Connect with us

Tempat Nongkrong Enak Di Sentul

Informasi

Tempat Nongkrong Enak Di Sentul

Tempat Nongkrong Enak Di Sentul – Kunci yang dibuat untuk 2FA, silakan periksa email Anda untuk kode dan masukkan secara manual di aplikasi Google Authenticator. dan konfirmasi tab

Informasi berikut ini bersyarat pada saat artikel diterbitkan: Wilayah Sentul di Kabupaten Bogor semakin meningkat di antara penduduk ibukota. Selain kegiatan presentasi

Tempat Nongkrong Enak Di Sentul

Tempat Nongkrong Enak Di Sentul

Karena ketinggiannya, Anda dapat menikmati pemandangan ini hampir dari mana saja di kafe. Saat lampu dinyalakan di kegelapan yang akan datang, suasana menjadi lebih fotogenik. Alamat: Jalan Gunung Batu, Bojong Koneng No. Telp: +62878 8410 7770 Jam Buka: Senin-Selasa 10:00-18:00, Jumat 13:00-18:00, Sabtu & Minggu 9:00-19:00 InstagramAnthology Cafe Sentul. Pemandangan ini bisa kamu nikmati saat menghabiskan waktu di Anthology Cafe. Sentul. Tidak heran kafe ini dianggap sebagai salah satu tempat. Terletak di gedung Taman Budaya Sentul yang Instagrammable, kafe di Sentul menjadi tempat favorit bagi Anda yang ingin bersantai sambil menikmati secangkir kopi sambil menikmati pemandangan danau. Tempat favorit kami untuk duduk (dan berfoto) adalah Anthology Cafe Sentul, tak jauh dari pintu keluar Sentul Selatan.

Tempat Makan Enak Di Puncak Bogor Dengan Nuansa Spot

Lantai 2 menghadap danau Waktu terbaik berkunjung kesini adalah pagi atau sore hari saat matahari sedang hangat dan keemasan Alamat: Kompleks Danau Teratai Jalan M.H. Thamrin 003/008 Cijayanti, Babakan Madang Telepon: +6221 2293 0210 Jam Kerja : Rab Sen 08:00-20:00 InstagramFinch Coffee & Kitchen, crossover kecil dari Anthology Cafe Sentul. Anda akan tiba di Finch Coffee & Kitchen. Dari luar, kafe di Sentul ini sangat menawan dengan suasana industrial dan tanaman hijau yang rimbun. begitu masuk, kamu akan langsung paham kenapa kafe di Sentul ini jadi lokasi Instagram populer di Sentul. cantik Anda bisa memotret dari setiap sudut! Pastikan untuk menjelajahi area luar ruangan juga.

