Connect with us

World Of Wonder Theme Park

Informasi

World Of Wonder Theme Park

World Of Wonder Theme Park – Worlds of Wonder telah menjadi tujuan populer bagi orang yang mencari hiburan di Delhi NCR selama bertahun-tahun. Terletak di keramaian dan hiruk pikuk kota, lokasi murni yang menghadap ke kota ini telah mengalami perubahan besar dalam beberapa tahun terakhir untuk menjadi salah satu taman hiburan dan taman air terbesar di India dengan wahana dan atraksi yang sempurna untuk segala usia. dalam kelompok usia.

Taman hiburan ini memiliki lebih dari 20 wahana dan atraksi yang dirancang dan ditata dengan fantastis untuk memastikan Anda bersenang-senang bersama keluarga dan teman. Memenuhi standar keamanan internasional dan menawarkan semua yang Anda inginkan. Selain wahana klasik, thriller modern juga ditawarkan. Anda dapat menguji kemampuan Anda dalam berbagai permainan menarik dan menikmati berbelanja di toko suvenir. Taman hiburan ini memiliki dua zona, Roadshow dan La Fiesta, yang memiliki beberapa wahana dan atraksi paling inovatif. Ini memiliki wahana ramah anak yang memenuhi persyaratan keselamatan mereka dan tetap menjadi oasis hiburan keluarga yang mempesona yang tidak pernah gagal untuk menyenangkan.

World Of Wonder Theme Park

World Of Wonder Theme Park

Taman air memberi penghormatan kepada warna tradisional, menjadikannya tempat yang ideal untuk mengalahkan panas. Taman ini menawarkan aktivitas air yang menakjubkan dalam suasana tropis yang menakjubkan. Anda akan menemukan banyak atraksi untuk menikmati kesenangan musim panas Anda.

Citra Raya World Of Wonders Tiket & Wahana September 2022

Taman ini menawarkan berbagai pengalaman dari dekat kepada para tamu seperti wahana yang menegangkan, area bermain yang luas, penawaran dunia yang menakjubkan, dan taman air yang mengesankan. Ada banyak restoran yang menawarkan berbagai masakan untuk membuat Anda tetap berenergi sepanjang hari. Ini memiliki 20 wahana bersertifikat TUV Nord, 26 gelanggang es kelas dunia, trek go-kart terbesar di India Utara, danau buatan yang besar untuk berperahu eksklusif dan kolam ombak bertema pantai.

Ini adalah lokasi yang ideal untuk kunjungan sehari ke sekolah dan perusahaan. Dengan area perjamuan besar dan halaman rumput, sangat cocok untuk merayakan berbagai acara seperti ulang tahun, penghargaan perusahaan, pesta bertema dan pertemuan sosial lainnya. Perjalanan dapat digabungkan sesuai dengan kebutuhan individu.

Baik itu kunjungan pertama kali atau pengunjung biasa, perjalanan ke Worlds of Wonder menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan. Perpaduan sempurna antara kegembiraan, kesenangan, kebahagiaan murni dan hiburan, Worlds of Wonder, Noida menawarkan semuanya. Taman ini menarik ribuan pengunjung setiap tahun untuk perjalanan rekreasi reguler, pertemuan, perjalanan sekolah atau kunjungan dadakan.

THE GREAT INDIA PLACE MALL, SEKTOR 38 A, MASUK DARI GERBANG BERDEKATAN NO. 11, Sektor 38, Noida, Uttar Pradesh 201301

Not A Joyride: Accident At Noida Amusement Park Raises Safety Concerns

Cium sofa selamat tinggal dan buat daftar periksa hal-hal yang Anda lewatkan! Konser. Komedi. Jangkrik. Berkemah. Adegan keren.

Tetapkan tujuan: “Di mana saja, tetapi di rumah.” Temukan kegembiraan di dalam dan di sekitar kota – keluarlah dengan aplikasi Paytm hari ini.

