat ini menyajikan berbagai makanan laut yang lezat.

Kampung Laut sangat direkomendasikan untuk Anda dan keluarga berlibur di Semarang. Karena disini terdapat berbagai perusahaan seperti wahana hiburan dan tempat memancing. Sangat menarik bukan? Selain itu, suasana makan akan memiliki efek kuliner dan ide

Kampung Laut dekat dengan Pantai Marina. Mau sukses, di Jalan Anjasmoro, Tawang Mas, Semarang. Hotel di Semarang ini beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

Seperti namanya, The Hills Hotel terletak di sebuah bukit yang tenang dan santai. Recommended buat kamu yang suka suasana pedesaan dengan suasana yang asri.

Tempat Nongkrong Di Semarang Yang Lagi Hits Dan Recomended

Jika Anda ingin mengunjungi salah satu tempat kuliner di Semarang, sebaiknya Anda melakukan perjalanan sore hari. Pasalnya, Hills Hotel mulai bekerja dari pukul 16.00 hingga 22.00 WIB. Di sini, ada berbagai macam makanan tradisional, makanan Barat, dan makanan Jepang.

Apakah Anda suka iga panggang? Jangan khawatir, Semarang punya tempat makan dan kuliner yang enak. Anda bisa mengunjungi Tandhok Ribs & Coffee di Jalan Papandayan No. 11 Kachamungkou.

Di sini, Anda akan dimanjakan dengan menu yang berbeda-beda tergantung iganya. Mulai masak, sop iga, grill BBQ, iga goreng, nasi goreng, sop goreng. Selain itu, Anda dapat memesan berbagai minuman kopi sambil menikmati Wi-Fi gratis di kamar.

Tempat Makan Hits Di Semarang

Bagi yang suka makan di tempat tinggi, Anda bisa memilih restoran. Sky Line Lounge & Exclusive Dining adalah bagian dari Gumaya Tower Hotel. Padahal, hotel ini terletak di atas gedung di lantai 17.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Asyik Di Semarang

Di sini, Anda akan disuguhi pemandangan kota Semarang yang indah sambil menyantap makanan populer dan lezat. Beberapa menu yang bisa dipesan di sini adalah Salmon Normande, Chicken Lingua, Meltique Rib Eye Steak, dan hidangan Western lainnya.

Dilihat dari namanya, ini adalah restoran yang didesain dengan tema jadul. Meskipun demikian, ini adalah tempat yang baik untuk makan dengan peralatan dan makanan yang berbeda. Ada makanan lokal, makanan barat, makanan Cina, makanan.

Meski bukan restoran modern, kehadiran Pesta Keboen tak lekang oleh waktu. Selain itu, desain restoran ini sangat instagramable dengan tampilan interior vintage yang unik. Tentunya ini sangat cocok bagi Anda yang ingin meluangkan waktu untuk berbagi di media sosial.

Pesta Keboen beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB dan beralamat di Jalan Veteran 29 SEMARANG 50231.

Tempat Wisata Semarang Romantis Banget Wajib Kesini

Bagi yang suka Korea dan sedang berada di Semarang, sempatkan untuk makan di Istana Seoul. Restoran di Semarang ini merupakan restoran pertama dengan menu makanan Korea yang berdiri sejak tahun 1988.

Beberapa makanan khas Korea yang bisa dinikmati di sini adalah dokgalbi, bibim guksu, yukgaejang, kimchi, budae jjigae, miyeoguk, jjampong, bibimbap, Korean BBQ, obangsaek, dll.

Untuk bisa menikmati makanan Korea di Semarang, Anda bisa mengunjungi Istana Seoul di Jalan Pandanaran No.109, Mugassari, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50243.

Tempat Makan Hits Di Semarang

Jika Anda berkunjung ke Semarang untuk tujuan bisnis, Anda bisa memilih restoran ini. Ideologist.smg adalah ruang kerja yang modern dan interaktif. Meski terlihat modern, Ideologist.smg menawarkan menu bernuansa warteg yang pas di kantong.