Kafe di Sentul ini memiliki meja bar dengan kursi tinggi yang menghadap ke taman. Anda bisa menikmati minuman sambil menghirup udara segar.Alamat: Jalan Pakuan Sumur Batu, Babakan Madang Telp: +62878 5554 0063 Jam Buka: Setiap Hari 09.00-21.00 InstagramVilla Aman D’Sini Site Speak Sebuah postingan Instagram di Sentul tidak akan. Lengkap tanpa menyebut Villa Aman D. Kafe Sentul ini merupakan kompleks vila yang terletak di Sentul Hills. Karena pemandangannya yang indah, maka banyak orang yang datang berkunjung ke tempat ini. Pengelola kemudian membuka kedai kopi dan area kolam renang untuk dikunjungi masyarakat umum. Pemandangan Unik Dari tepi kolam, Anda akan mendapatkan latar belakang pegunungan yang dikelilingi oleh 2 pohon kamboja yang melengkung Alamat: Bojong Koneng, Babakan Madang Telepon: +62815 800 7776 Jam Buka: Setiap hari 11:00-18:00 Edensor Hills Sentul adalah nama kafe ini. Dari sebuah desa di pinggiran Inggris. Lokasi berada di Sentul Hills dengan view Air Terjun Bidadari dan dekat dengan theme park Jungle Land Adventure. Eksterior bangunan juga menjadi daya tarik utama Instagram! Salah satu spot foto paling populer di sini adalah fasadnya, yang dindingnya ditumbuhi tanaman rambat yang indah. Sedikit seperti Hogwarts, bukan? ? Hal lain yang menarik untuk dijelajahi adalah detail arsitekturnya, misalnya pintu bernuansa klasik yang mengingatkan kita pada suasana Eropa. Edensor sebenarnya adalah kompleks vila yang terletak di Perbukitan Sentul, namun Anda tidak harus bermalam untuk menikmatinya. .situs Instagram di Sentul ini dengan nuansa yang membumi Alamat: Jalan Air Terjun, No. 11 Bojong Koneng, Sentul, Bogor Telp: +62811 147 9966 dan +62815 1490 6333 Jam Buka: Senin-Kamis 10:00-18:00 , Kamis dari jam 6 sore sampai jam 6 sore. Kafe Omah Omar di Sentul memang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Kedai kopi Bikers Omah Omar merupakan tempat peristirahatan bagi para pengendara sepeda gunung yang melewati kawasan Sentul. Namun pemandangan lembah dari kafe ini juga menjadikannya salah satu spot paling Instagramable di Sentul. : Jalan Gunung Batu Cijayanti, Babakan Madang Telp: +62816 762 009 Jam Buka: Setiap hari 07.00 – 22.00 InstagramPelangi Cafe & Resto Cafe Sentul Tempat ini adalah salah satu tempat paling terkenal di daerah ini. Lokasi instagrammable di Sentul ini berada di kawasan perbukitan Bukit Pelangi, sehingga kamu bisa menikmati suasana sejuk dan pemandangan lembah yang hijau di siang hari. Saat matahari terbenam, suasana indah digantikan oleh lampu liburan dan bantal warna-warni. Kafe di Sentul ini terbagi menjadi dua bagian: zona atas dengan area tempat duduk.

Lesehan mana yang lebih luas dengan konsep. Duduklah di mana Anda bisa merasakan suasana dan pemandangan yang layak diabadikan. Alamat: Bukit Pelangi Jalan Kampung Sawah, Gunung Geulis Telp: +62822 6063 3335 Jam Buka: Setiap Hari 10:00 – 22:00 Instagram Popolo Coffee Di Sentul ini ketika anda datang ke coffee shop anda akan di sambut dengan pepohonan yang asri dan suasana hijau yang bisa di posting di Sentul yang disukai oleh pengunjung di instagram. Kopi, angin sejuk, bayangkan bagaimana rasanya? Interior kafe ini bergaya industrial berbasis kaca, yang bersinar di siang hari dan menjadi hangat saat matahari terbenam. Salah satu spot foto yang bagus adalah di depan pintu kaca utama kafe. Ini menunjukkan struktur geometris bangunan.Alamat:Sumur Batu,Babakan Madang Telepon:+6221 8796 1581 Jam Buka:Senin sd Sabtu 9:00-18:00 Bisa menjadi pilihan bagi yang ingin menggunakan kafe Instagram di Sentul. Kunjungan akhir pekan di luar Jakarta, Sentul ada banyak spot Instagram yang layak untuk dilakukan. Selain dekat dengan ibu kota, Sentul juga lebih mudah dijangkau. Selalu ingat untuk mengikuti aturan kesehatan di mana pun Anda memilih. Lihat tempat-tempat lain yang direkomendasikan Pelajari lebih lanjut tentang tempat untuk mendapatkan Instagram dari artikel berikut: Jika Anda bosan dengan tempat nongkrong lama yang sama di Jakarta, sebaiknya jelajahi tempat lain. Ini adalah ide yang bagus di sekitar Jakarta, Sentul, Bogor dll. Tidak jauh kok, tinggal lewat Tol Jagorawi saja.

Selain banyak tempat wisata di Sentul, seperti Wisata Gunung Bit dan air terjun, Anda bisa merasa nyaman hanya sekedar minum kopi atau makan di Cafe. Berikut adalah beberapa tempat yang dapat dipilih ketika mengunjungi Sentul.

Tempat Nongkrong Di Sentul, Bogor Yang Bikin Betah

Forestthree merupakan tempat kuliner dengan konsep hutan. Tentunya memberikan pengalaman yang berbeda. Di sana Anda mendapatkan kekuatan di green yang hampir bisa menenangkan Anda.

