Connect with us

Tempat Ngopi Hits Di Malang

Informasi

Tempat Ngopi Hits Di Malang

Tempat Ngopi Hits Di Malang – 10 Hangouts/Cafe Hits di Malang dan Terbaru di Batu 2021 Instagrammable – Belakangan ini banyak tempat nongkrong atau cafe yang diburu banyak orang. Selain untuk tempat makan, banyak orang juga menggunakannya untuk menyelesaikan pekerjaan, terhubung, bersosialisasi, hang out bersama, berkencan, dan lainnya.

Selain itu, sebagian besar kedai kopi kini memiliki desain Instagram yang pasti membuat semua orang betah berlama-lama. Salah satunya terletak di kota Malang, dari kafe trendi, kafe rooftop hingga kafe yang menyatu dengan alam, semuanya tersedia lengkap.

Tempat Ngopi Hits Di Malang

Tempat Ngopi Hits Di Malang

Nah kali ini saya mau kasih rekomendasi Hangouts/Cafe hits terbaru di Malang 2021 yang instagram friendly dan nyaman.

Kanvill Dau Malang Lokasi Dan Harga Menu Terbaru September 2022

Berikut beberapa daftar tempat nongkrong/cafe terbaru di Malang 2021, ada yang buka 24 jam, ada akses Wi-Fi dan ada juga yang menawarkan live music. Semoga bisa dijadikan referensi saat ingin mencari tempat menginap bersama. Yuk, langsung saja simak daftarnya di bawah ini. bacaan yang bagus 🙂

Untuk rekomendasi kopi di Malang dan Batu yang pertama adalah Nara Coffee. Kafe ini memiliki konsep modern dengan desain ruang yang sangat nyaman. Tempat ini memiliki 2 area, indoor dan outdoor, dengan meja dan kursi.

Fasilitasnya juga lengkap, mulai dari tempat parkir, toilet, akses wifi dan lain-lain. Menu di Nara Coffee juga cukup bervariasi, ada kopi yang berbeda, snack yang berbeda hingga makanan berat.

Lokasi Nara Coffee berada di Jl. Raya Dieng Atas, Karang Ampel, Karangwidoro, Kec. Dau, Malang, Jawa Timur 65151. Kafe ini buka dari pukul 10:00 pagi hingga 06:00 pagi (weekdays)

Tempat Nongkrong Dengan Pemandangan Sungai Di Wilayah Malang

Lalu ada NK Cafe atau Nendes Kombet Cafe, tempat ini menjadi tempat nongkrong hits di Malang yang saat ini viral di media sosial. Kafe ini memiliki tema unik yang memadukan suasana alam yang asri. Mengingat lokasinya yang berada di tengah hutan, lokasi secara alami memiliki keindahan alam yang menawan.

Alamat NK Cafe ini terletak di Perum Omah Sulaiman, Jalan Raya Kasin, Ampeldento, Kecamatan Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Sudah tersedia beragam menu dengan harga yang cukup mudah, mulai dari Rp 7000. hingga Rp30.000. Jam buka Nendes Kombet Cafe buka dari pukul 06:30-22:00 WIB setiap hari.

Kedai kopi sukses lainnya di Malang adalah Sejenak Coffee, kedai kopi yang nyaman dan unik yang didominasi warna putih dengan furnitur berwarna cokelat, membuat kedai kopi cantik di Malang ini enak dipandang. Meja dan kursi rotan juga menjadi daya tarik tersendiri. Tak heran jika banyak pengunjung yang suka berfoto di kawasan ini.

Tempat Ngopi Hits Di Malang

Menu di Sejenak Coffee Malang cukup beragam, Anda bisa mencoba kopi susu biasa atau kopi susu pisang. Selain itu, ada varian non-kopi, seperti susu Matcha dan susu coklat. Kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 15.000, kamu sudah bisa menikmati kopi dan berfoto sekaligus. Tentang jam buka / jam buka Sejenak buka setiap hari 10.30-22.00 WIB.

Rekomendasi Cafe Instagramable Di Malang Yang Wajib Dikunjungi

Kedai kopi Instagrammable lainnya di Malang dan Batu adalah Noi Coffee, tempat nongkrong spesial yang cocok untuk Quality Time bersama teman, pacar, dan keluarga tercinta. Di sana para tamu dapat menikmati memasak sambil menikmati pemandangan alam yang indah di sekitar kafe.

