Connect with us

Informasi

Bora Bora

Bora Bora – Meskipun segala upaya telah dilakukan untuk mengikuti aturan penulisan, mungkin ada beberapa inkonsistensi. Jika Anda memiliki pertanyaan, lihat manual model yang sesuai atau sumber lain.

Tampilkan karya Anda di hadapan audiens global dengan bergabung dengan Program Mitra Penerbit dan komunitas pakar kami!

Bora Bora

Bora Bora

Bora-Bora, pulau vulkanik, les Sous le Vent (Kepulauan Leeward), Kepulauan Komunitas Polinesia Prancis. Terletak di tengah Samudra Pasifik Selatan, 265 km barat laut Tahiti. Rentangnya, yang panjangnya 6 mil (10 km) dan lebar 2,5 mil (4 km), memiliki dua puncak, Otemanu (Temanu; 2.385 kaki [727 m]) dan Pahia (2.159 kaki [658 m]). ]) paling banyak. Itu dikelilingi oleh terumbu karang. Di sebelah barat Bora Bora terdapat laguna besar di mana pulau-pulau kecil Toopua dan Toopua Iti populer di kalangan pelaut. Kota utama dan pusat administrasi, Vaitape, terletak di pantai barat.

Bora Bora Island

Nama Pulau – Porapora dalam bahasa Tahiti berarti “Yang Pertama Lahir”; Menurut tradisi, itu adalah pulau pertama yang dibuat setelah Raiatea. Bora Bora ditemukan pada tahun 1722 oleh Laksamana Belanda Jakob Roggevin dan dikunjungi oleh veteran. James Cook didirikan pada tahun 1769 dan 1777 di Perancis pada akhir abad ke-19. Selama Perang Dunia II, pulau itu menampung pangkalan angkatan laut Sekutu, dan Pulau Bisu, di barat laut Karang Bora Bora, adalah pangkalan udara Sekutu; bandara masih digunakan. Pariwisata adalah industri utama Bora Bora. Bahan utama termasuk kopra, vanila, dan mutiara. Luas 14,7 mil persegi (38 km persegi). Pop. (2017) 10, 605.

Kuis Kepulauan dan Kepulauan Apa pulau-pulau di Maladewa? Apa negara kepulauan terbesar di dunia? Jelajahi fakta tentang pulau-pulau di seluruh dunia. Bora Bora akan membuat Anda merasakan cinta pada pandangan pertama. Seperti palet seniman dengan warna biru dan hijau cerah, perairan pirus dengan pemandangan laut, romantisme dari seluruh dunia di Bora Bora, vegetasi tropis yang rimbun di sekitar pulau, dan bunga kembang sepatu di lembah gunung Otemanu.

Bora Bora adalah salah satu pulau paling populer di Tahiti. Salah satu dari sembilan pulau di Kepulauan Society, Bora Bora dibentuk oleh gunung berapi lebih dari tujuh juta tahun yang lalu. Seperti kebanyakan pulau Polinesia Prancis, Bora Bora dikelilingi oleh cincin terumbu karang, yang dikenal sebagai atol.

Pulau Pasifik Selatan ini dengan mudah digambarkan sebagai pusat dunia romantis, dengan hotel-hotel mewah, resor pantai dan spa, bungalow di atas air, atap dan lahan yang indah. Sederhananya, Bora Bora adalah salah satu pulau terindah di dunia.

Sofitel Bora Bora Private Island Hotel

Terkenal dengan pemandangannya yang indah dan beragam aktivitasnya, liburan di Bora Bora memiliki sesuatu untuk semua orang. Apakah Anda ingin memompa adrenalin atau menikmati liburan pantai, hal yang dapat dilakukan di Bora Bora tidak ada habisnya.

Motu, sebuah pulau kecil, diberi nama karena pantai berpasir putihnya, Bora Bora, dengan deretan pohon kelapa. Perairan Pasifik Selatan yang jernih dan berwarna biru kehijauan serta terumbu karang di sekitarnya memberikan pengalaman menyelam yang tak terlupakan.

Titik tertinggi di pulau ini adalah Gunung Otemanu di Bora Bora, yang sempurna bagi mereka yang bepergian ke luar pantai berpasir. Sangat mudah untuk melihat mengapa pulau kecil seluas 12 mil persegi ini dipuja sebagai salah satu tempat liburan paling intim dan menyenangkan.

Bora Bora

Tempat peristirahatan tepi danau yang tenang, konsep Bora Bora Beach Bungalow adalah pengalaman yang tak terlupakan di Bora Bora dan Tahiti. Dari resor pulau pribadi hingga suite di vila terapung, nikmati warna kolam renang saat matahari terbenam yang tak terlupakan. Temukan bungalow air dengan balkon pribadi untuk menikmati kopi pagi Anda saat matahari terbit yang indah atau koktail malam yang indah saat matahari terbenam. Menyelam ke perairan pirus dari dek pribadi Anda atau menikmati kapal pesiar pagi dari rumah Anda yang jauh dari rumah. Sempurna untuk liburan romantis dan pasangan yang sedang berbulan madu di Bora Bora, akomodasi terpencil ini tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran untuk para tamu. Dirancang dengan gaya tradisional Tahiti dengan akses langsung ke danau, bungalow ini adalah tempat liburan yang sempurna dan tempat yang sempurna untuk tinggal di pulau.

