Connect with us

Casa Monte Rosa Hotel Ciloto Puncak

Informasi

Casa Monte Rosa Hotel Ciloto Puncak

Casa Monte Rosa Hotel Ciloto Puncak – Di kota-kota besar sepertinya lebih mudah daripada mencari hotel yang nyaman tanpa kasihan di Puncak. Mengomentari kata Puncak, yang terlintas di benak saya adalah saudara atau paman yang memiliki kata villa/kamar disewakan di sepanjang Jalan Cisarua.

Dan membayangkan vila atau kamar ini dikeluarkan secara massal membuat saya memikirkan banyak hal. Villa bisa menjadi rumah warga atau semacamnya

Casa Monte Rosa Hotel Ciloto Puncak

Casa Monte Rosa Hotel Ciloto Puncak

. Kamar sewaan kurang dari 100 mil jauhnya kaya dengan ruang pertemuan, kamar mandi luar ruangan dan banyak lagi. Apakah ada yang mencobanya sebelumnya? Sewa dari pertunjukan saudara berdiri di pinggir jalan?

Green Valley Puncak: See Reviews, Price Comparison And 13 Photos (cisarua, Indonesia)

. Masalah lain muncul lagi, dan mereka terlihat bagus, bagus, dan bagus dengan harga luar biasa! Ada yang murah juga

Hotel baru, masih pinggir jalan di area bawah. Sudah masuk Kisarua, tapi Puncak Pass masih sepuluh kilometer. Hah.

Yang tidak dimaksudkan. Begitu juga perjalanan kami kemarin. Ini kejutan liburan saya yang tak terhitung jumlahnya, mau kemana, benar-benar mencari tempat tinggal dadakan. Kembali ke Bogor dan bingung mau ngapain selain ngemil di Park Hat, yuk langsung ke atas. Memasak juga.

Di sini, buka situs ini, situs itu, saya pikir “klik” di satu hotel. Namanya Casa Monte Rosa. Hingga 500 mil sebenarnya tidak dapat digabungkan. dengan teman-teman. Jika Anda bersama pasangan, mintalah pembayaran.

BACA JUGA!!!  Wisata Jawa Timur Kawah Ijen

Best Hotels In Puncak, Indonesia

Hotelnya agak di dalam, tidak tepat dipinggir jalan dan tidak ada AC di kamar tapi kami tidak kepanasan, karena udaranya sejuk banget!

Saat saya ke sana kemarin, hujan turun lagi. Mereka kemudian disuguhi snack selamat datang yang ternyata pisang dan kacang rebus, serta welcome drink berupa ginger ale. Panas dan lezat.

Dan tidur bersama. Ukuran kasurnya juga tidak kecil. Kasur sedang untuk dua orang memastikan tidak runtuh. Hahahahaha.

Casa Monte Rosa Hotel Ciloto Puncak

? Dingin, ya! Saya merasa seperti saya tinggal di sebuah rumah kos di Bandung. Itu sudah terperangkap dalam selimut, dan masih dingin.

Jual Casa Monte Rosa Hotel Puncak

Dengan teman seperti saya kemarin, suasana begitu mendukung kepercayaan diri Paul Pollan. Eh, saya pikir ini juga bagus untuk perpisahan kelas, dulu, ketika saya masih di sekolah menengah, saya tinggal di sebuah hotel besar. Satu hal lagi, saya berharap suatu hari, untuk membuat hari yang menyenangkan di sini. Ini adalah tempat yang sangat “kita”.

Blog pribadi keponakan saya. Berbasis di Jakarta. bagian dari modal manusia. Hobi menulis, blogging, dan travelling. Penggemar pekerjaan sosial.

Casa monte rosa ciloto, hotel casa monte rosa puncak bogor, casa monte rosa hotel ciloto, casa monte rosa hotel ciloto kabupaten cianjur jawa barat, casa monte rosa puncak review, hotel casa monte rosa di puncak, hotel monte rosa, hotel casa monte rosa puncak, casa monte puncak, casa monte rosa hotel, hotel casa monte, casa monte rosa puncak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top