Acara yang dikuratori dan dikuratori di Paytm bertujuan untuk memberi Anda pengalaman online yang sepadan dengan waktu dan uang Anda, dan semoga menginspirasi Anda untuk mencoba sesuatu yang baru. Apakah itu menyembuhkan blues setelah bekerja atau membuat akhir pekan Anda (lebih baik), ada di sini. Telusuri acara langsung (musik, komedi, teater, seni); pengalaman makan malam; perjalanan akhir pekan (hiking, petualangan, tur, pesiar, bersepeda, taman hiburan); dan pertandingan olahraga langsung (kriket, sepak bola, kabaddi, bulu tangkis); Workshop (fotografi, pemasaran, memasak, membuat kue, melukis) dll.

World Of Wonder Theme Park

Acara musik: konser dan festival, kami mengundang semua pecinta musik! Tangkap artis favorit Anda secara langsung di festival, pertunjukan klub, pertunjukan, atau pertunjukan. Paytm menyelenggarakan acara musik terbaik yang dikuratori di seluruh genre termasuk rock, metal, EDM, pop, fusion, hip-hop, jazz, klasik, Bollywood, dan dunia di beberapa tempat musik live terbaik di negara ini. Paytm memiliki beberapa properti terbaik termasuk Bacardi NH7 Weekender, Timeout, SulaFest, Mood Indigo, Ghana Crossblade Music Festival, Locals DISTRICT, Lager n Barrel, MPower Fest. Kami juga menyambut superstar seperti Arijit Singh dan AR Rahman untuk mengadakan tur mereka di sini.

Worlds Of Wonder (amusement Park)

Acara dan Acara Komedi Siapa yang tidak suka tertawa? Paytm memiliki acara komedian top India terbaru – Zakir Khan, Kanan Gill, Biswa Kalyan Rath, Kenny Sebastian, finalis Comicstaan ​​(Nishant Suri, Rahul Dua, dll.) dan banyak lagi. Tonton pratinjau spesial mereka, coba materi baru, pembawa acara mikrofon terbuka, dan banyak lagi. Tonton nama komedi terkenal Headliners dan LOLStars; atau tunjukkan komik yang sedang naik daun memukau penonton, dan acara mikrofon terbuka untuk melihat dan menyemangati bakat baru! Legenda internasional seperti Russel Peters , Eddie Izzard, dan Bill Burr sebelumnya bergabung di sini.

Semangati tim olahraga favorit Anda! Paytm adalah pengalaman olahraga kelas dunia di India: Liga Premier India Vivo, Liga Super India (FC Goa, Kerala Blasters, Jamshedpur FC, Mumbai City FC, Delhi Dynamos), Vivo Pro Kabaddi (Tamil) Thalaivas, U Mumba, Haryana Steelers , Bengal Warriors, Jaipur Pink Panthers), I-League, Vodafone Premier Badminton League, Premier Futsal dan pertandingan kriket internasional (Test, T20 dan ODI). Tidak bisa ke stadion? Anda juga akan menemukan pratinjau yang luar biasa – terutama EPL, Liga Champions, dan F1.

Perjalanan Akhir Pekan: Hiking, Camping, dan Adventure Setelah minggu yang sibuk, salah satu cara terbaik untuk melepas lelah adalah dengan keluar rumah. Dekat dengan online, Anda akan menemukan pilihan bagus untuk hiking, berkemah, dan aktivitas petualangan seperti arung jeram, arung jeram, dan paralayang. Paytm bermitra dengan grup tur dan penyelenggara acara yang berpengalaman dan bertanggung jawab untuk pengalaman yang tak terlupakan dan aman. Acara ini untuk pemula dan orang yang berpengalaman. Juga di Paytm Anda akan menemukan pengalaman musiman khusus seperti lubang api, berkemah, arung jeram, dan banyak lagi.

Paytm adalah platform yang membantu Anda menemukan dan membeli acara, tur, dan makanan terbaik di kota Anda. Kami berusaha untuk menciptakan pengalaman yang sepadan dengan waktu dan uang Anda, mungkin sesuatu yang belum pernah Anda coba sebelumnya.

Waste To Art: How Delhi Has Emerged As A Centre Of Unusual Theme Parks

Paytm dibuat oleh tim yang sama yang menciptakan Bacardi NH7 Weekender (kami) dan kami yakin tahu cara membuat pengalaman hebat. Teknologi, pemasaran, dan layanan pelanggan kami dapat membantu Anda membangun komunitas penggemar, bukan hanya pembeli tiket. Taman hiburan di seluruh negeri sering memperkenalkan atraksi baru tahun ini untuk memenuhi tantangan kompetisi.