Bora Bora Vacation Resort

Saksikan matahari terbenam di langit biru tua saat Anda bersantai di pasir putih Pantai Matira di Bora Bora, salah satu pantai paling populer di pulau itu. Ikuti pantai sampai Matira Point menawarkan pemandangan dunia lain dari pipi hijau bergulir dan vegetasi tropis. Terbaik untuk berenang Pantai Matira menawarkan perairan hangat dan dangkal yang sempurna untuk berenang setiap hari. Jangan lewatkan waktu santai di Pantai Matira selama liburan di Bora Bora.

Bora Bora terletak di gunung berapi aktif dan memiliki salah satu perairan paling indah dan jernih di dunia, dengan jutaan warna biru. Bora Bora berjarak 50 menit penerbangan singkat dari Tahiti atau Moorea. Air Tahiti menawarkan penerbangan dari Bora Bora ke Papeete dan Moorea setiap 50 menit bagi mereka yang ingin menjelajahi pulau.

Berselancar Luar Ruangan di Tahiti Cari tahu tentang selancar, ombak tinggi, dan liburan di tempat selancar terbaik di Tahiti, Moorea, dan pulau-pulau Tahiti lainnya. Pelajari lebih lanjut tentang berselancar di Tahiti.

Menyelam dan Snorkeling Berenang dengan Paus Berenang dengan paus di Tahiti adalah pengalaman yang tak terlupakan. Anda bisa berenang bersama paus di Moorea dan Bora Bora! Waktu puncak untuk mengamati paus di Tahiti dan pulau-pulau lainnya adalah dari Agustus hingga Oktober.

A Family Visit To Bora Bora, By World Stompers

Tahiti datang kepada Anda Aktivitas paling Instagramable di Tahiti Ingin tahu apa saja momen wajib Instagram di Tahiti? Jika Anda ingin melakukan perjalanan sepanjang hidup dan membuat cerita yang layak untuk diceritakan kepada teman-teman Anda, ini adalah daftar pengalaman yang harus dimiliki! Bora Bora adalah pulau vulkanik di kepulauan Kepulauan Komunitas Polinesia Prancis. Sebuah pulau Polinesia di Samudra Pasifik Selatan menduduki puncak daftar mungkin yang paling indah di dunia. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah Mei.

Anda dapat menyelamatkan hidup Anda dengan memanjakan diri di hotel mewah hanya dalam beberapa hari. Namun, sedikit perencanaan sebelumnya akan memungkinkan Anda untuk menikmati tontonan megah ini dengan anggaran yang lebih ketat. Bora Bora adalah tempat yang sangat mahal. Semuanya (diet dan aktivitas) bervariasi dari “spektakuler” hingga “tak terlukiskan”.

Bora Bora adalah sebuah pulau di kelompok Leeward dari Kepulauan Komunitas Polinesia Prancis. Terletak 230 km (140 mil) barat laut Papeete, pulau ini dikelilingi oleh laguna dan penghalang batu. Jauh di dalam pulau adalah sisa-sisa gunung berapi yang sudah punah, Pahia dan Otemanu, yang tertinggi adalah 727 m (2.385 kaki). Nama asli pulau di Tahiti adalah Pora Pora, yang berarti “Yang Pertama Lahir”; Ejaan paling awal yang ditemukan dalam catatan abad ke-18 dan 19 adalah Balabolla atau Bollabola.

Bora Bora

Situs utama, Vaitape, berada di sisi barat pulau, di seberang saluran utama menuju danau. Produk pulau ini sebagian besar terbatas pada apa yang dapat diperoleh dari laut dan pohon kelapa, yang secara historis merupakan bisnis utama kopra. Pada saat csus 2017, populasi pulau itu sekitar 10.600, naik dari 8.880 pada 2007.

Conrad Bora Bora Nui(bora Bora): 2022 Room Price Deals Review

Menurut sejarah Bora Bora, penduduk pertama pulau itu pada abad ke-4 adalah orang Tonga. Penjelajah Eropa pertama yang melakukan perjalanan ke pulau itu dipimpin oleh James Cook. Namun, sebelum itu, Pulau Bora Bora sudah ditemukan oleh penjelajah lain. Pada tahun 1842, pulau ini menjadi koloni Prancis di bawah kendali Laksamana Abel Aubert Dupetit Tuars.

Selama Perang Dunia II, Amerika Serikat menggunakan Bora Bora sebagai pangkalan militer, depot bahan bakar, lapangan terbang, dan pangkalan angkatan laut. Mereka membangun benteng pertahanan di sekitar pulau. Tapi untungnya tidak ada pertempuran di sini, dan kemajuan Amerika tampaknya telah disusul oleh para pemberontak.

Setelah perang berakhir, pangkalan militer AS ditutup pada 2 Juni 1946. Namun, banyak orang Amerika memutuskan untuk tinggal di pulau ini, yang dekat dengan hati mereka. Beberapa orang Amerika terpaksa pergi atas perintah keluarga mereka di daratan. Pangkalan tersebut tetap menjadi satu-satunya bandara internasional Polinesia Prancis sampai tahun 1962 ketika Bandara Internasional Faaa dibuka di Papeete, Tahiti.

Bora Bora sekarang sangat bergantung pada pariwisata karena kawasan yang indah ini telah berkembang selama beberapa tahun terakhir. The Bora Bora Hotel adalah hotel pertama yang memiliki bungalow di atas air

St. Regis Bora Bora Review: Is The St. Regis Bora Bora Worth It?

Maserati bora, villa bora, angin bora, bora, foto bora, bora ra, d bora, bora hot, bora bikini, campagnolo bora, dainese bora, bora korea

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top