Menu di Noi Coffee cukup beragam, mulai dari heavy food, appetizer hingga aneka minuman, semuanya lengkap dengan harga yang terjangkau. Alamat Noi Coffee ada di dil. Raya Sumber Brantas No. 310, Sumber Brantas, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65336. Kafe ini buka mulai pukul 10.00 hingga 19.00 WIB setiap hari.

Lalu ada Kopi Sontoloyo yang berlokasi di Rekesan, Bulukerto, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65334. Tempat ini menawarkan kafe dengan suasana pedesaan serta keindahan alam yang asri dengan udara pegunungan yang segar.

Menu di Kopi Sontoloyo cukup lengkap dengan harga sekitar Rp 9.000. hingga Rp20.000. Sontoloyo Cafe buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00.

Tempat Ngopi Di Depok Yang Hits Dan Seru Untuk Nongkrong

Mie T-Rex adalah salah satu tempat jajanan yang populer di Malang. Di sana, pengunjung akan merasa ditemani dengan menonton berbagai film bertema dinosaurus. Selain itu, tema dinosaurus mendominasi desain ruang. Kafe di Malang ini memang sedang ramai dibicarakan oleh banyak orang.

Menu di Mie T-Rex cukup variatif dan harganya bersahabat. Lokasi Mie T-Rex terletak di Jl. Lumajang No.12, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115. Sedangkan untuk jam buka, tempat ini buka mulai pukul 11:00 hingga 22:00 WIB.

Pemukiman paling viral di penghujung tahun 2020 adalah Kusuma Agrowisata. Tempat ini menyuguhkan konsep yang sangat lengkap, mulai dari wisata foto, outing, kuliner dan camping.

Tempat Ngopi Hits Di Malang

Untuk memasuki tempat ini, wisatawan akan dikenakan biaya HTM Kusuma Agrowisata. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram resmi @agrowisata.

Noi Coffee Cangar Batu

Alamat Agrowisata Kusuma berada di Kawasan Agrowisata Kusuma, Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kecamatan Batu, Ngaglik, Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311.

List Cafe di Malang selanjutnya adalah Kopi Letek, cafe ini terletak di sebelah timur Alun-Alun Batu, tepat di Jalan Sudimoro, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142.

Kopi Letek adalah salah satu rooftop bar favorit di Batu Malang. Menunya cukup variatif, dengan harga mulai dari Rp. 7.500 sampai Rp. 25.000. Dari segi jam buka, Kopi Letek buka mulai pukul 14:00 hingga 00:00 WIB.

Rekomendasi lainnya adalah Chocolate Classic Cafe, tempat ini cukup populer di tahun 2020. Kafe ini terletak di atas bukit dan sedikit lebih tinggi dari kota Malang. Jadi di sana, pengunjung tidak hanya gastronomi, tapi sekaligus menikmati pemandangan alam yang indah.

Rekomendasi, 4 Kafe Hits Yang Instagramable Di Bandung

Lokasi Classic Chocolate Cafe berada di Jalan Joyo Agung, Merjosari, Lowokwaru, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144. Menunya cukup beragam, mulai dari Batagor, Siomay, Gado-gado, Geprek Ayam. Sedangkan menu minumannya beragam kopi, classic chocolate, aneka jus, dll. Harganya mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 35.000.

Nah buat kamu yang sedang mencari tempat nongkrong/cafe di Malang untuk Nugas bisa mengunjungi Botanic Shop. Tempatnya sangat nyaman, bersih dan instagramable. Cafe Kedai Botani terletak di Jl. Bunga sel andong. 17, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141.

Menu menawarkan berbagai makanan ringan, makanan berat dan minuman. Jam buka Cafe Botani Malang buka dari pukul 07:00 hingga 00:00 WIB pada akhir pekan, pada hari kerja buka dari pukul 09:00 hingga 00:00 WIB.

Tempat Ngopi Hits Di Malang

Demikian informasi mengenai 10 Hangout/Cafe Terpopuler di Malang dan Rocks Instagrammable Terbaru Tahun 2021. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi. Terima kasih. Kota Batu merupakan salah satu kota yang banyak digunakan wisatawan sebagai tujuan wisata. Ada banyak tempat wisata menarik di Kota Batu, sehingga tempat ini tidak pernah sepi dari wisatawan asing maupun lokal.

