Connect with us

Hotel Dekat Gunung Bromo Jawa Timur

Informasi

Hotel Dekat Gunung Bromo Jawa Timur

Hotel Dekat Gunung Bromo Jawa Timur – Wisata gunung bromo memang sudah sangat populer di kalangan masyarakat, dengan keindahan alamnya tidak akan pernah bosan kita berkunjung ke sini. Keindahan ini mampu menarik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Bromo Park Hotel menawarkan bangunan modern dan sentuhan dekorasi artistik. Pondok ini menawarkan akomodasi bintang 3 dengan balkon pribadi.

Hotel Dekat Gunung Bromo Jawa Timur

Hotel Dekat Gunung Bromo Jawa Timur

Bromo Ecolodge terletak hanya 13 km dari Gunung Bromo. Hostel ini juga dilengkapi dengan fasilitas taman yang bisa Anda gunakan untuk berfoto.

Homestay Tengger Asri 3, Penginapan Murah Untuk Keluarga Di Dekat Gunung Bromo

Yoschi Hotel adalah sebuah penginapan di Bromo dengan arsitektur Bali. Pondok ini terletak hanya 5 km dari Gunung Bromo.

Bromo Permai Hotel terletak di sekitar kawah Gunung Bromo. Jadi jika anda menginap di sini, bisa dipastikan anda akan merasakan udara sejuk dan pemandangan pegunungan yang indah.

Dan restoran. Jika Anda ingin menginap di sini, Anda akan dikenakan biaya Rp 426.000 per malam.

Java Banana Bromo terletak di dekat Bromo, sangat strategis dengan pemandangan Gunung Bromo yang indah, hotel ini biasanya menjadi tempat acara jazz tahunan yang dikenal sebagai “Jazz Gunung” karena memiliki fasilitas teater dengan latar belakang Gunung Pundak Limpo.

Wisata Gunung Bromo Paling Populer, Surganya Provinsi Jawa Timur

Jika Anda tertarik untuk menginap di hotel ini, mulai dari Rp. 800 ribu dalam OTA pilihan Anda, atau melalui situs web.

Hotel ini termasuk hotel mewah di Jawa Timur. Ada banyak tempat menarik di dekatnya seperti Gunung Bromo yang berjarak sekitar 8,65 km dan Air Terjun Kuban Jahi sekitar 12,17 km.

Jika Anda ingin menginap di hotel ini, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp. 2.500.000 NOK per malam, Anda dapat memesan langsung di situs web hotel atau melalui OTA favorit Anda.

Hotel Dekat Gunung Bromo Jawa Timur

Nah, ini dia rekomendasi buat kamu yang ingin berlibur ke kawasan Bromo. Anda pasti akan mendapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. liburan yang menyenangkan! Gunung Bromo merupakan destinasi wisata yang wajib dikunjungi di provinsi Jawa Timur. Gunung Bromo berada pada ketinggian 2.329 meter di atas permukaan laut, dan membentang di empat wilayah yaitu Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Malang. Berkunjung ke Gunung Bromo belum lengkap rasanya jika tidak menunggu sunrise di Puncak Penangkan. Oleh karena itu, lebih baik Anda menginap di hotel di Bromo.

Keliling Roadtrip Java Part 6

Dulu, sebagian besar hotel di Bromo hanya digunakan sebagai tempat persinggahan para wisatawan. Namun, dalam lima tahun terakhir, akomodasi di Bromo mulai berkembang dan meningkatkan layanannya karena beberapa wisatawan mulai merasa perlu menghabiskan lebih banyak waktu menjelajahi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Maka dari itu, hotel-hotel di Bromo terus menambah fasilitas untuk memuaskan para tamu. Berikut enam hotel di Bromo yang bisa Anda pilih.

Plataran Bromo adalah resor jaringan bintang lima pertama di kawasan Bromo. Dengan cabang di Bali, Jakarta, Sumba dan banyak lagi; Nama Plataran adalah jaminan kualitas akomodasi kelas satu ini. Bukan orang yang suam-suam kuku, Plataran Bromo memiliki vila 3 kamar tidur dengan kolam renang pribadi!

Plataran Bromo juga memiliki beberapa pilihan kamar lainnya seperti Deluxe, Deluxe Family dan Deluxe Attic. Uniknya, ada kamar mezzanine yang memiliki kamar dengan dua single bed atau double bed bagi yang hanya ingin singgah dan tidur sebentar. Tenang, fasilitas lain seperti kamar mandi dan perlengkapannya masih lengkap.