Walt Disney Co. (DIS) taman hiburan membuka banyak atraksi baru tahun ini pada 27 Mei. Epcot Disney World di Orlando telah meluncurkan wahana roller coaster Guardians of the Galaxy: Cosmic Rewind.

Disneyland di Anaheim, California sedang bersiap untuk meluncurkan Finding Nemo Submarine Voyage yang dirubah dan ditata ulang pada 25 Juli 2020. Itu ditangguhkan pada Maret karena pandemi COVID-19. Kapal selam Disneyland asli dibuka pada tahun 1959. dan ditutup pada tahun 1998. karena usianya, kemampuan berenangnya, dan efek khusus yang ketinggalan zaman.

World Of Wonder Theme Park

Setelah sembilan tahun tidak aktif, kapal selam itu kembali pada tahun 2007. Sebagai “Finding Nemo Submarine Voyage” berdasarkan Finding Nemo Disney Pixar. Taman telah menghabiskan dua tahun terakhir merenovasi dan meningkatkan perjalanan, menambahkan warna baru, pencahayaan baru, efek khusus, proyeksi, 3.000 potong karang dan sekitar 12.000 kaki rumput laut, yaitu sekitar 2 mil rumput laut.

Waste To Wonder Park (new Delhi)

Magic Kingdom Park Disney World siap meluncurkan wahana terbarunya, Tron Lightcycle Power Run, yang pertama kali diluncurkan di Disney’s Shanghai China Park pada 2016. Wahana ini adalah roller coaster baja semi-tertutup yang diluncurkan yang akan meluncur. lebih dari 60 mph

Taman Universal Studios Comcast (CMCSA) belum memiliki wahana utama tahun ini, dan baru-baru ini meluncurkan wahana baru pada tahun 2021. Pada bulan Juni dengan Jurassic World VelociCoaster di taman Islands of Adventure di Orlando. Universal merencanakan 2023 untuk memperkenalkan atraksi Super Nintendo World baru di Universal Studios Hollywood Park dan taman hiburan baru di Orlando yang akan dikenal sebagai Epic Universe.

Six Flags Entertainment (SIX) di Discovery Kingdom di Vallejo, CA pada 27 Mei. Meluncurkan roller coaster barunya, Sidewinder Safari, di tempat mereka biasa menunggangi gajah hidup. Wahana gajah, yang terkadang diakhiri dengan orang membunuh hewan tersebut, berakhir pada 2016. Setelah negosiasi dengan PETA.

Sidewinder Safari awalnya dijadwalkan dibuka pada tahun 2020, tetapi ditunda karena penutupan taman karena virus corona. Sidewinder Safari memiliki lintasan sepanjang 1.378 kaki, dan perjalanannya terdiri dari beberapa belokan ke samping 360 derajat. Atraksi ini juga mencakup tampilan kerincingan hidup dan spesies reptil lainnya di lingkungan seperti hutan.

Serunya Liburan Di Citra Raya World Of Wonders Theme Park Tanggerang

Six Flags belum selesai memperkenalkan atraksi baru tahun ini, karena pada 16 Juli Six Flags Magic Mountain di Valencia, California membuka wahana Wonder Woman Flight of Courage ke-20.

Wonder Woman Flight of Courage sekarang menjadi roller coaster monorel tertinggi dan terpanjang di planet ini, dengan lintasan lebih dari 3.300 kaki, tinggi 131 kaki, dan kecepatan 58 mil per jam. Perjalanan akan berlangsung di area taman DC Universe yang juga menampilkan Batman the ride dan Teen Titans Turbo Spin.

Citraraya World Of Wonders Theme Park berlokasi di Tangerang. Rencanakan hari Anda di Tangerang dengan tips perjalanan dan informasi wisata

World Of Wonder Theme Park

Resort world genting theme park, world of wonder citra raya tangerang, tiket terusan world of wonder citra raya, tiket promo world of wonder citra raya, lotte world theme park, world of wonder cikupa tangerang, harga tiket world of wonder, harga masuk citra raya world of wonder, tiket citra raya world of wonder, world of seven wonder, world of wonder, harga tiket world of wonder citra raya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top