Tempat Makan Di Batu Dengan Pemandangan Yang Luar Biasa

Sama halnya dengan wisata utama Bogor, kota Batu Malang juga menyuguhkan berbagai pemandangan alam yang menakjubkan dan tempat pertemuan yang seru.

Nah pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi tentang tempat menginap di Batu yang seru, menarik dan terjangkau. Mari lihat!

Daun Coklat Cafe adalah salah satu tempat nongkrong murah di Malang yang direkomendasikan oleh admin, Daun Coklat Cafe adalah salah satu tempat nongkrong favorit anak muda miskin yang sedang populer saat ini.

Konsep Cafe yang unik menjadi salah satu daya tarik utama, sehingga banyak pengunjung yang penasaran dan tertarik untuk datang ke cafe daun coklat ini.

Tempat Nongkrong Yang Bikin Betah Dan Asyik Di Malang

Di Daun Chocolate Cafe kita bisa menikmati berbagai menu yang sangat enak dan nikmat tanpa harus mengeluarkan banyak uang karena menu makanan dan minuman yang ditawarkan disini sangat terjangkau.

Selain menikmati hidangan yang sangat lezat, Anda juga dapat menikmati udara segar dan pemandangan pegunungan yang indah di sekitar kafe daun coklat ini.

Lokasi: Daun Chocolate Cafe terletak di kawasan wisata Coban Rondo, tepat di Desa Pendesari, Kecamatan Pujon, Kota Batu, Jawa Timur.

Tempat Ngopi Hits Di Malang

Campfire Outdoor Cuisine merupakan salah satu kafe di Batu yang cukup populer dan bertema open outdoor dengan tambahan api unggun di setiap mejanya.

Sebelas Duabelas Kopi, Tempat Ngopi Kontemporer 2020

Letaknya yang tidak jauh dari jalan raya membuat tempat ini tidak sulit ditemukan, dan suasana yang nyaman dengan kursi melingkar dan berlapis busa lembut, serta api di tengah meja membuat suasana semakin hangat dan menyenangkan.

Menu yang disajikan disini juga sangat enak, mulai dari jagung bakar yang bisa dimasak langsung di meja, ayam, daging, sosis dan lainnya, dan soal rasa tidak perlu ditanyakan lagi, harga menu yang disajikan adalah juga sangat nyaman sehingga kantong kita tidak kosong.

Kafe romantis ini buka sampai jam 12 siang, jadi kamu tidak perlu buru-buru kalau sudah larut malam dan pesan saja makanannya.

Kedai kopi Batabuti ini adalah salah satu kedai kopi terbaik di Batu, yang terletak di taman besar yang indah dengan kombinasi arsitektur indoor dan outdoor, kedai kopi BataButi ini dikelilingi oleh keindahan alam yang menakjubkan.

Cafe Hits Malang Pekan 16 2022

Salah satu shelter kafe di Batu yang menghadap ke jembatan gantung ini memang menjadi tempat bersantap yang sempurna karena selain menawarkan berbagai makanan yang enak dan lezat, suasana dan pemandangannya juga menakjubkan. Menu makanan di sini dibanderol mulai dari Rp 12.000. hingga Rp 40.000.

Bagi warga Malang, apa lagi para pecinta kopi tentunya sudah tidak asing lagi dengan kafe yang satu ini. Kafe yang dibangun dengan konsep klasik ini membuatnya selalu ramai pengunjung di malam hari.

Java Dancer Coffee adalah salah satu tempat nongkrong terpopuler di Batu. Apalagi kafe ini juga buka 24 jam dengan menu makanan dan minuman yang enak dan harga yang terjangkau

Tempat Ngopi Hits Di Malang

Tempat ngopi hits di bogor, tempat ngopi hits di yogyakarta, tempat ngopi hits di lembang, tempat ngopi hits di surabaya, tempat ngopi hits di semarang, tempat ngopi hits di kintamani, tempat ngopi hits di bandung, tempat ngopi hits di bali, tempat ngopi hits di sentul, tempat ngopi hits di jakarta, tempat ngopi hits di medan, tempat ngopi hits di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top