Plataran Bromo tidak hanya dilengkapi dengan restoran dengan pemandangan yang sangat indah, tetapi juga ada layanan piknik di padang rumput. Saat Anda melihat matahari terbit dengan sopir jip Plataran terpercaya Anda, kepala pelayan Anda akan menyiapkan sarapan di padang rumput Bromo. Tentu saja, jangan lupa untuk mengabadikan pengalaman ini dengan satu atau dua postingan di Instagram.

Rekomendasi Hotel Dengan View Sunrise Di Gunung Bromo

Bagi Anda yang berkunjung ke Bromo sendiri, Whiz Capsule Grand Bromo Hotel adalah pilihan yang tepat. Kapsul berukuran 2 x 1,2 meter persegi ini sangat nyaman dan hangat sehingga Anda dapat beristirahat setelah menjelajahi Bromo dan sekitarnya.

Selain kamar berbentuk kapsul, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo juga memiliki kamar dan vila standar. Bangunannya tergolong baru, sehingga memberikan kesan bersih dan segar. Udara sejuk di sekitar pegunungan mungkin menggoda Anda untuk berenang di kolam yang tersedia.

Inilah hotel di Bromo yang saat ini sedang diincar. Pasalnya, Jiwa Jawa Bromo Resort merupakan salah satu penyelenggara Jazz Mountain. Tahun 2018 ini, Gunung jazz kembali diramaikan dengan musisi dari ibu kota, seperti Andes, Topati, Indah in Resa dan masih banyak lagi. Untuk tahun 2019, Tombe dan Sierra Sweetejo telah dikonfirmasi untuk berpartisipasi dalam konser unik ini.

Hotel Dekat Gunung Bromo Jawa Timur

Jiwa Jawa pertama kali dikenal sebagai Java Banana Cafe & Gallery, yang didasarkan pada menu kopi Indonesia dan banana tart/cake. Setelah merenovasi gedung kafe dan galeri menjadi hotel bintang 4, Jiwa Jawa terus meningkatkan fasilitasnya dan saat ini memiliki 50 kamar.

Tour Taman Nasional Gunung Bromo Dari Malang

Jiwa Jawa Bromo Resort cocok bagi Anda yang ingin berwisata bersama keluarga atau teman. Ada ruang keluarga di lantai atas yang bisa menampung hingga empat orang dan pondok kelompok yang bisa menampung hingga sembilan orang.

Jika Anda ingin bermalam dengan privasi, agar bisa tidur nyenyak, Teras Bromo membagi kamar-kamar berupa rumah musim panas kecil. Setiap kabin dilengkapi dengan kamar mandi, TV, dan teras pribadi. Desain kamar dan furnitur yang sederhana akan membuat Anda lebih nyaman untuk beristirahat. Pada malam hari, pencahayaan redup di sekitar kabin akan turut menciptakan suasana romantis. Anda bisa melakukan bulan madu.

Selain menjelajahi Taman Nasional Bromo, Anda juga bisa berwisata ke Teras Bromo. Pemandangan di sekitar hotel di Bromo masih asri dan alami. Ada juga banyak situs foto yang dapat Anda tambahkan ke koleksi foto pribadi Anda.

Kabar baik bagi para backpacker yang ingin melihat Jazz Mountain dengan anggaran terbatas. Jiwa Jawa Resort menawarkan akomodasi yang terjangkau, Pagupon Bromo – atau dengan nama resmi, Java Go. Ada dua jenis kamar: Kamar Dara dan Kamar Merpati. Semuanya menghadap ke Gunung Pundak Lembu dan Perkebunan Tengger, yang pasti akan membuat pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Wisata Gunung Bromo Jawa Timur Dan Spot Wisata Lain Di Sekitarnya

Dengan kamar yang sangat luas, Anda dapat meminta tempat tidur tambahan jika Anda bepergian dengan teman-teman Anda. Ruang publik terbuka juga tersedia sehingga Anda bisa mengenal wisatawan lain. Tambahkan teman ke petualangan Anda berikutnya, mengapa tidak?

Hotel di Promo ini tergolong baru, namun peminat sudah mengantre untuk menginap di sini. Sekitar 6 km dari Air Terjun Madakaripura dan 10 km dari Gunung Bromo, properti ini sudah mulai ramai dengan pemesanan dari keluarga atau rombongan. Nah, tahukah Anda udara di sekitar Bromo bisa sangat dingin di malam hari. Oleh karena itu, struktur bangunannya dirancang khusus untuk menciptakan suasana hangat di dalam ruangan.

Bromo Camp House menawarkan fasilitas standar seperti sarapan, kamar mandi pribadi, Wi-Fi dan TV. Saat ini hanya ada enam kamar yang tersedia, tapi jangan khawatir. Pemilik hostel terus membangun kamar baru agar lebih banyak tamu yang bisa menikmati hotel di Bromo ini.