Tempat Wisata Dan Kuliner Di Semarang

Bagi yang menyukai dunia fotografi, Ideologist.smg juga menawarkan galeri foto. Hasil fotonya diyakini tidak akan mengecewakan karena desain resto di Semarang ini sangat sederhana dan bagus.

Ideologist.smg bekerja setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. Restoran modern ini terletak di Jalan Setia Budi No.28, Gombel, Kec. Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah 50262.

Apakah Anda suka makanan yang dipanggang? Talisman Rotisserie adalah jawabannya. Tempatnya asri dengan fasilitas yang nyaman dan modern. Ya, Talisman Rotisserie adalah sebuah restoran di Semarang yang menyajikan produk panggang seperti ayam bakar. Ini adalah restoran pertama yang menyajikan ayam bakar di Semarang.

Selain ayam rebus, Anda juga bisa menikmati hidangan lainnya seperti: sandwich ayam, salad ayam, sop ayam, nasi goreng ayam, nasi panda, dan hidangan lainnya yang berbahan dasar ayam. Talisman Rotisserie juga menawarkan berbagai minuman menyegarkan seperti lemonade, es teh, cokelat, dan bir.

Tempat Nongkrong Di Semarang Yang Instagramable, Dijamin Bikin Betah!

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat makan yang populer dan populer di Semarang. Selain tepat waktu, restoran ini juga menyajikan berbagai menu terbaik dan terlezat. Mulai dari makanan tradisional, western food, Asian food, seafood, dll.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menghemat waktu liburan di sini. Hal ini dikarenakan restoran-restoran di Semarang seringkali memiliki tampilan yang unik dan instagram-friendly.

Oleh karena itu, jika Anda berencana untuk berlibur ke Semarang, Anda bisa menghubungi biro perjalanan PM Travel – Purwodadi Semarang yang siap mengantar Anda ke tempat-tempat terbaik di Semarang.

Tempat Makan Hits Di Semarang

Reservasi yang dilakukan melalui website resmi pmtravel.com dapat dibatalkan dengan pengembalian uang berupa voucher hingga 50% dari harga pembelian; Jika Anda mengunjungi Semarang, apa yang Anda ingat? maksimum? Semarang memiliki banyak daya tarik yang tidak dapat dengan mudah dilupakan, seperti warisan sejarah yang kaya, masakan yang unik, dan keindahan kota. Di Semarang, Anda tidak hanya bisa melihat deretan rumah, tapi juga pegunungan yang indah. tempat makan semarang winter view

Tempat Nongkrong Di Semarang Dekat Simpang Lima Yang Menarik Dikunjungi

Bagus di Semarang karena ada banyak tempat makan seperti kedai kopi dan restoran yang bagus. Jadi bukan hanya mata Anda, tetapi perut Anda yang memanjakan makanan lezat yang membuat pengalaman Anda tak terlupakan. Rekomendasikan pilihan restoran dan kafe yang ingin kamu kunjungi jika ingin berburu keindahan di Semarang, cek di bawah ini!

Tanya masuk dan keluar. Ornamen antik dan pajangan cantik menghiasi toko ini. Tak heran jika nama Koenokoeni berarti kuno. Jika Anda memilih untuk duduk di luar, Anda bisa melihat pemandangan kota Semarang dari ketinggian.

Tentu saja tidak cukup jika hanya memesan minuman

Tempat makan di semarang yang hits, tempat nongkrong hits di semarang, tempat makan di bogor hits, tempat makan hits di jogja, tempat makan hits di surabaya, tempat makan hits di sentul, tempat makan di sentul yang lagi hits, tempat makan hits di bali, tempat makan hits di canggu, tempat makan hits di malang, tempat makan hits semarang, tempat hits di semarang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top