Ada juga menu sehat di sini. Sebagian besar hidangan di Forestthree menggunakan buah dan sayuran segar sebagai bahan utamanya. Jika Anda pergi ke sana, kesan yang akan Anda dapatkan hampir seperti piknik di hutan!

Jika Anda dan keluarga mencari restoran yang enak. Tembok Konen adalah jawabannya. Tempat ini indah seperti desa yang dikelilingi oleh gubuk bambu. Tentu saja, suasana ini membuat percakapan keluarga lebih nyaman.

Tempat Nongkrong Enak Di Sentul

Untuk menunya, Kampoeng Koneng menyajikan makanan khas Sunda seperti Nasi Liwet dan Gurame Rawit, salah satu favorit saya adalah tulang ayam dengan tulang rawan. Jangan lupa tambahkan sambal merah yang gurih dan sambal hijau khas Kampong Koneng!

Harga Menu Dan Lokasi Highlanders Resort & Cafe Sentul, Pesona Cafe Baru Yang Siap Diburu

Ada restoran Sunda lain di sekitar Danau Sentul Lotus. yang wajib kamu coba Namanya Talaka Kuring Tempat makan ini memiliki gubuk di tepi danau teratai. Suasana yang membuat Anda betah berlama-lama.

Sambil bersantai Anda bisa memesan makanan khas sunda seperti nasi mentah, semur cengkol, sayur asem, dendeng, karaage dan ayam goreng.

Meskipun tidak memiliki pemandangan alam yang sama seperti sebelumnya, Finch Sentul memiliki bangunan yang indah dan fotogenik.Dikelilingi oleh Taman Budaya Sentul, Finch Sentul memiliki dua lantai. Anda bisa memilih area outdoor atau indoor. Kesan modern bangunannya dihiasi pepohonan rindang yang rimbun. Jadi Anda bisa bersantai sejenak sambil menikmati kopi sambil berfoto.

Menunya cukup lengkap. Tidak hanya kopi Anda juga bisa memesan makanan berat seperti pasta, nasi donburi, dan burger. Ada juga masakan Indonesia seperti nasi goreng dan sop buntut.

Tempat Ngopi Di Sentul Yang Dijamin Bikin Betah!

Kafe lain yang tak kalah menarik di Sentul adalah Aurora Mansion Cafe. Tempat ini memiliki bangunan bergaya Eropa dengan lantai atas yang memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan Bogor. Bayangkan bagaimana perasaan Anda ketika Anda merasakan diri Anda di Eropa. Tapi Anda bisa menikmati kehijauan kota hujan! Sayangnya, Anda tidak akan mendapatkan berbagai macam menu.

Tempat nongkrong lain yang direkomendasikan di Sentul adalah Popolo Coffee, yang membuat tempat ini menarik adalah lokasinya yang berada di Taman Budaya. Kafe ini memiliki taman kecil yang indah. cukup membuat suasana menjadi menyenangkan Jika ingin ke sini sebaiknya datang sebelum tengah hari, karena Popolo Coffee selalu ramai pengunjung.

Terakhir, Anthology Coffee & Tea, ini adalah tempat lain yang harus dikunjungi di dekat Lotus Lake. menikmati pemandangan danau yang indah, pepohonan yang rindang dan interior yang minimalis akan membuat anda merasa nyaman. Sebaiknya pilihlah kursi balkon untuk menikmati suasana secara optimal. Untuk menu favorit Anda Beberapa adalah Es Kopi Susu dan Es Cappuccino.

Tempat Nongkrong Enak Di Sentul

Meski namanya ‘Warung’, setiap aspek bangunannya sangat modern. Suasana terasa sejuk. jauh dari kesan ‘toko makanan’, umumnya dindingnya material.

Adem! 5 Kafe Hidden Gem Di Sentul Ini Tawarkan Suasana Alam Yang Asri

Tempat nongkrong di sentul bogor, tempat nongkrong alam di sentul, rekomendasi tempat nongkrong di sentul, tempat nongkrong di sentul city, tempat nongkrong di sentul, tempat nongkrong hits di sentul, tempat nongkrong sentul, tempat nongkrong baru di sentul, tempat nongkrong di sentul 24 jam, tempat nongkrong asik di sentul, tempat nongkrong malam di sentul, tempat nongkrong di sentul murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top