Hotel Dekat Gunung Bromo Jawa Timur

Kini Anda tidak perlu bingung lagi jika ingin berkunjung ke Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Anda bisa melihat enam hotel di Bromo di atas. Jadi kapan mau jalan-jalan ke Bromo?

Villa Ricky 4 Gunung Bromo, Bromo

Pencinta buku, pengagum langit biru, pecinta lagu sedih. Dia suka menemukan taman hiburan saat bepergian dan memimpikan usia tua di Alaska. Saat Anda sampai di puncak Gunung Bromo, melihat momen-momen matahari terbit menjadi salah satu hal yang tidak boleh Anda lewatkan. Mendapatkan tampilan yang sempurna membutuhkan usaha dan perjuangan. Anda tidak akan menikmati momen ini.”

Sekarang semakin banyak penginapan di sekitar Taman Nasional Bromo Tengger? Ya, ada banyak pilihan akomodasi mulai dari akomodasi sederhana hingga mewah yang bisa Anda pilih.

Dengan waktu menginap yang lebih singkat tentunya dapat mengatur waktu keberangkatan dengan lebih fleksibel, dan tentunya dapat lebih menghemat tenaga saat berfoto dan berwisata ke objek wisata di sekitar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS)

Terbatas bukan berarti tidak bisa menikmati keindahan alam kawasan TNBTS. Cobalah untuk memilih hostel ini tempat Anda dapat bermalam.

Mount Bromo Sunrise & National Park Entrance Fee

Berada di tengah keindahan alam yang asri dengan dikelilingi pepohonan yang rimbun membuat tempat ini terasa sejuk dan menyegarkan. Dari kamar Anda bisa langsung menikmati pemandangan Gunung Pundak Lembu dan Peternakan Tenger Besar. langka

Namun, jika Anda membutuhkan privasi, Anda harus memilih Kamar Merpati yang dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Anda juga dapat meminta tempat tidur tambahan, jika diperlukan, sehingga Anda dapat tidur lebih leluasa. Jangan khawatir, semua kamar di sini sangat luas, jadi bahkan jika Anda menambahkan

Oh iya, bonus menarik lainnya kalau menginap disini, banyak sekali lokasi syuting yang menarik! Setiap sudut pondok ini dirancang khusus secara unik dengan pemandangan keindahan alam yang tiada duanya, ketika Anda kembali dari sini, kartu memori kamera Anda pasti penuh dengan gambar.

Hotel Dekat Gunung Bromo Jawa Timur

Pernahkah Anda bermimpi mengendarai pesawat luar angkasa? Hotel ini mungkin bisa sedikit mengatasi rasa penasaran Anda. Bayangkan, di sebuah ruangan berjajar kapsul berukuran 2 x 1,2 m, sehingga Anda bisa menginap.

Guesthouse Gunung Bromo, Bromo

Saat masuk, Anda akan disambut dengan nuansa putih dengan desain menyerupai ruang kendali pesawat luar angkasa. mendebarkan

Jika Anda merasa pod terlalu sempit, santai saja… Hotel ini juga memiliki kamar “standar” dan vila besar. Pilih saja sesuai kebutuhan Anda. Jika Anda menginginkan sesuatu yang unik untuk foto dan pengalaman yang tak terlupakan, Anda pasti akan memilih Kamar Kapsul

Hotel ini sangat luas dengan fasilitas yang lengkap. Salah satunya adalah Anda bisa menikmati kolam renang yang luas. Berenang di udara bromo yang dingin? menarik!

Jika Anda ingin mencari suasana yang damai, Istana Peasant Hotel sangat cocok untuk Anda. Tinggal di sini seperti kembali ke negara. Bangunannya yang didominasi kayu dan batu bata membuat tempat ini terasa nyaman untuk beristirahat di tengah dinginnya alam.

Fakta Gunung Bromo Yang Perlu Diketahui Traveler

Bagaimana rasanya tidur di peti kemas? Jangan khawatir, semua kontainer di sini telah diubah menjadi kamar yang nyaman untuk para tamu menginap.

Tempat tidur yang besar dengan kasur yang empuk akan membuat tidur Anda lebih nyaman. Jangan takut untuk marah ketika mendengar kata “wadah”.

Hotel paling dekat dengan gunung bromo, hotel sekitar bromo jawa timur, hotel dekat dengan gunung bromo, hotel dekat gunung bromo, wisata gunung bromo jawa timur, hotel dekat bromo jawa timur, hotel di dekat gunung bromo, hotel murah dekat gunung bromo, gunung bromo jawa timur, hotel di sekitar bromo jawa timur, bromo park hotel kota probolinggo jawa timur, hotel dekat gunung bromo probolinggo

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top